Bitcoin Forum
November 15, 2018, 12:38:41 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 10:03:58 AM
 #861

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga

Menurut saya ya investasi bitcoin sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan
Karna kenaikan harganya sangat bagus di bandingkan dengan investasi yang lain

1542242321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542242321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542242321
Reply with quote  #2

1542242321
Report to moderator
Remember that Bitcoin is still beta software. Don't put all of your money into BTC!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542242321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542242321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542242321
Reply with quote  #2

1542242321
Report to moderator
1542242321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542242321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542242321
Reply with quote  #2

1542242321
Report to moderator
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 07, 2017, 10:29:04 AM
 #862

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 10:45:19 AM
 #863

Kalau menurut ane bitcoin kurang cocok untuk di jadikan investasi gan,kenapa?karena harganya yang naik turun inilah yg membuat bitcoin kurang cocok dijadikan investasi.investasi biasa nya kan yg mempunyai nilai jual naik terus ya,coba kalo turun kayaknya kurang cocok deh gan.itu menurut ane...

Sufyan0907
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 10:46:28 AM
 #864

Semua itu kan trgntung kita..klo yakin ya yakin..
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 231
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 10:50:35 AM
 #865

Kalo menurut agan bagai mana??

Dengan semakin banyak nya peminat bitcoint seperti sekarang ini saya rasa sangat menjanjikan kita investasikan bitcoint mulai dari sekarang gan, karena kemungkinan bitcoint akan maju di masa akan datang sangatlah besar.

akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 254



View Profile
November 07, 2017, 10:56:38 AM
 #866

saya melihatnya investasi bitcoin sangat menjanjikan kita bisa sukses dan cepat kaya, apalagi jika dilihat dari pergerakan harganya setahun belakangan yang begitu tinggi. sehingga akan sangat menjanjikan kita cepat kaya apabila kita sisihkan sedikit uang kita untuk sedikit demi sedikit mengumpuulkan bitcoin sebagai investasi jangka panjang

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 07, 2017, 11:11:13 AM
 #867

soal ini semua pasti punya perjalanan personal, dulu aku terjebak saat bitcoin masih 5 juta dan pergerakannya stagnan jadi tidak begitu aktif, tapi sekarang sudah 100 juta lain ceritanya, misal jika bitcoin tiba2 turun sampai 94 juta, dalam1-3 hari bisa kembali ke 100 juta sudah kelihatan untungnya, sekarang investasi sangat menjanjikan karena belum ada hambatan yang berarti dari pemerintah atau federal.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 203
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 07, 2017, 11:23:16 AM
 #868

kalau menurut pandangan saya investasi bitcoin amat sangat menjanjikan kita bicara saat ini yah , saat ini memang sedang booming dan harga sangat fantastis gan kita ikuti saja alurnya sambil tetap optimis semoag kedepannya tetap seperti ini urusan masa depan akan berjalan dengan sendiri nya tidak usah terlalu dipikirin semua tuhan punya rencana manusia hanya berusaha

Farah powl67
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 12:05:51 PM
 #869

kalo menurut saya su menjanjikan
waONE
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 12:08:39 PM
 #870

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan
dan ini sudah menyentuh diharga 100jt lebih jadi tambah menjanjikan kalau invest dibitcoin gan, kalau kemarin hold terus  pas ada isu china sampai sekarang, yang kemarin" harga nya masih 30jt an sekarang ini pasti sudah merasakan hasilnya nih.

reronggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 124
Merit: 10

I Just a World Trash


View Profile
November 07, 2017, 12:19:58 PM
 #871

Menurut saya investasi di bitcoin itu jelas menjajikan karna kita lihat sekarang ini
Pergerakan harga bitcoin yang terus naik, tentu akan sangat menguntungkan
bagi para investor,dan juga kita lihat banyak orang di sekitar saya yang berhasil
dalam investasi ini,tentu saya juga berminat untuk melakukan investasi di bitcoin
agar saya juga bisa merasakan hasilnya seperti mereka.

zulistt
Member
**
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 12:21:03 PM
 #872

jelas menjanjikan karena peminat dari bitcoin itu sendiri semakin banyak berarti semakin banyak peminat harga akan semakin tinggi nah sebelum itu terjadi lebih baik investasi di bitcoin itu sangatlah menjanjikan.
apa lagi sekarang bank sudah mulai mengembangkan blockchain untuk kemanaan bank tersebut sekian banyak semoga bermanfaat.

sctunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 11

Never give up!!


View Profile WWW
November 07, 2017, 01:16:20 PM
 #873

Hmm..  Kalau kita caranya menggunakan bitcoin ini lumayan menjanjikan gan..  Senggaknya bukan untuk hari ini tapi buat kedepannya.. Sama kek kita menyimpan saham .. Disaat harga melonjak tinggi kita bisa menyikapi bagaimana cara mengatasinya Grin dengan cara dijual..  Dan beli saat harga nya bisa kita atasi hehe

budi12
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 12


View Profile
November 07, 2017, 01:25:05 PM
 #874

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane bitcoin adalah wadah bisnis yg sangat menjanjikan menguntungkan dan terbukti dengan hasil yg sangat memuaskan untuk saat ini, mudah mudahan terus gini tanpa ada probel apa2 !

Deborah Christine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 284


The Exchange for EOS Community


View Profile WWW
November 07, 2017, 01:46:02 PM
 #875

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.


                           ▄▄█▌
                       ▄▄██▀▀█▌
                    ▄██▀▀    █▌
 ▄              ▄▄██▀    ▄▀  █▌
▐███▄▄         ▐█▀     ▄█    █▌
▐█▌ ▀▀██▄      █▌      █ ▄▀  █▌
▐█▌    ▀▀██▄▄  █▌    ▄█▀▀    █▌
▐█▌   ▄    ▀██▄█▌  ▄█▀     ▄██
▐█▌   ▀█     ▀██▌ ▄█    ▄▄██▀
▐█▌  ▄  ▀▄    ▐█▌▄█ ▄▄██▀▀
 ██   ▀▀▄█▄   ▐███▄█▀▀
  ██▄     ▀█  ▐█▀▀
   ▀▀██▄▄   █ ▐█▌
       ▀▀██▄▄███
           ▀▀▀█▌
EOSex
EOS Exchange


   The Exchange for the EOS Community!  

███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
ICO: 15th October to 20th November


                           ▄▄█▌
                       ▄▄██▀▀█▌
                    ▄██▀▀    █▌
 ▄              ▄▄██▀    ▄▀  █▌
▐███▄▄         ▐█▀     ▄█    █▌
▐█▌ ▀▀██▄      █▌      █ ▄▀  █▌
▐█▌    ▀▀██▄▄  █▌    ▄█▀▀    █▌
▐█▌   ▄    ▀██▄█▌  ▄█▀     ▄██
▐█▌   ▀█     ▀██▌ ▄█    ▄▄██▀
▐█▌  ▄  ▀▄    ▐█▌▄█ ▄▄██▀▀
 ██   ▀▀▄█▄   ▐███▄█▀▀
  ██▄     ▀█  ▐█▀▀
   ▀▀██▄▄   █ ▐█▌
       ▀▀██▄▄███
           ▀▀▀█▌
WHITEPAPER
BTC                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀
             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 203
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 07, 2017, 01:59:24 PM
 #876

investasi bitcoin amat menjanjikan dan memberi harapan banyak untuk semua member bitcoin gan ,kenaikan harga saat ini membuktikan sudah banyak jumlah member yang bergabung untuk berinvestasi gan

vitsexy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 02:06:21 PM
 #877

menurut pendapat saya dilihat dari teman teman saya yang sudah terlebih dahulu bergabung saat ini bitcoin investasi yang amat sangat menjanjikan , terlihat dari perubahan ekonomi mereka gan , harga yang bagus membuktikan sudah banyak member member yang bergabung untuk menginvestasikan tentu saja hasilnya memuaskan saat ini
rajakulam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101



View Profile
November 07, 2017, 02:10:46 PM
 #878

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.

Sempoel
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 02:33:02 PM
 #879

kalau menurut saya pasti menjanjikan ya,, asal wepsite invesnya yang mau kita ikuti harus jelas dari segi kepercayaannya harus betul betul membayar pastinya
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 03:33:06 PM
 #880

saya Investasi bitcoin sangat menjanjikan sekali bahkan dapat menguntungkan proyek yang bagus sekali harga selalu meningkan lebih tajam di btc
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!