Bitcoin Forum
February 22, 2018, 04:10:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14444 times)
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


FarmaTrust - Saving lives, Creating Efficiencies


View Profile
October 30, 2017, 06:25:13 PM
 #721

investasi di bitcoin itu bisa di bilang menjanjikan cuman namanya inves pasti ada untung dan ada ruginya tapi kalo menurut saran ame kalo agan mau inves jangan nanggung2 kalo mau gede, gede sekalian gan namanya inves kan kadang bisa untung terus kadang bisa rugi cuman kemungkinan rugi itu kecil gan, itu menurut pandangan ane ya gan, coba aja gan jangan ragu2.

ini masalahnya modal juga gan, pinginnya sih juga invest gede, tapi kita kan juga harus memenuhi kebutuhan sehari hari. bitcoin sudah pasti investasi menguntungkan, tapi kalau modalnya gede, saya kurang punya modal hehe

1519272633
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519272633

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519272633
Reply with quote  #2

1519272633
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
sijonru
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 05:46:30 AM
 #722


butuh modal yang cukup besar jika ingin investasi pada bitcoin, karena harga bitcoin saat ini cukup besar sekali.. tapi banyak cara untuk mendapatkan bitcoin dan bisa berinvestasi.. bitcoin sangat menjanjikan karena itu banyak orang yang berinvestasi untuk bitcoin.

CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 06:55:16 AM
 #723

Pendapat saya "Sangatlah menjanjikan gan berinvestasi dalam bitcoin,selain buat hobi,buat kesibukan sehari2,juga buat tambahan penghasilan selain itu bisa di buat berinvestasi mumpung harga bitcoin lagi tinggi gan, juga buat tabungan ,kita kan gak pernah tau perubahan apa yg terjadi di bitcoin di masa yg akan datang" gitu aja gan cukup
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 07:10:30 AM
 #724

Jelas sangat menjanjikan gan,, sangat menguntungkan bagi masyarakat,, saya bersyukur jadi salah satu member bitcoin..

Kalo bagi saya investasi sangat menjanjikan dan menguntungkan, banyak orang yang sudah kaya menggunakan bitcoin
Semoga saja saya bisa sukses di dunia bitcoin ini

cabitu
Member
**
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 10

Relest - first real estate rental auction platform


View Profile
November 01, 2017, 07:15:44 AM
 #725

kita tidak tahu berapa banyak orang sudah mendapatkan keuntungan besar melalui bitcoin ataupun kerugian melalui bitcoin,tapi jika melihat kenaikan harga bitcoin dari waktu kewaktu dan dibandingkan dengan penurunan harganya maka menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan

Relest [First real estate rental auction platform]
ICO on September,18
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 103



View Profile
November 01, 2017, 07:32:49 AM
 #726

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

Asa hoream
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:14:46 PM
 #727

Kalo di kejar di gali n di rajinin terus pasti menghasilkan, berarti tergantung dari kitanya gan.
merridaa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:17:36 PM
 #728

karna bitcoin semakin lama semakin tinggi, saya pikir sangat menguntungkan...
Strong1992
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:46:25 PM
 #729

menurut saya ya bisa aja gan sebagai ivestasi karena semakin lama semakin berharga kok bitcoin hehe maaf ya sebagai newbie uda jadi sok tau hehe
saya tau juga karena sering shering sama saudara yang uda lama ngikut diforum bitcoin
rimueng agam
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 01:47:38 PM
 #730

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya

LUXCESS GROUP First investment found with zero commission and life time rewards for contributors!
Telegram▲▲Twitter▲▲Facebook▲▲Reddit▲▲Medium
ZERO FEES TRANSPARENCY NO LOCK PERIOD ALL IN ONE PLACE ◤ LUXCESS GROUP
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile WWW
November 01, 2017, 02:30:41 PM
 #731

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


Everyone Is A Bank


View Profile
November 01, 2017, 02:59:29 PM
 #732

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya

sudah banyak juga yang membuktikan dan hasilnya kebanyakan bagus dan menjajikan, jadi bisa kita simpulkan bahwa bitcoin adalah sarana investasi yang cukup bagus dn menjanjikan.

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 03:30:26 PM
 #733

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.
Iya benar gan lebih baik kita mengetahui bitcoin sebelum berinvestasi tetapi jika kita lihat secara historis harga bitcoin selalu naik dan gak penah turun makanya untuk orang awam yang gak mengerti bitcoin sangat mudah berinvestasi di bitcoin walapun kita gak tahu nanti kedepannya akan jatuh atau tidak tetapi secara historis ini lah bukti kalau bitcoin menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
NynaHoney
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

IDEX - LIVE Real-time DEX


View Profile
November 01, 2017, 03:32:52 PM
 #734

Menurut saya berinvestasi dengan bitcoin adalah menjanjikan gan,bitcoin sangat cocok unyuk berinvestasi jangka panjang dikarenakan harga bitcoin yang cenderung stabil yang membuat bitcoin semakin banyak peminatnya. Dan juga karena harga bitcoin yang semakin lama semakin terus naik.

▰       IDEX       ▰       Ethereum’s First High-Performance Decentralized Exchange
▨ ▬▬▬▬▬   State Channel Speed with On-Chain Settlement   ▬▬▬▬▬ ▨
JOIN THE TOKEN SALE   ▨   START TRADING INSTANTLY   ▨   BOUNTY   ▨   TELEGRAM
Roby Mahardika
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 03:35:55 PM
 #735

Setiap bisnis itu pasti ada untung dan ruginya gan , termasuk ini tapi kalau setau ane  inves bitcoin itu cendrung lebih menguntungkan gan tergantung bagaimana kita melakukannya.

▬ PLUSCOIN ▬ THE FIRST PEOPLE'S CRYPTO MONEY ▬
►JOIN ICO NOW◄ (https://pluscoin.io)
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 04:00:55 PM
 #736

Bila agan buy waktu harga turun dan agan jual waktu tinggi yaa agan tidak akan pernah rugi. Tapi itu semua tidak bisa diprediksi gan. Kadang waktu pengen jual harga masih tinggi trus kita biarkan dengan harapan harga akan tinggi lagi. Eh tiba-tiba harga malah turun. Pada intinya pandai-pandai analisis gafik gan sama lihat sitkon kondisi di luar seperti apa Smiley

Maidin0102
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 04:48:06 PM
 #737

Menurut saya kalau investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena banyak teman2 saya yang sudah sukses dan tergantung kinerja kita juga apabila bila kita bekerja keras maka kita akan berhasil

Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 04:51:23 PM
 #738

Yang namanya pekerjaan semua punya resiko, menurut saya jika kita benar-benar yakin dengan investasi bitcoin maka perdalam ilmu dan cari wawasan tentang dunia investasi.

kabelpeggek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 05:49:02 PM
 #739

sangat menguntungkan, karena bitcoin semakin lama semakin mahal   Wink

kickcity   ●   Connecting People Through Reward-Based Communities on Blockchain (http://ico.kickcity.io)
● [url=ico.kickcity.
kousuke20
Member
**
Online Online

Activity: 148
Merit: 11


View Profile WWW
November 01, 2017, 05:55:41 PM
Merited by unreborn (1)
 #740

sangat menjanjikan... sudah hampir mendekati 100 jt rupiah... apalagi semakin sulit ditambang...peminat semakin banyak.. pasti harga semakin meningkat dari tahun ketahun..
karna bitcoin lebih mudah di gunakan untuk mengirim uang atau transaksi jualbeli di belahan dunia mana pun. itu salah satu kelebihan bitcoin yg dicari org saat ini. dan pasti semakin sulit untuk di dapatkan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!