Bitcoin Forum
February 17, 2018, 08:24:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
Zunomi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:49:15 PM
 #1061

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan   Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
1518899082
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518899082

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518899082
Reply with quote  #2

1518899082
Report to moderator
1518899082
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518899082

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518899082
Reply with quote  #2

1518899082
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1518899082
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518899082

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518899082
Reply with quote  #2

1518899082
Report to moderator
1518899082
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518899082

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518899082
Reply with quote  #2

1518899082
Report to moderator
Beldon
Member
**
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
November 14, 2017, 02:49:43 PM
 #1062

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan atau merugikan pada bitcoin saya rasa peluangnya adalah 50:50 jika kita tidak mengetahui pola dan konsep dari bitcoin. memang jika kita investasikan di bitcoin dan saat itu pas harganya sedang naik pesat untung yang diperoleh banyak, namun jika sedang anjlok ya dihold dulu menunggu waktu yang lama sampai harganya naik lagi.
Cojiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:50:47 PM
 #1063

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 02:52:38 PM
 #1064

sangat menjanjikan gan syukur orangnya sabar dan mau menunggu karna kadang dalam mengerjakan satu projec itu masih nunggu satu bulan bahkan sampek tiga bulan yang mau cair.tapi kalau sudah cair kadang penghasilan selama satu bulan melebihi gaji pns selama 6 bulan.  Wink
saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:54:03 PM
 #1065

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 100


View Profile
November 14, 2017, 02:54:52 PM
 #1066

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung agan beli diharga berapa dulu.
jika agan beli diharga murah kayak dulu 24jutaan ya untung besar kalo dijual sekarang.
tapi jika beli diharga mahal ya labih baik nunggu harga bitcoin pecahin rekor sebelumnya
bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:57:38 PM
 #1067

dipilih dulu gan, hindari investasi yang ga membuat kita bekerja, maksudnya minimal kita terlibat dalam proses jual beli koin tersebut di pasar trading, untuk bitcoin memang sangat menjanjikan karena menjadi tolak ukur pertukaran, namun banyak investasi hyip yang bertebaran mengatasnamakan bitcoin, itu yang berbahaya.  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10

Well, we have a different story (Pathree Money)


View Profile WWW
November 14, 2017, 02:58:36 PM
 #1068

menurut saya menjanjikan apabila kita mendalami se dalam mungkin. karena bitcoin tersebut hampir sama dengan emas yang harganya bisa naik turun pada waktu2 tertentu. Teruslah memantau grafik dengan cermat jika ingin sukses dengan bitcoin

ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 02:59:12 PM
 #1069

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 03:01:45 PM
 #1070

setiap yang namanya investasi harus siap dengan segala resiko
apabila invest sekarang dan tidak diduga turun dan butuh waktu beberapa bulan untuk up kembali
maka harus diperhitungin juga berapa lama waktu yang digunakan untuk hold bitcoin jangan cuman ngambil untung rupiahnya saja kalau bisa waktunya juga diperhitungin  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


“Everyone Is A Bank”


View Profile
November 14, 2017, 03:03:14 PM
 #1071

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.  Smiley
kalo 100 juta sih masih yakin ane gan, tapi kalo ampe 200 juta belum kayaknya
Kalo di tahun 2018 sih mungkin nyampe 200, tapi kita lihat aja dech perkembangannya

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 14, 2017, 03:03:46 PM
 #1072

menjanjikan, pertumbuhannya pesat, meskipun naik turun, tapi masih stabil .
untuk para suhu di sini yang dulu beli bitcoin di harga murah, mungkin di harga kurang dari 2 juta .
skrang mereka menikmati hasilnya karena harganya yang sudah berkali lipat dari harga beli .
kurang lebih analoginya seperti itu , tapi tetap jaga stabilitas financial kita, dengan cara memiliki investasi dibeberapa segi . artinya jangan terlalu bergantung pada satu investasi saja .
semoga kita masih di tahap yang menguntukan ke depannya .  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
khanza
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 06:54:22 AM
 #1073

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin memang sangat menggiurkan dengan banyaknya projec2 yg ada di bitcoin semakin banyak pula orang yg membuat akun bitcoin.. mungkin kedepannya bitcoin akan bisa merubah pandangan seseorang dalam mengikuti projec2 yg menggiurkan  dan hal yg lebih penting lagi harga coin yg naik turun membuat para bitcoin tambah penasaran di lihat dari keuntungannya juga sangat di untungkan bagi para penggemar bitcoin..
Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 121
Merit: 15


View Profile
November 15, 2017, 08:01:31 AM
 #1074

Tergantung pada kita sendiri bos jika kita malas memantau atau tidak telaten maka akan merugikan waktu dan investasi kita ,akan tetapi jika kita ulet,telaten,sabar memantau terus perkembangan bitcoin maka akan sangat sangat menguntungkan terhadap nilai investasi kita bahkan penghasilan kita di bitcoin bisa berlipat ganda dan membantu perekonomian keluarga, intinya bitcoin itu sangat menjanjikan tergantung kita yang memainkan. Terima kasih bitcoin

RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:22:54 PM
 #1075

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya investasi bitcoin untuk saat ini bisa menjajikan gan, karena nilai perkembangan bitcoin sangat baik.

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
imamimam1234
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


The Winner Stands Alone


View Profile
November 15, 2017, 01:32:00 PM
 #1076

menjanjikan atau merugikan tergantung ente memaikannya bagaimana gan, tapi kalau dari bitcoinnya sementara bisa dikatakan menjanjikan karena rate yang terus pumping , kalau trend ini bertahan terus. trs agan sebagai pemain hodl, baru ntar cairin ya kesimpulannya akan sangat menjanjikan gan. Itu pendapat ane. CMIIW Smiley
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 15, 2017, 01:34:49 PM
 #1077

Menurut saya untuk sekarang ini bitcoin sangat menguntungkan gan apalagi kalau di tradingkan dengan altcoin juga sangat menguntungkan sekali menurut saya

iya gan, ane sependapat dengan agan yang bahwa kalau kita investasi di bitcoin akan mendapatkan keuntungan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal, jadi kemungkinan rugi sangat kecil. ini menurut pendapat ane gan

Diablesfunis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:38:12 PM
 #1078

Kalo menurut agan bagai mana??
Jelas sangat menguntungkan gan investasi di bitcoin ini, apalagi melihat pertumbuhan bitcoin di tahun 2017 ini sangat pesat sekali dan juga popularitas nya semakin booming aja. Tahun depan pasti lebih cerah lagi bitcoin ini. Saya iseng'' aja investasi di bitcoin ini bulan juni kemaren udh x3 nilai investasi saya, coba kemaren banyakan dikit investasi nya wkwkw.

◈   SOCIALMEDIA.MARKET      BLOCKCHAIN BASED Influencer Marketing Platform
ANN Thread     WhitePaper     Facebook     Telegram     Twitter
▰   TOKEN SALE : 09 February - 16 March  
lutfi-hasan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 15, 2017, 02:22:23 PM
 #1079

Kalo menurut agan bagai mana??
I think it depends on how we play and how we put prices on the trade and pursue a gift that we can invest.
joesoef
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 02:26:17 PM
 #1080

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya kita bisa untung dari perdagangan Bitcoin jika kita tahu trend harga dan bisa rugi bila kita asal-asalan atau hanya mengandalkan filling saja..
Pages: « 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!