Bitcoin Forum
May 24, 2018, 02:45:25 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 317
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 03:35:24 PM
 #461

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya sendiri investasi dibitcoin itu sangatlah menjanjikan. karena dalam hal investasi itu kita menanam modal agan mendapatkan hasil yang lebih daripada yang kita dapat saat ini. apalagi harga bitcoin sekarang ini sudah naik maka lebih menguntungkan.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Token Sale is Live

•  [Facebook]  ▬  [Twitter]  ▬  [Telegram]  •
1527173125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527173125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527173125
Reply with quote  #2

1527173125
Report to moderator
1527173125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527173125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527173125
Reply with quote  #2

1527173125
Report to moderator
1527173125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527173125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527173125
Reply with quote  #2

1527173125
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
gokil andik
Member
**
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 10


View Profile
October 12, 2017, 03:41:38 PM
 #462

Investasi juga penting dari pada kita pakek untuk hal yang gak begitu penting. Mending di inves bisa di pakek pas kita bener bener banget dan mendesak

[url = https: //myriads.io] "MYRIADS.IO" MESIN BELAJAR (AI) yang dikembangkan untuk para pengurus GPU [/ url]
[url = https: //myriads.io/ico/] ▐ █▐▐ ▐▌███ ICO MULAI 20 Mar 2018 ███▐▌▌▌█ ▌ [/ url]
[url = https: //myriads.io] ▌▌▌████ [/ url] [url = https: //myriads.io/download-whitepaper/]WHITEPAPER[/url] [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2898857] ANN [/ url] [url = https: //t.me / joinchat / Gvzumg5Ey1rGhbh5cDXgOQ] TELEGRAM [/ url] [url = https: //twitter.com/MyriadsIO] TWITTER [/ url] [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2915094.0] BOUNTY [/ url] [url = https: //myriads.io] ████▐▐▐ [/ url] [/ center]
fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
October 12, 2017, 03:49:38 PM
 #463

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya sendiri investasi dibitcoin itu sangatlah menjanjikan. karena dalam hal investasi itu kita menanam modal agan mendapatkan hasil yang lebih daripada yang kita dapat saat ini. apalagi harga bitcoin sekarang ini sudah naik maka lebih menguntungkan.

benar gan investasi di bitcoin bisa di bilang investasi sangat menjanjikan untuk saat ini karena investasi di bitcoin sangat cepat memperoleh ke untungan dan tidak ada pihak ke tiga dalam bitcoin itu yang membuat bitcoin sangat menjanjikan untuk investasi.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 03:55:29 PM
 #464

Yah gak nentu sih namanya kita berinvestasi di dunia digital kalau memang lagi rezeki yah pasti menguntungkan kalau lagi apes-apesnya harga bitcoin turun jelas rugi tapi positif thinking ajah optimis bahwa berinvestasi bitcoin ini menjanjikan

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
zbutterfly
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 100


https://www.vivanetwork.org


View Profile WWW
October 12, 2017, 03:58:17 PM
 #465

Mungkin ga rugi kalo dapetnya gratisan om. Coba coba aja main ke trit bule banyak caranya.

Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 04:34:52 PM
 #466

Kalo menurut saya pribadi, tentunya forum bitcoin ini sangat menjanjikan,
Saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri,
Temen temen saya bisa sukses karna terjun di forum bitcoin ini,
Keuntungan yang dia dapat sangat besar,
Karena harga bitcoin setiap tahunnya bisa melambung tinggi.
dewanti prasetya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 07:25:00 PM
 #467

Menurut saya sangat menjanjikan tentunya gan , bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita .
Makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal , jangan sampai agan membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.
😊😊😊
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 07:52:34 PM
 #468



saat ini investasi bitcoin lah yang sangat menjanjikan dari pada allcoin yang lainnya, karena itu banyak orang yang selalu membeli bitcoin mau itu dalam trading ataupun untuk menahannya dengan waktu yagn cukup panjang. bitcoin selalu memberi keuntungan bagi orang orang yang berinvestasi padanya. terbukti sekarang bitcoin naik nilainya.

█≣≣≣MULTIVERSUM≣≣≣█▐4th GenerationRelational BlockchainPre-ICO-Starts on 01 March,2018 until 31 March 2018
        WHITE PAPER                  ANN THREAD                                        3rd part blockchain applications infrastructure
✔     Reddit     ✔     Medium     ✔     Facebook          Telegram     ✔     Twitter     ✔
Odora
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 07:56:22 PM
 #469

menurut saya ya , Investasi di Bitcoin tentu sangat menjanjikan , pertahun harga nya terus meningkat ,

bisa kita lihat sendiri harga nya di pasaran , hingga hari ini saja harganya sudah mencapai 70 juta perkeping ,

ini harga yang sangat tinggi , coba di bayangkan harganya 2 sampai 3 tahun lagi ,

maka dari itu investasi di Bitcoin tentu sangat menjanjikan ..

moechire
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 12:43:59 PM
 #470

menurut saya cukup menjanjikan karena pertahun harga bitcoin naik pesat
bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 12:57:32 PM
 #471

Investasi dalam bentuk bitcoin menurut pendapat saya sangat menguntungkan daripada investasi dalam bentuk hal yang lain, apalagi uang yang kita miliki hanya kita simpan di bank saja, karena investasi dalam hal bentuk bitcoin harga dari hari ke hari terus menanjak dan naik secara drastis di mana sampai saat ini harga bitcoin mencapat Rp 75.000.000, 00 per bitcoin.
blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 01:08:28 PM
 #472

Menurut sepengatuhan ane gan, investasi di bitcoin sangat menjanjikan karena bounty-bounty yang kita ikuti banyak memberikan hasil yang cukup memuaskan dan sekarangpun jika ikut di tradingkan maka hasil yang di dapat bisa berkali lipat.

anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
October 13, 2017, 01:08:54 PM
 #473

segala investasi dikategorikan menguntungkan.. yang membedakan sedikit banyaknya hasil dr investasi tsb.. menurut saya, bitcoin memanglah sangat menjanjikan jika digunakan untuk obyek investasi, krn thred dari wakti ke waktu harga bitcoin mengelami perkembangan yang baik..

ramyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 13, 2017, 01:27:06 PM
 #474

Sepertinya lumayan menguntungkan meskipun saya belum pernah mencobanya.tapi suatu saat nanti saya akan mencoba.
naily
Member
**
Offline Offline

Activity: 209
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 01:46:47 PM
 #475

Kalau menurut saya invest bitcoin menjanjikan asal kita invenstasi bitcoin tidak dengan emosi harus sabar

escoklat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 01:51:10 PM
 #476

Teman saya pernah mengajak saya untuk investasi gan dan katanya dia selalu sukses investasi bitcoin daripada main tradhing gan dan bukan 1 teman saya yang sudah invest sukses namun banyak artinya invest itu menguntungkan menurut teman saya

XYO │ Network  ▸▸  https://www.xyo.network/
Decentralized Crypto-Location Oracle Network
Mairiri
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 11


View Profile
October 13, 2017, 01:52:56 PM
 #477

jika memang agan tidak berani untuk bermain investasi, karena investai itu untuk jangka panjang. lebih baik tidak usah membeli bitcoin, lebih baik membeli koin dari ico yang menurut agan bagus atau menarik para investor. jika untuk membeli bitcoin, maka agan harus siap menahan bitcoin dalam waktu yang panjang, 3 atau 5 tahun mendatang kira-kira

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   MEDIUM   TELEGRAM   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 253



View Profile
October 13, 2017, 02:40:53 PM
 #478

Ya kalau menurut ane sih gan tergantung dengan ico yang kita ikutin.selagi ico ya sukses kita bakalan ikutan sukses juga gan...

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██  
██   ██  
██   ██  
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Pluvi0phil3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 14, 2017, 01:50:54 AM
 #479

ya namanya usaha gan
ada yang untung ada yang rugi
ada yg nipu ada yang jujur
ada yang low risk ada yang high risk
yang penting jalanin aja pilih aja altcoin yang menurut feeling dan analisa agan bagus
tetap ikutin kata hati bukan kata orang
Gecol46
Member
**
Offline Offline

Activity: 141
Merit: 10


View Profile
October 14, 2017, 02:03:08 AM
 #480

kalau menurut saya investasi di bitcoin agak sedikit khawatir karena nilai tukarnya yang terlalu cepat berubah.... tapi kalau dibuat trading bitcoin seperti trading forex atau emas mungkin bisa menjanjikan karna harganya bisa naik atau turun dengan cepat... asalkan kita tetap memantau terus perkembangan dari harga bitcoin... Grin

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!