Bitcoin Forum
February 20, 2018, 10:21:33 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile WWW
October 26, 2017, 05:53:40 PM
 #661

Menurut saya sangat menjanjikan gan, selain kita bisa berinvestasi untuk kedepannya kita juga bisa dapet gaji sampingan dari gaji pokok kita hahaha

1519165293
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165293

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165293
Reply with quote  #2

1519165293
Report to moderator
1519165293
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165293

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165293
Reply with quote  #2

1519165293
Report to moderator
1519165293
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165293

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165293
Reply with quote  #2

1519165293
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519165293
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165293

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165293
Reply with quote  #2

1519165293
Report to moderator
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


Everyone Is A Bank


View Profile
October 26, 2017, 06:20:33 PM
 #662

menjanjikan gan. saya juga sudah merasakan keuntungan dari investasi bitcoin. dan ane rasa semua orang bisa melakukannya jika mempunyai modal atupun bitcoin, selain mudah, investasi ini juga menguntungkan.

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 07:35:16 PM
 #663

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut ane sih investasi bitcoin ini menjanjikan karena ane lihat beberapa temen ane sudah sukses di bitcoin, tapi kita juga harus bisa melihat peluang karena harga bitcoin yang naik turun Smiley

Stockus Trading Platform— Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ 
  ◆ Twitter Facebook • • TelegramMedium  ◆
cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 101
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:14:56 PM
 #664

Yang pastinya akan menjanjikan kalau menurut saya, harga bitcoin yang semakin melambung tinngi membuktikan kalau bitcoin adalah investasi yang menjanjikan di masa depan. Masa depan bitcoin yang cerah membuat peminat investor bitcoin semakin bertambah dari waktu ke waktu. Sekarang ini banyak orang yang berlomba" untuk berinvestasi di bitcoin.

firman33
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 11:18:22 PM
 #665

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya inves di bitcoin saat ini sangat menguntungkan karena sudah banyak orang transaksi pake bitcoin, di negara kelahiran bitcoin pun sudah resmi legal tadi pasti nambah naik harga bitcoin gan

LUXCESS GROUP First investment found with zero commission and life time rewards for contributors!
Telegram▲▲Twitter▲▲Facebook▲▲Reddit▲▲Medium
ZERO FEES TRANSPARENCY NO LOCK PERIOD ALL IN ONE PLACE ◤ LUXCESS GROUP
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


AFRICUNIA Digital Bank based on the Blockchain


View Profile
October 26, 2017, 11:46:32 PM
 #666

Bitcoin sangat menguntungkan untuk di invetasikan jika tidak menguntungkan saya pikir Bitcoin tidak akan memiliki harga yang seperti ini.


░░░░░░███████████████
░░░░░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
░░░░░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
░░░░░░███████████████
░░░░░░░░░▐██▌▐██▌
░░░░░░░░░███░░░███
░░░░░░░░▐██▌░░░▄██▌
░░░░░░░░███░░▄█████
░░░░░░░▐██▌▄███▀▐██▌
░░░░░░░██████▀░░░███
░░░░░░▐██▌▐██░░░░▐██▌
░░░░░░███▐██░░░░░███
░░░░░▐██▌▐██░░░░░▐██▌
░░░░░████████░░░██████
░░░░░▀▀▀▀▀▀██░░░▀▀▀▀▀▀
░░░░░░░░░░░██
░░░░░░░░░░░██
░░░░░░░░░░░▀▀

████
████
████
████
████
████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████
████
████
████
████
  AFRICUNIA BANK 
Blockchain Digital Bank

████
████
████
████
████
████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████
████
████
████
████

▄██████████████████▄
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
▀██████████████████▀

WHITEPAPER

▄██████████████████▄
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
▀██████████████████▀

ANN Thread
▐■ Facebook▐■ Twitter
▐■
Telegram▐■ Instagram


████
████
████
████
████
████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████▐██████
████
████
████
████
████
ICO Date
Jan 1st ■ March 31st
shindymlk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 11:53:27 PM
 #667

menurut ane cukup menjanjikan gan, melihat begitu banyak orang yang join di bitcoin dan menjadikan bitcoin sebagai second choice untuk berinvestasi selain emas. bitcoin juga memiliki rate harga yang lumayan tinggi dan terbilang cocok untuk dijadikan tempat investasi. hanya saja kembali ke diri masing-masing, siap atau tidak menerima resiko ketika nantinya rate dari btc itu semdiri turun drastis. setiap berinvestasi pasti ada resikonya, tidak terkecuali bitcoin

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 01:05:37 AM
 #668

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo saya saat ini bitcoin untuk investasi sangat menjajikan.apa kagi nilai bitcoin terus mengalami peningkatan,dari segi keuntung bila di bandingkan sama.emas tau saham lebih cepat untung bitcoin.

daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 220
Merit: 104



View Profile
October 27, 2017, 02:47:37 AM
 #669

Dari pantauan saya selama trading bitcoin sering untung gan, rugi jarang banget, kyaknya kuncinya kita harus sabar gan dan sering memantau perkembangannya, baca situasi terkait isu bitcoin biasanya mempengaruhi harga, jadi kesimpulannya bagi saya trading bitcoin menjanjikan.

Ardiansyah12345
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:30:37 AM
 #670

Menurut ane sih menguntungkan, karena sekarang aja harga BTC udah segitu.
Sepertinya prediksi tahun depan BTC 100 jt akan terbukti.
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:48:15 AM
 #671

Kalau pendapat saya pribadi investasi bitcoin itu sangat sangat menjanjikan, soalnya apa selain harganya kian hari kian meningkat juga bisa sambil dibuat sampingan, kerjanya mudah cuma butuh kesabaran ketelitian ekstra untuk mendapatkan hasil yg maksimal, gitu aja gan pendapat saya.
anin95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 03:51:11 AM
 #672

kalo menurut ane sih investasi di bitcoin kurang tepat gan..
lebih baik investasi di properti atau mas
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


✅ Automated crypto trading strategies


View Profile
October 27, 2017, 04:18:27 AM
 #673

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝


Member
Ronyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 06:25:48 AM
 #674

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut saya investasi di bitcoin lebih menguntungkan gan. Untuk saat ini harga 1 bitcoin berkisar 80 jutaan. Bisa kita bandingkan atau jadikan tolak ukur harga bitcoin di tahun 2016 dan di tahun 2017. Dan untuk 1 tahun kedepan kemungkinan mendekati harga 100 jutaan.

raknawi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 06:56:04 AM
 #675

dalam jangka waktu 5 tahun kedepan kemungkinan sangat menjajikan
karena BITCOIN saat ini melambung tinggi ,,
tidak tahu juga kalau sampai 10 tahun lebih
bisa bisa BITCOIN turun dan merugikan..
bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 07:29:18 AM
 #676

sangat menjanjikan gan. karena kita sudah mengetahui bahwa harga bitcoin dari tahun ke tahun memiliki prospek yang posiif. memang kalau di tinjau dari segi jam memang terlihat jelas fluktuasinya

XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 14


View Profile
October 27, 2017, 07:37:51 AM
 #677

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya
waduh saya baru tahu kalau ada MLM diforum ini gan, wah harus slalu waspada nih dan lebih berhati*. karena bitcoin menurut saya sangat menjanjikan dari segi harga nya yang fantastis jadi sampai ada MLM juga ya.

A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:41:20 AM
 #678

Untuk saat ini investasi bitcoint sangat menjanjikan gan, apa lagi saat ini dunia digital sangat berkembang, mungkin suatu saat uang digital juga bisa digunakan untuk sarana dalam jual beli dalam kehidupan sehari

vivilast
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 08:19:50 AM
 #679

Kalo menurut saya yah kita kan belum tau kedepannya mau bagaimana apakah harga bitcoin naik atau turun kalau naik mungkin kita berhasil menginvestasikannya dan kalau turun itunglah untuk pembelajaran kita.
rasmadisulaiman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 09:04:44 AM
 #680

Jelas menjanjikan jika kita bisa menganalisis serta mengelola investasi bitcoin dengan baik.
Dalam investasi apapun sebaiknya kita harus mempelajari terlebih dahulu supaya kita bisa menentukan langkah yang tepat.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!