Bitcoin Forum
December 18, 2017, 02:22:58 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
zulistt
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 07, 2017, 12:21:03 PM
 #881

jelas menjanjikan karena peminat dari bitcoin itu sendiri semakin banyak berarti semakin banyak peminat harga akan semakin tinggi nah sebelum itu terjadi lebih baik investasi di bitcoin itu sangatlah menjanjikan.
apa lagi sekarang bank sudah mulai mengembangkan blockchain untuk kemanaan bank tersebut sekian banyak semoga bermanfaat.

1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
1513563778
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563778

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563778
Reply with quote  #2

1513563778
Report to moderator
sctunter
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52

Never give up!!


View Profile WWW
November 07, 2017, 01:16:20 PM
 #882

Hmm..  Kalau kita caranya menggunakan bitcoin ini lumayan menjanjikan gan..  Senggaknya bukan untuk hari ini tapi buat kedepannya.. Sama kek kita menyimpan saham .. Disaat harga melonjak tinggi kita bisa menyikapi bagaimana cara mengatasinya Grin dengan cara dijual..  Dan beli saat harga nya bisa kita atasi hehe

budi12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 07, 2017, 01:25:05 PM
 #883

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane bitcoin adalah wadah bisnis yg sangat menjanjikan menguntungkan dan terbukti dengan hasil yg sangat memuaskan untuk saat ini, mudah mudahan terus gini tanpa ada probel apa2 !

Pashabiceps1945
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 07, 2017, 01:25:22 PM
 #884

Menurut saya sebagai newbie dalam hal bitcoin ini investasi dalam bitcoin cukup menjanjikan dari segi harganya setelah saya lihat dalam beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan yang cukup signifikan.
Harga bitcoin sendiri saat ini mencapai $7140 kedepannya saya yakin harga bitcoin akan naik kembali dengan issue fork yang ada membuat harganya terus naik.
Deborah Christine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
November 07, 2017, 01:46:02 PM
 #885

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.

yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 07, 2017, 01:59:24 PM
 #886

investasi bitcoin amat menjanjikan dan memberi harapan banyak untuk semua member bitcoin gan ,kenaikan harga saat ini membuktikan sudah banyak jumlah member yang bergabung untuk berinvestasi gan

vitsexy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 07, 2017, 02:06:21 PM
 #887

menurut pendapat saya dilihat dari teman teman saya yang sudah terlebih dahulu bergabung saat ini bitcoin investasi yang amat sangat menjanjikan , terlihat dari perubahan ekonomi mereka gan , harga yang bagus membuktikan sudah banyak member member yang bergabung untuk menginvestasikan tentu saja hasilnya memuaskan saat ini

rajakulam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

TOR-Q-ALL


View Profile
November 07, 2017, 02:10:46 PM
 #888

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Sempoel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 07, 2017, 02:33:02 PM
 #889

kalau menurut saya pasti menjanjikan ya,, asal wepsite invesnya yang mau kita ikuti harus jelas dari segi kepercayaannya harus betul betul membayar pastinya

[url = https: //serenity-financial.io/] ◈ SERENITY FINANCIAL ◈ Pasar Forex dengan 1st Blockchain-Secured [/ center]
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 07, 2017, 03:33:06 PM
 #890

saya Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bahkan dapat menguntungkan proyek yang bagus sekali harga selalu meningkan lebih tajam di btc
lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
November 07, 2017, 03:34:54 PM
 #891

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan, apalagi dengan investasi jangka panjang, hal itu akan bisa mendapatkan profit yang sangat besar jika ratenya terus bertambah, karena itulah banyak orang lebih memilih investasi pada bitcoin dibandingkan dengan investasi altcoin.

Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
November 07, 2017, 04:40:28 PM
 #892

udah pasti menjanjikan
bisa kita liat dari meningkatnya harga bitcoin saat ini,
oke andai kita invest bitcoin di harga 100jt, bagi kita semua harga itu tinggi, tapi bagaimana denga bulan-bulan berikutnya apa harganya ga akan naik.
setau ane waktu tahun 2013 harga bitcoin cuma 3jt, lalu kenapa di tahun ini harganya jadi 90 jt lebih.
itulah alasan bahwa investasi di bitcoin itu menjanjikan.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
November 07, 2017, 04:56:20 PM
 #893

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.

kumala_abi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
November 07, 2017, 04:59:22 PM
 #894

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


Iya ane setuju gan, cuma kalau seperti kita yang sudah duluan kenal Bitcoin sekitar 1,5 tahun yang lalu memang sudah pasti mengatakan investasi dengan Bitcoin ini adalah menjanjikan karena kita sudah merasakannya, tapi bagi orang2 yang belum merasakannya mungkin belum percaya sama Bitcoin.
iya gan ,perjalanan harga bitcoin dari hari ke hari dan tahun ke tahun sudah kita ketahui.bisa menjadi referensi kita untuk meyimpan bitcoin sampai harga bener bener tinggi.sekarang saja sudah 100juta an.

Carreuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 07, 2017, 05:36:42 PM
 #895

Kalau menurut saya sih investasi bitcoin ini sangat menjanjikan gan,gak ada ruginya kita investasi di bitcoin ini gan, banyangkan saja dengan harga bitcoin yang selangit kita juga bisa dapat untung selangit juga gan,jngan pernah ragu Investasi di bitcoin kan pasti sangat menguntungkan.

ajja
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 07, 2017, 05:51:56 PM
 #896

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut ane sangat menjanjikan gan, sama sepertinya dengan emas yang akan naik dari waktu ke waktu begitu juga dengan bitcoin, kita emang gak tau seberapa banyak oarang yang sudah sukses dengan bitcoin tetapi mengingat harga bitcoin yang makin melonjak saya rasa sangat menjanjikan untuk investasi masa depan

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
pambud
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
November 07, 2017, 05:59:23 PM
 #897

Klo menurut ane kita lihat dua tahun ini bitcoin selalu naik , taruh lah turun dikit cuma sebentar naik lagi , apa lagi klo kita lihat tahun ini naiknya luar biasa , jadi investasi bitcoin sangat menjanjikan, mudah2an sih di tahun2 yang akan datang makin bagus.

david.louis
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 08, 2017, 01:08:52 AM
 #898

Bitcoin selain merupakan sebuah mata uang digital, bitcoin juga bisa menjadi salah satu instrumen investasi, bitcoin mulai diminati para investor karena memiliki nilai yang sangat fantastis, dan akan terus membaik seiring permintaan masyarakat. Pada tahun 2016 nilai bitcoin melonjak tinggi menembus 1.022 USD setara dengan Rp. 13.700.000. Namun ada pula ancaman dari investasi bitcoin gan salah satunya adalah nilai bitcoin yang sangat fluktuatif.

buntu12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
November 08, 2017, 01:46:47 AM
 #899

kalau menurut saya sih investasi bitcoin sangat menguntungkan, mengingat harga bitcoin semakin melonjak. sekarang saja harga bitcoint Rp.98.000.000,
bahkan pernah menempati harga puncak yaitu Rp.100.000.000, tapi untuk berimvestasi dalam bitcoint kita harus mengeluarkan dana yang besar.
sekian dari saya gan.thanks......
G_Besar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
November 08, 2017, 05:04:41 PM
 #900

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!