Bitcoin Forum
September 23, 2018, 11:07:41 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14583 times)
anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


View Profile
October 23, 2017, 02:57:54 PM
 #561

Investasi bitcoin sangat menjanjikan menurut saya, hal ini terbukti dengan harga bitcoin yang semakin melonjak tinggi dari waktu ke waktu. Membuktikan investasi bitcoin memberikan profit yang memuaskan daripada investasi di bidang lain, hal ini membuat investor bitcoin semakin bertambah dari tahun ke tahun.
1537744061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537744061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537744061
Reply with quote  #2

1537744061
Report to moderator
1537744061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537744061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537744061
Reply with quote  #2

1537744061
Report to moderator
1537744061
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537744061

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537744061
Reply with quote  #2

1537744061
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 42


View Profile
October 23, 2017, 03:03:01 PM
 #562

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

kalau menurut ane, bitcoin itu lebih menguntungkan, melihat realitanya semakin hari progresnya semakin mengalami peninggkatan gan, ini bukan isapan jempol belaka lo gan, lihat saja semakin hari reting peminat bitcoin semakin bertambah apa lagi ekses nya juga tidak rumit amat lo.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500



View Profile
October 23, 2017, 03:32:45 PM
 #563

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya siih lebih menjanjikan Smiley, kalau rugi ya itu memang resikonya gan Smiley
positif aja dulu sebelum melakukan trading Smiley

Apalagi setiap tahun harga Bitcoin pasti naik, semakin membuat kita yakin sama Bitcoin bahwa
investasi dengan Bitcoin memang sangat menguntungkan di jaman modern ini.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 103



View Profile
October 23, 2017, 03:51:42 PM
 #564

sepengetahuan saya, invest bitcoin akan sangat diuntungkan sekarang gan, untuk jangka panjang.

agan bisa lihat di artikel2 indo, tentang pencerahan lebih mendalam.
tapi sejauh ini invest bitcoin sangat menjanjikan bahkan sampai 5 tahun ke depan saya yakin hehe..
karna harga selalu naik '

KAMAGAMES
TelegramTwitterFacebook ●●●●●●BUY KAMAGAMES TOKENS●●●●●● Linked-InRedditMedium
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀Join the growing community of players from around the world ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile WWW
October 23, 2017, 04:01:53 PM
 #565

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya menjanjikan atau merugikan itu tergantung pengalaman nya orang itu,kalo cuman ikut ikutan ngak mempuyai pengalaman di bidang bitcoin tentunya akan berujung kerugian,tapi kalo memang oranya sudah mempuyai dasar dasar di bidang bitcoin dan mempuyai pengalaman yang cukup saya rasa bitcoin akan sangat menguntungkan.karena bitcoin cuman hanya bisa di pergunakan sama orang orang yang menpuyai keahlian dan pengalaman di bidang criptosuresi.


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 23, 2017, 04:37:47 PM
 #566

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

Benar gan,banyak sekali sekarang agan-agan yang mendapat kan keuntungan yang fantastis dari hasil bitcoin,dengan hasil itu sudah sewajar nya semua orang mendapat kan ke untungan yang sama

shubuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 23, 2017, 04:48:50 PM
 #567

Kalo menurut agan bagai mana??

Untuk saat ini yang pastinya menjanjikan lah dari tahun ke tahun harganya naik tajam

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
natalie99mon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 12:22:35 AM
 #568

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.
laguseklik
Member
**
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 12:26:58 AM
 #569

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)

Oops, there is no signature...
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 12:35:27 AM
 #570

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 12:57:57 AM
 #571

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau agan bisa atau pandai dalam memperhitungkan dan menganalisis sebuah koin itu sangat menguntungkan tapi kalau agan masih belum paham dan masih belajar dalam menganalisis koin lebih baik invest sedikit2 gan..
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 01:16:00 AM
 #572

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell
Lingkungan saya sendiri juga cuma saya yang bermain cuma saya baru ikut bitcoin dan belum sukses seperti master2. Saya sendiri sangat yakin kalau investasi bitcoin sangat menjanjikan, buktinya dari master2 yang sudah lama merasakaan manfaatnya dari  investasi bitcoin.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 20


View Profile WWW
October 24, 2017, 01:20:26 AM
 #573

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalo menurut ane sih sangat menjajikan,sayangnya hanya sedikit orang yang benar benar tahu apa itu blockhain apa itu bitcoin dan sejarahnya dan bagaimana kok bisa sampe sebesar ini,yang masih merasa ragu ane saranin nonton film dokumenter yang di buat pada tahun 2014,judulnya Rise and the rise of bitcioin,silahkan googling dan pahami lebih dalam lagi

rayyan rafi
Member
**
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 02:08:04 AM
 #574

kalau melihat harga bitcoin semakin tinggi dan trend minat terhadap bitcoin semakin meningkat juga, saya rasa investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan

PTON PRE-SALE Live    █████████████     FORESTING     █████████████  PARTICIPATE NOW!
█████ next-generation social media service based on blockchain technology   ██████
 █ ██ █  ● Twitter ● Facebook ● Youtube ● Telegram [EN] ● Telegram [KOR] ● Medium  █ ██ █ 
mardhika
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile WWW
October 24, 2017, 02:26:04 AM
 #575

kalau menurut saya investasi bitcoin sangat menguntungkan karena dari awal berdirinya bitcoin harga jualnya melonjak sangat tinggi.

emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 24, 2017, 02:41:45 AM
 #576

Jelas menguntungkan ya karena dibitcoin mampu menambah penghasilan

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:09:39 AM
 #577

kalau menurut saya gan menjanjikan,, karena kalau kita mau aja berusaha akan banyak keuntungan nya,,
dan banyak juga pundi2 bitcoin yang akan didapatkan. menurut saya sih Grin Grin
Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:21:10 AM
 #578

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut saya sangat menjajikan gan karna bitcoin makin hari makin banyak peminat itu pun akan menjadi harga bitcoin melambung gan  dan disamping itu bisa buat penghasilan tambahan untuk inves jangka panjang
Vzae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 04:00:40 AM
 #579

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini invest dibitcoin masih menguntungkan, karna apa semakin tahun ke tahun saya liat harga bitcoin naik terus walaupun ditengah tengah kadang harga turun. Tapi itu cuman sebentar, dan alhasil bitcoin stabil lagi. Dan itupun tergantung agan menilai bagaimana bitcoin, mau tetep invest atau ngga...

Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 06:31:10 AM
 #580

Untuk saat ini investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan,dengan harga yang begitu pesat dan juga peminatnya semakin hari semakin bertambah bisa berpengaruh juga kedepannya bitcoin akan tetap bertahan dan jaya lagi

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!