Bitcoin Forum
May 20, 2018, 10:07:44 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 [58] 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
Dek Bit-coin
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 11:10:01 AM
 #1141

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau menurut saya sangat menjanjikan gan, karena perputarannya sangat cepat dibandingkan dengan yang lainnya, apa lagi harga bitcoin sekrang meroket terus, mungkin sangat cocok di simpan untuk waktu yang lama.

[url = https: //moyanetworks.com] MOYΛ NETWORKS [/ u] _ ______ Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang [/ i]
[url = http : //token-sale.moyanetworks.com/] MOYΛ TOKEN SALE | 15 November, 2017 [/ url]
[url = https: //app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr] ▐ WHITEPAPER ▌ [/ url] [url = https: //www.facebook.com/Moya-Networks-173676439846986 /] FACEBOOK [/ url] [url = https: //twitter.com/moyanetworks/status/911419864966995968] TWITTER [/ url] [url = https: //www.linkedin.com/in/moya-networks-477395150] LINKEDIN [/ url] [/ center]
1526854064
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526854064

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526854064
Reply with quote  #2

1526854064
Report to moderator
1526854064
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526854064

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526854064
Reply with quote  #2

1526854064
Report to moderator
You get merit points when someone likes your post enough to give you some. And for every 2 merit points you receive, you can send 1 merit point to someone else!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 11:28:21 AM
 #1142

Kalau dilihat dari perkembangan harga bitcoin tersebut sih gan, jelas sangat menguntungkan. Beberapa waktu lalu aja harga bitcoin sekitar 60-70 an, tiba-tiba saja langsung melejit sampai 100 juta an. Pasti pada untung gede tuh yang punya btc.

fadhilz123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102


TRACOIN.CO


View Profile WWW
November 21, 2017, 12:05:21 PM
 #1143

Kalo menurut agan bagai mana??
saya rasa jawaban dari pertnyaan ini kita sudah tau semua. MENGUNTUNGKAN, MENJANJIKAN
saya mengenal bitcoin kira2 saat bulan july waktu harganya masih 30jutaan hanya selang 6-7 bulan dari saat itu harga telah melampaui 100juta,
dengan dasar pengetahuan yang minim saya nekad meminjam uang orang tua unutk terjun k bitcoini. dan saya telah merasakn hasil dari bitcoin

enwi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
November 21, 2017, 12:07:34 PM
 #1144

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku sih investasi di bitcoin jelas menguntungkan karena harga yang terus naik dan keuntungan yang akan di dapatkan pun juga tentu semakin banyak

jikurpa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 365
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 12:08:56 PM
 #1145

Kalo menurut agan bagai mana??
bagi ane sangat menjanjikan investasi di bitcoin coba agan baca dari forum berapa banyak orang yang sukses dengan bitcoin saya rasa itu bukti bahwa investasi di bitcoin itu menjanjikan

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
bimowismoyo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 12:52:19 PM
 #1146

klo investasi bitcoin menurut ane high risk,tapi high reward juga,bisa dilihat dari harga bitcoin yang harganya turun tiba",besok atau lusa malah pump lebih,tinggal berani ambil resiko sih menurut ane

AXS5gTV37XXSwYM9hZg7i6bquCZPsZYWuZ
Zak_Nafisah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 01:09:56 PM
 #1147

Investasi bitcoin sangat menjanjikan,dengan meroket nya harga per 1 BTC semakin banyak peminat nya,semakin banyak peminat bitcoin semakin naik harga tukar bitcoin
lusiaga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
November 21, 2017, 01:25:32 PM
 #1148

Investasi bitcoin sangat menjanjikan,dengan meroket nya harga per 1 BTC semakin banyak peminat nya,semakin banyak peminat bitcoin semakin naik harga tukar bitcoin
benar gan semakin orang bertambah menyukai dan berinvestasi di bitcoin ini justru akan semakin besar keuntungannya karena di satu sisi justru harganya akan menjadi cepat naik seiring banyak nya permintaan bitcoin dengan stok yang sangat terbatas.

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
 LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
radhitya18
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile WWW
November 21, 2017, 01:28:21 PM
 #1149

Menurut ane BITCOIN akan booming di masa mendatang, bitcoin akan menjadi trend untuk investasi dan semakin banyak orang menggunakan bitcoin untuk pembayaran/transaksi di dunia digital. Grin Grin. kenaikan BITCOIN akan sejalan dengan kemajuan dunia internet.. karna semakin banyak pengguna internet akan semakin banyak pengguna BITCOIN dan investasi di mata uang bitcoin pun akan meningkat Grin

alvariel18
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 01:39:58 PM
 #1150

Investasi BITCOIN menjanjikan atau merugikan itu tergantung dari diri kita sendiri,...bagaimana cara kita berivnstasi karena investasi apapun tanpa kita tekunin akan menjadi sia sia,, begitu pula BITCOIN , jadi menurut ane kita harus mengerti dulu apa bitcoin itu dan musti sering Update perkembangan bitcoin, baru kita bisa yakin kalau investasi yang kita tanam di bitcoin akan mendatangkan keuntungan..  Grin Grin Roll Eyes
rio27
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 02:25:37 PM
 #1151

kalau menurut saya menjanjikan atau merugikannya tergantung dari penempatan dan kesempatan yang kita miliki serta melihat peluang dari yang membuat keuntungan, seperti membeli token murah yang kira-kira akan tinggi harganya nanti

DeepOnion ⚡ Anonymous & Untraceable Cryptocurrency
⚡ Join DeepOnion Airdrop NOW! ⚡ (https://deeponion.org/apply.php?ref=1253860)
yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 02:33:49 PM
 #1152

Kalo menurut agan bagai mana??
sebenernya investasi bitcoin itu menjanjikan dengan resiko besar.
dulu harganya segitu, pasti yang beli diharga agak tinggi bakal panik dan ngejual, gak berani hold. istilahnya mending rugi dikit daripada rugi banyak. sekarang harganya uda gila. dan lagi banyak banget cara buat ngedapetin bitcoin.
yang peting berani ajalah invest disini
ane sendiri gak pernah investasi.

suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 02:39:34 PM
 #1153

Investasi bitcoin sangat menjanjikan,dengan meroket nya harga per 1 BTC semakin banyak peminat nya,semakin banyak peminat bitcoin semakin naik harga tukar bitcoin
benar gan semakin orang bertambah menyukai dan berinvestasi di bitcoin ini justru akan semakin besar keuntungannya karena di satu sisi justru harganya akan menjadi cepat naik seiring banyak nya permintaan bitcoin dengan stok yang sangat terbatas.
Yups benar gan, oleh karena itu bagi ane investasi Bitcoin masih sangat menjanjikan alias sangat menguntungkan.
Setiap tahun harganya pasti naik, jadi cocok untuk investasi jangka panjang.

vonnyaries
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
November 21, 2017, 02:44:14 PM
 #1154

semenjak tahun ke tahun sih setelah dilihat lihat menjanjikan gan kita lhat aja untuk harga di bulan agusuts masih 30 jutaan dan sekarang harganya sudah sampai 100 juta bukan kan itu sangat menggiurkan untuk para investor untuk join di inveesting bitcoin hahaha

Dervish doff
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

|don't waiting tomorrow|what i can do in today|


View Profile WWW
November 21, 2017, 02:51:02 PM
 #1155

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.

saya sangat setuju dengan mas kaka, bitcoin itu sangat mejanjikan dari sektor ekonomi dan finansial, tapi tergantung bitcoiner mengaplikasikan, pandai-pandai dalam melihat pasar apakah lagi mengalami penurunan atau tidak, yang pastinya tentukan penjualan atau pembelian yang mendapatkan benefit bagi kita.

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 03:26:31 PM
 #1156

Kalo menurut agan bagai mana??
sangat menjanjikan gan, karena sampai saat ini semakin banyak masyarakat luas yang berkecimpung dalam dunia bitcoin, yang di saranai akan adanya proyek proyek yang maju berkembang dengan pesat.
jadi kemungkinan kecil harga jual bitcoin untuk turun sangat minim.

rianwsb
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 03:51:30 PM
 #1157

kalauu menurut saya gan, harga bitcoin semakin lama semakin tinggi, dan apabila kita menginvest dari harga rendah atau saat sedang stabil lalu kita menunggu beberapa waktu hingga kenaikan harga bitcoin tentunya sangat untung. apalagi harga bitcoin cenderung naik terus. dan dari pengalaman beberapa orang yang saya tau, mereka mendapatkan untung yang besar.
Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101


Solving The KYC/AML Issue.


View Profile
November 21, 2017, 03:55:00 PM
 #1158

Kalau menurut saya sih gan akan sangat menguntungkan kita menginvestasikan uang kita dibitcoin gan,karena dengan melihat Harga bitcoin yang sangat tinggi kita bisa untung besar jika saat menginvestasikan Harag bitcoin rendah maka sekarang kita akan kaya raya gan

((  WHITEPAPER  ))   ━\\   WORLDEX  ⚫  buy and sell crypto currency   //━   ((  ONE PAGER  ))
╔═════   THE NEXT-GENERATION DIGITAL DISTRIBUTION PLATFORM   ═════╗
Telegram     Discord     Twitter     Vimeo     Facebook     Medium     LinkedIn     Github     ANN Thread
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100


View Profile
November 21, 2017, 03:57:54 PM
 #1159

Kalo menurut agan bagai mana??
Di lihat dari tahun ini bulan-bulan ini bitcoin mengalami penaikan harga yang sangat baik sekali jadi saya pikir investasi bitcoin ini sangat menguntungkan sekali gan
hafidali
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 04:01:22 PM
 #1160

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut saya untuk kedepannya, investasi bitcoin sangat mengutungkan karena bitcoin yang semakin di kenal oleh kalangan masyarakat
Pages: « 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 [58] 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!