Bitcoin Forum
December 12, 2017, 02:18:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14418 times)
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

atun jong


View Profile
October 23, 2017, 12:57:59 PM
 #561

investasi bitcoin sangat menjanjikan sekarang saja 1 bitcoin sudah sangat fantastis
ini sungguh baik kedepannya unuk investasi
dan saya berharap sekali bitcoin semakin jaya

1513088283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513088283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513088283
Reply with quote  #2

1513088283
Report to moderator
1513088283
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513088283

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513088283
Reply with quote  #2

1513088283
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 264



View Profile
October 23, 2017, 01:02:47 PM
 #562

Kalau menurut ane investasi bitcoin bisa menguntungkan kalau kita selalu bisa mendapatkan update informasi tentang harga bitcoin dan hal-hal yang menyebabkan harga bitcoin naik atau turun. Jadi kita bisa mengetahui waktu yang tepat ketika akan melakukan selling bitcoin supaa mendapatkan keuntungan.

Ane setuju gan, investasi dengan Bitcoin saat ini memang sangat menguntungkan dan menjanjikan.
Ini bisa kita lihat dari harganya yang setiap tahun terus mengalami peningkatan.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
mulia sabee
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 23, 2017, 01:06:14 PM
 #563

Menurut saya tentunya sangat menjanjikan dong gan, kalau misalkan tidak menguntungkan maka tidak banyak orang yang mau menggeluti dunia tradernya gan. Oleh karena banyak untungnya maka saya yakin melakukan investasi dibitcoin tak pernah rugi gan, apalagi harga nya yang semakin hari semakin menggila.maka kesimpulannya melakukan investasi dibitcoin adalah keuntungan yang besar didapatkan oleh sipelaku

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Chainsmokers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 23, 2017, 01:23:28 PM
 #564

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya siih lebih menjanjikan Smiley, kalau rugi ya itu memang resikonya gan Smiley
positif aja dulu sebelum melakukan trading Smiley

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
jembuten
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
October 23, 2017, 02:14:51 PM
 #565

kalau menurut saya tergantung pada kita sendiri investnya  Wink
bonji77
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 23, 2017, 02:50:42 PM
 #566

Kalo menurut agan bagai mana??
tentu saja sangat menjanjikan gan mengingat hal ini harga bitcoin semakin melambung tinggi karena semakin banyaknya peminat bitcoin, kedepannya saya yakin harga bitcoin akan terus melambung jadi sebanyak2 nya lah menimbun bitcoin untuk investasi dimasa depan...

anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
October 23, 2017, 02:57:54 PM
 #567

Investasi bitcoin sangat menjanjikan menurut saya, hal ini terbukti dengan harga bitcoin yang semakin melonjak tinggi dari waktu ke waktu. Membuktikan investasi bitcoin memberikan profit yang memuaskan daripada investasi di bidang lain, hal ini membuat investor bitcoin semakin bertambah dari tahun ke tahun.
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Azhari


View Profile
October 23, 2017, 03:03:01 PM
 #568

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

kalau menurut ane, bitcoin itu lebih menguntungkan, melihat realitanya semakin hari progresnya semakin mengalami peninggkatan gan, ini bukan isapan jempol belaka lo gan, lihat saja semakin hari reting peminat bitcoin semakin bertambah apa lagi ekses nya juga tidak rumit amat lo.

C
What is C?
dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
October 23, 2017, 03:32:45 PM
 #569

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya siih lebih menjanjikan Smiley, kalau rugi ya itu memang resikonya gan Smiley
positif aja dulu sebelum melakukan trading Smiley

Apalagi setiap tahun harga Bitcoin pasti naik, semakin membuat kita yakin sama Bitcoin bahwa
investasi dengan Bitcoin memang sangat menguntungkan di jaman modern ini.

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 23, 2017, 03:51:42 PM
 #570

sepengetahuan saya, invest bitcoin akan sangat diuntungkan sekarang gan, untuk jangka panjang.

agan bisa lihat di artikel2 indo, tentang pencerahan lebih mendalam.
tapi sejauh ini invest bitcoin sangat menjanjikan bahkan sampai 5 tahun ke depan saya yakin hehe..
karna harga selalu naik '

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 23, 2017, 04:01:53 PM
 #571

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya menjanjikan atau merugikan itu tergantung pengalaman nya orang itu,kalo cuman ikut ikutan ngak mempuyai pengalaman di bidang bitcoin tentunya akan berujung kerugian,tapi kalo memang oranya sudah mempuyai dasar dasar di bidang bitcoin dan mempuyai pengalaman yang cukup saya rasa bitcoin akan sangat menguntungkan.karena bitcoin cuman hanya bisa di pergunakan sama orang orang yang menpuyai keahlian dan pengalaman di bidang criptosuresi.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
memed97
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 23, 2017, 04:37:47 PM
 #572

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

Benar gan,banyak sekali sekarang agan-agan yang mendapat kan keuntungan yang fantastis dari hasil bitcoin,dengan hasil itu sudah sewajar nya semua orang mendapat kan ke untungan yang sama

shubuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
October 23, 2017, 04:48:50 PM
 #573

Kalo menurut agan bagai mana??

Untuk saat ini yang pastinya menjanjikan lah dari tahun ke tahun harganya naik tajam

natalie99mon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
October 24, 2017, 12:22:35 AM
 #574

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.
laguseklik
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Indonesia


View Profile
October 24, 2017, 12:26:58 AM
 #575

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃  SRG  ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
■ ■ ■ decentralized gaming loyalty program - token sale 20th of november 2017 ■ ■ ■
◆   Website   ◆   White Paper   ◆   Slack   ◆   Telegram   ◆   Reddit   ◆   Medium   ◆
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 24, 2017, 12:35:27 AM
 #576

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 141


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
October 24, 2017, 12:57:57 AM
 #577

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau agan bisa atau pandai dalam memperhitungkan dan menganalisis sebuah koin itu sangat menguntungkan tapi kalau agan masih belum paham dan masih belajar dalam menganalisis koin lebih baik invest sedikit2 gan..

Brorasael17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
October 24, 2017, 01:16:00 AM
 #578

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell
Lingkungan saya sendiri juga cuma saya yang bermain cuma saya baru ikut bitcoin dan belum sukses seperti master2. Saya sendiri sangat yakin kalau investasi bitcoin sangat menjanjikan, buktinya dari master2 yang sudah lama merasakaan manfaatnya dari  investasi bitcoin.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Let's make it simple


View Profile
October 24, 2017, 01:20:26 AM
 #579

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalo menurut ane sih sangat menjajikan,sayangnya hanya sedikit orang yang benar benar tahu apa itu blockhain apa itu bitcoin dan sejarahnya dan bagaimana kok bisa sampe sebesar ini,yang masih merasa ragu ane saranin nonton film dokumenter yang di buat pada tahun 2014,judulnya Rise and the rise of bitcioin,silahkan googling dan pahami lebih dalam lagi

rayyan rafi
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 02:08:04 AM
 #580

kalau melihat harga bitcoin semakin tinggi dan trend minat terhadap bitcoin semakin meningkat juga, saya rasa investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!