Bitcoin Forum
November 18, 2018, 04:50:53 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 09:25:08 AM
 #821

Kalo menurut agan bagai mana??

Karena terbatas. Saya yakin ini bagus untuk investasi jangka panjang
1542516653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542516653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542516653
Reply with quote  #2

1542516653
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. The most secure are full nodes like Bitcoin Core, which will follow the rules of the network no matter what miners do. Even if every miner decided to create 1000 bitcoins per block, full nodes would stick to the rules and reject those blocks.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542516653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542516653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542516653
Reply with quote  #2

1542516653
Report to moderator
1542516653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542516653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542516653
Reply with quote  #2

1542516653
Report to moderator
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 09:39:09 AM
 #822

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut kita liat disegi perkembangan selama saya kenal bitcoin, dah banyak orang yang sukses dengan penghasilan bitcoin, dah pasti menjanjikan gan,
Apali bitcoin semakin hari tambah maju terus kan, harganya pun akan naik terus, saya rasa gak mungkin merugikan,

Casey7
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 10:05:05 AM
 #823

Kalo menurut agan bagai mana??
Menguntungkan dan kadang sangat berbahaya gan. Jadi harus punya dasar dulu baru terjun gan jangan asal2an.
paimen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 10:10:28 AM
 #824

Menurut saya untuk saat ini investasi bitcoin sangat menjanjikan karna nilainya yang terus melonjak naik secara signifikan
i ya investasi bitcoin lebih menjajikan dan menguntungkan , untuk sekarang saja harga bitcoin 90 juta lebih . misalkan kita punya 10 bitcoin pasti kita sudah punya banyak uang .
heberkaloko32
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
November 06, 2017, 10:47:04 AM
 #825

Kalo diliat dari perkembangannya investasi bitcoin ini menjanjikan sekali. Faktanya, beberapa teman saya ada yang sudah menghasilkan dari bitcoin ini. Penghasilannya juga fantastis. Makanya saya termotivasi untuk merintis dari sekarang biar nanti kedepannya bisa dinikmati.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 235
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 11:04:33 AM
 #826

menjanjikan karena dah diakui beberapa negara

Mycro Jobs                                                                                                                                                 
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                       
                                                    ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 107



View Profile
November 06, 2017, 11:18:54 AM
 #827

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau di lihat dari perkembangan sekarang dan banyaknya peminat yang ingin berinvestasi di bitcoin menurut saya itu menjanjikan untuk kita mencari keuntungan di bitcoin gan, apalagi dengan harga bitcoin yang sekarang ini sudah mencapai 100 juta / 1 BTC. gak kebayang deh orang yang nyimpan bitcoin dari 3 buln yang di jual nya sekarng.. banyak banget tu keuntungannya.

gurupauts
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 11

Look ARROUND!


View Profile
November 06, 2017, 11:23:53 AM
 #828

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku asal dilakukan sesuai prosedur yang benar dan serius tentu menjanjikan karena sudah banyak buktinya orang yang sukses di bitcoin

Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 11:43:04 AM
 #829

Menurut ane sangat menjanjikan, walaupun bitcoin terkadang masih naik turun harganya..tetapi krdepannya mungkin akan naik lebih baik.

]
AlgoTrading FUN    FINANCIAL FREEDOM for everyone
❯❯❯ ❯❯❯    A T F    ❮❮❮ ❮❮❮
Twitter     Facebook     Telegram     Youtube     github
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 12:00:01 PM
 #830

menjanjikan atau tidaknya setiap pendapat orang mungkin berbeda gan. terantun investasi untuk waktu yan dekat atau untuk waktu yan lama. bisa dibilang menjanjikan apabila harga dari bitcoin terus naik seperti saat ini yang mencapai 100 juta. tapi apakah akan terus seperti itu harganya? menurut saya tidak. jika dibilang merugikan bisa jadi iya. karena harga dari bitcoin yan walaupun naik tapi kadang turun tidak terduga menjadi suatu permalasahan tersendiri bagi para investor. ya intinya sebenarnya yakin saja pada pilihan jika. jika meman dirasa menuntunkan ya boleh investasi bitcoin, namun jika ragu saya rasa jangan dari pada nanti menyesal diakhirnya
Sudah jadi hal yang bisa gan kalau invetasi naik turun, coba perhatikan investasi lain seperti emas, saham, forex dll semuanya pasti akan turun tapi apakah setiap tahun iinvestasi tersebut naik Huh jawabannya tidak ada investasi sebagus bitcoin sampai sekarang harga bitcoin setiap tahun selalu naik. Kalau agan merasa investasi bitcoin merugikan karena harganya setiap hari gak stabil, ingat kita itu investasi (jangka panjang) bukan trading jadi secara investasi gak ada orang yang rugi membeli bitcoin karena harganya setiap tahun naik, sedangkan orang yang rugi itu adalah dia yang trading bitcoin.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]               
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬     
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
ardawae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile WWW
November 06, 2017, 12:02:36 PM
 #831

mengingat harga bitcoin fluktuatif, bisa menjanjikan bisa juga merugikan jika salah langkah, sama seperti saham, pintar pintar memilih waktu yang tepat untuk membeli atau menjual nya, kalau saya sih menjanjikan, untuk saat ini Cool
Thoelis01
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 12:04:17 PM
 #832

Menjanjikan gan asal hati2 juga jgn sampai salah langkah kalaupun itu investasi
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 104



View Profile WWW
November 06, 2017, 12:08:23 PM
 #833

Investasi bitcoin sangat menjanjikan gan karena kenaikan bitcoin terus meningkat dan dg sistem blockchain yang berjalan menjadikan bitcoin menjadi mudah di pantau

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 12:25:45 PM
 #834

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.
Memang benar bitcoin sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi,kadang memang kita terjatuh tapi kita nggak mungkin akan terjatuh terus,kita jatuh dan bangkit lagi untuk mengejar ketertinggalan dan jangan mudah menyerah atau putus asa,di lihat dari hari perhari tahun ketahun bitcoin semakin banyak dijadikan investasi untuk meraih kesuksesan.

preikaler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 01:00:54 PM
 #835

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.

ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile WWW
November 06, 2017, 02:50:00 PM
 #836

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

ontong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 02:54:59 PM
 #837

insyallah menjanjikan, karena teman saya tetangga saya yang sudah menjalaninya ternyata sukses, dari buat rumah, beli tanah hingga beli mobil..
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 03:11:59 PM
 #838

Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bagi kita kita keuntungan sangat banyak sekali semuanya pasti saya dukung itu
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
November 06, 2017, 03:34:32 PM
 #839

berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan karena dengan hanya mendiamkan saja untuk beberapa bulan kedepan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. dan itu sudah terbukti engan harga sekarang yang sudah lebih dari 100juta per keping.
Setahu saya gak selalu gan, kalau investasi bitcoin itu menguntungkan. Karena saat harga turun pasti para investor juga merakan kerugiannya. Jadi investasi itu tidak selalu sukses.

Jadikan Bitcoin ini sebagai investasi jangka panjang gan, target nya setahun sekali, pasti untung yang kita dapat.
Kita tau harga Bitcoin kan setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan yang sangat signifikan.
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 03:42:30 PM
 #840

Menurut saya sangat menguntungkan karena saya melihat orang orang terdekat di sekeliling saya sdh skses berkat berivestasi bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!