Bitcoin Forum
October 21, 2018, 01:30:11 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14584 times)
Sempoel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 02:33:02 PM
 #881

kalau menurut saya pasti menjanjikan ya,, asal wepsite invesnya yang mau kita ikuti harus jelas dari segi kepercayaannya harus betul betul membayar pastinya
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
1540128611
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540128611

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540128611
Reply with quote  #2

1540128611
Report to moderator
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 03:33:06 PM
 #882

saya Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bahkan dapat menguntungkan proyek yang bagus sekali harga selalu meningkan lebih tajam di btc
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Powered by Artificial Intelligence & Human Experts


View Profile
November 07, 2017, 03:34:54 PM
 #883

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan, apalagi dengan investasi jangka panjang, hal itu akan bisa mendapatkan profit yang sangat besar jika ratenya terus bertambah, karena itulah banyak orang lebih memilih investasi pada bitcoin dibandingkan dengan investasi altcoin.

Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195
Merit: 101


Ternion | Hybrid Crypto Exchange with fiat gateway


View Profile WWW
November 07, 2017, 04:40:28 PM
 #884

udah pasti menjanjikan
bisa kita liat dari meningkatnya harga bitcoin saat ini,
oke andai kita invest bitcoin di harga 100jt, bagi kita semua harga itu tinggi, tapi bagaimana denga bulan-bulan berikutnya apa harganya ga akan naik.
setau ane waktu tahun 2013 harga bitcoin cuma 3jt, lalu kenapa di tahun ini harganya jadi 90 jt lebih.
itulah alasan bahwa investasi di bitcoin itu menjanjikan.

riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 252



View Profile
November 07, 2017, 04:56:20 PM
 #885

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.

          ▐████████       ██
          █   █   █▌     ██
         ▐█       █▌    ██
          █▌      █    ██
          ▐██   ▄██    █
           ▀█████▀    ██
    ▄█▄      ▀█▀      █▌
    ▀███▄            ▐█
       ▀██           ██
         ██          █
          ██        ▐█
           █▌       ▐█
           ▐█       ██                                                   ██
            █▌      █▌                                                   ▀▀
            ██▄▄▄▄▄▄█▌
            ▐████████   █   ██ ▐█▐███▐███   ████   █▄███    ████  ████▄  █▌ ▐█▄███
             █      █   █   ▐█ ▐█   █▌  █▌     ▐█  █▌  ██  █▀  ▀ ▐█   █  ██ ▐█   █▌
             █▌     █   █   ▐█ ▐█   █   █▌   ▄▄▄█  █   ▐█ ▐█     █▌   █▌ ██ ▐█   █▌
             ██     █   █   ██ ▐█   █   █▌ ▐█▀ ▐█  █   ▐█ ▐█     █▌   █▌ ██ ▐█   █▌
             ██    ▐█   █   ██ ▐█   █   █▌ ██  ▐█  █   ▐█  █     ▐█   █  ██ ▐█   █▌
             ██    ▐█   ██████ ▐█   █   █▌  █████  █   ▐█  ▐████  ████▀  ██ ▐█   █▌
▄█   ██████   Join our whitelist!     ██████
  A new era of charity 
█▄
██████  Social Media  ██████
Telegram    Reddit       Medium
Twitter ANN Thread Facebook
              ▄▓▓▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▓▓▓▄
            ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
           ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
           ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
            ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
               ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
                    ▀▓▓▓▓▀
     
          ▄▄███████▄▄▄  ▄▄▄▄▄     ▄█
    ████████████████████████▀  ▄▄██▀
    ███████████████████▄▄ ▄▄▄████▀
    ██████████████████████████▀
                ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
kumala_abi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 04:59:22 PM
 #886

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.
iya gan ,perjalanan harga bitcoin dari hari ke hari dan tahun ke tahun sudah kita ketahui.bisa menjadi referensi kita untuk meyimpan bitcoin sampai harga bener bener tinggi.sekarang saja sudah 100juta an.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
Carreuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101



View Profile
November 07, 2017, 05:36:42 PM
 #887

Kalau menurut saya sih investasi bitcoin ini sangat menjanjikan gan,gak ada ruginya kita investasi di bitcoin ini gan, banyangkan saja dengan harga bitcoin yang selangit kita juga bisa dapat untung selangit juga gan,jngan pernah ragu Investasi di bitcoin kan pasti sangat menguntungkan.

ajja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 05:51:56 PM
 #888

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut ane sangat menjanjikan gan, sama sepertinya dengan emas yang akan naik dari waktu ke waktu begitu juga dengan bitcoin, kita emang gak tau seberapa banyak oarang yang sudah sukses dengan bitcoin tetapi mengingat harga bitcoin yang makin melonjak saya rasa sangat menjanjikan untuk investasi masa depan

pambud
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 366
Merit: 100


Shariah-Compliant Utility Crypto Token


View Profile
November 07, 2017, 05:59:23 PM
 #889

Klo menurut ane kita lihat dua tahun ini bitcoin selalu naik , taruh lah turun dikit cuma sebentar naik lagi , apa lagi klo kita lihat tahun ini naiknya luar biasa , jadi investasi bitcoin sangat menjanjikan, mudah2an sih di tahun2 yang akan datang makin bagus.

[/color]
david.louis
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 01:08:52 AM
 #890

Bitcoin selain merupakan sebuah mata uang digital, bitcoin juga bisa menjadi salah satu instrumen investasi, bitcoin mulai diminati para investor karena memiliki nilai yang sangat fantastis, dan akan terus membaik seiring permintaan masyarakat. Pada tahun 2016 nilai bitcoin melonjak tinggi menembus 1.022 USD setara dengan Rp. 13.700.000. Namun ada pula ancaman dari investasi bitcoin gan salah satunya adalah nilai bitcoin yang sangat fluktuatif.
buntu12
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 01:46:47 AM
 #891

kalau menurut saya sih investasi bitcoin sangat menguntungkan, mengingat harga bitcoin semakin melonjak. sekarang saja harga bitcoint Rp.98.000.000,
bahkan pernah menempati harga puncak yaitu Rp.100.000.000, tapi untuk berimvestasi dalam bitcoint kita harus mengeluarkan dana yang besar.
sekian dari saya gan.thanks......
G_Besar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 398
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 05:04:41 PM
 #892

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
November 08, 2017, 06:40:50 PM
 #893

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.

bila di bandingkan kita berinvetasi lain masih bisa di bilang untung di bitcoin.seandainya kita berinvestasi di barang secara itung itungan untuk mendapat keuntungan membutuhkan waktu yang lama.tapi di bitcoin bisa di bilang mudah dan cepat untung,karena harga bitcoin sendiri hampir setiap hari mengalami naik danturun.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


View Profile
November 08, 2017, 06:59:29 PM
 #894

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..
bener tuh gan dalam beberapa bulan ini yang punya bitcoin telah mendapatkan untuk yang sangat tinggi dari harganya saja sudah naik sangat jauh belum lagi mendapat BTG pada saat fork bulan lalu.
Jadi menurut saya berinvestasi pada bitcoin sangat menjanjikan dilihat dari perkembangan yang ada harganya semakin tinggi.
kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 466
Merit: 250



View Profile WWW
November 08, 2017, 07:38:49 PM
 #895

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya pribadi sangat menjanjikan untuk keuntungan.bisa di lihat sekarang ini banyak proyek proyek ico bahkan hampir setiap hari bermunculan,ini merupakan tanda kalo berinvestasi di bitcoin itu menjajikan.kalo tidak menjajikan saya kira ptroyek ico pasti sepi.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 08, 2017, 10:06:14 PM
 #896

kalau saya sih bagus gan. denger denger Bitcoin bisa mencapai 100 juta. namun kalau ada investasi lain, mungkin melihat coin mana yg potensi bagus kedepannya.

███████████ ▌    GABROTECH    ▐ ███████████
   DEMOCRATISE LOYALTY REWARDS USING BLOCKCHAIN   
White Paper   ◈   Twitter   ◈   Facebook   ◈   Telegram   ◈   Token Sales
SanZoldyck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 365
Merit: 100


Good Job Bitcoin ;)


View Profile WWW
November 08, 2017, 10:10:46 PM
 #897

Tergantung caranya sih gan setiap orang2 kan beda2 cara berfikir nya, kalo menurut saya sih semenjak mengenal bitcoin saya lebih di untungkan ketimbang di rugikan !
silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 08, 2017, 11:26:27 PM
 #898

Ane sependapat dengan agan agan diatas, mungkin memang kita belm tau jumlah keseluruhan berapa orangkah yang telah sukses dibitcoin ini gan
Akan tetapi melihat penggunanya yang semakin hari semakin meningkat, ditambah pendapatan yang sangat menggiurkan, jadi bisa kita prediksikan untuk kedepan pasti akan ramai sekali yang akan mengincar BTC ini gan.
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
November 08, 2017, 11:38:35 PM
 #899

sangat menjanjkan karena pergerakan harga bitcoin yang spektakuler
tapi semua juga butuh dan ada ilmu nya bukan asal buy
188nizam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 11:52:10 PM
 #900

Kalo menurut agan bagai mana??
sejauh ini bagi saya masih menguntungkan
hehehe  Cheesy Grin Cheesy
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!