Bitcoin Forum
May 21, 2018, 09:54:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile WWW
November 06, 2017, 02:50:00 PM
 #841

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
1526939666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526939666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526939666
Reply with quote  #2

1526939666
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526939666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526939666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526939666
Reply with quote  #2

1526939666
Report to moderator
1526939666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526939666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526939666
Reply with quote  #2

1526939666
Report to moderator
1526939666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526939666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526939666
Reply with quote  #2

1526939666
Report to moderator
ontong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 02:54:59 PM
 #842

insyallah menjanjikan, karena teman saya tetangga saya yang sudah menjalaninya ternyata sukses, dari buat rumah, beli tanah hingga beli mobil..
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 03:11:59 PM
 #843

Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bagi kita kita keuntungan sangat banyak sekali semuanya pasti saya dukung itu
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
November 06, 2017, 03:34:32 PM
 #844

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

Jadikan Bitcoin ini sebagai investasi jangka panjang gan, target nya setahun sekali, pasti untung yang kita dapat.
Kita tau harga Bitcoin kan setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan yang sangat signifikan.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 03:42:30 PM
 #845

Menurut saya sangat menguntungkan karena saya melihat orang orang terdekat di sekeliling saya sdh skses berkat berivestasi bitcoin.

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 03:43:49 PM
 #846

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini investasi bitcoin inj sangat menjanjikan dan menguntungkan sekali gan karena harga bitcoin yang jelas sekali sangat mahal

andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 03:58:27 PM
 #847

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya investasi bitcoin ini sangat menjanjikan kita tidak tau berapa ribu orang yang sukses dari hasil investasi bitcoin hari ini karena melihat harga bitcoin yang sangat mahal saat ini pastinya sangat menguntungkan dan bisa menjadi salah satu orang yang kayak dadakan
Yoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 102



View Profile
November 06, 2017, 03:59:10 PM
 #848

Jika kita lihat dari perkembangan bitcoin sekarang ini pastinya investasi di bitcoin adalah investasi yang sangat menjanjikan. Menurut saya bagus kalo kita berinvestasi di bitcoin.

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program              [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 04:15:56 PM
 #849

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sudah pasti sangat menjanjikan karena posisinya sebagai induk mata uang digital, jumlah peminat bitcoin saat ini juga semakin meningkat. Kondisi seperti ini akan mendorong kenaikan harga bitcoin selalu menjadi yang terdepan, bitcoin juga memiliki total suply terbatas.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
Nurma.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 04:25:30 PM
 #850

Menjanjikan banget gan, apalagi waktu di harga 80jt kemarin kalo aja ada yang investasi pasti untung 30jt dalam beberapa minggu doang  Shocked Cheesy

Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 04:36:50 PM
 #851

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.

Udah jelas tu gan. Yang pasti Bitcoin makin hari Makin menjanjikan .bisa di lihat teman teman yang udah sukses dan investasi nya maju terus dan tambah sukses dengan investasi Bitcoin.
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11

TREON


View Profile
November 06, 2017, 04:59:16 PM
 #852

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau kita pandai menganalisa tentang naik turunnya harga bitcoin pasti sangat menguntungkan gan, beli di saat murah dan jual di saat harga bitcoin naik, pasti bakal untung 2 x lipat .

❍ Treon ❍ │▌▌▌  TwitterTelegram  │▌▌▌ ❍ Treon ❍
Utilities payments made  simple
███ Telecom, Electricity, Gas and Water  ███
pugi2
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 31


View Profile
November 06, 2017, 05:03:13 PM
 #853

Kalo menurut agan bagai mana??

Investasi bitcoin sangat menguntungkan tapi sangat beresiko. Jadi perhitungkanlah cara meminimalisir resikonya.

Sandblock  ❱❱  Decentralized consortium of brands and customers
▬▬▬▬▬▬▬▬▬          WhitepaperTelegramAnn Thread          ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
❰ TOKEN SALE ❱ APRIL 25
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 06:40:55 PM
 #854

Kalau menurut ane sangat menjanjikan, karena sudah terbukti di kehidupan ane bahkan ane juga telah melakukan investasi dan telah mendapatkan suatu keuntungan.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 06:10:35 AM
 #855

kalau menurut saya gan, investasi bitcoin saat ini memang masih sangat menjanjikan sebab nilai tukar bitcoin saat ini masih sangat tinggi , sehingga dengan tingginya harga bitcoin saat ini dapat menarik investor untuk berinvestasi bitcoin gan dan menurut saya harga bitcoin masih bisa terus naik ke level tertinggi gan.

Kalo menurut ane sangat menjanjikan investasi bitcoin saat ini karna sudah ada bukti di kehidupan ane dalam beberapa bulan saja ane dapat penghasilan nya dan keuntungan nya yang lebih besar.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


ENTRY cryptocurrency


View Profile
November 07, 2017, 06:28:35 AM
 #856

kalau menurut saya sendiri sih investasi di bitcoin sangat menguntungkan, sebab kenaikan harganya yang sangat luar biasa dan cepat, sehingga bitcoin bisa jadi pilihan yang tepat untung agan beriventasi. apa lagi akhir-akhir ini harga bitcoin meningkat terus  Grin

macaucun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 100


View Profile
November 07, 2017, 07:36:44 AM
 #857

Selama ini saya saksikan sendiri banyak sekali orang yang telah sukses dan sangat berbah kondisi ekonominya setelah mereka mengikuti project bitcoin dan mereka berhasil mendapatkan semua keinginan yang mereka dambakan setelah mereka mengikuti project bitcoin. Saya rasa dengan mengikuti project bitcoin dan ikut andil dalam proses investasi bitcoin saya rasa adalah hal yang sangat menguntungkan bagi kita daripada kita menggunakan modal kita untuk berinvestasi dalam bentuk hal lain nya seperti investasi saham, investasi property bahkan investasi emas atau logam mulia lain nya karena dengan berinvestasi di bitcoin kita akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan mampu kita gunakan untuk mendapatkan apapun yang kit ainginkan.
karanega
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 07:53:28 AM
 #858

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga
yhns25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 07:57:29 AM
 #859

Menurut saya investasi di dalam bitcoin ini akan sangat menjanjikan, karena seperti apa yang kita lihat kenaikan harga bitcoin dapat di bilang cukup cepat, juga pada di masa yang akan datang menurut saya bitcoin ini akan tetap menjanjikan. maka dari itu saya ingin berinvest dalam bitcoin ini
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 251


DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
November 07, 2017, 07:58:49 AM
 #860

jelas sangat menguntungkan, jika saja anda berinvetasi dari tahun 2017 awal hingga sekarang, hitung saja berapa keuntungan yang anda peroleh dengan harga di awal tahun 2017 dengan harga sekarang november, pasti keuntungan agan berlipat ganda dan mungkin anda menjadi orang kaya mendadak.

IAGON  ⚡️ WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️
  LINK TO TOKEN SALE | LINK TO DISCUSSION
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 [43] 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!