Bitcoin Forum
December 11, 2017, 03:28:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14407 times)
Baihaki Khaizan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 06, 2017, 07:18:36 AM
 #341

Tentu akan menjanjikan asalkan jangan mengabaikan intinya dalam berinvestasi kita harus yakin dan fokus.

1513006086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513006086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513006086
Reply with quote  #2

1513006086
Report to moderator
1513006086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513006086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513006086
Reply with quote  #2

1513006086
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513006086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513006086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513006086
Reply with quote  #2

1513006086
Report to moderator
1513006086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513006086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513006086
Reply with quote  #2

1513006086
Report to moderator
1513006086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513006086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513006086
Reply with quote  #2

1513006086
Report to moderator
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 06, 2017, 07:20:44 AM
 #342

Menurut saya menjanjikan , sejauh kita disiplin dalam pelaksanaannya dan meminimalisir kerugian yang ditimbulkan .

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 06, 2017, 07:25:09 AM
 #343

Menurut saya sangat menjanjikan, karena disini kita tidak mengeluarkan modal malah dapat uang, cuma hanya menyita waktu 60 menit perhari apa gak menguntungkan banget apalagi bagi mereka yang legend dan Hero pasti dapatnya melebihi gaji presiden
Hebat juga ya gan yang punya rank gede` Hero atau legendaris gajinya luar biasa gede` melebihi gajinya presiden kan hebat itu, kerjanya cuman beberapa jam, jadi kepingin juga punya akun rank gede`,

hamba laeh
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 06, 2017, 07:26:58 AM
 #344

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena harga bitcoin saat ini terus mengalami kenaikan.. sehingga sangat menjanjikan untuk kita melakukan investasi baik jangka panjang maupun jangka pendek..

diadiana31
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
October 06, 2017, 07:31:23 AM
 #345

menurut saya bitcoin menjanjikan asalkan kita melakukan dengan serius. Tapi hati hati dengan beberapa spam bounty yang bisa saja mendatangkan kerugian.
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
October 06, 2017, 07:36:36 AM
 #346

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

haloo gan. . . tidak semua keuntungan itu bisa diperoleh  oleh sebab naiknya harga bitcoin kedepan !
bagaimana nanti kalau misalkan bitcoin ini tidak lagi banyak peminatnya dan semakin banyak investor dari luar yang menginvestasikan melebihi dari investor indonesia ??
saya pikir disitu kita akan mengalami kerugia besar gan

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 06, 2017, 08:35:27 AM
 #347

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya bitcoin menjanjikan, asal kita rajin - rajin gepost nya,
Karna harga bitcoin saat ini mengalami kenaikan, karna beberapa tahun lagi mungkin harga bitcoin mencapi 80 jutaan, semoga saya juga berasil.

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
eko manghas
Member
**
Online Online

Activity: 84

CLOUT media.decentralised


View Profile
October 06, 2017, 09:26:51 AM
 #348

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya bitcoin menjanjikan, asal kita rajin - rajin gepost nya,
Karna harga bitcoin saat ini mengalami kenaikan, karna beberapa tahun lagi mungkin harga bitcoin mencapi 80 jutaan, semoga saya juga berasil.

Saya setuju dengan pendapat agan. Tapi saya ingin menambahkan. Kita rajin post tapi kita jeda post kita. Jangan baru post langsung post lagi. Nanti akun anda bisa ke banned

♦♦♦     CLOUT     ♦♦♦     MEDIA DECENTRALISED     ♦♦♦     CLOUT     ♦♦♦
♦     ANN Thread     ♦♦♦     ICO start on 17th of November     ♦♦♦     WhitePaper     ♦
♦  Discord  ♦  Facebook  ♦  Medium  ♦  Telegram  ♦  Twitter  ♦
bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

bahagia93


View Profile
October 06, 2017, 09:46:20 AM
 #349

menurut saya investasi di bitcoin cukup bagus ya dan sangat menguntungkan karena saat ini bitcoin sudah cukup banyak peminat nya dan harga nya pun cukup mahal

Rivai rezqi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 06, 2017, 10:01:33 AM
 #350

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut ane sangat menjanjikan gan, tapi mau gimanapun kita harus bersabar gan untuk terjun ke dunia bitcoint, sebab semakin kita kumpulkan btc semakin besar kesempatan kita sukses di masa depan gan
demimasa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
October 06, 2017, 10:12:29 AM
 #351

tentunya menjanjikan,,,apa bila harga makin naik.

[ ICO Athena - http://athenacoin.io ]
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178



View Profile
October 06, 2017, 11:22:41 AM
 #352

tergantung dari pemainnya gan, kalo ceroboh dan gak sabaran bisa jadi rugi besar itu. tapi kalo orang nya kebalikannya, lebih giat kerja ya bisa aja.
bitcoin bisa sangat menjanjikan bisa sangat merugikan. jadi lebih berhati hati aja

Agushenri
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 06, 2017, 11:33:27 AM
 #353

kalau menurut ane si menguntungkan gan soalnya harganya bikin ngiler gan itu gan, pernah ada cerita juga koh ada orang yang dulu pernah beli bitcoin lama ga di buka eh pas di buka harganya naik drastis gan danorang itu jadi miliarder gann kakek kakek lagi gan, itu bisa jadi motivasi kita gan ya kan
Kena Banned
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 06, 2017, 11:39:15 AM
 #354

Menurut saya bitcoin adalah investasi yang sangat bagus untuk anda ikuti. Karena sangat menjanjikan keuntungan yang nyata. Anda hanya menunggu untuk harga bitcoin yang tinggi dari nilai pada saat anda membeli.

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
October 06, 2017, 11:54:18 AM
 #355

Kalo menurut agan bagai mana??

Bitcoin selain mata uang digital juga sangat bagus untuk diinvestasi, semakin banyak peminat untuk menginvestasikan bitcoin maka dapat dipastikan harga juga akan naik. Kembali kepada hukum pasar ekonomi; dimana harga barang ditentukan oleh banyaknya jumlah permintaan pasar, jika banyak investor yang tertarik memilih bitcoin untuk investasi maka dapat dipastikan masa depan bitcoin semakin baik.

Hafik
Full Member
***
Online Online

Activity: 224



View Profile
October 06, 2017, 12:01:52 PM
 #356

Kalo menurut agan bagai mana??

saya sarankan jangan coba-coba buat investasi ke bitcoin, kalau belum banyak pengalaman didunia ini. karena yang ikut investasi di bitcoin, rata-rata punya banyak modal. kemudian mereka juga mempunyai trik untuk menjatuhkan dan menaikan harga bitcoin. dengan cara membuat berita HOAK, yang bertujuan untuk menjatuhkan kita.

nikenyodhia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
October 06, 2017, 12:03:57 PM
 #357

kalau menurut saya sangat menguntungkan sekali karna harga bitcoin nya nantik pasti akan naik terus, bahkan pasti akan menyentuh angka 100 jt nanti nya ..
malam pertama
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
October 06, 2017, 12:07:56 PM
 #358

kalau saya sih bagus gan. denger denger Bitcoin bisa mencapai 100 juta. namun kalau ada investasi lain, mungkin melihat coin mana yg potensi bagus kedepannya.
kopikejut
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 06, 2017, 12:32:23 PM
 #359

Menurut ane, sangat menjanjikan. Dikarenakan harganya yg terus melambung tinggi. Akan tetapi kita tetap harus terus mengikuti informasi dan perkembangan-nya. Karena kita tidak pernah tau pasti kedepannya seperti apa dan bagaimana. Dan kita jg harus cerdas dalam hal memilih kemana kita mau menginvestasi bitcoin kita..  Smiley

Rosma Yeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 06, 2017, 12:39:15 PM
 #360

Menurut saya, bitcoin memang menjanjikan untuk saat ini. Akan tetapi untuk kedepannya bagaimana. Apakah harga bitcoin akan masih tinggi seperti saat ini. Lebih baik kita berjaga jaga sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi. Kalau sudah begitu, baru lah merugikan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!