Bitcoin Forum
December 18, 2017, 05:43:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
October 12, 2017, 02:37:36 PM
 #461

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena bitcoin akan selalu berkembang dan mungkin akan jadi matauang yang resmi dan diakui semua penduduk dunia sebagai apat pembayaran yang resmi

1513575797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513575797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513575797
Reply with quote  #2

1513575797
Report to moderator
1513575797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513575797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513575797
Reply with quote  #2

1513575797
Report to moderator
1513575797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513575797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513575797
Reply with quote  #2

1513575797
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513575797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513575797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513575797
Reply with quote  #2

1513575797
Report to moderator
1513575797
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513575797

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513575797
Reply with quote  #2

1513575797
Report to moderator
Nonie
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 12, 2017, 02:42:27 PM
 #462

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik

otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 12, 2017, 02:46:52 PM
 #463

untuk saat ini bitcoin investasi yang menjanjikan itu klo menurut ane gan dan dilihat dari forum yang sudah sukses di bitcoin ini

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 12, 2017, 02:54:14 PM
 #464

Mengenai investasi bitcoin sangat menjanjikan gan sudah banyak di antara teman teman saya yang menginvestasikan bitcoin gan tidak ada saya dengar rugi mereka sekarang sudah punya hasil masing semoga kita juga begitu gan.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 12, 2017, 03:35:24 PM
 #465

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya sendiri investasi dibitcoin itu sangatlah menjanjikan. karena dalam hal investasi itu kita menanam modal agan mendapatkan hasil yang lebih daripada yang kita dapat saat ini. apalagi harga bitcoin sekarang ini sudah naik maka lebih menguntungkan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
gokil andik
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 12, 2017, 03:41:38 PM
 #466

Investasi juga penting dari pada kita pakek untuk hal yang gak begitu penting. Mending di inves bisa di pakek pas kita bener bener banget dan mendesak

  [url = https: //dimensions.network/en/] ✺ ✺ ➤➤ [/ u]  [font = Century Gothic] DIMENSIONS.NETWORK [/ font] ✺ [/ b] ➤ 24 Januari 2018 Token Sale [/ url]
[font = Tahoma] ▲▲▲▲ [url = https: //dimensions.network/en/] Masa Depan Perdagangan Cryptocurrency [/ url] ➤ [url = https: //dimensions.network/en/]A Platform Perdagangan Hybrid [/ url] ▲▲▲▲ [/ font]
[url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2261537.0] JST [/ url] ✔ [url = https: //dimensions.
fadil46
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 12, 2017, 03:49:38 PM
 #467

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya sendiri investasi dibitcoin itu sangatlah menjanjikan. karena dalam hal investasi itu kita menanam modal agan mendapatkan hasil yang lebih daripada yang kita dapat saat ini. apalagi harga bitcoin sekarang ini sudah naik maka lebih menguntungkan.

benar gan investasi di bitcoin bisa di bilang investasi sangat menjanjikan untuk saat ini karena investasi di bitcoin sangat cepat memperoleh ke untungan dan tidak ada pihak ke tiga dalam bitcoin itu yang membuat bitcoin sangat menjanjikan untuk investasi.

rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 143


View Profile
October 12, 2017, 03:55:29 PM
 #468

Yah gak nentu sih namanya kita berinvestasi di dunia digital kalau memang lagi rezeki yah pasti menguntungkan kalau lagi apes-apesnya harga bitcoin turun jelas rugi tapi positif thinking ajah optimis bahwa berinvestasi bitcoin ini menjanjikan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ [ verif-y ] Digital Identity Verification for Enterprise ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ★  ★  ★ [ Token Sale opens 5th of October ] ★  ★  ★
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  TwitterFaceBookLinkedinTelegramDiscord ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
zbutterfly
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Rexpax


View Profile WWW
October 12, 2017, 03:58:17 PM
 #469

Mungkin ga rugi kalo dapetnya gratisan om. Coba coba aja main ke trit bule banyak caranya.

▬▬▬▬▬▬▬▬     ██ ██ ██         Rexpax  ▬▬▬  World`s First Home Online         ██ ██ ██     ▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬      █     TOKEN PRESALE December 5th 2017    █      ▬▬▬▬▬▬▬▬
  ●  Whitepaper  ●  ANN Thread  ●  Twitter  ●  Facebook  ●  Telegram  ●  Medium  ● 
Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 04:34:52 PM
 #470

Kalo menurut saya pribadi, tentunya forum bitcoin ini sangat menjanjikan,
Saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri,
Temen temen saya bisa sukses karna terjun di forum bitcoin ini,
Keuntungan yang dia dapat sangat besar,
Karena harga bitcoin setiap tahunnya bisa melambung tinggi.
dewanti prasetya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27


View Profile
October 12, 2017, 07:25:00 PM
 #471

Menurut saya sangat menjanjikan tentunya gan , bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita .
Makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal , jangan sampai agan membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.
😊😊😊
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 12, 2017, 07:52:34 PM
 #472



saat ini investasi bitcoin lah yang sangat menjanjikan dari pada allcoin yang lainnya, karena itu banyak orang yang selalu membeli bitcoin mau itu dalam trading ataupun untuk menahannya dengan waktu yagn cukup panjang. bitcoin selalu memberi keuntungan bagi orang orang yang berinvestasi padanya. terbukti sekarang bitcoin naik nilainya.

Odora
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpectiVr


View Profile
October 12, 2017, 07:56:22 PM
 #473

menurut saya ya , Investasi di Bitcoin tentu sangat menjanjikan , pertahun harga nya terus meningkat ,

bisa kita lihat sendiri harga nya di pasaran , hingga hari ini saja harganya sudah mencapai 70 juta perkeping ,

ini harga yang sangat tinggi , coba di bayangkan harganya 2 sampai 3 tahun lagi ,

maka dari itu investasi di Bitcoin tentu sangat menjanjikan ..

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
moechire
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
October 13, 2017, 12:43:59 PM
 #474

menurut saya cukup menjanjikan karena pertahun harga bitcoin naik pesat
bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 13, 2017, 12:57:32 PM
 #475

Investasi dalam bentuk bitcoin menurut pendapat saya sangat menguntungkan daripada investasi dalam bentuk hal yang lain, apalagi uang yang kita miliki hanya kita simpan di bank saja, karena investasi dalam hal bentuk bitcoin harga dari hari ke hari terus menanjak dan naik secara drastis di mana sampai saat ini harga bitcoin mencapat Rp 75.000.000, 00 per bitcoin.
blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 13, 2017, 01:08:28 PM
 #476

Menurut sepengatuhan ane gan, investasi di bitcoin sangat menjanjikan karena bounty-bounty yang kita ikuti banyak memberikan hasil yang cukup memuaskan dan sekarangpun jika ikut di tradingkan maka hasil yang di dapat bisa berkali lipat.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 13, 2017, 01:08:54 PM
 #477

segala investasi dikategorikan menguntungkan.. yang membedakan sedikit banyaknya hasil dr investasi tsb.. menurut saya, bitcoin memanglah sangat menjanjikan jika digunakan untuk obyek investasi, krn thred dari wakti ke waktu harga bitcoin mengelami perkembangan yang baik..

ramyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
October 13, 2017, 01:27:06 PM
 #478

Sepertinya lumayan menguntungkan meskipun saya belum pernah mencobanya.tapi suatu saat nanti saya akan mencoba.
naily
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 13, 2017, 01:46:47 PM
 #479

Kalau menurut saya invest bitcoin menjanjikan asal kita invenstasi bitcoin tidak dengan emosi harus sabar

  ▀    ▀  C  ▀    ▀ 
escoklat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 13, 2017, 01:51:10 PM
 #480

Teman saya pernah mengajak saya untuk investasi gan dan katanya dia selalu sukses investasi bitcoin daripada main tradhing gan dan bukan 1 teman saya yang sudah invest sukses namun banyak artinya invest itu menguntungkan menurut teman saya
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!