Bitcoin Forum
December 16, 2018, 02:48:36 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14598 times)
vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 08, 2017, 12:48:32 PM
 #401

menjanjikan gan jika ente mulai investasi dari tahun 2015
untuk sekarang saya kurang paham karena dunia crypto bisa aja njungkir sewaktu waktu Cheesy
1544928516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544928516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544928516
Reply with quote  #2

1544928516
Report to moderator
1544928516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544928516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544928516
Reply with quote  #2

1544928516
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1544928516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544928516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544928516
Reply with quote  #2

1544928516
Report to moderator
1544928516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544928516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544928516
Reply with quote  #2

1544928516
Report to moderator
1544928516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544928516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544928516
Reply with quote  #2

1544928516
Report to moderator
sego_jagung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100


Jangan Lupa Makan ya guys !


View Profile WWW
October 08, 2017, 01:05:01 PM
 #402

Kalo menurut agan bagai mana??

Jelas menguntungkan gan, untungnya ane sudah punya beberapa btc yang buat invest pada saat ico.
Memang tidak selalu untung banyak karena ane masih belajar mencari project yang menguntungkan kan gan

ajibut
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
October 08, 2017, 01:09:51 PM
 #403

l seperti ini tidak mesti terjadi gan soalnya bisa rugi bisa untung dan setelah saya lihat dari temen temen saya yang sudah beljar invest itu iya sekitar 70% dari temen'' saya itu sukses semua dan 30% nya itu gagal gan.
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 01:11:45 PM
 #404

kalo menurut ane investasi di bitcoin, rata-rata menguntungkan dalam jangka waktu yang terbilang cukup lama namun progressnya pasti. kalo ingin cepat progressnya, agan coba cari altcoin aja menurut ane  Smiley goodluck!

mejalipat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 07:34:03 AM
 #405

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku investasi bitcoin menjanjikan dan kita harus sabar kalau berinvestasi di bitcoin kalau yang tidak sabar ya akan rugi
abramovich
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
October 09, 2017, 07:52:15 AM
 #406

kalau soal rugi atau menjajikan itu tergantung harganya bitcoin.soalnya kan kalau pas lagi harganya mahal2nya itu kita bisa mendapatkan hasil yang menjajikan tapi kalau harganya lagi turu pasti kita rugi gan.dan semua investasi apapun itu tergantung harganya barang itu gan..
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 102


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
October 09, 2017, 11:43:29 PM
 #407

Pendapat saya ya gan kalau investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan, soalnya sekarang ini sudah semakin banyak peminat bitcoin, jadi semakin lama bitcoin menurut saya meningkat, apalagi bitcoin itu sangat menguntungkan pasti akan banyak yang mencari.
Klo saya sih blum bisa invetasi gan karna blum ada modal yah makum nuwby namun klo menurut saya sih emang menjajikan invet tapi kita juga harus tau kapan naik kapan turunya bitcoin jadi bisa kita beruntung .D

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
October 10, 2017, 12:36:10 AM
 #408

Menurut saya menjanjikan karena dari segi harga bitcoin dapat dibilang masih dalam tren peningkatan dalam beberapa bulan terakhir ini.
dan lagi semakin banyak pemburu, transaksi semakin besar, dan semakin besar transaksi bisa jadi semakin besar juga nilai transaksinya. dan sangat membantu meningkatkan motivasi buat para semua member yang memburu bitcoin. yang terpenting pinter pinter aja buat pilih2 tempat buat investasi

thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:36:58 AM
 #409

Kalo menurut agan bagai mana??
bisa di bilang menjanjikan gan,karena sudah banyak yang mendapatkan keuntungan dari sini,apalagi harga bitcoin yang diperkirakan akan mencapai 100 juta

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Iwanbasuki008
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 100


View Profile
October 10, 2017, 12:54:04 AM
 #410

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya sangat menguntungkan gan krna sistim ini sangat bermakna dan bermanfaat bagi kita..
allezbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


When Football meets Crypto


View Profile
October 10, 2017, 01:04:28 AM
 #411

Kalau menurut saya lebih baik investasi altcoin saja, ini cukup bagus harga altcoin sekarang sudah berkembang pesat bukan tidak mungkin 1 sampai 2 tahun kedepan harganya akan naik lagi.

rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:59:02 AM
 #412

kalau menurut saya gan.. cukup menjanjikan, tetapi memng harus dengan usaha yg keras,, kita kan dsini kerja, jd investasi ini pasti menguntungkan jika kita mau kerjakeras dan sellu bisa melihat hal positifnya. terimaksih Grin Wink
100%succes
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 03:38:24 AM
 #413

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.
pengetahuan saya, memang harga bitcoin naik di setiap tahunya, bitcoin juga mengalami naik turun harga pasar di setiap bulan jadi anda harus tau kapan anda ingin menahan bitcoin dan menjual bitcoin agar mendapat keuntungan.
vendy86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 106


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile WWW
October 10, 2017, 03:42:42 AM
 #414

kalo menurut ane menjanjikan gan,
apalagi diiringi dengan analisa yang tepat dan kesabar,pasti sukses  Grin

aryani
Member
**
Offline Offline

Activity: 122
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 03:55:58 AM
 #415

menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan,karena melihat kenaikan harga bitcoin jauh lebih besar dibandingkan penurunan harganya,disamping itu juga banyak bounty campaign dan signature yg bisa kita kerjakan agar bisa menambah jumlah bitcoin kita
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 03:59:26 AM
 #416

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.


Kalau menurut saya, investasi bitcoin lebih menjanjikan. Daripada merugikan, karna bitcoin ini dah banyak terbukti penghasilan dari bitcoin kan.

suride212
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 04:02:28 AM
 #417

menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan,karena melihat kenaikan harga bitcoin jauh lebih besar dibandingkan penurunan harganya,disamping itu juga banyak bounty campaign dan signature yg bisa kita kerjakan agar bisa menambah jumlah bitcoin kita

memang benar menjajikan tapi untuk harga saat ini untuk berinvestasi di Bitcoin kita membutuhkan modal yang cukup besar , apabila hanya mengandalkan Bitcoin dari mengikuti projek sepertinya itu butuh waktu yang lama , melihat gaji yang dibayarkan pada bounty yang di bayarkan dengan Bitcoin terbilang receh. maka dari itu untuk investasi Bitcoin kita butuh modal dan harus tetap teliti kapan waktu yang tepat untuk menjual dan kapan waktu yang tepat untuk membeli.

• ● ●    Fameone    ● ● •
BLOCKCHAIN-BASED MODELING AND PHOTOGRAPHY PLATFORM
▌▐  ──────  Telegram  ●  Twitter  ●  Facebook  ●  Instagram  ●  YouTube  ●  Bitcointalk  ──────  ▌▐
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


Wellness Rewards and Gamification


View Profile WWW
October 10, 2017, 04:05:29 AM
 #418

kalau menurut saya sih menjajikan atau merugikan itu tergantung sama harga bitcoin nya gan..

Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
October 10, 2017, 04:10:39 AM
 #419

Menurut ane sih menjanjikan soalnya harga dari bitcoin
itu sendiri bisa naik dengan drastis apalagi kerjanya mudah dan simple
itu kan kalau pas lagi naik2nya harganya memang bener gan tapi kalau misalnya pas lagi turun2nya gimana,pasti semua investor akan rugi ..dan semua investasi tergantung dengan harga gan..

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 10, 2017, 04:58:11 AM
 #420

Tergantung gimana kita menyikapinya gan..kalau buat saya sih sangat menjanjikan karena saya berusaha dan kerja keras.. Sedangkan kalau kita tidak mau kerja keras ya tidak menjanjikan..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!