Bitcoin Forum
August 21, 2018, 06:43:35 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14573 times)
Cojiro
Member
**
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 10


View Profile WWW
November 14, 2017, 02:50:47 PM
 #1061

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Cheesy

Blockshipping    ICO starts 14 May 2018
⋙ ⟫  https://www.blockshipping.io/  ⟪ ⋘
1534877015
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877015

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877015
Reply with quote  #2

1534877015
Report to moderator
1534877015
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877015

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877015
Reply with quote  #2

1534877015
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534877015
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877015

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877015
Reply with quote  #2

1534877015
Report to moderator
1534877015
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877015

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877015
Reply with quote  #2

1534877015
Report to moderator
1534877015
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877015

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877015
Reply with quote  #2

1534877015
Report to moderator
himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 02:52:38 PM
 #1062

sangat menjanjikan gan syukur orangnya sabar dan mau menunggu karna kadang dalam mengerjakan satu projec itu masih nunggu satu bulan bahkan sampek tiga bulan yang mau cair.tapi kalau sudah cair kadang penghasilan selama satu bulan melebihi gaji pns selama 6 bulan.  Wink
saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 02:54:03 PM
 #1063

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.  Cheesy
frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100


“Blockchain Just Entered The Real World”


View Profile
November 14, 2017, 02:54:52 PM
 #1064

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung agan beli diharga berapa dulu.
jika agan beli diharga murah kayak dulu 24jutaan ya untung besar kalo dijual sekarang.
tapi jika beli diharga mahal ya labih baik nunggu harga bitcoin pecahin rekor sebelumnya

bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 02:57:38 PM
 #1065

dipilih dulu gan, hindari investasi yang ga membuat kita bekerja, maksudnya minimal kita terlibat dalam proses jual beli koin tersebut di pasar trading, untuk bitcoin memang sangat menjanjikan karena menjadi tolak ukur pertukaran, namun banyak investasi hyip yang bertebaran mengatasnamakan bitcoin, itu yang berbahaya.  Cheesy
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

We have a different story


View Profile WWW
November 14, 2017, 02:58:36 PM
 #1066

menurut saya menjanjikan apabila kita mendalami se dalam mungkin. karena bitcoin tersebut hampir sama dengan emas yang harganya bisa naik turun pada waktu2 tertentu. Teruslah memantau grafik dengan cermat jika ingin sukses dengan bitcoin

5b2e1a30f1605
ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 02:59:12 PM
 #1067

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley
dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 03:01:45 PM
 #1068

setiap yang namanya investasi harus siap dengan segala resiko
apabila invest sekarang dan tidak diduga turun dan butuh waktu beberapa bulan untuk up kembali
maka harus diperhitungin juga berapa lama waktu yang digunakan untuk hold bitcoin jangan cuman ngambil untung rupiahnya saja kalau bisa waktunya juga diperhitungin  Cheesy
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 14, 2017, 03:03:14 PM
 #1069

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley
kalo 100 juta sih masih yakin ane gan, tapi kalo ampe 200 juta belum kayaknya
Kalo di tahun 2018 sih mungkin nyampe 200, tapi kita lihat aja dech perkembangannya

jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 03:03:46 PM
 #1070

menjanjikan, pertumbuhannya pesat, meskipun naik turun, tapi masih stabil .
untuk para suhu di sini yang dulu beli bitcoin di harga murah, mungkin di harga kurang dari 2 juta .
skrang mereka menikmati hasilnya karena harganya yang sudah berkali lipat dari harga beli .
kurang lebih analoginya seperti itu , tapi tetap jaga stabilitas financial kita, dengan cara memiliki investasi dibeberapa segi . artinya jangan terlalu bergantung pada satu investasi saja .
semoga kita masih di tahap yang menguntukan ke depannya .  Cheesy
khanza
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 2


View Profile
November 15, 2017, 06:54:22 AM
 #1071

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin memang sangat menggiurkan dengan banyaknya projec2 yg ada di bitcoin semakin banyak pula orang yg membuat akun bitcoin.. mungkin kedepannya bitcoin akan bisa merubah pandangan seseorang dalam mengikuti projec2 yg menggiurkan  dan hal yg lebih penting lagi harga coin yg naik turun membuat para bitcoin tambah penasaran di lihat dari keuntungannya juga sangat di untungkan bagi para penggemar bitcoin..

SISHUB.network   ▰▰▰▰▰ Security Intelligent Systems ▰▰▰▰▰  SISHUB.network
Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 141
Merit: 15

MANAGER BOUNTY CAMPAIGN BIZAVEST


View Profile
November 15, 2017, 08:01:31 AM
 #1072

Tergantung pada kita sendiri bos jika kita malas memantau atau tidak telaten maka akan merugikan waktu dan investasi kita ,akan tetapi jika kita ulet,telaten,sabar memantau terus perkembangan bitcoin maka akan sangat sangat menguntungkan terhadap nilai investasi kita bahkan penghasilan kita di bitcoin bisa berlipat ganda dan membantu perekonomian keluarga, intinya bitcoin itu sangat menjanjikan tergantung kita yang memainkan. Terima kasih bitcoin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     BIZAVEST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     Telegram       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:22:54 PM
 #1073

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya investasi bitcoin untuk saat ini bisa menjajikan gan, karena nilai perkembangan bitcoin sangat baik.

imamimam1234
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


The Winner Stands Alone


View Profile
November 15, 2017, 01:32:00 PM
 #1074

menjanjikan atau merugikan tergantung ente memaikannya bagaimana gan, tapi kalau dari bitcoinnya sementara bisa dikatakan menjanjikan karena rate yang terus pumping , kalau trend ini bertahan terus. trs agan sebagai pemain hodl, baru ntar cairin ya kesimpulannya akan sangat menjanjikan gan. Itu pendapat ane. CMIIW Smiley
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 15, 2017, 01:34:49 PM
 #1075

Menurut saya untuk sekarang ini bitcoin sangat menguntungkan gan apalagi kalau di tradingkan dengan altcoin juga sangat menguntungkan sekali menurut saya

iya gan, ane sependapat dengan agan yang bahwa kalau kita investasi di bitcoin akan mendapatkan keuntungan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal, jadi kemungkinan rugi sangat kecil. ini menurut pendapat ane gan

Diablesfunis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:38:12 PM
 #1076

Kalo menurut agan bagai mana??
Jelas sangat menguntungkan gan investasi di bitcoin ini, apalagi melihat pertumbuhan bitcoin di tahun 2017 ini sangat pesat sekali dan juga popularitas nya semakin booming aja. Tahun depan pasti lebih cerah lagi bitcoin ini. Saya iseng'' aja investasi di bitcoin ini bulan juni kemaren udh x3 nilai investasi saya, coba kemaren banyakan dikit investasi nya wkwkw.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
lutfi-hasan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 15, 2017, 02:22:23 PM
 #1077

Kalo menurut agan bagai mana??
I think it depends on how we play and how we put prices on the trade and pursue a gift that we can invest.
joesoef
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 02:26:17 PM
 #1078

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya kita bisa untung dari perdagangan Bitcoin jika kita tahu trend harga dan bisa rugi bila kita asal-asalan atau hanya mengandalkan filling saja..
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 252



View Profile
November 15, 2017, 02:33:21 PM
 #1079

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley
kalo 100 juta sih masih yakin ane gan, tapi kalo ampe 200 juta belum kayaknya
Kalo di tahun 2018 sih mungkin nyampe 200, tapi kita lihat aja dech perkembangannya
Gak tentu juga harga Bitcoiin gan, mungkin bisa saja itu terjadi. Tapi mengenai masalah investasi
Bitcoin ini menjanjikan atau tidak, menurut ane sangat bisa kita andalkan dalam mencari keuntungan.
So sudah pasti investasi di Bitcoin ini sangat menjanjikan.

██████████████████████████████████████████████████
████████████████████▀▀▀    ▀▀▀████████████████████
██████████████▀      ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▀██████████████
███████████▀   ▄██████████████████▄   ▀███████████
█████████    █████████████████████████   █████████
███████`  █████▀      █▌  ██████████████   ███████
██████  █████▀  ▄██████▌  ███████▀▀███████  ▀█████
████▀  ██████  ████████▌  █████▀   ▄███████  ▐████
████  ███████  ████████▌  ███▀   ▄██████████  ████
███  ████████  ▀███████▌  ██   ▄█████████████  ███
███  █████████▄  ▀█████▌  ███████████████████  ███
███  ███████████▄    ▐█▌  ██     ▀███████████  ███
███  ██████████████████▌  ██████▄  ▀█████████  ███
███  ██████████████████▌  ████████▄  ████████  ███
███▌  ████████▌               █████  ███████  ▐███
████▄  ████████████████▌  █████████  ██████▀  ████
█████▄  ███████████████▌  ███████▀  ▄█████   █████
███████  ▀█████████████▌  ███▀▀▀  ▄█████▀  ███████
████████▄   ████████████▄▄███▄▄▄▄█████▀  ▄████████
███████████   ▀████████████████████▀    ██████████
██████████████     ▀▀████████▀▀      █████████████
██████████████████▄▄          ▄▄██████████████████
██████████████████████████████████████████████████
Pool of Stake









ICO Starts
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
20 July




▬  LinkedIn   II   BitcoinTalk  ▬
Medium   II   Telegram   II   Facebook
▬  Twitter   II   YouTube  ▬


Inay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 02:37:14 PM
 #1080

Kalau menurut saya sih gan, investasi bitcoin ini sangatlah menjanjikan dimana masih banyak diluar sana investasi bodong yang hanya meraup keuntungan dan memberikan kerugian, apalagi bitcoin harga nya makin lama makin naik secara untuk investasi bisa dibilang menguntungkan sekali
Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!