Bitcoin Forum
May 20, 2018, 08:05:38 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
mahbuboracle
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
November 07, 2017, 08:09:53 AM
 #861

menjajanjikan banget....apalagi modal gede....sekali rate naik.terasa keuntungan.nya....

tapi harus sering di pantau...rate.nya..heheh
sama coin bch itu juga berpengaruh di bitcoin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 342
Merit: 105



View Profile
November 07, 2017, 08:28:20 AM
 #862

sangat-sangat menguntungkan gan,apalagi kalau punya modal besar,bisa mendapat keuntungan yg sangat besar

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105



View Profile
November 07, 2017, 08:52:43 AM
 #863

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya menjanjikan gan , krna banyak investor yg menginvest ke btc ,
tetapi walaupun begitu kemungingkinan buat rugi jg pasti ada , jadi agan cari momen ketika mau invest jangan sampai harga lagi merosot agan menginvest

marcous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 811
Merit: 500



View Profile WWW
November 07, 2017, 09:47:20 AM
 #864

investasi bitcoin memang sangat menjanjikan kalau dilihat dari harga yang makin naik,, tapi kalau kita beli di harga sekarang menurut saya menakutkan.. kita gak pernah tau mau naik sampai kapan harga bitcoin ini,, bagi investor yang dari dulu mengenal bitcoin sudah pasti harga sekarang sangat menguntungkan.

    ▄███▄
  ▄███████▄
  ██████████▄
  ████████████▄
  ██████████████▄
████████████████
██████████████████
██████████████████
█████████████████
█████████████████
██████████████████
████████████████▀
██████████████▀
████████████▀
██████████▀
██████████
██████████
██████████
 ▀██████▀
   ▀██▀
 
Productivist
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ▄███████████████████████▄
█                       █
█                       █
█                       █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█                       █
█                       █
█                       █
▀███████████████████████▀
    FACEBOOK
LINKEDIN
TELEGRAM
  TWITTER
GITHUB
MEDIUM
hawkman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 09:59:47 AM
 #865

hasilnya susah diprediksi, karena harga bitcoin naik turun tanpa terduga dan tidak begitu stabil. dikatakan menjanjikan saya rasa karena semakin tinggi harga bitcoin ini maka sangat menjanjikan sekali. seandainya saya berinventasi bulan lalu saat bitcoin masih dalam harga 80 juta dan saat ini koinnya saya jual suadah mencapai harga 100 juta maka saya sudah untung besar dalam investasi bitcoin saat ini. dikatakan merugikan ya bisa juga karena bisa jadi tiba-tiba harga bitcoin turun derastis. tapi tergantung percaya kita masing-masing saja bagaimana.
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 10:03:58 AM
 #866

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo investasi di bitcoin jelas sangat menguntungkan tapi kita harus pintar pintar dalam merancang strategi dalam investasi jangan sampai kecolongan harga

Menurut saya ya investasi bitcoin sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan
Karna kenaikan harganya sangat bagus di bandingkan dengan investasi yang lain

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 07, 2017, 10:29:04 AM
 #867

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 10:45:19 AM
 #868

Kalau menurut ane bitcoin kurang cocok untuk di jadikan investasi gan,kenapa?karena harganya yang naik turun inilah yg membuat bitcoin kurang cocok dijadikan investasi.investasi biasa nya kan yg mempunyai nilai jual naik terus ya,coba kalo turun kayaknya kurang cocok deh gan.itu menurut ane...

Sufyan0907
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 10:46:28 AM
 #869

Semua itu kan trgntung kita..klo yakin ya yakin..
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10

The stock photography revolution


View Profile
November 07, 2017, 10:50:35 AM
 #870

Kalo menurut agan bagai mana??

Dengan semakin banyak nya peminat bitcoint seperti sekarang ini saya rasa sangat menjanjikan kita investasikan bitcoint mulai dari sekarang gan, karena kemungkinan bitcoint akan maju di masa akan datang sangatlah besar.

akhzayn
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 336
Merit: 253



View Profile
November 07, 2017, 10:56:38 AM
 #871

saya melihatnya investasi bitcoin sangat menjanjikan kita bisa sukses dan cepat kaya, apalagi jika dilihat dari pergerakan harganya setahun belakangan yang begitu tinggi. sehingga akan sangat menjanjikan kita cepat kaya apabila kita sisihkan sedikit uang kita untuk sedikit demi sedikit mengumpuulkan bitcoin sebagai investasi jangka panjang

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 11:11:13 AM
 #872

soal ini semua pasti punya perjalanan personal, dulu aku terjebak saat bitcoin masih 5 juta dan pergerakannya stagnan jadi tidak begitu aktif, tapi sekarang sudah 100 juta lain ceritanya, misal jika bitcoin tiba2 turun sampai 94 juta, dalam1-3 hari bisa kembali ke 100 juta sudah kelihatan untungnya, sekarang investasi sangat menjanjikan karena belum ada hambatan yang berarti dari pemerintah atau federal.


▀███████████▄▄
██▄▀█████████████▄
████        ▀▀█████▄
████           ▀▀▀▀▀
████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 █████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████████████
████           ▄▄▄▄▄
████        ▄▄█████▀
██▀▄█████████████▀
▄███████████▀▀

 
 
..█████████▄     ███     ▄███████▄     ██████████
..███▀▀▀▀▀███    ███    ████▀▀▀▀███▄   ███▀▀▀▀▀▀▀
..███      ███   ███   ███▀      ▀▀    ███▄▄▄▄▄▄
..███      ███   ███   ███             █████████
..███      ███   ███   ███▄      ▄▄    ███
..███▄▄▄▄▄███    ███    ████▄▄▄▄███▀   ███▄▄▄▄▄▄▄
..█████████▀     ███     ▀███████▀     ██████████
money . redone












Instagram     
Facebook     
Reddit     
TECHNICAL WHITEPAPER
ICO WHITEPAPER
LITEPAPER











                         
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 11:23:16 AM
 #873

kalau menurut pandangan saya investasi bitcoin amat sangat menjanjikan kita bicara saat ini yah , saat ini memang sedang booming dan harga sangat fantastis gan kita ikuti saja alurnya sambil tetap optimis semoag kedepannya tetap seperti ini urusan masa depan akan berjalan dengan sendiri nya tidak usah terlalu dipikirin semua tuhan punya rencana manusia hanya berusaha

Farah powl67
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 12:05:51 PM
 #874

kalo menurut saya su menjanjikan
waONE
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
November 07, 2017, 12:08:39 PM
 #875

Kalo menurut saya sie berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.

iya gan seiring perkembangan bitcoin semakin maju maka berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, bahkan menurut ane dengan berinvestasi di bitcoin akan sangat menguntungkan untuk masa depan, apalagi harga bitcoin semakin kedepan semakin mahal. ini menurut pendapat ane gan
dan ini sudah menyentuh diharga 100jt lebih jadi tambah menjanjikan kalau invest dibitcoin gan, kalau kemarin hold terus  pas ada isu china sampai sekarang, yang kemarin" harga nya masih 30jt an sekarang ini pasti sudah merasakan hasilnya nih.

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
reronggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10

Samehada


View Profile
November 07, 2017, 12:19:58 PM
 #876

Menurut saya investasi di bitcoin itu jelas menjajikan karna kita lihat sekarang ini
Pergerakan harga bitcoin yang terus naik, tentu akan sangat menguntungkan
bagi para investor,dan juga kita lihat banyak orang di sekitar saya yang berhasil
dalam investasi ini,tentu saya juga berminat untuk melakukan investasi di bitcoin
agar saya juga bisa merasakan hasilnya seperti mereka.

zulistt
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 12:21:03 PM
 #877

jelas menjanjikan karena peminat dari bitcoin itu sendiri semakin banyak berarti semakin banyak peminat harga akan semakin tinggi nah sebelum itu terjadi lebih baik investasi di bitcoin itu sangatlah menjanjikan.
apa lagi sekarang bank sudah mulai mengembangkan blockchain untuk kemanaan bank tersebut sekian banyak semoga bermanfaat.

  Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain (https://www.contractvault.io/)
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE (https://www.contractvault.io/token)  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER (https://www.contractvault.io/files/lightpaper.pdf) ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK (https://www.facebook.com/contractvault.io/)   TWITTER (https://twitter.com/Contract_Vault)   LINKEDIN (https://www.linkedin.com/company/11293132/)   MEDIUM (https://medium.com/contract-vault)   TELEGRAM (https://t.me/cvchat)   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
sctunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 11

Never give up!!


View Profile WWW
November 07, 2017, 01:16:20 PM
 #878

Hmm..  Kalau kita caranya menggunakan bitcoin ini lumayan menjanjikan gan..  Senggaknya bukan untuk hari ini tapi buat kedepannya.. Sama kek kita menyimpan saham .. Disaat harga melonjak tinggi kita bisa menyikapi bagaimana cara mengatasinya Grin dengan cara dijual..  Dan beli saat harga nya bisa kita atasi hehe

budi12
Member
**
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 12


View Profile
November 07, 2017, 01:25:05 PM
 #879

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane bitcoin adalah wadah bisnis yg sangat menjanjikan menguntungkan dan terbukti dengan hasil yg sangat memuaskan untuk saat ini, mudah mudahan terus gini tanpa ada probel apa2 !

Deborah Christine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 284



View Profile
November 07, 2017, 01:46:02 PM
 #880

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.

▄▄▄████████▄▄▄ ▄▄███▀▀▀ ▀▀▀███▄▄ ▄██▀▀ ▄▄▄████▄▄▄ ▀▀██▄ ▄██▀ ▄▄█████ ████▀███▄▄ ▀██▄ ██▀ ▄█████▀██ █▀ ██████▄ ▀██ ██▀ ███████▄ ▀ █████████ ▀██ ██▀ █████████▄ ▄▄▄██████████ ▀██ ▄██ ███████████████▀▀▀██████████ ██▄ ██ ▄██████████ ▄▄ ▀████████▄ ██ ██ ██████████ ▄██████▄ ▀████████ ██ ██ █████████▀ ███▀██ ▀▀ ███████ ██ ██ ▀████████ ██ ██▄▄▄▄▄ █████▀ ██ ▀██ ███████ ██ ██▀▀██ █████ ██▀ ██▄ ██████ ▀██▄ ██▄██▀ ████ ▄██ ██▄ ██████ ▀█████▀ ▄████ ▄██ ██▄ ▀█████▄ ▄▄▄██████▀ ▄██ ▀██▄ ▀▀██████████████▀▀ ▄██▀ ▀██▄▄ ▀▀▀████▀▀▀ ▄▄██▀ ▀▀███▄▄▄ ▄▄▄███▀▀ ▀▀▀████████▀▀▀
GYMREWARDS [ | ] FACEBOOKTWITTER GITHUBREDDIT
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!