Bitcoin Forum
October 20, 2018, 01:33:24 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14584 times)
Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 17


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:35:41 AM
 #621

Seperti yang dapat kita ambil pelajaran dari tahun2 sebelumnya. harga bitcoin selalu naik, walau kadang sempat turun dikarenakan beberapa isu negative tentang bitcoin. namun untuk investasi jangka panjang. bitcoin sangat menjanjikan, karena harga bitcoin selalu naik setiap tahunnya. namun jika investasi dilakukan dalam jangka pendek mungkin bisa rugi ataupun untung dikarenakan harganya yang tidak stabil.
1539999204
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539999204

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539999204
Reply with quote  #2

1539999204
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539999204
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539999204

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539999204
Reply with quote  #2

1539999204
Report to moderator
1539999204
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539999204

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539999204
Reply with quote  #2

1539999204
Report to moderator
wildan88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1000


View Profile
October 25, 2017, 06:43:12 AM
 #622

saat ini dari yang saya lihat , investasi di Bitcoin sangat menjanjikan walaupun sangat beresiko , karena ketidakstabilan harga Bitcoin menurut saya yang membuat Bitcoin jadi Investasi yang sangat beresiko namun menguntungkan ..

investasi di bitcoin itu resikonya sangat besar, jadi menurut saya menguntungkan atau tidak, itu tergantung kepada mereka yang berinvestasi. kalau punya ilmu nya pasti akan menguntungkan, tapi sebaliknya kalau dia tidak punya ilmu dan kadang ikut ikutan orang lain karena untung besar, jadinya mereka rugi besar. jadi intinya adalah ilmu karena hal ini sangat vital. bitcoin ini harganya mudah goyang oleh isu isu, jadi harus tau apa yang kita lakukan saat hal itu terjadi.
acceptable9a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 01:54:11 AM
 #623

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut saya yang namanya investasi itu resikonya gede gan ,apalagi di bitcoin , kita gatau harga bakal tetep gitu terus apa bakal tiba" turun gitu gan.
Jadi tiap investasi itu memiliki risk yang tinggi , tapi kalau agan investasi jangka pendek masih bisa diatasi agar ngga loss banyak , tapi untuk investasi pasti rata" orang long term/jangka panjang , jadi resiko ke depannya itu masih susah di tebak gan.
pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
October 26, 2017, 01:56:15 AM
 #624

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan, dilihat dari waktu kewaktu bitcoin terus naik, walaupun beberapa hari ini ada penurunan.. tapi untuk masa depan bitcoin cukup mempunyai prospek besar.
hermanrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile WWW
October 26, 2017, 02:01:26 AM
 #625

Dilihat dari harga bitcoin saat ini, melakukan investasi sangat menguntungkan. Namun perlu dimanajemen agar investasinya jangan semua ke bitcoin tapi hasil dari bounty di alihkan ke investasi lain juga seperti emas atau tanah. Jadi tidak hanya satu investasi saja yang dilakukan.
Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 02:13:00 AM
 #626

hecmz kalau menurut ane sih menjanjikan gan tapi lihat dlu kita investx dlam bentuk apa dlu

bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 02:19:38 AM
 #627

Investasi bitcoin sangat menjanjikan gan, lebih cocoknya untuk investasi jangka pendek.. memang bitcoin memiliki fluktusi naik turun yang rangenya kecil.. tetapi jika ditinjau dari kurun waktu 1 tahun bisa sangat terlihat fluktuasi up yang fantastis

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


https://i.imgur.com/Jspds27.png


View Profile
October 26, 2017, 02:26:08 AM
 #628

Investasi bitcoin tentunya sangat menjanjikan, apalagi kita lihat selama ini peminat yang mau join bitcoin semakin banyak., 

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  TwitterTelegramWhitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    ..Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets..  END OCT12th,2018

██████████████████ Crypto-Based Gold Royalty Token █████████████████
sidnswr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 02:28:55 AM
 #629

dua-dua bisa gan bisa rugi bisa profit tergantung dari diri kita sendiri juga dan program invest yg kita ikuti
SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 252


View Profile WWW
October 26, 2017, 02:30:52 AM
 #630

Sangat menjanjikan kenapa?  Karena ane sendiri merasakan hasil dari investasi btc. Ane pernah beli btc harga 19 juta/ 1 btc nah sampe sekarang  ane belum jual walaupun sedikit tapi lihatlah harga btc sekarang yang mencapai 80 juta ke atas.
Nggk rugi to

                                                  ░████████████▒                        ███          ░███                         ███████████                           ░█        ░█░                            ▓███████▒                                ░░▒░░    ░      ░░   ░ ████████████ █       █  ████  ░█████  ░░░░████░░░░█  █████  █░████ ▒████░        ████   █  ███████ ░██████████          ████   █  ███████  █████████           ████   █  ███████  ██████████          ████   █  ███████ ░███████████         ████   ░█  █████  █ ████  █████        ████    ░█░      █  ████   █████                  ░░  ░    ░   ░       ░                                 
       JOIN OUR TOKEN SALE        FACEBOOK   TWITTER   INSTAGRAM   MEDIUM   TELEGRAM
CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 361
Merit: 107


We Revolutionize The Cloud


View Profile WWW
October 26, 2017, 02:33:10 AM
 #631

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut saya bisa keduanya gan. bisa aja jadi suatu yang menjanjikan karena banyak orang yang udah dapet hasil, bisa juga merugikan karena banyak juga yang kecewa.
tapi lebih dominan orang yang berhasil daripada yang rugi. dan jika orang yang mau berinvestasi pintar memilih tempat untuk investasi ya pasti dijamin dapet janji.

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
Tajin jagung
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 02:34:30 AM
 #632

Menurut saya investasi bitcoin menjanjikan karena harga bitcoin pasti naik gan
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 02:43:18 AM
 #633

Investasi bitcoin tentunya sangat menjanjikan, apalagi kita lihat selama ini peminat yang mau join bitcoin semakin banyak., 
Yes bener sekali kalau bitcoin untuk investasi pastinya menjanjikan karena dilihat semakin kesini bitcoin semakin naik harganya dan semakin banyak peminatnya meskipun terkadang turun karena memang sampai saat ini harga bitcoin belom stabil

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
tandang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 339
Merit: 100


View Profile
October 26, 2017, 02:46:43 AM
 #634

Invest bitcoin sangat menjanjikan bro, soalnya kabar bitcoin bisa mencapai harga 100 jt
Punya 10 BTC aja sudah kejamin anak dan keluarga
Apalagi kalo punya banyak

Minning juga menguntungkan gan kalo banyak modal

anang ala habibillah
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 02:51:26 AM
 #635

investasi itu akan ada 2 kemungkinan menurut saya. bisa untung dan juga bisa rugi. itu nanti tergantung pasarannya gan... kalau menurut saya lebih lama naiknya dari pada turun harga bitcoin...
biogas_klin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:02:07 AM
 #636

investasi dibitcoint menjanjikan gan tapi kembali lagi kepada personal masing2, ibarat orang berdagan kalau males2an pasti g bakalan berkembang, tapi kalau ada niat, usaha dan doa dan posting yang bermanfaat, jeli dan sabar dalam menjalakan trading pasti menuaihasil yang baik pula, seperti teman ane dikantor gan..udah tau mau kena PHK  Embarrassed Embarrassed lansung geber-geber dibitcoin dan alhamdulillah doi menuai hasil yang baik..sehingga ane jadi ikut-ikutan skr ngebit  Grin Grin

salam sukses BTCBTC
hendriko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:04:24 AM
 #637

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi
colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
October 26, 2017, 03:07:52 AM
 #638

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan, karena bitcoin adalah crypto yang paling populer dan sangat diminati semua golongan masyrakat dunia. karena itulah nilai harga bitcoin sangat besar sekali.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰

Me
ninabobo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100


Powered by Artificial Intelligence & Human Experts


View Profile
October 26, 2017, 03:43:25 AM
 #639

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.

akungagal
Member
**
Online Online

Activity: 378
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 07:48:27 AM
 #640

saya rasa ini sangat menjanjikan , tapi yah gitu kelemahannya adalah memiliki resiko yang sangat besar. takutnya bitcoin ini tidak berumur panjang, yah semoga saja sih masih memiliki waktu yang sangat lama agar saya juga bisa merasakan penghasilan yang sama seperti para senior yang sudah sukses.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!