Bitcoin Forum
October 21, 2018, 05:24:02 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 [61]
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14584 times)
daenarys_stormborn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 01:14:13 PM
 #1201

pertanyaan agan itu pertanyaan yang gampang sebenarnya, yang pasti sangat menjanjikan, karena bisa dilihat aja, dari tahun ke tahun bitcoin signifikan naiknya, walau sempet jatuh sebentar, namun akan tetap naik lagi, intinya jangan sampe panic sell, sabar aja juga harganya akan kembali lagi...

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
1540099442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540099442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540099442
Reply with quote  #2

1540099442
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 22, 2017, 01:15:35 PM
 #1202

Investasi bitcoin? Kalau saya rasa kalau agan investasinya dalam bentuk besar mungkin hasilnya bakalan berlipa-lipat , seperti yang kita lihat, harga bitcoin naik mulu bertahap.

fuding12
Member
**
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 01:24:21 PM
 #1203

Bitcoin dapat menjadi sarana investasi yang menguntungkan.
Saya rasa semua berpendapat yang sama akan hal itu.
Tapi jika menakar dan mengukur kerugian yang mungkin bisa terjadi, itu relatif, tergantung bagaimana kita menjalankan nya.
Seperti investasi lain nya, investasi di bitcoin pun bisa menyebabkan kerugian, oleh karena itu kita di tuntut harus paham dan tahu akan segala sesuatu sistem tentang bitcoin.

danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500


Dont Hodle; Trade !!


View Profile WWW
November 22, 2017, 04:29:12 PM
 #1204

menjanjikan jika agan beruntung dalam trading misalnya, nah kalau agan juga memulai bitcoin dalam trading dan berakhir lost dan rugi dalam jumlah yang tidak sedikit ya sama aja boong, meski tak melulu investasi itu berupa trading.


░░░░░░░░░▄▄██▀▀▀▀██▄▄
░░░░░░▄██▀░░░░░░░░░░▀██
░░░░▄█▀░░░▄▄█▀▀▀█▄▄░░░▀█▄
░░░▄█░░▄█▀▀░░░░░░░▀▀█▄░░█▄
░░▄█░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█▄
▄█░░▄█░░░░░░░░░░░░░▄▄░█░░█▄
█░░█▀░░░░░░░░░░░░░░▌▐░▀█░░█
▄█░█▀░░░░░░░░░░░░▄▄░▌▐░░▀█░█▄
█░░█░░░░░░░░░░░░░▌▐░▌▐░░░█░░█
█░▐█░░░░░░░░░░▄▄░▌▐░▌▐░░░█▌░█
█░▐█░░░░░░░▄▄░▌▐░▌▐░▌▐░░░█▌░█
█░░█░░░░▄▄░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░░░█░░█
▀█░█▄░░░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░▌▐░░▄█░█▀
█░░█▄░░▀▀░▀▀░▀▀░▀▀░▀▀░▄█░░█
██░░▀█░░░░░░░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░▀█░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██
░░░▀█░░░▀█▄▄░░░░░░▄▄█▀░░█▀
░░░░▀█▄░░░▀▀█▄▄▄▄█▀▀░░▄█▀
░░░░░░▀██▄░░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░░░░▀██▄▄▄▄▄██▀▀
LUCRE....DON'T HODL; TRADE!....
....Telegram... Facebook ... Twitter ... Youtube ....
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
BITCOIN & CRYPTO CURRENCY
ALGORITHMIC TRADING & SIGNAL SERVICE

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

      ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     █   ▄▄▄▄▄▄   ██▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ██████
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ███████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓███████▄
     █              ▀▀▀▀▀▀▀▀█
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
Chen07
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 04:45:33 PM
 #1205

Yang jelas Sangat menjanjikan gan. Soalnya kebanyakan yang ber investasi di bitcoin itu sukses semua gan, karna sudah jelas gan progres bitcoin ini akan terus maju dan akan terus dikenal masyarakat di seluruh dunia gan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 871
Merit: 500



View Profile
November 22, 2017, 05:00:12 PM
 #1206

tentu saja menjanjikan gan, karena bitcoin semakin lama semakin tinggi harganya. tentu itu akan semakin menjanjikan, dan akan semakin banyak orang berinvestasi di bitcoin.
iya gan, semakin banyak orang yang berinvestasi dengan bitcoin, maka bitcoin juga akan semakin menjanjikan, apalagi dengan total pasokan yang terbatas, jadi membuat semakin menjanjikan.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Randamjack
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 06:10:08 PM
 #1207

kala untuk investasi bitcoin itu memang menjanjikan karena di lihat dari segi harganya kian meningkat saya aja mnyesal tidak investasi bitcoin di massa dulu.
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 06:20:02 PM
 #1208

Iya sudah pasti lah gan menguntungkan, di Bitcoin itu orang sudah banyak yang sukses kawan saya sudah puluhan juta untung nya, saya sendiri sekarang investasi nya jangka panjang biar hasil nya lebih banyak.
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile WWW
November 22, 2017, 06:33:35 PM
 #1209

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.
bener juga gan ,dengan harganya fluktuatif kapan saja bisa naik dan turun bitcoin sangat cocok untuk berinvestasi,karena saat ini berinvestasi di bitcoin semakin banyak di lirik banyak orang ,mungkin dari segi kemudahan dan keuntungan banyak orang yang ingin berinvestasi di bitcoin.

galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


The Only Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds


View Profile
November 22, 2017, 06:43:42 PM
 #1210

Iya sudah pasti lah gan menguntungkan, di Bitcoin itu orang sudah banyak yang sukses kawan saya sudah puluhan juta untung nya, saya sendiri sekarang investasi nya jangka panjang biar hasil nya lebih banyak.
makasih gan atas infonya terutama untuk testimoni diatas, jadi makin yakin ama bitcoin, yah walaupun ane belum bisa menginvestasikan uang ane ke bitcoin tapi seenggaknya ane jadi makin percaya kalo bitcoin itu emang bisa bikin kita sukses, tapi emang tergantung kitanya si :v

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
Daisuki Orang Semarang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:43:14 PM
 #1211

kalo menurut ane sih , menguntungkan aja gan , karena ini bisa jadi investasi panjang untuk kita , ya bagaimana tidak , bitcoin lebih efisien dari mata uang sekarang , bisa disimpan sampai anak cucu kita kelak.
Dollar_Hunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10

DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
November 22, 2017, 09:59:17 PM
 #1212

Yang jelas Sangat menjanjikan gan. Soalnya kebanyakan yang ber investasi di bitcoin itu sukses semua gan, karna sudah jelas gan progres bitcoin ini akan terus maju dan akan terus dikenal masyarakat di seluruh dunia gan.
Benar gan, buktinya yang sukses pasti banyak gan sehingga pasti menjanjikan
apalagi bitcoin dari tahun ke tahun peminatnya banyak pasti nggak bakal merugikan hehehe

nickname19
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 386
Merit: 250


View Profile WWW
November 22, 2017, 10:31:55 PM
 #1213

Sudah pasti sangat menjanjikan gan, buktinya sekarang perkembangan harga bitcoin saja sangat naik pesat, sudah sampai 8000+ dolar, setara 100 juta lebih. Pasti para pemilik bitcoin banyak yang mendulang dolar gan. Smiley

   

██████████████     ████████████    █████          ███              ██████              █████           ███          ████████▀    ████████▀    ███        ███
█████████████       ▄██████████▄    ███  ██        ███             ███████             ███  ██         ███        ███                 ███                  ███       ███
█████                               ████            ███   ██       ███            ███     ███           ███   ██        ███        ███                 ███                    ███   ███
████                                 ████            ███    ██      ███           ███        ███          ███    ██      ███        ███                 ███▀▀▀▀▀▀          ██████
█████████████▄             ████            ███     ██     ███         ████████████        ███     ██     ███        ███                 ███▀▀▀▀▀▀          ██████ 
███                                   ████            ███       ██   ███        ███               ███      ███       ██   ███        ███                 ███                     ███   ███
███                                   ████            ███        ██  ███      ███                   ███    ███        ██  ███        ███                 ███                    ███      ███
███                           ▄██████████▄    ███          █████    ███                       ███  ███          █████         ████████▄   ████████▄       ███         ███
███       

.EXCHANGE MADE SIMPLE.
                                                                                                   
           
                                                                                                 

|
The Next Generation Exchange
WhitePaper ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Twitter
Medium ⋄❖⋄ Youtube ⋄❖⋄ Linkedin ⋄❖⋄ Reddit
|
PUBLIC ICO COUNTDOWN
.═⟹  ICO WEBSITE  ⟸═.
[/c
cakravothy
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 501


DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
November 22, 2017, 10:37:36 PM
 #1214

menjanjikan jika agan beruntung dalam trading misalnya, nah kalau agan juga memulai bitcoin dalam trading dan berakhir lost dan rugi dalam jumlah yang tidak sedikit ya sama aja boong, meski tak melulu investasi itu berupa trading.

trading itu bukan faktor lucky alias keberuntungan alias beruntung
tapi trading harus memiliki skill yang cukup biar bisa menghasilkan profit

Ayasena
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 129
Merit: 1


View Profile
November 22, 2017, 11:35:00 PM
 #1215

Sangatmenjanjikan gan menurut saya berinvestasi dibitcoin pasalnya dari segi harga yg selalu meningkat dan ada juga market buat trending juga gan
 
Bonsaiav
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 106


Nexybit BTC Giveaway! 0.0005 BTC for free.


View Profile
November 22, 2017, 11:47:09 PM
 #1216

Kalo menurut agan bagai mana??
Jika dilakukan dengan cara yang benar, sampai kapanpun Investasi Bitcoin sangat menjanjikan.
Untuk saat ini saya menyarankan, sebaiknya gunakan Investasi jangka pendek, ini sangat lumayan anda bisa mendapatkan keuntungan meskipun hanya 1%, 2% sampai 3%.

cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 12:10:29 AM
 #1217

Tentu saja menjanjikan, harga bitcoin semakin tinggi membuktikan bahwa bitcoin adalah salah satu investasi yang menjanjikan di masa depan. Peminat bitcoin juga semakin banyak seiring dengan berjalannya waktu, menjadikan bitcoin sebagai crypto currency yang semakin populer. Di masa mendatang bitcoin pasti semakin maju dan harga nya juga semakin naik.
Pages: « 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 [61]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!