Bitcoin Forum
June 22, 2018, 03:35:20 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
jembuten
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 23, 2017, 02:14:51 PM
 #561

kalau menurut saya tergantung pada kita sendiri investnya  Wink
1529681720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681720
Reply with quote  #2

1529681720
Report to moderator
1529681720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681720
Reply with quote  #2

1529681720
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529681720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681720
Reply with quote  #2

1529681720
Report to moderator
1529681720
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681720

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681720
Reply with quote  #2

1529681720
Report to moderator
bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 23, 2017, 02:50:42 PM
 #562

Kalo menurut agan bagai mana??
tentu saja sangat menjanjikan gan mengingat hal ini harga bitcoin semakin melambung tinggi karena semakin banyaknya peminat bitcoin, kedepannya saya yakin harga bitcoin akan terus melambung jadi sebanyak2 nya lah menimbun bitcoin untuk investasi dimasa depan...

anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


View Profile
October 23, 2017, 02:57:54 PM
 #563

Investasi bitcoin sangat menjanjikan menurut saya, hal ini terbukti dengan harga bitcoin yang semakin melonjak tinggi dari waktu ke waktu. Membuktikan investasi bitcoin memberikan profit yang memuaskan daripada investasi di bidang lain, hal ini membuat investor bitcoin semakin bertambah dari tahun ke tahun.
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 41


View Profile
October 23, 2017, 03:03:01 PM
 #564

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

kalau menurut ane, bitcoin itu lebih menguntungkan, melihat realitanya semakin hari progresnya semakin mengalami peninggkatan gan, ini bukan isapan jempol belaka lo gan, lihat saja semakin hari reting peminat bitcoin semakin bertambah apa lagi ekses nya juga tidak rumit amat lo.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
October 23, 2017, 03:32:45 PM
 #565

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya siih lebih menjanjikan Smiley, kalau rugi ya itu memang resikonya gan Smiley
positif aja dulu sebelum melakukan trading Smiley

Apalagi setiap tahun harga Bitcoin pasti naik, semakin membuat kita yakin sama Bitcoin bahwa
investasi dengan Bitcoin memang sangat menguntungkan di jaman modern ini.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103



View Profile WWW
October 23, 2017, 03:51:42 PM
 #566

sepengetahuan saya, invest bitcoin akan sangat diuntungkan sekarang gan, untuk jangka panjang.

agan bisa lihat di artikel2 indo, tentang pencerahan lebih mendalam.
tapi sejauh ini invest bitcoin sangat menjanjikan bahkan sampai 5 tahun ke depan saya yakin hehe..
karna harga selalu naik '

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 23, 2017, 04:01:53 PM
 #567

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya menjanjikan atau merugikan itu tergantung pengalaman nya orang itu,kalo cuman ikut ikutan ngak mempuyai pengalaman di bidang bitcoin tentunya akan berujung kerugian,tapi kalo memang oranya sudah mempuyai dasar dasar di bidang bitcoin dan mempuyai pengalaman yang cukup saya rasa bitcoin akan sangat menguntungkan.karena bitcoin cuman hanya bisa di pergunakan sama orang orang yang menpuyai keahlian dan pengalaman di bidang criptosuresi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 23, 2017, 04:37:47 PM
 #568

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

Benar gan,banyak sekali sekarang agan-agan yang mendapat kan keuntungan yang fantastis dari hasil bitcoin,dengan hasil itu sudah sewajar nya semua orang mendapat kan ke untungan yang sama

shubuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 23, 2017, 04:48:50 PM
 #569

Kalo menurut agan bagai mana??

Untuk saat ini yang pastinya menjanjikan lah dari tahun ke tahun harganya naik tajam

natalie99mon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 12:22:35 AM
 #570

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

▬▬ ● ● Knowledge Presale starts on January 15, 2018 ● ● ▬▬
▬▬ ● ● Knowledge In. Knowledge Out ● ● ▬▬ (https://knowledge.io?utm_term=val1)
laguseklik
Member
**
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 12:26:58 AM
 #571

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)

Oops, there is no signature...
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 12:35:27 AM
 #572

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 12:57:57 AM
 #573

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau agan bisa atau pandai dalam memperhitungkan dan menganalisis sebuah koin itu sangat menguntungkan tapi kalau agan masih belum paham dan masih belajar dalam menganalisis koin lebih baik invest sedikit2 gan..
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 01:16:00 AM
 #574

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell
Lingkungan saya sendiri juga cuma saya yang bermain cuma saya baru ikut bitcoin dan belum sukses seperti master2. Saya sendiri sangat yakin kalau investasi bitcoin sangat menjanjikan, buktinya dari master2 yang sudah lama merasakaan manfaatnya dari  investasi bitcoin.

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──    GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘       
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 20


View Profile
October 24, 2017, 01:20:26 AM
 #575

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalo menurut ane sih sangat menjajikan,sayangnya hanya sedikit orang yang benar benar tahu apa itu blockhain apa itu bitcoin dan sejarahnya dan bagaimana kok bisa sampe sebesar ini,yang masih merasa ragu ane saranin nonton film dokumenter yang di buat pada tahun 2014,judulnya Rise and the rise of bitcioin,silahkan googling dan pahami lebih dalam lagi

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
rayyan rafi
Member
**
Offline Offline

Activity: 235
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 02:08:04 AM
 #576

kalau melihat harga bitcoin semakin tinggi dan trend minat terhadap bitcoin semakin meningkat juga, saya rasa investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan

mardhika
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile WWW
October 24, 2017, 02:26:04 AM
 #577

kalau menurut saya investasi bitcoin sangat menguntungkan karena dari awal berdirinya bitcoin harga jualnya melonjak sangat tinggi.

emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 24, 2017, 02:41:45 AM
 #578

Jelas menguntungkan ya karena dibitcoin mampu menambah penghasilan

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:09:39 AM
 #579

kalau menurut saya gan menjanjikan,, karena kalau kita mau aja berusaha akan banyak keuntungan nya,,
dan banyak juga pundi2 bitcoin yang akan didapatkan. menurut saya sih Grin Grin
Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:21:10 AM
 #580

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut saya sangat menjajikan gan karna bitcoin makin hari makin banyak peminat itu pun akan menjadi harga bitcoin melambung gan  dan disamping itu bisa buat penghasilan tambahan untuk inves jangka panjang
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!