Bitcoin Forum
August 15, 2018, 06:53:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14513 times)
payno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 06:27:17 AM
 #821

kalo menurut saya sih menjanjikan , bisa dilihat harganya yg semakin lama semakin meniingkat dan pengguna bitcoin juga semakin banyak mulai dari anak kecil sampai dwasa, Mugkin harga bitcoin bisa ratusan juta nantinya :v sekarang saja sudah tembus 100juta. bisa dibayangkan 5-10 tahun lagi bisa berapa harganya
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
1534316013
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534316013

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534316013
Reply with quote  #2

1534316013
Report to moderator
Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 06:42:22 AM
 #822

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi

Iya benar gan kalo kita lihat trend bitcoin sekarang sangat menjanjikan kalo kita investasi di bitcoin,walaupun cina kemaren sempat melarang ico,tapi untuk sekarang harga sudah mulai stabil lagi,bahkan naik lagi dari pada kemaren

makawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
November 06, 2017, 07:12:37 AM
 #823

menurut saya dikatakan merugikan ya tidak, kalau menguntungkan saya kira banyak. pintar-pintar kita saja bagaimana dalam mengelola bitcoin yang kira investasikan. jika pada saatnya harga bitcoin turun ya saya pikir lebih baik ditahan lebih dahulu, namun jika pada saatnya bitcoin mencapai harga tertinggi ya apa salahnya untuk dilepas mumpung masih tinggi, kan bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
allamanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 09:01:52 AM
 #824

menjanjikan atau tidaknya setiap pendapat orang mungkin berbeda gan. terantun investasi untuk waktu yan dekat atau untuk waktu yan lama. bisa dibilang menjanjikan apabila harga dari bitcoin terus naik seperti saat ini yang mencapai 100 juta. tapi apakah akan terus seperti itu harganya? menurut saya tidak. jika dibilang merugikan bisa jadi iya. karena harga dari bitcoin yan walaupun naik tapi kadang turun tidak terduga menjadi suatu permalasahan tersendiri bagi para investor. ya intinya sebenarnya yakin saja pada pilihan jika. jika meman dirasa menuntunkan ya boleh investasi bitcoin, namun jika ragu saya rasa jangan dari pada nanti menyesal diakhirnya
Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
November 06, 2017, 09:14:18 AM
 #825

investasi Bitcoin itu menjanjikan bisa untung banyak,
kalo kalian semua investasi Bitcoin dari dulu bisa untung banyak kan Harga Bitcoin sekarang naik tinggi.


▄██████████████████▄
▄██████████████████████▄
█████▀ ▀█████
▄████▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀████▄
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
▀█████▄ ▀█████▄ ▄█████▀
█▄ ▀█████▄ ▀█████████▀ ▄█
██▄ ▀█████▄ ▀█████▀ ▄██
███▄ ▀█████▄ ▀█▀ ▄███
▀███▄ ▀█████▄ ▄███▀
▀████▄ ▀████▀ ▄████▀
█████▄ ▀▀ ▄█████
▀█████▄ ▄█████▀
▀█████ █████▀
▀████████▀
██████
▀██▀
[color=#
226]E R N

▄▄█████████▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄███████▀▀ ▀▀███████▄
█████▀▀ ▀▀█████
▄████▀ ▄▄█████████▄▄ ▀████▄
████▀ ▄█████████████████▄ ▀████
████ █████████████████████ ████
█████ ███████ ▀█████████████ █████
█████ █████████ ▀███████████ █████
████ ▄██████████▄ ▀████████▄ ████
████ █████████████ ███████ ████
████ ▀██████████▀ ▄████████▀ ████
█████ █████████ ▄███████████ █████
█████ ███████ ▄█████████████ █████
█████████████████████
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
████
████
████
████
████
████
████
████
[
color=#c27]TOKEN SALE

AIRDROP

████
████
████
████ ████ ████
████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
████ ████ ████ ████ ████ ████ ████
[font=arial
black] ▬▬ GET IN TOUCH
▬▬

TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
YOUTUB
E

INSTAGRAM
[/c
enter]
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 09:25:08 AM
 #826

Kalo menurut agan bagai mana??

Karena terbatas. Saya yakin ini bagus untuk investasi jangka panjang
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 09:39:09 AM
 #827

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut kita liat disegi perkembangan selama saya kenal bitcoin, dah banyak orang yang sukses dengan penghasilan bitcoin, dah pasti menjanjikan gan,
Apali bitcoin semakin hari tambah maju terus kan, harganya pun akan naik terus, saya rasa gak mungkin merugikan,

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
Casey7
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

https://cryptassist.io/


View Profile
November 06, 2017, 10:05:05 AM
 #828

Kalo menurut agan bagai mana??
Menguntungkan dan kadang sangat berbahaya gan. Jadi harus punya dasar dulu baru terjun gan jangan asal2an.

KNOWLEDGE IS POWER     》  CRYPTASSIST               |▌  [   ICO HAS STARTED    ▶  JOIN NOW!   ]
            THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD           ⚫  WIN A TESLA ROADSTER!   ))
Telegram   /  ANN   /  Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /  WhitePaper   /
paimen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 0

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
November 06, 2017, 10:10:28 AM
 #829

Menurut saya untuk saat ini investasi bitcoin sangat menjanjikan karna nilainya yang terus melonjak naik secara signifikan
i ya investasi bitcoin lebih menjajikan dan menguntungkan , untuk sekarang saja harga bitcoin 90 juta lebih . misalkan kita punya 10 bitcoin pasti kita sudah punya banyak uang .

HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY
heberkaloko32
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
November 06, 2017, 10:47:04 AM
 #830

Kalo diliat dari perkembangannya investasi bitcoin ini menjanjikan sekali. Faktanya, beberapa teman saya ada yang sudah menghasilkan dari bitcoin ini. Penghasilannya juga fantastis. Makanya saya termotivasi untuk merintis dari sekarang biar nanti kedepannya bisa dinikmati.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 220
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 11:04:33 AM
 #831

menjanjikan karena dah diakui beberapa negara

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 107



View Profile
November 06, 2017, 11:18:54 AM
 #832

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau di lihat dari perkembangan sekarang dan banyaknya peminat yang ingin berinvestasi di bitcoin menurut saya itu menjanjikan untuk kita mencari keuntungan di bitcoin gan, apalagi dengan harga bitcoin yang sekarang ini sudah mencapai 100 juta / 1 BTC. gak kebayang deh orang yang nyimpan bitcoin dari 3 buln yang di jual nya sekarng.. banyak banget tu keuntungannya.

gurupauts
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11


View Profile
November 06, 2017, 11:23:53 AM
 #833

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku asal dilakukan sesuai prosedur yang benar dan serius tentu menjanjikan karena sudah banyak buktinya orang yang sukses di bitcoin

Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 11:43:04 AM
 #834

Menurut ane sangat menjanjikan, walaupun bitcoin terkadang masih naik turun harganya..tetapi krdepannya mungkin akan naik lebih baik.

]
AlgoTrading FUN    FINANCIAL FREEDOM for everyone
❯❯❯ ❯❯❯    A T F    ❮❮❮ ❮❮❮
Twitter     Facebook     Telegram     Youtube     github
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


CRYPTASSIST.io


View Profile
November 06, 2017, 12:00:01 PM
 #835

menjanjikan atau tidaknya setiap pendapat orang mungkin berbeda gan. terantun investasi untuk waktu yan dekat atau untuk waktu yan lama. bisa dibilang menjanjikan apabila harga dari bitcoin terus naik seperti saat ini yang mencapai 100 juta. tapi apakah akan terus seperti itu harganya? menurut saya tidak. jika dibilang merugikan bisa jadi iya. karena harga dari bitcoin yan walaupun naik tapi kadang turun tidak terduga menjadi suatu permalasahan tersendiri bagi para investor. ya intinya sebenarnya yakin saja pada pilihan jika. jika meman dirasa menuntunkan ya boleh investasi bitcoin, namun jika ragu saya rasa jangan dari pada nanti menyesal diakhirnya
Sudah jadi hal yang bisa gan kalau invetasi naik turun, coba perhatikan investasi lain seperti emas, saham, forex dll semuanya pasti akan turun tapi apakah setiap tahun iinvestasi tersebut naik Huh jawabannya tidak ada investasi sebagus bitcoin sampai sekarang harga bitcoin setiap tahun selalu naik. Kalau agan merasa investasi bitcoin merugikan karena harganya setiap hari gak stabil, ingat kita itu investasi (jangka panjang) bukan trading jadi secara investasi gak ada orang yang rugi membeli bitcoin karena harganya setiap tahun naik, sedangkan orang yang rugi itu adalah dia yang trading bitcoin.

ardawae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile WWW
November 06, 2017, 12:02:36 PM
 #836

mengingat harga bitcoin fluktuatif, bisa menjanjikan bisa juga merugikan jika salah langkah, sama seperti saham, pintar pintar memilih waktu yang tepat untuk membeli atau menjual nya, kalau saya sih menjanjikan, untuk saat ini Cool
Thoelis01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 12:04:17 PM
 #837

Menjanjikan gan asal hati2 juga jgn sampai salah langkah kalaupun itu investasi
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 104



View Profile WWW
November 06, 2017, 12:08:23 PM
 #838

Investasi bitcoin sangat menjanjikan gan karena kenaikan bitcoin terus meningkat dan dg sistem blockchain yang berjalan menjadikan bitcoin menjadi mudah di pantau

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 12:25:45 PM
 #839

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.
Memang benar bitcoin sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi,kadang memang kita terjatuh tapi kita nggak mungkin akan terjatuh terus,kita jatuh dan bangkit lagi untuk mengejar ketertinggalan dan jangan mudah menyerah atau putus asa,di lihat dari hari perhari tahun ketahun bitcoin semakin banyak dijadikan investasi untuk meraih kesuksesan.

preikaler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 01:00:54 PM
 #840

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!