Bitcoin Forum
December 18, 2017, 02:22:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
macaucun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 134


View Profile
November 07, 2017, 07:36:44 AM
 #861

Selama ini saya saksikan sendiri banyak sekali orang yang telah sukses dan sangat berbah kondisi ekonominya setelah mereka mengikuti project bitcoin dan mereka berhasil mendapatkan semua keinginan yang mereka dambakan setelah mereka mengikuti project bitcoin. Saya rasa dengan mengikuti project bitcoin dan ikut andil dalam proses investasi bitcoin saya rasa adalah hal yang sangat menguntungkan bagi kita daripada kita menggunakan modal kita untuk berinvestasi dalam bentuk hal lain nya seperti investasi saham, investasi property bahkan investasi emas atau logam mulia lain nya karena dengan berinvestasi di bitcoin kita akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan mampu kita gunakan untuk mendapatkan apapun yang kit ainginkan.
1513563753
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563753

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563753
Reply with quote  #2

1513563753
Report to moderator
1513563753
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563753

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563753
Reply with quote  #2

1513563753
Report to moderator
1513563753
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563753

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563753
Reply with quote  #2

1513563753
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
karanega
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
November 07, 2017, 07:53:28 AM
 #862

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga
yhns25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 07, 2017, 07:57:29 AM
 #863

Menurut saya investasi di dalam bitcoin ini akan sangat menjanjikan, karena seperti apa yang kita lihat kenaikan harga bitcoin dapat di bilang cukup cepat, juga pada di masa yang akan datang menurut saya bitcoin ini akan tetap menjanjikan. maka dari itu saya ingin berinvest dalam bitcoin ini
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 07, 2017, 07:58:49 AM
 #864

jelas sangat menguntungkan, jika saja anda berinvetasi dari tahun 2017 awal hingga sekarang, hitung saja berapa keuntungan yang anda peroleh dengan harga di awal tahun 2017 dengan harga sekarang november, pasti keuntungan agan berlipat ganda dan mungkin anda menjadi orang kaya mendadak.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
mahbuboracle
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 07, 2017, 08:09:53 AM
 #865

menjajanjikan banget....apalagi modal gede....sekali rate naik.terasa keuntungan.nya....

tapi harus sering di pantau...rate.nya..heheh
sama coin bch itu juga berpengaruh di bitcoin

Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195


View Profile
November 07, 2017, 08:28:20 AM
 #866

sangat-sangat menguntungkan gan,apalagi kalau punya modal besar,bisa mendapat keuntungan yg sangat besar

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 07, 2017, 08:52:43 AM
 #867

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya menjanjikan gan , krna banyak investor yg menginvest ke btc ,
tetapi walaupun begitu kemungingkinan buat rugi jg pasti ada , jadi agan cari momen ketika mau invest jangan sampai harga lagi merosot agan menginvest

WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund. Become a whale now!
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
marcous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 566



View Profile
November 07, 2017, 09:47:20 AM
 #868

investasi bitcoin memang sangat menjanjikan kalau dilihat dari harga yang makin naik,, tapi kalau kita beli di harga sekarang menurut saya menakutkan.. kita gak pernah tau mau naik sampai kapan harga bitcoin ini,, bagi investor yang dari dulu mengenal bitcoin sudah pasti harga sekarang sangat menguntungkan.

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex






1
..Linking Digital Currency to Global Trade..







hawkman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
November 07, 2017, 09:59:47 AM
 #869

hasilnya susah diprediksi, karena harga bitcoin naik turun tanpa terduga dan tidak begitu stabil. dikatakan menjanjikan saya rasa karena semakin tinggi harga bitcoin ini maka sangat menjanjikan sekali. seandainya saya berinventasi bulan lalu saat bitcoin masih dalam harga 80 juta dan saat ini koinnya saya jual suadah mencapai harga 100 juta maka saya sudah untung besar dalam investasi bitcoin saat ini. dikatakan merugikan ya bisa juga karena bisa jadi tiba-tiba harga bitcoin turun derastis. tapi tergantung percaya kita masing-masing saja bagaimana.
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 07, 2017, 10:03:58 AM
 #870

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga

Menurut saya ya investasi bitcoin sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan
Karna kenaikan harganya sangat bagus di bandingkan dengan investasi yang lain

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
November 07, 2017, 10:29:04 AM
 #871

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan

Al Qiyamah
Full Member
***
Online Online

Activity: 154



View Profile
November 07, 2017, 10:45:19 AM
 #872

Kalau menurut ane bitcoin kurang cocok untuk di jadikan investasi gan,kenapa?karena harganya yang naik turun inilah yg membuat bitcoin kurang cocok dijadikan investasi.investasi biasa nya kan yg mempunyai nilai jual naik terus ya,coba kalo turun kayaknya kurang cocok deh gan.itu menurut ane...

Sufyan0907
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 07, 2017, 10:46:28 AM
 #873

Semua itu kan trgntung kita..klo yakin ya yakin..
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 07, 2017, 10:50:35 AM
 #874

Kalo menurut agan bagai mana??

Dengan semakin banyak nya peminat bitcoint seperti sekarang ini saya rasa sangat menjanjikan kita investasikan bitcoint mulai dari sekarang gan, karena kemungkinan bitcoint akan maju di masa akan datang sangatlah besar.

akhzayn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 07, 2017, 10:56:38 AM
 #875

saya melihatnya investasi bitcoin sangat menjanjikan kita bisa sukses dan cepat kaya, apalagi jika dilihat dari pergerakan harganya setahun belakangan yang begitu tinggi. sehingga akan sangat menjanjikan kita cepat kaya apabila kita sisihkan sedikit uang kita untuk sedikit demi sedikit mengumpuulkan bitcoin sebagai investasi jangka panjang

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
November 07, 2017, 11:11:13 AM
 #876

soal ini semua pasti punya perjalanan personal, dulu aku terjebak saat bitcoin masih 5 juta dan pergerakannya stagnan jadi tidak begitu aktif, tapi sekarang sudah 100 juta lain ceritanya, misal jika bitcoin tiba2 turun sampai 94 juta, dalam1-3 hari bisa kembali ke 100 juta sudah kelihatan untungnya, sekarang investasi sangat menjanjikan karena belum ada hambatan yang berarti dari pemerintah atau federal.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 07, 2017, 11:23:16 AM
 #877

kalau menurut pandangan saya investasi bitcoin amat sangat menjanjikan kita bicara saat ini yah , saat ini memang sedang booming dan harga sangat fantastis gan kita ikuti saja alurnya sambil tetap optimis semoag kedepannya tetap seperti ini urusan masa depan akan berjalan dengan sendiri nya tidak usah terlalu dipikirin semua tuhan punya rencana manusia hanya berusaha

Farah powl67
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
November 07, 2017, 12:05:51 PM
 #878

kalo menurut saya su menjanjikan
waONE
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

INS Ecosystem


View Profile
November 07, 2017, 12:08:39 PM
 #879

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan
dan ini sudah menyentuh diharga 100jt lebih jadi tambah menjanjikan kalau invest dibitcoin gan, kalau kemarin hold terus  pas ada isu china sampai sekarang, yang kemarin" harga nya masih 30jt an sekarang ini pasti sudah merasakan hasilnya nih.

reronggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 07, 2017, 12:19:58 PM
 #880

Menurut saya investasi di bitcoin itu jelas menjajikan karna kita lihat sekarang ini
Pergerakan harga bitcoin yang terus naik, tentu akan sangat menguntungkan
bagi para investor,dan juga kita lihat banyak orang di sekitar saya yang berhasil
dalam investasi ini,tentu saya juga berminat untuk melakukan investasi di bitcoin
agar saya juga bisa merasakan hasilnya seperti mereka.

C
Finally C is!!!
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!