Bitcoin Forum
November 21, 2018, 05:05:31 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 10, 2017, 04:58:11 AM
 #421

Tergantung gimana kita menyikapinya gan..kalau buat saya sih sangat menjanjikan karena saya berusaha dan kerja keras.. Sedangkan kalau kita tidak mau kerja keras ya tidak menjanjikan..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
1542776731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542776731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542776731
Reply with quote  #2

1542776731
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542776731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542776731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542776731
Reply with quote  #2

1542776731
Report to moderator
1542776731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542776731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542776731
Reply with quote  #2

1542776731
Report to moderator
rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100


View Profile
October 10, 2017, 05:00:50 AM
 #422

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau menurut saya sih investasi bitcoin ini sangat menjanjikan kan karena dari waktu ke waktunya selalu mengalami harga naik yah walaupun itu ada penurunan harga juga kadang-kadang tapi sekali naik harga bitcoin selalu drastis jadi buat saya sangat menguntungkan sekali investasi bitcoin ini

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
Flowersmith
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 3

“Everyone Is A Bank”


View Profile
October 10, 2017, 05:08:34 AM
 #423

Menurut pandangan saya sangat menguntungkan
Karena untuk kedepan investasi bitcoin akan sangat menjanjikan

BABB   |   BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN
Everyone is a bank
▬    JOIN TOKEN SALE    ▬ (http://getbabb.com)
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


https://karatcoin.co


View Profile
October 10, 2017, 05:38:18 AM
 #424

menurut saya sangat menjanjikan dengan investasi bitcoin apalagi dengan harga nya makin lama makin  naik.

✭   KARATCOIN   ✭   Join our ICO!   ✭   KARATCOIN   ✭
████████████████        Straight to gold mines!        ████████████████
❑ ❑ ❑ Telegram | Facebook | Twitter | Medium | Reddit | ANN Thread ❑ ❑ ❑
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 06:10:26 AM
 #425

kalo menurut ane menjanjikan gan,
apalagi diiringi dengan analisa yang tepat dan kesabar,pasti sukses  Grin

Setuju gan, menjanjikan kalau kita benar-benar menekuninya
Banyak yang sudah sukses di bitcoin, ane yakin akan banyak lagi orang-orang yang akan sukses

avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile WWW
October 10, 2017, 06:26:44 AM
 #426

menurut saya sangat menjanjikan dengan investasi bitcoin apalagi dengan harga nya makin lama makin  naik.
bener sekali itu gan dan dan yang terpenting itu bagai mana kita menanggapinya itu bisa menjajikan gan..

toha bahtiar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 06:30:29 AM
 #427

Sya mmg msh blm tau mnjnjikan at tdkx.. Tpi spnglaman tmn2 sya yg sdh sukses dbtc ni dgn bbrpa project2 yg sdh mnjanjikan . krna smkin bxk orng2 yg sukses dbtc ni.. Mka smkin byk prjet2 yg sdh dklarkan oleh btc.. Jdi kbkxn bkti lah lw btc ni sngat mnjikan.. Ea xlau mrugikan sya msh blm px bktix jga.

Firecold4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 101



View Profile
October 10, 2017, 12:37:00 PM
 #428

kalau menurut saya sangat menguntungkan, karena kita tidak harus mengeluarkan modal tapi malah mendapatkan modal, apalagi sekarang tambah lama bitcoin rate nya tambah besar

awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


Look ARROUND!


View Profile
October 10, 2017, 12:45:09 PM
 #429

menurut saya menjanjikan gan, saya bergabung juga karena melihat kenaikannya yang begitu signifikan apalagi untuk kedepannya dimana banyak orang yang akan membutuhkan bitcoin dalam transaksi melalui internet yang praktis, maka dari itu saya mulai bergabung menekuni bisnis ini

Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 228
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:45:54 PM
 #430

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut ane sih menginvestasikan ke bitcoin menjanjikan dan tidak menjanjikan gan. Karena harga BTC kan naik turun naik turun gan.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:49:29 PM
 #431

Menurut saya yang namanya investasi selalu mengharapkan keuntungan gan.
Dengan naik turunnya nilai bitcoin kita tidak perlu khawatir jika ingin berinvestasi pada mata uang digital di era modern kini.
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:50:30 PM
 #432

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut saya jelas sangat menjanjikan gan.bitcoin semakin banyak peminatnya.bitcoin semakin tinggi harganya.sudah banyak orang yang sukses diforum ini.
Mudah-mudahan saja bitcoin selalu eksis biar saya pun bisa merasakan hasilnya.

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
poletando
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


PlayGame.com


View Profile
October 10, 2017, 12:56:25 PM
 #433

untuk jangka waktu yang dekat menurut saya merugikan karena bitcoin memiliki sifat naik perlahan lahan bisa dilihat bahwa beberpa minggu yang lalu bitcoin memiliki hara 50 juta dengan waktu yang luamayan menguras waktu kita dapat melihat bahwa harga bitcoin sekarang sudah sampai di 63 juta, yang berarti harga tersebut naik secara perlahan lahan, mungkin untung jangka waktu yang lama bitcoin bisa dijadikan sesuatu investasi yang menguntungkan

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


View Profile
October 10, 2017, 01:02:18 PM
 #434

untuk jangka waktu yang dekat menurut saya merugikan karena bitcoin memiliki sifat naik perlahan lahan bisa dilihat bahwa beberpa minggu yang lalu bitcoin memiliki hara 50 juta dengan waktu yang luamayan menguras waktu kita dapat melihat bahwa harga bitcoin sekarang sudah sampai di 63 juta, yang berarti harga tersebut naik secara perlahan lahan, mungkin untung jangka waktu yang lama bitcoin bisa dijadikan sesuatu investasi yang menguntungkan
Bukan seperti itu gan bitcoin memang sampai saat ini terus meningkat namun bisa saja beberapa hari kemudian bisa saja bitcoin semakin turun bahkan terjatuh gan itu dikarenakan sifat bitcoin yg fluktuatif
Patadong
Member
**
Offline Offline

Activity: 219
Merit: 13

The stock photography revolution


View Profile
October 10, 2017, 01:21:07 PM
 #435

Setahu saya investasi bitcoin menjanjikan bahkan menyukseskan.seseorang yang cm jadi member aja bisa mendapatkan hasil,apalagi yang mau investasi pasti menjanjikan.maka dari itu saya juga mengikuti jalan para senior-senior,biar jadi sukses dibitcoin

CepNorris
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10

"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 10, 2017, 01:25:03 PM
 #436

Kalo diliat dari perkembangan taun kemaren sangat menjanjikan dong gan tapi yang namanya investasi kita kan ga tau ada untung ruginya gan

moechire
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 01:27:11 PM
 #437

Menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena sudah terbukti teman saya banyak yang sukses karena telah berinvestasi di bitcoin
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 10, 2017, 01:51:00 PM
 #438

Jelas menjanjikan karena yang saya tau sdh banyak para pebisnis bitcoin yang sdh sukses

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
Senswh
Member
**
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:24:04 PM
 #439

Relatif sih gan cuman sejauh ini bitcoin memang punya nilai tertinggi dibandingkan emas atau Tanah. tapi kalo agan mau nyoba terjun sebagain investor sok weh silahkan
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:45:48 PM
 #440

menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena dapat dilihat dari perkembangannya semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!