Bitcoin Forum
October 18, 2018, 01:54:38 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14584 times)
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500



View Profile
November 06, 2017, 03:34:32 PM
 #841

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

Jadikan Bitcoin ini sebagai investasi jangka panjang gan, target nya setahun sekali, pasti untung yang kita dapat.
Kita tau harga Bitcoin kan setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan yang sangat signifikan.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539827678
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539827678

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539827678
Reply with quote  #2

1539827678
Report to moderator
1539827678
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539827678

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539827678
Reply with quote  #2

1539827678
Report to moderator
1539827678
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539827678

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539827678
Reply with quote  #2

1539827678
Report to moderator
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 03:42:30 PM
 #842

Menurut saya sangat menguntungkan karena saya melihat orang orang terdekat di sekeliling saya sdh skses berkat berivestasi bitcoin.

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 100


View Profile WWW
November 06, 2017, 03:43:49 PM
 #843

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini investasi bitcoin inj sangat menjanjikan dan menguntungkan sekali gan karena harga bitcoin yang jelas sekali sangat mahal
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 03:58:27 PM
 #844

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya investasi bitcoin ini sangat menjanjikan kita tidak tau berapa ribu orang yang sukses dari hasil investasi bitcoin hari ini karena melihat harga bitcoin yang sangat mahal saat ini pastinya sangat menguntungkan dan bisa menjadi salah satu orang yang kayak dadakan
Yoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 102



View Profile
November 06, 2017, 03:59:10 PM
 #845

Jika kita lihat dari perkembangan bitcoin sekarang ini pastinya investasi di bitcoin adalah investasi yang sangat menjanjikan. Menurut saya bagus kalo kita berinvestasi di bitcoin.

█        ★★★★★ TrustedCars Flex ★★★★★       
     │ ★★★★★ Changing Car Ownership Forever ★★★★★ │     
█  Website Token Sale up to 30% Bonus ANN Thread Telegram │ 
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


NEIRONIX


View Profile
November 06, 2017, 04:15:56 PM
 #846

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sudah pasti sangat menjanjikan karena posisinya sebagai induk mata uang digital, jumlah peminat bitcoin saat ini juga semakin meningkat. Kondisi seperti ini akan mendorong kenaikan harga bitcoin selalu menjadi yang terdepan, bitcoin juga memiliki total suply terbatas.

Nurma.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 04:25:30 PM
 #847

Menjanjikan banget gan, apalagi waktu di harga 80jt kemarin kalo aja ada yang investasi pasti untung 30jt dalam beberapa minggu doang  Shocked Cheesy

◕  CRYPTO SOUK  ◕   ....best digital asset exchange....  ◕  CRYPTO SOUK  ◕
 ██     focuses on the needs of novice traders
      ██
Twitter | Medium | Telegram | github | Whitepaper
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 04:36:50 PM
 #848

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.

Udah jelas tu gan. Yang pasti Bitcoin makin hari Makin menjanjikan .bisa di lihat teman teman yang udah sukses dan investasi nya maju terus dan tambah sukses dengan investasi Bitcoin.
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 11

Bitdepositary


View Profile
November 06, 2017, 04:59:16 PM
 #849

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau kita pandai menganalisa tentang naik turunnya harga bitcoin pasti sangat menguntungkan gan, beli di saat murah dan jual di saat harga bitcoin naik, pasti bakal untung 2 x lipat .

pugi2
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 31


View Profile
November 06, 2017, 05:03:13 PM
 #850

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sangat menguntungkan tapi sangat beresiko. Jadi perhitungkanlah cara meminimalisir resikonya.

Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 06:40:55 PM
 #851

Kalau menurut ane sangat menjanjikan, karena sudah terbukti di kehidupan ane bahkan ane juga telah melakukan investasi dan telah mendapatkan suatu keuntungan.
akar87
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 06:10:35 AM
 #852

kalau menurut saya gan, investasi bitcoin saat ini memang masih sangat menjanjikan sebab nilai tukar bitcoin saat ini masih sangat tinggi , sehingga dengan tingginya harga bitcoin saat ini dapat menarik investor untuk berinvestasi bitcoin gan dan menurut saya harga bitcoin masih bisa terus naik ke level tertinggi gan.

Kalo menurut ane sangat menjanjikan investasi bitcoin saat ini karna sudah ada bukti di kehidupan ane dalam beberapa bulan saja ane dapat penghasilan nya dan keuntungan nya yang lebih besar.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


https://www.humancoin.net/


View Profile
November 07, 2017, 06:28:35 AM
 #853

kalau menurut saya sendiri sih investasi di bitcoin sangat menguntungkan, sebab kenaikan harganya yang sangat luar biasa dan cepat, sehingga bitcoin bisa jadi pilihan yang tepat untung agan beriventasi. apa lagi akhir-akhir ini harga bitcoin meningkat terus  Grin

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
macaucun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 100


View Profile
November 07, 2017, 07:36:44 AM
 #854

Selama ini saya saksikan sendiri banyak sekali orang yang telah sukses dan sangat berbah kondisi ekonominya setelah mereka mengikuti project bitcoin dan mereka berhasil mendapatkan semua keinginan yang mereka dambakan setelah mereka mengikuti project bitcoin. Saya rasa dengan mengikuti project bitcoin dan ikut andil dalam proses investasi bitcoin saya rasa adalah hal yang sangat menguntungkan bagi kita daripada kita menggunakan modal kita untuk berinvestasi dalam bentuk hal lain nya seperti investasi saham, investasi property bahkan investasi emas atau logam mulia lain nya karena dengan berinvestasi di bitcoin kita akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan mampu kita gunakan untuk mendapatkan apapun yang kit ainginkan.
karanega
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 07:53:28 AM
 #855

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga
yhns25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 07:57:29 AM
 #856

Menurut saya investasi di dalam bitcoin ini akan sangat menjanjikan, karena seperti apa yang kita lihat kenaikan harga bitcoin dapat di bilang cukup cepat, juga pada di masa yang akan datang menurut saya bitcoin ini akan tetap menjanjikan. maka dari itu saya ingin berinvest dalam bitcoin ini
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 251


|EYEGLOB.NET|EYE TOKEN|


View Profile
November 07, 2017, 07:58:49 AM
 #857

jelas sangat menguntungkan, jika saja anda berinvetasi dari tahun 2017 awal hingga sekarang, hitung saja berapa keuntungan yang anda peroleh dengan harga di awal tahun 2017 dengan harga sekarang november, pasti keuntungan agan berlipat ganda dan mungkin anda menjadi orang kaya mendadak.

        EYEGLOB.NET      
  EYE HEALTH GLOBAL ECOSYSTEM ON BLOCKCHAIN




        ENVISION THE FUTURE       
Whitepaper    ◣Medium    ◣Reddit    ◣Youtube
mahbuboracle
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 11


View Profile
November 07, 2017, 08:09:53 AM
 #858

menjajanjikan banget....apalagi modal gede....sekali rate naik.terasa keuntungan.nya....

tapi harus sering di pantau...rate.nya..heheh
sama coin bch itu juga berpengaruh di bitcoin
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 373
Merit: 105



View Profile
November 07, 2017, 08:28:20 AM
 #859

sangat-sangat menguntungkan gan,apalagi kalau punya modal besar,bisa mendapat keuntungan yg sangat besar

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


View Profile
November 07, 2017, 08:52:43 AM
 #860

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya menjanjikan gan , krna banyak investor yg menginvest ke btc ,
tetapi walaupun begitu kemungingkinan buat rugi jg pasti ada , jadi agan cari momen ketika mau invest jangan sampai harga lagi merosot agan menginvest
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!