Bitcoin Forum
May 25, 2018, 09:35:50 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 06:55:16 AM
 #721

Pendapat saya "Sangatlah menjanjikan gan berinvestasi dalam bitcoin,selain buat hobi,buat kesibukan sehari2,juga buat tambahan penghasilan selain itu bisa di buat berinvestasi mumpung harga bitcoin lagi tinggi gan, juga buat tabungan ,kita kan gak pernah tau perubahan apa yg terjadi di bitcoin di masa yg akan datang" gitu aja gan cukup

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Closed Pre-Sale is Live[JOIN NOW!]

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ •  [FB]  ▬▬▬  [TW]  ▬▬▬  [TG]  ▬▬▬  [KC] • ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
1527284150
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527284150

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527284150
Reply with quote  #2

1527284150
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 07:10:30 AM
 #722

Jelas sangat menjanjikan gan,, sangat menguntungkan bagi masyarakat,, saya bersyukur jadi salah satu member bitcoin..

Kalo bagi saya investasi sangat menjanjikan dan menguntungkan, banyak orang yang sudah kaya menggunakan bitcoin
Semoga saja saya bisa sukses di dunia bitcoin ini

cabitu
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 07:15:44 AM
 #723

kita tidak tahu berapa banyak orang sudah mendapatkan keuntungan besar melalui bitcoin ataupun kerugian melalui bitcoin,tapi jika melihat kenaikan harga bitcoin dari waktu kewaktu dan dibandingkan dengan penurunan harganya maka menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile
November 01, 2017, 07:32:49 AM
 #724

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

Asa hoream
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:14:46 PM
 #725

Kalo di kejar di gali n di rajinin terus pasti menghasilkan, berarti tergantung dari kitanya gan.
merridaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:17:36 PM
 #726

karna bitcoin semakin lama semakin tinggi, saya pikir sangat menguntungkan...

▰▰   IMPRESSIO.io   ▰▰   THE FUTURE OF INVESTING   ▰▰
✔ Instant Withdrawals  ✔ 5% Partner Commission  ✔ And More...
Strong1992
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 01:46:25 PM
 #727

menurut saya ya bisa aja gan sebagai ivestasi karena semakin lama semakin berharga kok bitcoin hehe maaf ya sebagai newbie uda jadi sok tau hehe
saya tau juga karena sering shering sama saudara yang uda lama ngikut diforum bitcoin

Meet IP Exchange. Distributed network layer.
Join IPSX Token Sale  ─── 『 https://ip.sx/ 』
rimueng agam
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 01:47:38 PM
 #728

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya

ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile WWW
November 01, 2017, 02:30:41 PM
 #729

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500



View Profile
November 01, 2017, 02:59:29 PM
 #730

Saya sih kurang tau ya,tapi kalau saya liat teman saya yang udah sukses di bitcoin menjanjikan kayaknya

sudah banyak juga yang membuktikan dan hasilnya kebanyakan bagus dan menjajikan, jadi bisa kita simpulkan bahwa bitcoin adalah sarana investasi yang cukup bagus dn menjanjikan.



████ ████ ████████████▄▄▄               
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄         
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄       
██   ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄     
██   ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄   
██   ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌   
██   ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌ 
██   ██  ██   ██████▄▄    ██  ▐█    █ 
██   ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██   ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██   ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██   ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██   ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██   ███████████████▀▀    ▄█  ██    █ 
██                      ▄█▀  ▄█    █▌ 
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌   
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀   
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀     
▀▀▀▀                        ▄▄█▀       
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀           
█  ████████████████████▀▀               
▀▀▀▀                                   

       JOIN OUR TOKEN SALE       

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 01, 2017, 03:30:26 PM
 #731

kalau dilihat dari penjualan dan nilai tukar nya sekarang,
bitcoin sangat berpotensi untuk menjadi landasan investasi, untuk kalangan investor yang menengah ke atas.
apalagi agan sudah paham gimana sluk beluk inti dari bitcoin tersebut.

intinya tetap mendahulukan pemahaman sebelum terjun ke lapangan/target.
untuk mengurangi sekala kegagalan atau kerugian.

menurutku dilihat dari perkembangan bitcoin saat ini memang bitcoin itu memang menjanjikan bagi para investor yang menginvestasikan setengah bitcoinnya. Maka oleh itu banyak para investor yang menginvestasikan bitcoin agar mendapatkan keuntungan lebih lagi.
Iya benar gan lebih baik kita mengetahui bitcoin sebelum berinvestasi tetapi jika kita lihat secara historis harga bitcoin selalu naik dan gak penah turun makanya untuk orang awam yang gak mengerti bitcoin sangat mudah berinvestasi di bitcoin walapun kita gak tahu nanti kedepannya akan jatuh atau tidak tetapi secara historis ini lah bukti kalau bitcoin menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
NynaHoney
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

“Create Your Decentralized Life”


View Profile
November 01, 2017, 03:32:52 PM
 #732

Menurut saya berinvestasi dengan bitcoin adalah menjanjikan gan,bitcoin sangat cocok unyuk berinvestasi jangka panjang dikarenakan harga bitcoin yang cenderung stabil yang membuat bitcoin semakin banyak peminatnya. Dan juga karena harga bitcoin yang semakin lama semakin terus naik.

Roby Mahardika
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 03:35:55 PM
 #733

Setiap bisnis itu pasti ada untung dan ruginya gan , termasuk ini tapi kalau setau ane  inves bitcoin itu cendrung lebih menguntungkan gan tergantung bagaimana kita melakukannya.

▬ PLUSCOIN ▬ THE FIRST PEOPLE'S CRYPTO MONEY ▬
►JOIN ICO NOW◄ (https://pluscoin.io)
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile
November 01, 2017, 04:00:55 PM
 #734

Bila agan buy waktu harga turun dan agan jual waktu tinggi yaa agan tidak akan pernah rugi. Tapi itu semua tidak bisa diprediksi gan. Kadang waktu pengen jual harga masih tinggi trus kita biarkan dengan harapan harga akan tinggi lagi. Eh tiba-tiba harga malah turun. Pada intinya pandai-pandai analisis gafik gan sama lihat sitkon kondisi di luar seperti apa Smiley

Maidin0102
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
November 01, 2017, 04:48:06 PM
 #735

Menurut saya kalau investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena banyak teman2 saya yang sudah sukses dan tergantung kinerja kita juga apabila bila kita bekerja keras maka kita akan berhasil

Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 04:51:23 PM
 #736

Yang namanya pekerjaan semua punya resiko, menurut saya jika kita benar-benar yakin dengan investasi bitcoin maka perdalam ilmu dan cari wawasan tentang dunia investasi.

kabelpeggek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 1


View Profile
November 01, 2017, 05:49:02 PM
 #737

sangat menguntungkan, karena bitcoin semakin lama semakin mahal   Wink

● ● ●  ETERNAL TRUSTS  ● ● ●
A Dream That Is Destined To Succeed
kousuke20
Member
**
Offline Offline

Activity: 152
Merit: 11


View Profile WWW
November 01, 2017, 05:55:41 PM
Merited by unreborn (1)
 #738

sangat menjanjikan... sudah hampir mendekati 100 jt rupiah... apalagi semakin sulit ditambang...peminat semakin banyak.. pasti harga semakin meningkat dari tahun ketahun..
karna bitcoin lebih mudah di gunakan untuk mengirim uang atau transaksi jualbeli di belahan dunia mana pun. itu salah satu kelebihan bitcoin yg dicari org saat ini. dan pasti semakin sulit untuk di dapatkan.
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


Novita


View Profile
November 01, 2017, 06:00:50 PM
 #739

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin adalah induknya mata coin dalam dunia crypto currency, jelas investasi Bitcoin memiliki prospek yang baik di masa depan. Harga Bitcoin diprediksi akan terus memuncak, karena semakin banyaknya jumlah peminat. Kondisi seperti ini akan mendorong kenaikan harga, karena Bitcoin memiliki total suply terbatas.

SELETBUKI
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 01, 2017, 06:10:53 PM
 #740

ane sih belum pernah juga berinvestasi dibitcoin,tetapi kalo ane melihat temen temen ane sudah banyak sekali yg sukses dengan berinvestasi dibitcoin,jadi bisa dikatakan kalo berinvestasi dibitcoin merupakan sesuatu yg menjanjikan,karna sudah banyak juga yg berhasil dan sukses dengan berinvestasi dibitcoin,kedepanya ane juga pengen mencobanya,,,,;)

ALTCOINEX ┃PRE-ICO OPEN ON 02 April 2018┃ALTCOINEX
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 [37] 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!