Bitcoin Forum
December 18, 2017, 03:38:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
n1m0v3r5
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
November 14, 2017, 01:09:40 PM
 #1061

Kalo menurut agan bagai mana??
Untuk saat ini sangat menjanjikan gan. Apalagi nilai harga bitcoin sendiri semakin hari semakin naik.
Tapi kita tidak bisa memprediksi nilai harga bitcoin masa depan.
Jadi kalau mau berinvestasi bitcoin harus melihat perkembangan nilai harganya terlebih dahulu.
1513611498
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611498

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611498
Reply with quote  #2

1513611498
Report to moderator
1513611498
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611498

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611498
Reply with quote  #2

1513611498
Report to moderator
1513611498
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611498

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611498
Reply with quote  #2

1513611498
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513611498
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611498

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611498
Reply with quote  #2

1513611498
Report to moderator
kaka manteng
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
November 14, 2017, 01:16:35 PM
 #1062

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.

Luar biasa pemahaman anda untuk memajukan dunia crypto Currency, saya sangat sepakat jika kita harus berpartisipasi untuk menjadi investor pada project ico altcoin. Jadi jangan hanya mengambil manfaat saja lewat project bounty camaign, masa depan altcoin ada di tangan kita sebagai bounty hunter. Paradigma ini harus diubah secara perlahan, mari kita mulai dengan cara berbeda untuk menjadi investor pada project bounty yang kita pilih.

Saya setuju bila kita terus memajukan cryptocurrency dan mengembangkan Bitcoin yang hari ini kita sama-sama telah merasakan manfaatnya untuk kita yang bergabung di forum bitcointalk, bila kita hanya menikmati manfaatnya saja dan tidak berupaya untuk mengembangkan cryptocurrency maka saya rasa Bitcoin ini tidak akan bertahan lama. Maka dari itu saya selaku member Bitcoin Indonesia Setuju bila kita sepakat mengembangkan Bitcoin untuk masa depan yang lebih baik

Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:42:10 PM
 #1063

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.   Grin

Cokot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:44:00 PM
 #1064

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi  Cheesy
 

Nmizu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:47:35 PM
 #1065

kalau di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan tentu faktor ini semua yang dapat membuat bitcoin sangat layat untuk di jadikan sebagai invesati   Wink

Zunomi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:49:15 PM
 #1066

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan   Cheesy

Beldon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 14, 2017, 02:49:43 PM
 #1067

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan atau merugikan pada bitcoin saya rasa peluangnya adalah 50:50 jika kita tidak mengetahui pola dan konsep dari bitcoin. memang jika kita investasikan di bitcoin dan saat itu pas harganya sedang naik pesat untung yang diperoleh banyak, namun jika sedang anjlok ya dihold dulu menunggu waktu yang lama sampai harganya naik lagi.
Cojiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:50:47 PM
 #1068

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Cheesy

himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:52:38 PM
 #1069

sangat menjanjikan gan syukur orangnya sabar dan mau menunggu karna kadang dalam mengerjakan satu projec itu masih nunggu satu bulan bahkan sampek tiga bulan yang mau cair.tapi kalau sudah cair kadang penghasilan selama satu bulan melebihi gaji pns selama 6 bulan.  Wink

saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:54:03 PM
 #1070

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.  Cheesy

frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125


View Profile
November 14, 2017, 02:54:52 PM
 #1071

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung agan beli diharga berapa dulu.
jika agan beli diharga murah kayak dulu 24jutaan ya untung besar kalo dijual sekarang.
tapi jika beli diharga mahal ya labih baik nunggu harga bitcoin pecahin rekor sebelumnya
bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:57:38 PM
 #1072

dipilih dulu gan, hindari investasi yang ga membuat kita bekerja, maksudnya minimal kita terlibat dalam proses jual beli koin tersebut di pasar trading, untuk bitcoin memang sangat menjanjikan karena menjadi tolak ukur pertukaran, namun banyak investasi hyip yang bertebaran mengatasnamakan bitcoin, itu yang berbahaya.  Cheesy

youngcoolzeero
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56

Muhammad Isa


View Profile
November 14, 2017, 02:58:36 PM
 #1073

menurut saya menjanjikan apabila kita mendalami se dalam mungkin. karena bitcoin tersebut hampir sama dengan emas yang harganya bisa naik turun pada waktu2 tertentu. Teruslah memantau grafik dengan cermat jika ingin sukses dengan bitcoin

ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:59:12 PM
 #1074

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley

dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 03:01:45 PM
 #1075

setiap yang namanya investasi harus siap dengan segala resiko
apabila invest sekarang dan tidak diduga turun dan butuh waktu beberapa bulan untuk up kembali
maka harus diperhitungin juga berapa lama waktu yang digunakan untuk hold bitcoin jangan cuman ngambil untung rupiahnya saja kalau bisa waktunya juga diperhitungin  Cheesy

Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 14, 2017, 03:03:14 PM
 #1076

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley
kalo 100 juta sih masih yakin ane gan, tapi kalo ampe 200 juta belum kayaknya
Kalo di tahun 2018 sih mungkin nyampe 200, tapi kita lihat aja dech perkembangannya

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 03:03:46 PM
 #1077

menjanjikan, pertumbuhannya pesat, meskipun naik turun, tapi masih stabil .
untuk para suhu di sini yang dulu beli bitcoin di harga murah, mungkin di harga kurang dari 2 juta .
skrang mereka menikmati hasilnya karena harganya yang sudah berkali lipat dari harga beli .
kurang lebih analoginya seperti itu , tapi tetap jaga stabilitas financial kita, dengan cara memiliki investasi dibeberapa segi . artinya jangan terlalu bergantung pada satu investasi saja .
semoga kita masih di tahap yang menguntukan ke depannya .  Cheesy

khanza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 15, 2017, 06:54:22 AM
 #1078

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin memang sangat menggiurkan dengan banyaknya projec2 yg ada di bitcoin semakin banyak pula orang yg membuat akun bitcoin.. mungkin kedepannya bitcoin akan bisa merubah pandangan seseorang dalam mengikuti projec2 yg menggiurkan  dan hal yg lebih penting lagi harga coin yg naik turun membuat para bitcoin tambah penasaran di lihat dari keuntungannya juga sangat di untungkan bagi para penggemar bitcoin..
Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 66


View Profile
November 15, 2017, 08:01:31 AM
 #1079

Tergantung pada kita sendiri bos jika kita malas memantau atau tidak telaten maka akan merugikan waktu dan investasi kita ,akan tetapi jika kita ulet,telaten,sabar memantau terus perkembangan bitcoin maka akan sangat sangat menguntungkan terhadap nilai investasi kita bahkan penghasilan kita di bitcoin bisa berlipat ganda dan membantu perekonomian keluarga, intinya bitcoin itu sangat menjanjikan tergantung kita yang memainkan. Terima kasih bitcoin

RXKING
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 15, 2017, 01:22:54 PM
 #1080

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya investasi bitcoin untuk saat ini bisa menjajikan gan, karena nilai perkembangan bitcoin sangat baik.

Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!