Bitcoin Forum
August 17, 2018, 07:27:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14573 times)
colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 26, 2017, 03:07:52 AM
 #641

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan, karena bitcoin adalah crypto yang paling populer dan sangat diminati semua golongan masyrakat dunia. karena itulah nilai harga bitcoin sangat besar sekali.
1534534067
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534534067

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534534067
Reply with quote  #2

1534534067
Report to moderator
1534534067
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534534067

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534534067
Reply with quote  #2

1534534067
Report to moderator
1534534067
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534534067

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534534067
Reply with quote  #2

1534534067
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534534067
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534534067

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534534067
Reply with quote  #2

1534534067
Report to moderator
ninabobo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 26, 2017, 03:43:25 AM
 #642

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.

akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 07:48:27 AM
 #643

saya rasa ini sangat menjanjikan , tapi yah gitu kelemahannya adalah memiliki resiko yang sangat besar. takutnya bitcoin ini tidak berumur panjang, yah semoga saja sih masih memiliki waktu yang sangat lama agar saya juga bisa merasakan penghasilan yang sama seperti para senior yang sudah sukses.

kiwoh123
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:05:21 AM
 #644

sangat menjanjikan gan, dilihat dari prospek bitcoin yg terus naik  Grin Grin gk ada ruginya kita invest anggap aja nabung  Grin Grin
Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 08:08:00 AM
 #645

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.
bener gan saat ini sudah terbilang besar untuk harga bitcoin gan, jadi harus memiliki modal yang besar juga agar mendapat kan profit yang besar pula. kita juga harus pandai* melihat situasi dan memiliki prediksi tertentu agar gak ketinggalan info juga.

arlojibagus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 08:10:40 AM
 #646

Menurut saya investasi di bitcoin cukup menjanjikan dan kedepannya akan banyak orang yang akan beralih menginvestasikan uang ke bitcoin ini.
nimethasa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 253



View Profile
October 26, 2017, 08:40:56 AM
 #647

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi

harga bitcoin tinggi ente beli, harga bitcoin juga masih berpotensi mengalami penurunan
jadi ada potensi keuntungan, tapi ada juga potensi kerugian nya


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
October 26, 2017, 08:43:57 AM
 #648

Kalo menurut agan bagai mana??
wah pertanyaan kayak gini ini sering sekali di perbincangkan. kalok pendapat ane sih ilangnya menguntukangkan selama agannya cuma naruh uang dalam bentuk bitcoin, tapi bisa jadi merugikan kalok agannnya di buat trading tapi agannya gak tau cara trading yang baik, tapi bisa juga jadi sangat menguntungkan kalok agannya buat trading dan tau cara tradingnya. maaf kalok ane salah bersuara gan, tolong di koreksi kalok ada salahnya Smiley

Aqulinyo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 09:15:33 AM
 #649

Setahu saya sih nggak merugikan amat, karena bitcoin kan gak selalu turun ada juga fase saat bitcoin naik harga, dan pada saat itu kita meraih keuntungan, dan sependapat saya investasi bitcoin itu tidak merugikan itu kalau menurut saya
cabitu
Member
**
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 09:27:54 AM
 #650

jika melihat dari kenaikan harga bitcoin itu sendiri menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 02:10:33 PM
 #651

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo saya tergantung pengalaman ,kalo memang sudah berpengalaman di dunia bitcoin saya kira menjajikan,tapi kalo cuman ikut ikutan dan ngak punya pengalaman sama sekali pastinya akan merugikan.
MuhNofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 03:21:10 PM
 #652

saya pikir menjajikan sih lihat saja awal launching harganya cuma beberapa dollar sekarang lihat sudah mencapai 6000 dollar dan mungkin bisa naik lagi jadi kalo flashback ke belakang sih intinya MENJANJIKAN  Grin invest aja banyak2 siapa tahu akhir bulan 100juta

apaben
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 03:27:36 PM
 #653

kalau menurut saya investasi di bitcoin sangat menjanjikan ya karena dari segi harga aja bitcoin dari tahun ke tahun terus terjadi penaikan harga yang sangat signifikan.dan keuntungan sangat cepat kita peroleh dari investasi bitcoin.pokok nya saat ini investasi bitcoin sangat bagus untuk masa depan kita.

Litepaper └────────────────┘ Webercoin └────────────────┘ Announce
─── A Social Marketplace That Rewards Businesses And Users For Engagement ───
FacebookYouTubeTelegramReddit  ─ Twitter
devollito
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 217


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
October 26, 2017, 03:29:36 PM
 #654

Itu semua tergantung ente nyikapinnya..kalo investasi ente dengan cara beli bitcoin untuk jangka 5-10 tahun saya rasa akan sangat mengubtungkan. Tapi kalo ente investasinya dengan beli produk2 investasi ponzi yg mengatasnamakan bitcoin cepat atau lambat enta bakal ketipu dan semua ludes.

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
fardan2706
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
October 26, 2017, 03:34:36 PM
 #655

diantara merugikan dan menjanjikan gan. hehe.
jadi harus pinter pinter milih aja. khususnya untuk cloud mining dan investasi. jangan sampe pilih yg bakal jadi scam.
black45
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 15


View Profile
October 26, 2017, 03:58:00 PM
 #656

tentu saja menjanjikan, kita lihat saja perkembangan bitcoin dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, harga bitcoin terus meningkat, memang pernah turun karena ada isu/berita penolakan, akan tetapi tidak butuh waktu lama untuk bitcoin naik, itu yang membuat saya yakin investasi bitcoin akan menjanjikan/ menguntungkan

gundala
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 102



View Profile
October 26, 2017, 05:41:31 PM
 #657

Menurut saya sangat menjanjikan.
Meski harganya naik turun, tapi dari tahun ke tahun harganya terus naik. Meski demikian harus tetap berhati-hati, karena sangat susah diprediksi

SangkuniBird
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 05:45:26 PM
 #658

ya kalo menurut saya untuk saat ini bitcoin sangat menjanjikan karena di lihat dari kenaikan harga bitcoin untuk saat ini.
A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
October 26, 2017, 05:53:40 PM
 #659

Menurut saya sangat menjanjikan gan, selain kita bisa berinvestasi untuk kedepannya kita juga bisa dapet gaji sampingan dari gaji pokok kita hahaha

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
October 26, 2017, 06:20:33 PM
 #660

menjanjikan gan. saya juga sudah merasakan keuntungan dari investasi bitcoin. dan ane rasa semua orang bisa melakukannya jika mempunyai modal atupun bitcoin, selain mudah, investasi ini juga menguntungkan.


                     ▄████▄
                 ▄██▀  ▄▄  ▀██▄
             ▄▄█▀▀ ▄▄█████▀▄▄  ▀██▄
         ▄▄██▀ ▄▄█████▀ ▄█████▀ ▄ ▀▀██▄
      ▄██▀ ▄▄█████▌ █ ████ ▄ ▄█████   ▀▀█▄
     █▌ ▄█████▄ ▀██████████▄▄███▀ ▄████▄  █
     █  █████████  ▀██████▀▀▀▀▄▄█████▀ ▄▌ █▌
     █  ██████████▌   ▐██▌▐▀▐███▌▄▄ ████▌ █▌
     █  █████████  ▄▄▄  █████████▄▄█████▌ █▌
     █  ██████▀   ████▄   ███████░██████▌ █▌
     █  ████▀  ▄████████   ██████   ▀███▌ █▌
     █  ██▀  ▄███████████▄█████▌██   ▐██▌ █▌
     █  ▀  ▄███████████████████▌▐█▄   ▀█▌ █▌
     █   ▄██████████████▀████▐██████      █▌
     █▌ ▀████████████ ██▄░███▄████▀      ▄█
      ▀██▄  ▀█████████  ██▐██▌████    ▄██▀
          ▀██▄  ▀██████▄    ▀█▒▀▀ ▄██▀
              ▀██▄  ▀████▄    ▄▄█▀▀
                 ▀▀█▄▄ ▀▀ ▄▄██▀
                     ▀▀███▀
.
      ▄▓▓▓▄  ▓▓   ▓▓   ▓▓▌ ▓▓▌  ▄▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▄▄       ▓▓▓     ▓▓    ▐▓▓▓▓▄▄   ▄▓▓▓▄
     ▓▓▌ ▀▀▀ ▓▓▓ ▐▓▓▓ ▐▓▓  ▓▓▌ ▓▓▓ ▀▀▀ ▓▓▓ ▀▀▀      ▐▓▓▓▓    ▓▓▌   ▐▓▓▀ ▀▓▓ ▓▓▓ ▀▀▀
     ▀▓▓▓▓▄   ▓▓ ▓▓▐▓ ▓▓▌  ▓▓▌  ▀▓▓▓▄▄  ▀▓▓▓▄▄     ▐▓▓ ▓▓▌   ▓▓▌   ▐▓▓▄▄▓▓▓  ▓▓▓▓▄▄
     ▄▄  ▓▓▓  ▐▓▓▓▌ ▓▓▓▓   ▓▓▌ ▄▄▄ ▐▓▓ ▄▄▄ ▐▓▓     ▓▓▌  ▓▓▌  ▓▓▌   ▐▓▓▀▀▀   ▄▄▄ ▐▓▓
     ▀▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓  ▐▓▓▌   ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▓▓▓▀    ▓▓▓   ▐▓▓  ▓▓▓▓▓▌▐▓▓      ▀▓▓▓▓▓▀
▬ MINING & ENERGY ▬
......The Smart Mining Company.....
███      Get a piece of COLD 6 220 238 SAM      ███
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
                  ▄███▌▄
              ▄▄██████████▄
             ██████▀ ▀▀█████▄
            ██████      █████▌
           ▄██████▄    ███████▄
           ▀██████████████████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▐▌    ▄▄    ▄▄    █
            █    ▀          ▄▀
             ▀█           ▄█
               █    ▄▄    ▀
                ▀▄      ▄▀
             ███▄  ▀▀▀▀  ▄██▌
       ▄██▌  ███████▄▄██████▌  ▐█▄▄
      ████▌  █████▀▀  ▀█████▌  ▐████
     █████▌  ██████ ▀▀ ▐████▌  ▐█████
    ██████▌  ██████ ▐▀  ████▌  ▐█████▌
    ▀█████▌  █████▄▄  ▄█████▌  ▐█████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!