Bitcoin Forum
May 24, 2018, 10:40:53 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile WWW
October 26, 2017, 07:35:16 PM
 #661

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut ane sih investasi bitcoin ini menjanjikan karena ane lihat beberapa temen ane sudah sukses di bitcoin, tapi kita juga harus bisa melihat peluang karena harga bitcoin yang naik turun Smiley

1527201653
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527201653

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527201653
Reply with quote  #2

1527201653
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:14:56 PM
 #662

Yang pastinya akan menjanjikan kalau menurut saya, harga bitcoin yang semakin melambung tinngi membuktikan kalau bitcoin adalah investasi yang menjanjikan di masa depan. Masa depan bitcoin yang cerah membuat peminat investor bitcoin semakin bertambah dari waktu ke waktu. Sekarang ini banyak orang yang berlomba" untuk berinvestasi di bitcoin.
firman33
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11


View Profile WWW
October 26, 2017, 11:18:22 PM
 #663

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya inves di bitcoin saat ini sangat menguntungkan karena sudah banyak orang transaksi pake bitcoin, di negara kelahiran bitcoin pun sudah resmi legal tadi pasti nambah naik harga bitcoin gan
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 251


DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
October 26, 2017, 11:46:32 PM
 #664

Bitcoin sangat menguntungkan untuk di invetasikan jika tidak menguntungkan saya pikir Bitcoin tidak akan memiliki harga yang seperti ini.

IAGON  ⚡️ WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️
  LINK TO TOKEN SALE | LINK TO DISCUSSION
shindymlk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 11:53:27 PM
 #665

menurut ane cukup menjanjikan gan, melihat begitu banyak orang yang join di bitcoin dan menjadikan bitcoin sebagai second choice untuk berinvestasi selain emas. bitcoin juga memiliki rate harga yang lumayan tinggi dan terbilang cocok untuk dijadikan tempat investasi. hanya saja kembali ke diri masing-masing, siap atau tidak menerima resiko ketika nantinya rate dari btc itu semdiri turun drastis. setiap berinvestasi pasti ada resikonya, tidak terkecuali bitcoin

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 01:05:37 AM
 #666

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo saya saat ini bitcoin untuk investasi sangat menjajikan.apa kagi nilai bitcoin terus mengalami peningkatan,dari segi keuntung bila di bandingkan sama.emas tau saham lebih cepat untung bitcoin.

daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 233
Merit: 104


View Profile WWW
October 27, 2017, 02:47:37 AM
 #667

Dari pantauan saya selama trading bitcoin sering untung gan, rugi jarang banget, kyaknya kuncinya kita harus sabar gan dan sering memantau perkembangannya, baca situasi terkait isu bitcoin biasanya mempengaruhi harga, jadi kesimpulannya bagi saya trading bitcoin menjanjikan.

Ardiansyah12345
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:30:37 AM
 #668

Menurut ane sih menguntungkan, karena sekarang aja harga BTC udah segitu.
Sepertinya prediksi tahun depan BTC 100 jt akan terbukti.
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:48:15 AM
 #669

Kalau pendapat saya pribadi investasi bitcoin itu sangat sangat menjanjikan, soalnya apa selain harganya kian hari kian meningkat juga bisa sambil dibuat sampingan, kerjanya mudah cuma butuh kesabaran ketelitian ekstra untuk mendapatkan hasil yg maksimal, gitu aja gan pendapat saya.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Closed Pre-Sale is Live[JOIN NOW!]

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ •  [FB]  ▬▬▬  [TW]  ▬▬▬  [TG]  ▬▬▬  [KC] • ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
anin95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 03:51:11 AM
 #670

kalo menurut ane sih investasi di bitcoin kurang tepat gan..
lebih baik investasi di properti atau mas
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


✅ Automated crypto trading strategies


View Profile
October 27, 2017, 04:18:27 AM
 #671

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝


Member
Ronyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 06:25:48 AM
 #672

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut saya investasi di bitcoin lebih menguntungkan gan. Untuk saat ini harga 1 bitcoin berkisar 80 jutaan. Bisa kita bandingkan atau jadikan tolak ukur harga bitcoin di tahun 2016 dan di tahun 2017. Dan untuk 1 tahun kedepan kemungkinan mendekati harga 100 jutaan.

raknawi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 06:56:04 AM
 #673

dalam jangka waktu 5 tahun kedepan kemungkinan sangat menjajikan
karena BITCOIN saat ini melambung tinggi ,,
tidak tahu juga kalau sampai 10 tahun lebih
bisa bisa BITCOIN turun dan merugikan..
bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
October 27, 2017, 07:29:18 AM
 #674

sangat menjanjikan gan. karena kita sudah mengetahui bahwa harga bitcoin dari tahun ke tahun memiliki prospek yang posiif. memang kalau di tinjau dari segi jam memang terlihat jelas fluktuasinya

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 14


View Profile
October 27, 2017, 07:37:51 AM
 #675

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya
waduh saya baru tahu kalau ada MLM diforum ini gan, wah harus slalu waspada nih dan lebih berhati*. karena bitcoin menurut saya sangat menjanjikan dari segi harga nya yang fantastis jadi sampai ada MLM juga ya.

A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:41:20 AM
 #676

Untuk saat ini investasi bitcoint sangat menjanjikan gan, apa lagi saat ini dunia digital sangat berkembang, mungkin suatu saat uang digital juga bisa digunakan untuk sarana dalam jual beli dalam kehidupan sehari

vivilast
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 08:19:50 AM
 #677

Kalo menurut saya yah kita kan belum tau kedepannya mau bagaimana apakah harga bitcoin naik atau turun kalau naik mungkin kita berhasil menginvestasikannya dan kalau turun itunglah untuk pembelajaran kita.
rasmadisulaiman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 09:04:44 AM
 #678

Jelas menjanjikan jika kita bisa menganalisis serta mengelola investasi bitcoin dengan baik.
Dalam investasi apapun sebaiknya kita harus mempelajari terlebih dahulu supaya kita bisa menentukan langkah yang tepat.

rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
October 27, 2017, 09:07:18 AM
 #679

kalau menurut saya menjanjikan gan karena dilihat dari harga bitcoin yang cenderung naik terus walaupun terkadang ada penurunan. tapi dilihat sejarahnya bitcoin yang gak ada harganya sampai mencapai 80jt sekarang berarti investasi di bitcoin menjanjikan

mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile
October 27, 2017, 10:17:21 AM
 #680

Untuk saat ini tentu sangat menjanjikan, harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun kedepan atau mungkin bisa lebih dari 10 tahun kedepan, meskipun akan ada penurunan tetapi tidak akan lama akan kembali naik lebih tinggi lagi, benar-benar sangat menguntungkan untuk investasi.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!