Bitcoin Forum
December 13, 2017, 09:29:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14433 times)
Thoelis01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
November 06, 2017, 12:04:17 PM
 #841

Menjanjikan gan asal hati2 juga jgn sampai salah langkah kalaupun itu investasi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513157342
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513157342

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513157342
Reply with quote  #2

1513157342
Report to moderator
1513157342
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513157342

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513157342
Reply with quote  #2

1513157342
Report to moderator
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144



View Profile
November 06, 2017, 12:08:23 PM
 #842

Investasi bitcoin sangat menjanjikan gan karena kenaikan bitcoin terus meningkat dan dg sistem blockchain yang berjalan menjadikan bitcoin menjadi mudah di pantau

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 06, 2017, 12:25:45 PM
 #843

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.
Memang benar bitcoin sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi,kadang memang kita terjatuh tapi kita nggak mungkin akan terjatuh terus,kita jatuh dan bangkit lagi untuk mengejar ketertinggalan dan jangan mudah menyerah atau putus asa,di lihat dari hari perhari tahun ketahun bitcoin semakin banyak dijadikan investasi untuk meraih kesuksesan.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
preikaler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 06, 2017, 01:00:54 PM
 #844

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.

ringgo96
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile WWW
November 06, 2017, 02:50:00 PM
 #845

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
ontong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
November 06, 2017, 02:54:59 PM
 #846

insyallah menjanjikan, karena teman saya tetangga saya yang sudah menjalaninya ternyata sukses, dari buat rumah, beli tanah hingga beli mobil..
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 03:11:59 PM
 #847

Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bagi kita kita keuntungan sangat banyak sekali semuanya pasti saya dukung itu
dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
November 06, 2017, 03:34:32 PM
 #848

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

Jadikan Bitcoin ini sebagai investasi jangka panjang gan, target nya setahun sekali, pasti untung yang kita dapat.
Kita tau harga Bitcoin kan setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
herizal85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 06, 2017, 03:42:30 PM
 #849

Menurut saya sangat menguntungkan karena saya melihat orang orang terdekat di sekeliling saya sdh skses berkat berivestasi bitcoin.

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148



View Profile
November 06, 2017, 03:43:49 PM
 #850

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini investasi bitcoin inj sangat menjanjikan dan menguntungkan sekali gan karena harga bitcoin yang jelas sekali sangat mahal

andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160


View Profile
November 06, 2017, 03:58:27 PM
 #851

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya investasi bitcoin ini sangat menjanjikan kita tidak tau berapa ribu orang yang sukses dari hasil investasi bitcoin hari ini karena melihat harga bitcoin yang sangat mahal saat ini pastinya sangat menguntungkan dan bisa menjadi salah satu orang yang kayak dadakan

Yoo
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 03:59:10 PM
 #852

Jika kita lihat dari perkembangan bitcoin sekarang ini pastinya investasi di bitcoin adalah investasi yang sangat menjanjikan. Menurut saya bagus kalo kita berinvestasi di bitcoin.

tiang_tower
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 04:15:56 PM
 #853

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sudah pasti sangat menjanjikan karena posisinya sebagai induk mata uang digital, jumlah peminat bitcoin saat ini juga semakin meningkat. Kondisi seperti ini akan mendorong kenaikan harga bitcoin selalu menjadi yang terdepan, bitcoin juga memiliki total suply terbatas.

Nurma.A
Member
**
Offline Offline

Activity: 108


View Profile
November 06, 2017, 04:25:30 PM
 #854

Menjanjikan banget gan, apalagi waktu di harga 80jt kemarin kalo aja ada yang investasi pasti untung 30jt dalam beberapa minggu doang  Shocked Cheesy

Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 04:36:50 PM
 #855

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.

Udah jelas tu gan. Yang pasti Bitcoin makin hari Makin menjanjikan .bisa di lihat teman teman yang udah sukses dan investasi nya maju terus dan tambah sukses dengan investasi Bitcoin.
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Librium


View Profile
November 06, 2017, 04:59:16 PM
 #856

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau kita pandai menganalisa tentang naik turunnya harga bitcoin pasti sangat menguntungkan gan, beli di saat murah dan jual di saat harga bitcoin naik, pasti bakal untung 2 x lipat .

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
pugi2
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 05:03:13 PM
 #857

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sangat menguntungkan tapi sangat beresiko. Jadi perhitungkanlah cara meminimalisir resikonya.

Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 06, 2017, 06:40:55 PM
 #858

Kalau menurut ane sangat menjanjikan, karena sudah terbukti di kehidupan ane bahkan ane juga telah melakukan investasi dan telah mendapatkan suatu keuntungan.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 07, 2017, 06:10:35 AM
 #859

kalau menurut saya gan, investasi bitcoin saat ini memang masih sangat menjanjikan sebab nilai tukar bitcoin saat ini masih sangat tinggi , sehingga dengan tingginya harga bitcoin saat ini dapat menarik investor untuk berinvestasi bitcoin gan dan menurut saya harga bitcoin masih bisa terus naik ke level tertinggi gan.

Kalo menurut ane sangat menjanjikan investasi bitcoin saat ini karna sudah ada bukti di kehidupan ane dalam beberapa bulan saja ane dapat penghasilan nya dan keuntungan nya yang lebih besar.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Early Funders Registration: monartis.com


View Profile
November 07, 2017, 06:28:35 AM
 #860

kalau menurut saya sendiri sih investasi di bitcoin sangat menguntungkan, sebab kenaikan harganya yang sangat luar biasa dan cepat, sehingga bitcoin bisa jadi pilihan yang tepat untung agan beriventasi. apa lagi akhir-akhir ini harga bitcoin meningkat terus  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!