Bitcoin Forum
December 13, 2017, 02:36:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14426 times)
Mystic dream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 18, 2017, 05:22:13 PM
 #201

kalau untuk memilih ane memilih dua dua nya gan, soal nya kenapa,.? ya karena ketika kita berinvestasi dengan bitcoin masalah nya harga bitcoin itu sendiri sekali naik hanya sedikit tetapi sebaliknya kalau harga bitcoin sedang turun, jatuh banget harga nya,
kalau dengan emas, ya tau sendiri lah harga emas memang sulit juga untuk naik tetapi setidak nya untuk harga turun emas tidak begitu anjlok harga nya,
hehehe semoga pendapat ane dapat diterima oleh semua orang,
nb: cari bitcoin dan berinvestasi dengan emas

1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
1513132562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513132562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513132562
Reply with quote  #2

1513132562
Report to moderator
cp_underground
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 18, 2017, 05:29:55 PM
 #202

kalau masalah menjanjika ataumerugikan itu balik ke diri kita sendiri karena innvestasi di bitcoin itu high risk gan

ilxio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
September 19, 2017, 05:59:52 PM
 #203

Kalo menurut agan bagai mana??
amat sangat menjanjikan, karena nilai bitcoin akan naik. pintar pintar kitalah disaat naik kita jual
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 19, 2017, 06:14:19 PM
 #204

Kalo menurut agan bagai mana??

Akan sangat merugikan gan jika agan masih menanyakan hal yang jelas-jelas sangat menguntungkan jika uang kita investasikan ke BItcoin , jika merugikan forum bakalan redup gan gak seramai ini , karena di lihat kepopuleran Bitcoin yang kian melejit lebih baik agan investasikan uang agan sekarang juga , jangan di tunda-tunda karena penyesalan akan terjadi.


Dimana mana Yang namanya investasi ya menguntungka , tinggal kita nya aja gimana cara menjalankannya,tentu nya setiap berinvestasi ada resiko rugi nya , jadi kalau kita investasikan uang di bitcoin,pelajarilah seluk beluknya,untuk menghindari,ato meminimalisir kemungkinan resiko kerugian investasi bitcoin kita.

Saeroji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
September 19, 2017, 06:32:45 PM
 #205

Menurut saya sangat menjanjikan dan jangan takut dengan naik turunnya bitcoin kalaupun turun hanyalah sesaat dan akan naik kembali dengan posisi yang sangat tinggi
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 06:39:24 PM
 #206

tergantung pada situasi dan kondisi gan. tidak bisa dibilang dengan mudah, bagi orang yang di untungkan jelas akan berkata menguntungkan. bagi mereka yang membeli mahal dan harga menjadi turun pasti akan merugikan, jadi semua itu mengandung resiko. ente harus paham dengan resikonya.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 19, 2017, 08:56:22 PM
 #207

Menurut saya sangat menjanjikan dan jangan takut dengan naik turunnya bitcoin kalaupun turun hanyalah sesaat dan akan naik kembali dengan posisi yang sangat tinggi

Itu sudah pasti gan karena bitcoin itu punya nilai kadang kalau turun dan naik harganya dan yang pasti bitcoin cukup menjanjikan untuk di investasi.

juanda
Full Member
***
Online Online

Activity: 196



View Profile
September 19, 2017, 10:22:11 PM
 #208

Menurut saya sangat menjanjikan dan jangan takut dengan naik turunnya bitcoin kalaupun turun hanyalah sesaat dan akan naik kembali dengan posisi yang sangat tinggi

Itu sudah pasti gan karena bitcoin itu punya nilai kadang kalau turun dan naik harganya dan yang pasti bitcoin cukup menjanjikan untuk di investasi.

tapi itu semua butuh keberuntungan juga gan... krna kawan ane pernah mengalami kerugian saat dia invest di altcoin.. Yang akhirnya coin tersebut telah scam.. dan itu terjadi berulang kali.. jadi ane anggap bhwa dia kurang beruntung gan..

midorichain
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 10:43:05 PM
 #209

Menurut saya sangat menjanjikan dan jangan takut dengan naik turunnya bitcoin kalaupun turun hanyalah sesaat dan akan naik kembali dengan posisi yang sangat tinggi

Itu sudah pasti gan karena bitcoin itu punya nilai kadang kalau turun dan naik harganya dan yang pasti bitcoin cukup menjanjikan untuk di investasi.

tapi itu semua butuh keberuntungan juga gan... krna kawan ane pernah mengalami kerugian saat dia invest di altcoin.. Yang akhirnya coin tersebut telah scam.. dan itu terjadi berulang kali.. jadi ane anggap bhwa dia kurang beruntung gan..

makanya kalo mau invest yang pasti2 aja gan coinnya, bitcoin aja, altcoin mah ga usah di sentuh
setyawan djoko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
September 19, 2017, 11:07:02 PM
 #210

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau meneurut ane untuk sekarang ini bitcoin menguntungkan gan, dan beberapa tahun ke depan ane rasa masih juga menguntungkan karena trend bitcoin yang meningkat walaupun fluktuatif naik turun tapi ane rasa masih sangat menguntungkan
Fahmitrian21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2017, 11:41:23 PM
 #211

Selamat Pagi Brader,  Menurut saya  Yang namanya investasi itu pasti ada untungnya  dan ada ruginya jangan dulu memikirkan untung jika engga mau rugi,  contohnya bisnis bitcoin menurut ane sih memang bitcoin bisnis paling menjanjikan harganya selalu naek tinggi tetapi namanya investasi engga selalu  melonjak keatas pasti ada kebawanya yang terpenting kita harus pintar-pintar mengolah investasi tersebut

sinduarianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


First Asia-wide Asset Exchange


View Profile
September 20, 2017, 02:16:04 AM
 #212

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin. Tinggal kitanya saja pitar pintarnya mencari peluang dari bitcoin karna bitcoin harganya selalu naik dari hari ke hari  Wink

Jendral Istimewa
Member
**
Offline Offline

Activity: 109

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 20, 2017, 02:57:17 AM
 #213

Kalo menurut agan bagai mana??
berinvestasi kemungkinan yang akan terjadi rugi dan untukng. jadi tingal kita yang akan menentukan dalam suksesnya proyek tersebut. sebelum anda berinvestasi anda harus benar-benar mengetahui cara kerja proyek tersebut.

                 SpectivVR                                                Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                  [ Website ]
BitcoinTalk  |  Slack  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Medium  |  Facebook  |  Instagram
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 20, 2017, 07:03:35 AM
 #214

Kalau kita investasi bitcoin  meneurut saya sangat menjanjikan gan,,karena harga bitcoin dari dulu sampai sekarang harganya terus naik,dan peminatnya pun semakin hari semakin bertambah gan,,

wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 104


View Profile
September 20, 2017, 07:23:53 AM
 #215

Bagaimanapun yang namanya investasi selalu saja ada resikonya. Investasi ke bitcoin juga nda bisa jamin bahwa agan bakal sukses besar. Tapi melihat keadaan saat ini, saya rasa cukup worth lah untuk invest di bitcoin. Kemarin harganya memang rada turun gara-gara masalah China. Tapi sekarang perlahan bitcoin udah naik kembali.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 20, 2017, 07:39:15 AM
 #216

Bagaimanapun yang namanya investasi selalu saja ada resikonya. Investasi ke bitcoin juga nda bisa jamin bahwa agan bakal sukses besar. Tapi melihat keadaan saat ini, saya rasa cukup worth lah untuk invest di bitcoin. Kemarin harganya memang rada turun gara-gara masalah China. Tapi sekarang perlahan bitcoin udah naik kembali.

Iya sih gan namanya saja kita berinvestasi pasti ada resiko nya itu pasti gan. Dan ane rasa betul juga seperti agan kalau bitcoin tidak menjamin seseorang akan sukses besar paling tidak kalau untuk nambah uang jajan perbulan itu sudah cukup.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 20, 2017, 07:43:31 AM
 #217

Sangat sangat menjanjikan gan

 Kalo menurut saya pasti menjanjikan, walaupun harga btc tdk stabil yg, karna btc ini penghasilan nya banyak, dan untuk kedepan makin maju, makanya lebih menjanjikan daripa merugikan gan

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
dawai asmara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
September 20, 2017, 07:55:22 AM
 #218

Bagaimanapun yang namanya investasi selalu saja ada resikonya. Investasi ke bitcoin juga nda bisa jamin bahwa agan bakal sukses besar. Tapi melihat keadaan saat ini, saya rasa cukup worth lah untuk invest di bitcoin. Kemarin harganya memang rada turun gara-gara masalah China. Tapi sekarang perlahan bitcoin udah naik kembali.

Iya sih gan namanya saja kita berinvestasi pasti ada resiko nya itu pasti gan. Dan ane rasa betul juga seperti agan kalau bitcoin tidak menjamin seseorang akan sukses besar paling tidak kalau untuk nambah uang jajan perbulan itu sudah cukup.

ada rasa aman jika investasi di bitcoin, jika ikut tractoventure dan semacamnya bisa ga balik modal kalau sekem.
investasi di bisnis riil balik modalnya lama dan minimal deposit tinggi, di bitcin cuma modal 500 ribu dipendem 2-3 bulan sudah dapat untung
dan yang menarik adalah kita jadi ngerti trading. jadi terlepas dari apapun kondisinya, kita dapat keuntungan plus penguasaan bisnis.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
qdenova
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
September 20, 2017, 08:00:34 AM
 #219

kalau menurut saya menjanjikan gan, selagi kita bisa investasi bitcoin dengan hati hati. karena harga btc itu
biasanya cenderung tidak stabil gan, bisa tiba tiba meningkat, dan bisa tiba-tiba menurun drastis. tergantung
gimana agan bisa memilih investasi yang sesuai di project bitcoin ini..

yusupmr08
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
September 20, 2017, 09:35:20 AM
 #220

Kalau menurut saya gan sangat menjanjikan kita lihat beberapa tahun kebelakang harga 1 btc dibawah angka 10 juta, sekarang melejit hingga biasa puluhan juta apa itu tidak menjanjikan gan, sangat menjanjikan gan, tapi tetap kita harus paham market di bitcoin dimana waktu turun dimana waktu naik harganya, selamat dan sukses selalu di bitcoin gan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!