Bitcoin Forum
November 12, 2018, 07:02:23 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14591 times)
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 11:36:34 AM
 #521

Pasti nya akan sangat menjanjikan gan..apa lagi peminat bitcoin semakin lama semakin bertambah begitu pun dengan harga bitcoin semakin hari semakin tinggi walau pun terkadang harga nya turun itu hanya sementara dan akan naik lagi bahkan bisa sangat tinggi..
Dan ane juga sudah melihat beberapa teman ane yang sudah sukses di bitcoin maka nya ane yakin kalau berinvestasi di bitcoin akan sangat menjanjikan..

Kalau kita berkaca dari tahun ke tahun maka kita bisa melihat bahwa harga Bitcoin selalu meningkat.
Ini berarti Bitcoin sangat bagus kita jadikan sebagai investasi masa depan kita.


Menurutku kalau berinvestasi di bitcoin itu sangat menjanjikan gan...menguntungkan sekali gan, bisa menambah pemasukan kita gan... Apalagi bitcoin harganya lagi naik terus gan.. Walaupun kadang kala turun tapi berinvestasi dibitcoin ini sangatlah menjanjikan gan... Jadi jangan sampai enggak ya gan....
Each block is stacked on top of the previous one. Adding another block to the top makes all lower blocks more difficult to remove: there is more "weight" above each block. A transaction in a block 6 blocks deep (6 confirmations) will be very difficult to remove.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nembe Ngerti
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 11:39:46 AM
 #522

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya investasi bitcoin menjanjikan karena hargnaya yang selalu mengalami naik turun dan tidak tetap itulah yang membuat bitcoin ini sangat menjanjikan dan kita juga gak tau sudah berapa banyak orang yanh sudah sukses dalam berinvestasi bitcoin karena dari beberapa teman saya sudah terbukti dari hasil investasi bitcoin dia sukses

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


View Profile
October 22, 2017, 01:09:02 PM
 #523

Kalo menurut agan bagai mana??

untuk menentukan menjanjikan atau pun tidak terasa sulit gan ,
tapi belajar dari fluktuasi harga yg naik turunnya tinggi maka bisa jadi 50-50 untuk sukses,
tapi jika agan sudah mendalami tentang btc , saya rasa sebuah kesuksesan dalam investasi btc bukan hal yg tidak mungkin lagi .
mancoklele
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 01:26:58 PM
 #524

menurut saya cukup menjanjikan melihat harga bitcoin yg terus naik setiap tahun bahkan diatas 200%  Smiley
mbahsastro
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 02:17:33 PM
 #525

Seperti yang kita amati sejauh ini serta mendengar cerita dari berbagai sumber yang terjun dibidang bitcoin memang investasi dibidang bitcoin sangat menjanjikan serta menggiurkan dengan harga yang melonjak tinggi.
Dan beberapa dari rekan pastinya juga sangat menginginkan bila sudah merasakan hasilnya.
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 02:35:05 PM
 #526

Investasi bitcoin sangat menjanjikan gan. Sekarang saja harganya melambung tinggi. Nanti jika bitcoin turun cepatlah membelinya jika ingin Investasi.

kalau menurut saya bitcoin sekarang agak susuh dikit untuk menurun malah semakin kedepan semakin naik hargaya.
seperti teman saya diya sekarang sudah sukses dan kitapun jugak ikut seperti diya amin.

            █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
           █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
          █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
         ███████
        ███████
       █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████
      █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
                              ███████     ███████
                             ███████     ███████
  █████████████████████████████████     ███████
 █████████████████████████████████     ███████
█████████████████████████████████     ███████
██▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ █████     █ ▀██████████ █
█ █████     █   ▀████████ █
█ █████  ██ █     ▀██████ █

█ █████  ▀▀ █▄▄▄▄▄▄▄█████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████             █████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████▀███████▀   ▀▀▀▄███ █
█ ███▌  ▀▀███▌       ▄███ █
█ ███▀               ████ █
█ ███▄              █████ █
█ ████▄            ██████ █
█ █████▄▄        ▄███████ █
█ ████▄       ▄██████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████████████████▀▀█████ █
█ ███████████▀▀▀    █████ █
█ ██████▀▀▀   ▄▀   ██████ █
█ ███▄     ▄█▀     ██████ █
█ ██████▄ █▀      ███████ █
█ ███████▌▐       ███████ █
█ ████████ ▄██▄  ████████ █
█ ██████████████▄████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███▄    ███████▀   ▄███ █
█ ████▌    █████▀    ████ █
█ ████▌     ███▀     ████ █
█ ████▌▐█    █▀ █    ████ █
█ ████▌▐██     ██    ████ █
█ ████▌▐███   ███    ████ █
█ ███▀  ▀███ ███▀    ▀███ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
███▀▀▀











█▄▄▄
.
JOIN SPORTSFIX
▀▀▀█











▄▄▄█
Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 10

we're Radio, online!


View Profile
October 22, 2017, 02:41:54 PM
 #527

Pasti nya akan sangat menjanjikan gan..apa lagi peminat bitcoin semakin lama semakin bertambah begitu pun dengan harga bitcoin semakin hari semakin tinggi walau pun terkadang harga nya turun itu hanya sementara dan akan naik lagi bahkan bisa sangat tinggi..
Dan ane juga sudah melihat beberapa teman ane yang sudah sukses di bitcoin maka nya ane yakin kalau berinvestasi di bitcoin akan sangat menjanjikan..

Kalau kita berkaca dari tahun ke tahun maka kita bisa melihat bahwa harga Bitcoin selalu meningkat.
Ini berarti Bitcoin sangat bagus kita jadikan sebagai investasi masa depan kita.

Benar gan, ane setuju juga melihat perkembangan btc dari dulu sampai sekarang, ga usah jauh-jauhlah agustus lalu harga btc masih 38 juta dan sekarang harganya bisa mencapai 80 juta lho. Ini sangat luar biasa dan membuktikan bahwa investasi bitcoin sangat menjanjikan...

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 02:42:31 PM
 #528

Kalo menurut agan bagai mana??


tergantung kita menginvestasikannya kemana gan, karena jika salah invest maka fatal akibatnya atau rugi yang kita dapatkan namun jika investasinya tepat sasaran seperti di ICO sebuah project maka keuntungannya berlipat ganda gan.

Iya menurut saya juga begitu , apalagi barang" ginian susah di prediksi , kita gatau kapan naik kapan turunnya , grafik selalu berubah mengikuti kepopuler an sama kelangkaan koin tsb.
Dan untuk ICO , saya udah pernah nyoba invest , dan bener kata agan yang ini , kalo ICO tsb sukses keuntungannya berlipat.
Sebaliknya juga kalau gagal yah apes , makanya untuk masalah invest" di ICO ato sebuah koin , alangkah baiknya melakukan penelitian dlu ato searching ttang koin tsb/ICO.
Kemungkinan pada akhirnya hasil invest tsb bisa menjanjikan profit.

Kalo menurut saya ya bitcoin sagat menjanjikan bukan merugikan, apalagi harga bitcoin sekarang semakin tinggi
Karna temen saya sudah terbukti dari hasil investasi dia sukses

anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 02:44:34 PM
 #529

Saya yakin bitcoin akan menjanjikan kesuksesan karena di era globalisasi seperti ini, banyak orang yang menggunakan gadget, di situ saya yakin sekali

◦◦○○●    KAMAGAMES TOKEN SALE   ○○◦◦
  100M PLAYERS   ║   $57M REVENUE   ║   63% ANNUAL GROWTH 
████████   Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS!    ████████
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 02:48:17 PM
 #530

Rata rata yang berinvestasi dalam waktu jangka panjang pasti untung gan kalau kita melihat dari pergerakan harga bitcoin, sebab harga bitcoin naik pesat dalam beberapa waktu ini, tapi jangan salah ya ada yang rugi juga yang berinvestasi di bitcoin, dan yang mengalami hal tersebut rata rata mereka adalah investor jangka pendek

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
jackpopo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 03:32:45 PM
 #531

kalau menurut saya itu tidak mukin, malah sebaliknya sangat menguntungkan saya, karena bitcoinlah yang telah memberikan kepada saya keuntungan yang sangat memuaskan, seperti bitcoin sebagai simpanan dimasa yang akan datang nanti disaat harga bitcoin menanjak tinggi.
the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10

ENCRYBIT — FUTURE OF CRYPTOEXCHANGE


View Profile
October 22, 2017, 03:44:57 PM
 #532

Investasi bisnis bitcoin itu sangat menjanjikan gan tidak ada kata merugikan sedikit pun, buktinya bahwa sahabat saya itu dia tidak berkerja tetapi dia punya penghasilan tetap tiap bulan hanya main project melalui media online yaitu projects bounty bitcoin gan.BTC

IAMHardCoin299
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 04:46:30 PM
 #533

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau bitcoin ya , menurut saya stabil" aja harganya gan , bukan makin nurun , makin naik malah sekarang , terkadang sempet nyesel dulu ga beli btc pas murah.
Sekarang btc udah parah harganya , kalau beli pas dulu tau" skrg harganya gini , bisa" jadi kaya mendadak gitu gan.
Mengapa menjanjikan ? yah karna semakin lama peminat btc akan semakin banyak dan kelangkaan btc akan mulai terlihat dan dari efek tsb , harga bitcoin mungkin semakin melonjak tinggi.
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 04:49:34 PM
 #534

Investasi bisnis bitcoin itu sangat menjanjikan gan tidak ada kata merugikan sedikit pun, buktinya bahwa sahabat saya itu dia tidak berkerja tetapi dia punya penghasilan tetap tiap bulan hanya main project melalui media online yaitu projects bounty bitcoin gan.BTC

Banyak kawan2 yang sudah sukses berkat bitcoin
Semoga kita bisa mengikuti jejak mereka-mereka

aji567
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10

Look ARROUND!


View Profile
October 22, 2017, 04:59:34 PM
 #535

Kalo menurut ane menjanjikan walaupun ane belum pernah investasi bitcoin tapi, dari dari grafik harga bitcoin Sekarang semakin naik dan pastinya sangat menjanjikan kalo investasi bitcoin dari sekarang.

nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 869
Merit: 500



View Profile
October 22, 2017, 05:20:57 PM
 #536

Kalo menurut ane menjanjikan walaupun ane belum pernah investasi bitcoin tapi, dari dari grafik harga bitcoin Sekarang semakin naik dan pastinya sangat menjanjikan kalo investasi bitcoin dari sekarang.

kalau saat ini menurut saya sudah agak telat gan, meskipun menjanjikan jangan invest sekarang. karane harganya memang lagi ganas/pump. bitcoin memang sangat bagus untuk dijadikan investasi baik jangka panjang maupun pendek.

Platio
Smart Banking Ecosystem


█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄     
█  ████     █▀█▄   
█  ████     █  ▀█▄
█  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀▀▀█
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

                   ████
 █ ███████████████████▄
                  ▀█████
                       ████
                          ████
                             ███
                                ███
                 ████             ████
  ████████████████████████████████████████████████
                 ████             ████
                                ███
                              ███
                           ████
                        ████
                   ▄█████
█ ███████████████████▀


          ▄▄███████▄▄         ▄█████
        ▄█████████████▄      ███████
       █████████████████    ████████    ▄█████▄
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
       █████████████████    ████████    ▀█████▀
        ▀█████████████▀      ███████
          ▀▀███████▀▀         ▀█████

                                     ████
                             ▄█████████████████████
                          ████▀      ████
                       █████
                     ████
                  ████
               ████
           █████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
           █████
               ████
                  ████       
                    █████
                       █████
                          ████▄          ████
                             ▀██████████████████████
                                         ████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
OryzaSativa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 05:27:25 PM
 #537

menguntungkan semakin hari harga semakin wow  Grin
cfif123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile WWW
October 22, 2017, 08:27:16 PM
 #538

kalau menurut saya sih tergantung harganya gan,karena kalau investasi itu kalau pas harganya naik itu bisa menguntukan dan kalau pas harganya lagi turun2nya pasti kita akan rugi gan.dan kalau mau mendapatkan keuntunga besar itu tergantung harganya sih

yuLyaS
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 08:30:46 PM
 #539

menjanjikan untk berinvestasi di bitcoin tapi dengan harga yang sekarang apa masih pada berminat untuk invest di bitcoin?
mending cari yang lain yang lebih murah dan prospeknya juga menjanjikan seperti bitcoin.

         ▄█
       ▄███
     ▄█████     ▄▄█
    ███████ ▄▄████
   ██████████████
  ██████████████▄▄▄
 ████████████████████▄
 ██████████████████████▄
█████████████████████████▄
██████████████████████████▄
███████████████████████████▄
█████████████████████████████
██████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████▄
 █████████████████████████████████
  █████████████████████████████▀▀
   ██████████████████████▀▀▀
    ████████████████▀▀
     ▀███████████▀
       ▀▀████▀▀
 
UniFox
 

















   
▄▄▄████████▄▄▄
▄▄███▀▀▀      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀   ▄▄▄█  █▄▄▄   ▀▀██▄
▄██▀  ▄▄██████  ██████▄▄  ▀██▄
██▀  ▄█████████  █████████▄  ▀██
██▀                            ▀██
██▀  ████████████  ████████████  ▀██
▄██  █████████████  █████████████  ██▄
██  ▄█████████████  █████████████▄  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▀█████████████  █████████████▀  ██
▀██  █████████████  █████████████  ██▀
██▄  ████████████  ████████████  ▄██
██▄                            ▄██
██▄  ▀█████████  █████████▀  ▄██
▀██▄  ▀▀██████  ██████▀▀  ▄██▀
▀██▄▄   ▀▀▀█  █▀▀▀   ▄▄██▀
▀▀███▄▄▄      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
WHITEPAPER  |  BUY FOX TOKENS →

VIEW ROADMAP ●
  TELEGRAM
FACEBOOK
TWITTER
  YOUTUBE
BLOG
REDDIT
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 111



View Profile
October 22, 2017, 09:43:02 PM
 #540

Kalo menurut ane menjanjikan walaupun ane belum pernah investasi bitcoin tapi, dari dari grafik harga bitcoin Sekarang semakin naik dan pastinya sangat menjanjikan kalo investasi bitcoin dari sekarang.

kalau saat ini menurut saya sudah agak telat gan, meskipun menjanjikan jangan invest sekarang. karane harganya memang lagi ganas/pump. bitcoin memang sangat bagus untuk dijadikan investasi baik jangka panjang maupun pendek.

ane sangat sepakat gan.. sekarang ini memang bukan waktu yang tepat untuk kita membeli bitcoin karena harga nya lagi sangat tinggi dan masih ada kemungkinan nya untuk turun walaupun nanti nya akan naik lagi.. tapi ada saat yang lebih tepat untuk kita membeli bitcoin dan kita jadikan sebagai investasi jangka panjang..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!