Bitcoin Forum
November 12, 2018, 07:02:17 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14591 times)
Asa hoream
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:14:46 PM
 #721

Kalo di kejar di gali n di rajinin terus pasti menghasilkan, berarti tergantung dari kitanya gan.
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
1542049337
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542049337

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542049337
Reply with quote  #2

1542049337
Report to moderator
merridaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 1


View Profile
November 01, 2017, 01:17:36 PM
 #722

karna bitcoin semakin lama semakin tinggi, saya pikir sangat menguntungkan...

FARASHA        >        CARDIOVASCULAR DISEASES                     
   SOLUTION (http://ico.farasha.care/)
Strong1992
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:46:25 PM
 #723

menurut saya ya bisa aja gan sebagai ivestasi karena semakin lama semakin berharga kok bitcoin hehe maaf ya sebagai newbie uda jadi sok tau hehe
saya tau juga karena sering shering sama saudara yang uda lama ngikut diforum bitcoin
rimueng agam
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 01:47:38 PM
 #724

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile WWW
November 01, 2017, 02:30:41 PM
 #725

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 500


ETHERSHIFT - The ERC20 Token Exchange


View Profile
November 01, 2017, 02:59:29 PM
 #726

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya

sudah banyak juga yang membuktikan dan hasilnya kebanyakan bagus dan menjajikan, jadi bisa kita simpulkan bahwa bitcoin adalah sarana investasi yang cukup bagus dn menjanjikan.

liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 03:30:26 PM
 #727

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.
Iya benar gan lebih baik kita mengetahui bitcoin sebelum berinvestasi tetapi jika kita lihat secara historis harga bitcoin selalu naik dan gak penah turun makanya untuk orang awam yang gak mengerti bitcoin sangat mudah berinvestasi di bitcoin walapun kita gak tahu nanti kedepannya akan jatuh atau tidak tetapi secara historis ini lah bukti kalau bitcoin menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
NynaHoney
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

SECURYPTO - ENCRYPTED DATA TRANSFER & STORAGE


View Profile
November 01, 2017, 03:32:52 PM
 #728

Menurut saya berinvestasi dengan bitcoin adalah menjanjikan gan,bitcoin sangat cocok unyuk berinvestasi jangka panjang dikarenakan harga bitcoin yang cenderung stabil yang membuat bitcoin semakin banyak peminatnya. Dan juga karena harga bitcoin yang semakin lama semakin terus naik.

Roby Mahardika
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 03:35:55 PM
 #729

Setiap bisnis itu pasti ada untung dan ruginya gan , termasuk ini tapi kalau setau ane  inves bitcoin itu cendrung lebih menguntungkan gan tergantung bagaimana kita melakukannya.
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 103



View Profile WWW
November 01, 2017, 04:00:55 PM
 #730

Bila agan buy waktu harga turun dan agan jual waktu tinggi yaa agan tidak akan pernah rugi. Tapi itu semua tidak bisa diprediksi gan. Kadang waktu pengen jual harga masih tinggi trus kita biarkan dengan harapan harga akan tinggi lagi. Eh tiba-tiba harga malah turun. Pada intinya pandai-pandai analisis gafik gan sama lihat sitkon kondisi di luar seperti apa Smiley

Maidin0102
Member
**
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 04:48:06 PM
 #731

Menurut saya kalau investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena banyak teman2 saya yang sudah sukses dan tergantung kinerja kita juga apabila bila kita bekerja keras maka kita akan berhasil

Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 04:51:23 PM
 #732

Yang namanya pekerjaan semua punya resiko, menurut saya jika kita benar-benar yakin dengan investasi bitcoin maka perdalam ilmu dan cari wawasan tentang dunia investasi.

kabelpeggek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 1


View Profile
November 01, 2017, 05:49:02 PM
 #733

sangat menguntungkan, karena bitcoin semakin lama semakin mahal   Wink
kousuke20
Member
**
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 11


View Profile WWW
November 01, 2017, 05:55:41 PM
Merited by unreborn (1)
 #734

sangat menjanjikan... sudah hampir mendekati 100 jt rupiah... apalagi semakin sulit ditambang...peminat semakin banyak.. pasti harga semakin meningkat dari tahun ketahun..
karna bitcoin lebih mudah di gunakan untuk mengirim uang atau transaksi jualbeli di belahan dunia mana pun. itu salah satu kelebihan bitcoin yg dicari org saat ini. dan pasti semakin sulit untuk di dapatkan.
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
November 01, 2017, 06:00:50 PM
 #735

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin adalah induknya mata coin dalam dunia crypto currency, jelas investasi Bitcoin memiliki prospek yang baik di masa depan. Harga Bitcoin diprediksi akan terus memuncak, karena semakin banyaknya jumlah peminat. Kondisi seperti ini akan mendorong kenaikan harga, karena Bitcoin memiliki total suply terbatas.
SELETBUKI
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 06:10:53 PM
 #736

ane sih belum pernah juga berinvestasi dibitcoin,tetapi kalo ane melihat temen temen ane sudah banyak sekali yg sukses dengan berinvestasi dibitcoin,jadi bisa dikatakan kalo berinvestasi dibitcoin merupakan sesuatu yg menjanjikan,karna sudah banyak juga yg berhasil dan sukses dengan berinvestasi dibitcoin,kedepanya ane juga pengen mencobanya,,,,;)
keren tasya16
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 08:14:42 PM
 #737

Rata rata yang berinvestasi dalam waktu jangka panjang pasti untung gan kalau kita melihat dari pergerakan harga bitcoin, sebab harga bitcoin naik pesat dalam beberapa waktu ini, tapi jangan salah ya ada yang rugi juga yang berinvestasi di bitcoin, dan yang mengalami hal tersebut rata rata mereka adalah investor jangka pendek  Smiley
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


ENCRYBIT — FUTURE OF CRYPTOEXCHANGE


View Profile
November 01, 2017, 10:24:25 PM
 #738

Menjanjikan bila harga naik dan merugikan bila harga turun... Meskipun investasi itu sebenarnya belum pasti keuntungan dan kerugiannya namun apabila melihat sekarang harga bitcoin yang semakin naik saya kira itu sangat menguntungkan, namun bisa jadi suatu saat harga bitcoin turun secara tiba-tiba... Makannya kita harus berhati-hati sekali dalam menginvestasikan apapun pada siapun, harus berpikir lebih matang lagi supaya kita mampu menerima resiko yang akan terjadi....

nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 384
Merit: 14

YAMZU-eSports Tournaments on the Blockchain


View Profile
November 01, 2017, 10:35:44 PM
 #739

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau sepanjang tahun 2016-2017 sih invest di bitcoin amat sangat menguntungkan. tapi gak tau jika yang mulai tahun ini kedepan seperti apa, tapi kalo di lihat permintaan bitcoin semakin bertambah tidak menutup kemungkinan bitcoin masih amat sangat menguntungkan.

gemalesmana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 10:42:43 PM
 #740

Kalo menurut agan bagai mana??
investasi di bitcoin jelas akan sangat menguntungkan kita bisa lihat sekarang ini harga bitcoin semakin naik yang cukup tinggi itu pasti akan sangat menguntungka  bagi para investor di bitcoin kalo saya mending agan investasi di bitcoin jelas akan menguntungkan agan itu pendapat saya gan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!