Bitcoin Forum
February 22, 2018, 07:52:10 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14444 times)
biogas_klin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:02:07 AM
 #641

investasi dibitcoint menjanjikan gan tapi kembali lagi kepada personal masing2, ibarat orang berdagan kalau males2an pasti g bakalan berkembang, tapi kalau ada niat, usaha dan doa dan posting yang bermanfaat, jeli dan sabar dalam menjalakan trading pasti menuaihasil yang baik pula, seperti teman ane dikantor gan..udah tau mau kena PHK  Embarrassed Embarrassed lansung geber-geber dibitcoin dan alhamdulillah doi menuai hasil yang baik..sehingga ane jadi ikut-ikutan skr ngebit  Grin Grin

salam sukses BTCBTC

www.etherblue.org The Future of CryptoCurrency
1519285930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519285930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519285930
Reply with quote  #2

1519285930
Report to moderator
1519285930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519285930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519285930
Reply with quote  #2

1519285930
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519285930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519285930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519285930
Reply with quote  #2

1519285930
Report to moderator
1519285930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519285930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519285930
Reply with quote  #2

1519285930
Report to moderator
1519285930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519285930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519285930
Reply with quote  #2

1519285930
Report to moderator
hendriko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:04:24 AM
 #642

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi
colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


NTOK - Blockchain online education platform


View Profile
October 26, 2017, 03:07:52 AM
 #643

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan, karena bitcoin adalah crypto yang paling populer dan sangat diminati semua golongan masyrakat dunia. karena itulah nilai harga bitcoin sangat besar sekali.

ninabobo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


PikcioChain ICO Starts in February


View Profile
October 26, 2017, 03:43:25 AM
 #644

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.

akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 11

PRIORITYEX-PROFIT SHARING CRYPTO EXCHANGE


View Profile
October 26, 2017, 07:48:27 AM
 #645

saya rasa ini sangat menjanjikan , tapi yah gitu kelemahannya adalah memiliki resiko yang sangat besar. takutnya bitcoin ini tidak berumur panjang, yah semoga saja sih masih memiliki waktu yang sangat lama agar saya juga bisa merasakan penghasilan yang sama seperti para senior yang sudah sukses.

kiwoh123
Member
**
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:05:21 AM
 #646

sangat menjanjikan gan, dilihat dari prospek bitcoin yg terus naik  Grin Grin gk ada ruginya kita invest anggap aja nabung  Grin Grin

Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:08:00 AM
 #647

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.
bener gan saat ini sudah terbilang besar untuk harga bitcoin gan, jadi harus memiliki modal yang besar juga agar mendapat kan profit yang besar pula. kita juga harus pandai* melihat situasi dan memiliki prediksi tertentu agar gak ketinggalan info juga.

arlojibagus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 08:10:40 AM
 #648

Menurut saya investasi di bitcoin cukup menjanjikan dan kedepannya akan banyak orang yang akan beralih menginvestasikan uang ke bitcoin ini.
nimethasa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
October 26, 2017, 08:40:56 AM
 #649

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi

harga bitcoin tinggi ente beli, harga bitcoin juga masih berpotensi mengalami penurunan
jadi ada potensi keuntungan, tapi ada juga potensi kerugian nya


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 102



View Profile
October 26, 2017, 08:43:57 AM
 #650

Kalo menurut agan bagai mana??
wah pertanyaan kayak gini ini sering sekali di perbincangkan. kalok pendapat ane sih ilangnya menguntukangkan selama agannya cuma naruh uang dalam bentuk bitcoin, tapi bisa jadi merugikan kalok agannnya di buat trading tapi agannya gak tau cara trading yang baik, tapi bisa juga jadi sangat menguntungkan kalok agannya buat trading dan tau cara tradingnya. maaf kalok ane salah bersuara gan, tolong di koreksi kalok ada salahnya Smiley

Aqulinyo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 09:15:33 AM
 #651

Setahu saya sih nggak merugikan amat, karena bitcoin kan gak selalu turun ada juga fase saat bitcoin naik harga, dan pada saat itu kita meraih keuntungan, dan sependapat saya investasi bitcoin itu tidak merugikan itu kalau menurut saya
cabitu
Member
**
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 10

Relest - first real estate rental auction platform


View Profile
October 26, 2017, 09:27:54 AM
 #652

jika melihat dari kenaikan harga bitcoin itu sendiri menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan

Relest [First real estate rental auction platform]
ICO on September,18
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Everyone Is A Bank


View Profile
October 26, 2017, 02:10:33 PM
 #653

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo saya tergantung pengalaman ,kalo memang sudah berpengalaman di dunia bitcoin saya kira menjajikan,tapi kalo cuman ikut ikutan dan ngak punya pengalaman sama sekali pastinya akan merugikan.

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
MuhNofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 03:21:10 PM
 #654

saya pikir menjajikan sih lihat saja awal launching harganya cuma beberapa dollar sekarang lihat sudah mencapai 6000 dollar dan mungkin bisa naik lagi jadi kalo flashback ke belakang sih intinya MENJANJIKAN  Grin invest aja banyak2 siapa tahu akhir bulan 100juta

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
apaben
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

"TEND, TOKENISING LUXURY ASSETS"


View Profile
October 26, 2017, 03:27:36 PM
 #655

kalau menurut saya investasi di bitcoin sangat menjanjikan ya karena dari segi harga aja bitcoin dari tahun ke tahun terus terjadi penaikan harga yang sangat signifikan.dan keuntungan sangat cepat kita peroleh dari investasi bitcoin.pokok nya saat ini investasi bitcoin sangat bagus untuk masa depan kita.

devollito
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 217


Save Droid


View Profile
October 26, 2017, 03:29:36 PM
 #656

Itu semua tergantung ente nyikapinnya..kalo investasi ente dengan cara beli bitcoin untuk jangka 5-10 tahun saya rasa akan sangat mengubtungkan. Tapi kalo ente investasinya dengan beli produk2 investasi ponzi yg mengatasnamakan bitcoin cepat atau lambat enta bakal ketipu dan semua ludes.

fardan2706
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:34:36 PM
 #657

diantara merugikan dan menjanjikan gan. hehe.
jadi harus pinter pinter milih aja. khususnya untuk cloud mining dan investasi. jangan sampe pilih yg bakal jadi scam.
black45
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 14


View Profile
October 26, 2017, 03:58:00 PM
 #658

tentu saja menjanjikan, kita lihat saja perkembangan bitcoin dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, harga bitcoin terus meningkat, memang pernah turun karena ada isu/berita penolakan, akan tetapi tidak butuh waktu lama untuk bitcoin naik, itu yang membuat saya yakin investasi bitcoin akan menjanjikan/ menguntungkan

gundala
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 05:41:31 PM
 #659

Menurut saya sangat menjanjikan.
Meski harganya naik turun, tapi dari tahun ke tahun harganya terus naik. Meski demikian harus tetap berhati-hati, karena sangat susah diprediksi

SangkuniBird
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 05:45:26 PM
 #660

ya kalo menurut saya untuk saat ini bitcoin sangat menjanjikan karena di lihat dari kenaikan harga bitcoin untuk saat ini.

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!