Bitcoin Forum
April 21, 2018, 08:18:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14451 times)
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 01:59:24 PM
 #881

investasi bitcoin amat menjanjikan dan memberi harapan banyak untuk semua member bitcoin gan ,kenaikan harga saat ini membuktikan sudah banyak jumlah member yang bergabung untuk berinvestasi gan

1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
1524298716
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524298716

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524298716
Reply with quote  #2

1524298716
Report to moderator
vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 02:06:21 PM
 #882

menurut pendapat saya dilihat dari teman teman saya yang sudah terlebih dahulu bergabung saat ini bitcoin investasi yang amat sangat menjanjikan , terlihat dari perubahan ekonomi mereka gan , harga yang bagus membuktikan sudah banyak member member yang bergabung untuk menginvestasikan tentu saja hasilnya memuaskan saat ini

OTPPAY.IO   ▅  OMNI TOKEN PLATFORM FOR PAYMENTS  ▅   OTPPAY.IO
PRIVATE SALE IS ON. LIMITED UPTO 35M TOKENS WITH 100% BONUS.
rajakulam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101


⚡XiWATT⚡


View Profile
November 07, 2017, 02:10:46 PM
 #883

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
Sempoel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0

Medichain: Platform Data Big Medis


View Profile
November 07, 2017, 02:33:02 PM
 #884

kalau menurut saya pasti menjanjikan ya,, asal wepsite invesnya yang mau kita ikuti harus jelas dari segi kepercayaannya harus betul betul membayar pastinya

[url = https: //medichain.online/] MEDICHAIN ​​| Platform Data Big Medis | MEDICHAIN ​​[/ url]
 MENGHEMAT HIDUP DENGAN BLOCKCHAIN
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 03:33:06 PM
 #885

saya Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bahkan dapat menguntungkan proyek yang bagus sekali harga selalu meningkan lebih tajam di btc
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
November 07, 2017, 03:34:54 PM
 #886

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan, apalagi dengan investasi jangka panjang, hal itu akan bisa mendapatkan profit yang sangat besar jika ratenya terus bertambah, karena itulah banyak orang lebih memilih investasi pada bitcoin dibandingkan dengan investasi altcoin.
Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 04:40:28 PM
 #887

udah pasti menjanjikan
bisa kita liat dari meningkatnya harga bitcoin saat ini,
oke andai kita invest bitcoin di harga 100jt, bagi kita semua harga itu tinggi, tapi bagaimana denga bulan-bulan berikutnya apa harganya ga akan naik.
setau ane waktu tahun 2013 harga bitcoin cuma 3jt, lalu kenapa di tahun ini harganya jadi 90 jt lebih.
itulah alasan bahwa investasi di bitcoin itu menjanjikan.

riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 252


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
November 07, 2017, 04:56:20 PM
 #888

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.

kumala_abi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
November 07, 2017, 04:59:22 PM
 #889

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.
iya gan ,perjalanan harga bitcoin dari hari ke hari dan tahun ke tahun sudah kita ketahui.bisa menjadi referensi kita untuk meyimpan bitcoin sampai harga bener bener tinggi.sekarang saja sudah 100juta an.

Carreuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
November 07, 2017, 05:36:42 PM
 #890

Kalau menurut saya sih investasi bitcoin ini sangat menjanjikan gan,gak ada ruginya kita investasi di bitcoin ini gan, banyangkan saja dengan harga bitcoin yang selangit kita juga bisa dapat untung selangit juga gan,jngan pernah ragu Investasi di bitcoin kan pasti sangat menguntungkan.

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
ajja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Presale starts on 28th of April!


View Profile
November 07, 2017, 05:51:56 PM
 #891

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut ane sangat menjanjikan gan, sama sepertinya dengan emas yang akan naik dari waktu ke waktu begitu juga dengan bitcoin, kita emang gak tau seberapa banyak oarang yang sudah sukses dengan bitcoin tetapi mengingat harga bitcoin yang makin melonjak saya rasa sangat menjanjikan untuk investasi masa depan

pambud
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 05:59:23 PM
 #892

Klo menurut ane kita lihat dua tahun ini bitcoin selalu naik , taruh lah turun dikit cuma sebentar naik lagi , apa lagi klo kita lihat tahun ini naiknya luar biasa , jadi investasi bitcoin sangat menjanjikan, mudah2an sih di tahun2 yang akan datang makin bagus.

david.louis
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 08, 2017, 01:08:52 AM
 #893

Bitcoin selain merupakan sebuah mata uang digital, bitcoin juga bisa menjadi salah satu instrumen investasi, bitcoin mulai diminati para investor karena memiliki nilai yang sangat fantastis, dan akan terus membaik seiring permintaan masyarakat. Pada tahun 2016 nilai bitcoin melonjak tinggi menembus 1.022 USD setara dengan Rp. 13.700.000. Namun ada pula ancaman dari investasi bitcoin gan salah satunya adalah nilai bitcoin yang sangat fluktuatif.

| h | HERO: The Future of Banking in Southeast Asia | Pre-Sale starting 20 Nov (https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817)
buntu12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 01:46:47 AM
 #894

kalau menurut saya sih investasi bitcoin sangat menguntungkan, mengingat harga bitcoin semakin melonjak. sekarang saja harga bitcoint Rp.98.000.000,
bahkan pernah menempati harga puncak yaitu Rp.100.000.000, tapi untuk berimvestasi dalam bitcoint kita harus mengeluarkan dana yang besar.
sekian dari saya gan.thanks......
G_Besar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 05:04:41 PM
 #895

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..

               ▄▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄
       ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
   ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██
█████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████
████████▓▓▓▀▀      ▀▀▓▓▓█████████
████████▓▓▓▄▄      ▄▄▓▓▓█████████
█████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████
█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
           ▀▀▓▓▓▓▓▓▀▀
               ▀▀

                          █
                         █
                        █
                       █
              █       █
             █ █     █
          █ █   █   █
         █ █     ▀▀▀
    █   █
   █ █ █
  █   █
 █

▄███████████████████▓▄
███       ██████████▓▓▓▄
███       ██████████▓▓▓▓▓▄
███       ██████████▓▓▓▓▓▓▓
███████████████████████████
███                     ███
███████████████████████████
███                     ███
███████████████████████████
███                     ███
███████████████████████████
███                     ███
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
November 08, 2017, 06:40:50 PM
 #896

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.

bila di bandingkan kita berinvetasi lain masih bisa di bilang untung di bitcoin.seandainya kita berinvestasi di barang secara itung itungan untuk mendapat keuntungan membutuhkan waktu yang lama.tapi di bitcoin bisa di bilang mudah dan cepat untung,karena harga bitcoin sendiri hampir setiap hari mengalami naik danturun.

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
November 08, 2017, 06:59:29 PM
 #897

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..
bener tuh gan dalam beberapa bulan ini yang punya bitcoin telah mendapatkan untuk yang sangat tinggi dari harganya saja sudah naik sangat jauh belum lagi mendapat BTG pada saat fork bulan lalu.
Jadi menurut saya berinvestasi pada bitcoin sangat menjanjikan dilihat dari perkembangan yang ada harganya semakin tinggi.
kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 328
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 07:38:49 PM
 #898

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya pribadi sangat menjanjikan untuk keuntungan.bisa di lihat sekarang ini banyak proyek proyek ico bahkan hampir setiap hari bermunculan,ini merupakan tanda kalo berinvestasi di bitcoin itu menjajikan.kalo tidak menjajikan saya kira ptroyek ico pasti sepi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 08, 2017, 10:06:14 PM
 #899

kalau saya sih bagus gan. denger denger Bitcoin bisa mencapai 100 juta. namun kalau ada investasi lain, mungkin melihat coin mana yg potensi bagus kedepannya.

SanZoldyck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Good Job Bitcoin ;)


View Profile
November 08, 2017, 10:10:46 PM
 #900

Tergantung caranya sih gan setiap orang2 kan beda2 cara berfikir nya, kalo menurut saya sih semenjak mengenal bitcoin saya lebih di untungkan ketimbang di rugikan !

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!