Bitcoin Forum
December 16, 2017, 04:12:50 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
tandang2
Full Member
***
Online Online

Activity: 210


View Profile
October 26, 2017, 02:46:43 AM
 #641

Invest bitcoin sangat menjanjikan bro, soalnya kabar bitcoin bisa mencapai harga 100 jt
Punya 10 BTC aja sudah kejamin anak dan keluarga
Apalagi kalo punya banyak

Minning juga menguntungkan gan kalo banyak modal

1513397570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397570
Reply with quote  #2

1513397570
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513397570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397570
Reply with quote  #2

1513397570
Report to moderator
1513397570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397570
Reply with quote  #2

1513397570
Report to moderator
1513397570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513397570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513397570
Reply with quote  #2

1513397570
Report to moderator
anang ala habibillah
Member
**
Online Online

Activity: 100


View Profile
October 26, 2017, 02:51:26 AM
 #642

investasi itu akan ada 2 kemungkinan menurut saya. bisa untung dan juga bisa rugi. itu nanti tergantung pasarannya gan... kalau menurut saya lebih lama naiknya dari pada turun harga bitcoin...
biogas_klin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 26, 2017, 03:02:07 AM
 #643

investasi dibitcoint menjanjikan gan tapi kembali lagi kepada personal masing2, ibarat orang berdagan kalau males2an pasti g bakalan berkembang, tapi kalau ada niat, usaha dan doa dan posting yang bermanfaat, jeli dan sabar dalam menjalakan trading pasti menuaihasil yang baik pula, seperti teman ane dikantor gan..udah tau mau kena PHK  Embarrassed Embarrassed lansung geber-geber dibitcoin dan alhamdulillah doi menuai hasil yang baik..sehingga ane jadi ikut-ikutan skr ngebit  Grin Grin

salam sukses BTCBTC

www.etherblue.org The Future of CryptoCurrency
hendriko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
October 26, 2017, 03:04:24 AM
 #644

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi
colenax
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 26, 2017, 03:07:52 AM
 #645

Kalo menurut agan bagai mana??

menjanjikan, karena bitcoin adalah crypto yang paling populer dan sangat diminati semua golongan masyrakat dunia. karena itulah nilai harga bitcoin sangat besar sekali.

ninabobo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 26, 2017, 03:43:25 AM
 #646

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.

akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMEN


View Profile
October 26, 2017, 07:48:27 AM
 #647

saya rasa ini sangat menjanjikan , tapi yah gitu kelemahannya adalah memiliki resiko yang sangat besar. takutnya bitcoin ini tidak berumur panjang, yah semoga saja sih masih memiliki waktu yang sangat lama agar saya juga bisa merasakan penghasilan yang sama seperti para senior yang sudah sukses.

kiwoh123
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 26, 2017, 08:05:21 AM
 #648

sangat menjanjikan gan, dilihat dari prospek bitcoin yg terus naik  Grin Grin gk ada ruginya kita invest anggap aja nabung  Grin Grin

▀    ▀  C  ▀    ▀
Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 26, 2017, 08:08:00 AM
 #649

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya itu sangat menjanjikan gan, teruslah investasi untuk masa dapn keluarga dan menyekolahkan si anak nantinya

itupun jika memiliki modal yang besar, karena nilai bitcoin cukup besar untuk di beli dalam jumlah 1 an. jadi untuk menyiasatinya harus banyak pengetahuan tentang crypto dan bitcoin.
bener gan saat ini sudah terbilang besar untuk harga bitcoin gan, jadi harus memiliki modal yang besar juga agar mendapat kan profit yang besar pula. kita juga harus pandai* melihat situasi dan memiliki prediksi tertentu agar gak ketinggalan info juga.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬
arlojibagus
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
October 26, 2017, 08:10:40 AM
 #650

Menurut saya investasi di bitcoin cukup menjanjikan dan kedepannya akan banyak orang yang akan beralih menginvestasikan uang ke bitcoin ini.
nimethasa
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 294



View Profile
October 26, 2017, 08:40:56 AM
 #651

Investasi dengan Bitcoin sangat menjanjikan karena harga Bitcoin sangat tinggi

harga bitcoin tinggi ente beli, harga bitcoin juga masih berpotensi mengalami penurunan
jadi ada potensi keuntungan, tapi ada juga potensi kerugian nya

                                   
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ███████████████████████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ██████""""""       """"""██████U
  ██████                   ██████U
  ██████                   ██████U
  ████████████[     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▌     ]████████████U
  ████████████▄▄▄▄▄▄▄████████████U
  ╙█████████████████████████████▀ 
    ╙█████████████████████████╜   
      `▀███████████████████▀'     
          ╙█████████████▀`         
              ╙▀███▀╜`             
                                   
 
 






.✫ Forex in crypto for everyone ✫.
 
 






Cryptonimous
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 26, 2017, 08:43:57 AM
 #652

Kalo menurut agan bagai mana??
wah pertanyaan kayak gini ini sering sekali di perbincangkan. kalok pendapat ane sih ilangnya menguntukangkan selama agannya cuma naruh uang dalam bentuk bitcoin, tapi bisa jadi merugikan kalok agannnya di buat trading tapi agannya gak tau cara trading yang baik, tapi bisa juga jadi sangat menguntungkan kalok agannya buat trading dan tau cara tradingnya. maaf kalok ane salah bersuara gan, tolong di koreksi kalok ada salahnya Smiley

Aqulinyo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
October 26, 2017, 09:15:33 AM
 #653

Setahu saya sih nggak merugikan amat, karena bitcoin kan gak selalu turun ada juga fase saat bitcoin naik harga, dan pada saat itu kita meraih keuntungan, dan sependapat saya investasi bitcoin itu tidak merugikan itu kalau menurut saya
cabitu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59

Relest - first real estate rental auction platform


View Profile
October 26, 2017, 09:27:54 AM
 #654

jika melihat dari kenaikan harga bitcoin itu sendiri menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan

Relest [First real estate rental auction platform]
ICO on September,18
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 26, 2017, 02:10:33 PM
 #655

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo saya tergantung pengalaman ,kalo memang sudah berpengalaman di dunia bitcoin saya kira menjajikan,tapi kalo cuman ikut ikutan dan ngak punya pengalaman sama sekali pastinya akan merugikan.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
MuhNofa
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
October 26, 2017, 03:21:10 PM
 #656

saya pikir menjajikan sih lihat saja awal launching harganya cuma beberapa dollar sekarang lihat sudah mencapai 6000 dollar dan mungkin bisa naik lagi jadi kalo flashback ke belakang sih intinya MENJANJIKAN  Grin invest aja banyak2 siapa tahu akhir bulan 100juta

C
Finally C is!!!
apaben
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Apaben


View Profile
October 26, 2017, 03:27:36 PM
 #657

kalau menurut saya investasi di bitcoin sangat menjanjikan ya karena dari segi harga aja bitcoin dari tahun ke tahun terus terjadi penaikan harga yang sangat signifikan.dan keuntungan sangat cepat kita peroleh dari investasi bitcoin.pokok nya saat ini investasi bitcoin sangat bagus untuk masa depan kita.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BLOCKCHAIN  DIGITAL  BANK          NEBEUS  PRE ICO    OPEN
▬▬▬▬▬▬      FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN     TELEGRAM      ▬▬▬▬▬▬
devollito
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 26, 2017, 03:29:36 PM
 #658

Itu semua tergantung ente nyikapinnya..kalo investasi ente dengan cara beli bitcoin untuk jangka 5-10 tahun saya rasa akan sangat mengubtungkan. Tapi kalo ente investasinya dengan beli produk2 investasi ponzi yg mengatasnamakan bitcoin cepat atau lambat enta bakal ketipu dan semua ludes.

     ╔═╗ ╦ ═╦═╔══╔══╗╔══╗╔══          OFFICIAL WEBSITE | TWITTER  | FACEBOOK
==== ╠═╝╗║  ║ ║  ║  ║╠═╔╝╠══ ====    OFFICIAL F.A.Q.  | TELEGRAM | TECHCHART     
     ╚══╝╩  ╩ ╚══╚══╝╚ ╚═╚══          10 MB, segwit, BTC -> BTX, airdrops +++
fardan2706
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 26, 2017, 03:34:36 PM
 #659

diantara merugikan dan menjanjikan gan. hehe.
jadi harus pinter pinter milih aja. khususnya untuk cloud mining dan investasi. jangan sampe pilih yg bakal jadi scam.
black45
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
October 26, 2017, 03:58:00 PM
 #660

tentu saja menjanjikan, kita lihat saja perkembangan bitcoin dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, harga bitcoin terus meningkat, memang pernah turun karena ada isu/berita penolakan, akan tetapi tidak butuh waktu lama untuk bitcoin naik, itu yang membuat saya yakin investasi bitcoin akan menjanjikan/ menguntungkan

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!