Bitcoin Forum
January 20, 2018, 02:15:39 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14439 times)
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
November 16, 2017, 03:13:14 AM
 #1101

sangat menjanjikan dengan harga yg semkin hari smakin naik.. sangat recomended.. tpi berisiko besar untuk cybercrim
1516414539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414539
Reply with quote  #2

1516414539
Report to moderator
1516414539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414539
Reply with quote  #2

1516414539
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 234



View Profile
November 16, 2017, 03:46:14 AM
 #1102

investasi di bitcoin sebenarnya tidak merugikan apabila kita pintar dalam mengambil keputusan contohnya saja ketika harga drop kita harus jeli dan memanfaatkan moment tersebut untuk bisa mendapatkan hasil maksimal

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
irfanrete
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 16, 2017, 03:54:28 AM
 #1103

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu.
meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi dan sekarang  99juta gan

catok broek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 16, 2017, 04:28:10 AM
 #1104

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya, bitcoin itu menjanjikan karena kita tidak memerlukan modal untuk join dengan bitcoin, tapi bisa mendapatkan penghasilan yang sangat-sangat menguntungkan

Sexy Markonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 16, 2017, 06:19:09 AM
 #1105

kalo menurut saya , investasi di bitcoin itu sangat menjajikan sekali gan. Karena bitcoin itu anonim , Tidak seperti uang fiat , bitcoin tidak mempinyai bank atau negara utama yang bisa berusaha untuk memberikan level likuiditas tertentu.  Smiley
Tedyz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 16, 2017, 06:58:47 AM
 #1106

ya tentu saja sangat amat menjanjikan untuk investasi yang sangat tinggi Cheesy ada kala tiba tiba harga menjadi jatoh tetapi gpp , ane yakin roda pasti berputar jadi harga pasti bisa naik setinggi tingginya , ya menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan ,

⊗ eBit Payment ⊗
24 NOVEMBER 2017 TOKEN SALE

[url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=2440198.0
Tegaraji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
November 16, 2017, 07:10:54 AM
 #1107

Bisa Saja Itu Menjanjikan gan kalao investasinya yang sudah aman aman jangan yang scam nanti malah rugi kalau rugi kan kita pusing dan kalu agan ingin investast mending investasi yang besar sekaligus jangan nanggung nanggung gan karna uang itu harus didapat :v itu sih menurut ane gan
sahibulizari
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 16, 2017, 07:41:48 AM
 #1108

Tentu saja menjajikan gan,karena teman teman di sekeliling saya sudah lumayan banyak juga yang berhasil dari bitcoin ini.maka dari itu saya yakin bitcoin ini bisa merubah hidup dari segi perekonomian umat di sluruh dunia.dan tentunya dibutuhkan kesabaran yang ekstra gan.

Spyfox28
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 16, 2017, 07:49:55 AM
 #1109

Bagi ane menjanjikan,, soalnya kalau kita butuh beli coin yang mungkin dapat dijual kembali dan untung 2x lipat malah bagus fan beruntung,, ya walaupun ane belum dapet tapi insyaallah seperti itu nantinya,, temen temen ane juga udah dapet semua dan invest juga,, dan mereka juga untuk banyak,, ya semoga aja aku mengikuti jejak mereka...

phit86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
November 16, 2017, 08:02:31 AM
 #1110

menurut saya dengan harga btc yang terus meningkat bisa dipastikan investasi bitcoin akan menjanjikan untuk para pengguna nya, sudah banyak yang berinvestasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Sexy Markonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 16, 2017, 10:03:55 AM
 #1111

seberapa banyak  orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty` dan ini ada lah proyek yang menjanjikan
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Faisal Aditya


View Profile
November 16, 2017, 10:20:28 AM
 #1112

Kalo menurut ane menjanjikan walaupun ane belum pernah investasi bitcoin tapi, dari dari grafik harga bitcoin Sekarang semakin naik dan pastinya sangat menjanjikan kalo investasi bitcoin dari sekarang.

kalau saat ini menurut saya sudah agak telat gan, meskipun menjanjikan jangan invest sekarang. karane harganya memang lagi ganas/pump. bitcoin memang sangat bagus untuk dijadikan investasi baik jangka panjang maupun pendek.

iya gan, menurut ane juga investasi di bitcoin sangat menjanjikan apalagi harga nya yang semakin tinggi, jadi ane rasa sangat kecil kemungkinan kita rugi dalam investasi di bitcoin.

JONICYBER
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
November 16, 2017, 01:56:30 PM
 #1113

Kalo menurut agan bagai mana??
menjanjikan gan apalagi kalo kita bisa mengolahnya deengan cermat gan pasti kita bisa gan lagian juga tergantung kitanya kalo kitanya bisa pasti menjanjikan itu gan hehe bisa untung gede juga gan kalo bisa baca sinyal kedepanya naik apa turun bitcoinya Cheesy
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208


CEDEX


View Profile
November 16, 2017, 02:01:30 PM
 #1114

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut ane gan ini tergantung nasib kita gan,ane juga pelaku trading gan,kadang ane frofit kadang ada juga ane rugi gan

Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208


CEDEX


View Profile
November 16, 2017, 03:36:09 PM
 #1115

iya menurut saya namanya invetasi ada untung dan ada ruginya juga ,tapi menurut saya investasi di bitcoin ini sangat lah menjajikan karena peninkatan harga tiap tahunnya lumayan besar.
jangan salah gan,tidak selamanya trading di bitcoin menjanjikan gan,kadang bisa rugi juga,jadi kalau mau melakukan trading sebaiknya pasang modal yang kecil dulu gan

badroostercomp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 16, 2017, 03:43:25 PM
 #1116

sangat menjanjikan menurut saya,karena nilai nya tiap tahun semakin naik,tapi untuk untung dan ruginya tergantung dari personal masing2.....
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 16, 2017, 04:07:49 PM
 #1117

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.
Iya benar yang agan sampaikan yang penting paham caranya tranding bukan hanya modal nekat itu akan berisiko tinggi bila menginvestasi tanpa melihat kondisi pasar kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi tapi kalau baru ngikutin aja dulu sebagai penambang atau main di signature dulu nantik kalau dah lama modal dah besar dari hasil nambang baru bernvestasi setelah paham betul dengan tranding.ini unyuk meminimalisir resiko agan.alhamdulillah ane lihat orang yang sudah paham dengan tranding ya dominan suskse di investasi semoga kita mampu seperti meber lainya.

m4ra7a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
November 16, 2017, 04:12:49 PM
 #1118

kalau menurut pendapat saya, investasi bitcoin itu sangat menjanjikan ,menarik....
bukanlah merugikan asal selalu berhati-hati carilah informasi sebanyak mungkin,.. biar wawasan makin luas kalau dari ilmu sudah jelas beruntung, tinggal keuangan lagi pandai-pandailah dalam bertindak.... Grin Grin Grin
kongguan03
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 16, 2017, 04:36:37 PM
 #1119

Investasi di bitcoin menurut saya itu kalo dimulai sekarang ya kurang menjanjikan. Tapi kalo mulai invest dari taun lalu sangat menjanjikan. Kenapa saya katakan demikian karena harga bitcoin saat ini sudah sangat tinggi sangat beda jauh dengan harga bitcoin tahun lalu. Kebayang kalo agan invest tahun lalu sangat menjajikan. Sementara untuk invest saat ini harga sudah sangat tinggi, tapi kalo agan yakin haraga bitcoin bakal tinggi lagi pasti mau lah invest sekarang, Atau tunggu dulu sampai harga turun sedikit lalu beli, kalo naik jual, gitu terus sampai balik modal.

Menurut saya begitu gan. Silahkan kalo ada yang tidak setuju boleh di quote.

Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Ulvajaya


View Profile
November 16, 2017, 04:50:43 PM
 #1120

Sangat menjanjikan,bahkan sudah banyak yang terbukti di bitcoin,ketika naik harga berbondong menukar nya,bahkan ke untungan bitcoin 2 atw 3bln aktif udah sam pendapatan kayak setahun pengusaha toko,itu pun kadang2 bisa melebihi pengusaha,satau saya belum pernah terdengan orang hancur karena bitcoin,yang ada sudah banyak yang jaya bersama bitcoin,bit coin belum pernah ada kata rugi.

Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!