Bitcoin Forum
September 22, 2018, 02:11:45 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14583 times)
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 251


|EYEGLOB.NET|EYE TOKEN|


View Profile
October 26, 2017, 11:46:32 PM
 #661

Bitcoin sangat menguntungkan untuk di invetasikan jika tidak menguntungkan saya pikir Bitcoin tidak akan memiliki harga yang seperti ini.

        EYEGLOB.NET      
  EYE HEALTH GLOBAL ECOSYSTEM ON BLOCKCHAIN




        ENVISION THE FUTURE       
Whitepaper    ◣Medium    ◣Reddit    ◣Youtube
Make a difference with your Ether.
Donate Ether for the greater good.
SPRING.WETRUST.IO
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537625505
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537625505

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537625505
Reply with quote  #2

1537625505
Report to moderator
shindymlk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
October 26, 2017, 11:53:27 PM
 #662

menurut ane cukup menjanjikan gan, melihat begitu banyak orang yang join di bitcoin dan menjadikan bitcoin sebagai second choice untuk berinvestasi selain emas. bitcoin juga memiliki rate harga yang lumayan tinggi dan terbilang cocok untuk dijadikan tempat investasi. hanya saja kembali ke diri masing-masing, siap atau tidak menerima resiko ketika nantinya rate dari btc itu semdiri turun drastis. setiap berinvestasi pasti ada resikonya, tidak terkecuali bitcoin
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


The New Pharma-Centric Marketplace


View Profile
October 27, 2017, 01:05:37 AM
 #663

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo saya saat ini bitcoin untuk investasi sangat menjajikan.apa kagi nilai bitcoin terus mengalami peningkatan,dari segi keuntung bila di bandingkan sama.emas tau saham lebih cepat untung bitcoin.

daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 104



View Profile WWW
October 27, 2017, 02:47:37 AM
 #664

Dari pantauan saya selama trading bitcoin sering untung gan, rugi jarang banget, kyaknya kuncinya kita harus sabar gan dan sering memantau perkembangannya, baca situasi terkait isu bitcoin biasanya mempengaruhi harga, jadi kesimpulannya bagi saya trading bitcoin menjanjikan.

Ardiansyah12345
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:30:37 AM
 #665

Menurut ane sih menguntungkan, karena sekarang aja harga BTC udah segitu.
Sepertinya prediksi tahun depan BTC 100 jt akan terbukti.
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:48:15 AM
 #666

Kalau pendapat saya pribadi investasi bitcoin itu sangat sangat menjanjikan, soalnya apa selain harganya kian hari kian meningkat juga bisa sambil dibuat sampingan, kerjanya mudah cuma butuh kesabaran ketelitian ekstra untuk mendapatkan hasil yg maksimal, gitu aja gan pendapat saya.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Closed Pre-Sale is Live[JOIN NOW!]

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ •  [FB]  ▬▬▬  [TW]  ▬▬▬  [TG]  ▬▬▬  [KC] • ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
anin95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 03:51:11 AM
 #667

kalo menurut ane sih investasi di bitcoin kurang tepat gan..
lebih baik investasi di properti atau mas
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
October 27, 2017, 04:18:27 AM
 #668

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya

Ronyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
October 27, 2017, 06:25:48 AM
 #669

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut saya investasi di bitcoin lebih menguntungkan gan. Untuk saat ini harga 1 bitcoin berkisar 80 jutaan. Bisa kita bandingkan atau jadikan tolak ukur harga bitcoin di tahun 2016 dan di tahun 2017. Dan untuk 1 tahun kedepan kemungkinan mendekati harga 100 jutaan.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
raknawi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 06:56:04 AM
 #670

dalam jangka waktu 5 tahun kedepan kemungkinan sangat menjajikan
karena BITCOIN saat ini melambung tinggi ,,
tidak tahu juga kalau sampai 10 tahun lebih
bisa bisa BITCOIN turun dan merugikan..
bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 07:29:18 AM
 #671

sangat menjanjikan gan. karena kita sudah mengetahui bahwa harga bitcoin dari tahun ke tahun memiliki prospek yang posiif. memang kalau di tinjau dari segi jam memang terlihat jelas fluktuasinya

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 14


View Profile
October 27, 2017, 07:37:51 AM
 #672

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya
waduh saya baru tahu kalau ada MLM diforum ini gan, wah harus slalu waspada nih dan lebih berhati*. karena bitcoin menurut saya sangat menjanjikan dari segi harga nya yang fantastis jadi sampai ada MLM juga ya.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:41:20 AM
 #673

Untuk saat ini investasi bitcoint sangat menjanjikan gan, apa lagi saat ini dunia digital sangat berkembang, mungkin suatu saat uang digital juga bisa digunakan untuk sarana dalam jual beli dalam kehidupan sehari

vivilast
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 08:19:50 AM
 #674

Kalo menurut saya yah kita kan belum tau kedepannya mau bagaimana apakah harga bitcoin naik atau turun kalau naik mungkin kita berhasil menginvestasikannya dan kalau turun itunglah untuk pembelajaran kita.
rasmadisulaiman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 09:04:44 AM
 #675

Jelas menjanjikan jika kita bisa menganalisis serta mengelola investasi bitcoin dengan baik.
Dalam investasi apapun sebaiknya kita harus mempelajari terlebih dahulu supaya kita bisa menentukan langkah yang tepat.

⚫▶  BUILDERIUM   |▌  CREATING THE FUTURE YOU DESIRE, ONE BID AT A TIME
███ [   Token Sale Starts  ▶  July 23 th, 2018   ] █ █ [   JOIN AIRDROP   ] ███
▬▬▬▬▬    ●    Whitepaper    ●    Facebook    ●    Twitter    ●    Telegram    ●    ▬▬▬▬▬
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
October 27, 2017, 09:07:18 AM
 #676

kalau menurut saya menjanjikan gan karena dilihat dari harga bitcoin yang cenderung naik terus walaupun terkadang ada penurunan. tapi dilihat sejarahnya bitcoin yang gak ada harganya sampai mencapai 80jt sekarang berarti investasi di bitcoin menjanjikan

mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile
October 27, 2017, 10:17:21 AM
 #677

Untuk saat ini tentu sangat menjanjikan, harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun kedepan atau mungkin bisa lebih dari 10 tahun kedepan, meskipun akan ada penurunan tetapi tidak akan lama akan kembali naik lebih tinggi lagi, benar-benar sangat menguntungkan untuk investasi.
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 109



View Profile
October 27, 2017, 10:31:56 AM
 #678

kalau menurut saya memunkinkan menjanjikan tapi tetap ada faktor resikonya. menjanjikan karena harga bitcoin cenderung selalu naik, tetepi ada faktor resikonya yaitu harga bitcoin terlalu fluktuatif,jadi bisa kapan saja harganya bakalan anjlok. Kalau kita tidak memantau perkembangannya kita bakalan kaget seandainya harganya mendadak anjlok.

G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 319
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 11:25:01 AM
 #679

Sangat menjanjikan gan,karna setiap tahun nya naik terus harga bitcoinnya,kalo berinvestasi sangat menguntungkan di bitcoin gak ada rugi nya.

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
JRM-0309
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 11


View Profile
October 27, 2017, 11:53:29 AM
 #680

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper ●  Telegram  —  Twitter  —  Facebook  ● Announce
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!