Bitcoin Forum
December 18, 2017, 11:08:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 13, 2017, 02:36:56 PM
 #1021

Kalau menurut saya investasi bitcoin dalam jangka panjang itu bisa sangat menjanjikan gan, tapi kalau jangka pendek apalagi yang masih pemula dalam hal trading yang ada itu malah merugikan kita, karena kadang ketika harga bitcoin turun sedikit aja kita udah panik dan bakal menjual bitcoin yg kita punya hehe, Jadi kalo menurut ane sih kesimpulannya investasi bitcoin bisa sangat menjanjikan apabila kita sabar Grin

1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
1513595329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595329
Reply with quote  #2

1513595329
Report to moderator
gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 13, 2017, 02:39:54 PM
 #1022

investasi pake duit sendiri belum pernah, ane memilih untuk mencari gratis walau memerlukan banyak waktu
namun dilihat dari hasil yang didapat dan ane investasikan kembali jelas sangat menguntungkan
walaupun harga bitcoin bisa turun sampe 20 juta, selalu ada peningkatan kembali yang tidak akan membuat kecewa berkepanjangan.

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 13, 2017, 02:41:43 PM
 #1023

menjanjikan dong mana mngkn bitcoin merugikan kita aja dapat scara gratis kok & kita jual di hrga bitcoin lg tinggi.. hehe

dobolspeed1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 13, 2017, 03:02:51 PM
 #1024

akan sangat menjanjikan ketika agan agan membeli diwaktu yang tepat,begitupun sebaliknya,tapi untuk saat ini kita tidak perlu takut untuk investasi bitcoin,karena saat ini lagi hangat hangatnya bitcoin dinegara kita....  Smiley

iya gan, karena harga bitcoin memang fluktuatif, kalau kita punya modal dan bisa milih waktu yang tepat pas mau investasi, udah pasti bisa jadi investasi dengan rate menguntungkan yang besar, jadi intinya investasi BTC itu menguntungkan.

sodiik
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38


View Profile
November 13, 2017, 03:37:35 PM
 #1025

menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena sudah terbukti dengan banyaknya orang yang sudah berinvestasi di bitcoin .
dan sehingga bitcoin tiap hari harganya naik . dengan kenaikan harga itu secara otomatis orang yang mempunyai bitcoin dan menjual bitcoinya di harga sekarang , sudah bisa di pastikan mendapatkan keuntungan .

rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 143


View Profile
November 13, 2017, 03:42:51 PM
 #1026

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini banyak sekali yang berinvestasi ke bitcoin dan ala hasil mereka meraut keuntungan yang sangat memuaskan sekali karena melihat harga bitcoin yang dari waktu ke waktunya selalu mengalami peningkatan yang sangat baik jelas sangat menjanjikan sekali

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ [ verif-y ] Digital Identity Verification for Enterprise ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ★  ★  ★ [ Token Sale opens 5th of October ] ★  ★  ★
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  TwitterFaceBookLinkedinTelegramDiscord ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 13, 2017, 03:48:40 PM
 #1027

Bitcoin itu menjajikan keuntungan bukan merugikan, malah keuntungan yang diberikan oleh bitcoin sangatlah bersar, bahkan sekarang banyak applikasi menambang bitcoin secara gratis tidak payah devosit sedikitpun tapi keuntungan memuaskan, bitcoin memang bisa dipercaya tidak pernah bohong, kerena apa yang dijanjikan semuanya ada, seperti keuntunan yang besar kini sudah saya perolehkan dari bitcoin, ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan, memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,  bitcoin memang tidak diragukan lagi.
Dphonsel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 13, 2017, 04:04:16 PM
 #1028

Melihat dari Harga bitcoin yang terus naik investasi di bitcoin masih sangat menjanjikan dengan pengguna bitcoin yang terus bertambah saya rasa bitcoin mempunyai prospek yang sangat bagus kedepannya

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

rezqiano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 13, 2017, 04:05:55 PM
 #1029

Investasi bitcoin menjanjikan bahkan kita bisa sukses dari Bitcoin,dan sekarang peminat bitcoin semakin lama semakin bertambah begitu pun dengan harga bitcoin semakin hari semakin tinggi walau pun terkadang harga nya juga turun itu hanya sementara saja dan akan naik lagi bahkan bisa sangat tinggi.
Bitcoin memang sip  Smiley
pugi2
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 13, 2017, 04:07:39 PM
 #1030

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.

Setuju gan. Tapi juga sangat beresiko. Jadi harus berhati2. Menjanjikan bila tahu caranya.

kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
November 13, 2017, 04:17:16 PM
 #1031

Udah gak perlu dipertanyakan lagi gan, kalau pertanyaanya menjanjikan / tidak. Googling aja di internet gan liat nasib orang-orang/ investor2 yang udah percaya bitcoin sejak awal sebagai investasi mereka, liat aja mereka udah dapat berapa, kalau ente cari di google banyak sekali pasti kisah sukses investor yang invest dibitcoin ini. Bitcoin merupakan salah 1 penyesalan terbesar ane, tapi menurut ane sekarang masih belum terlambat kalau mau ikut terjun di investasi bitcoin ini.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 13, 2017, 04:17:21 PM
 #1032

Kalo menurut agan bagai mana??
investasi bitcoin menurut saya sendiri sangat menjanjikan, dilihat dari prospek kedepannya bitcoin sendiri memiliki ribuan penimbun bitcoin dan para stakeholder yang mempertahankan bitcoin sampai titik tertingginya. bitcoin sendiri memiliki penaikan yang pesat dari tahun ke tahun saya rasa jika ingin menjadi stakeholder bitcoin dimulailah sekarang sebelum nantinya harga lebih mahal lagi. turunnya harga btc dalam beberapa terakhir ini disebabkan oleh hardfork bitcoin sendiri maupun bitcoincash yang akan diadakan hardfork. tetapi jika melewati masa hardfork selesai maka harga bitcoin dan altcoin akan mulai normal kembali dan ada pula yang akan pesat juga disebabkan hardfork bitcoin maupun bitcoincash.

Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 14, 2017, 12:45:29 AM
 #1033

Sangat menjanjikan pastinya, karena gak sembarang orang yang mau investasi di bitcoin. Rata rata sudah pada paham dan kenal bitcoin dan kecil sekali kemungkinan orang yang gak kenal bitcoin mau investasi. Jadi investasi tersebut buat orang yang sudah paham bitcoin aja. Bukan untuk semua orang.

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Ulvajaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

Ulvajaya


View Profile
November 14, 2017, 01:49:56 AM
 #1034

Menginvestasi bit coin mungkin salah satu cara untuk menyimpan harta yang tak perlu membeli brangkas dan tak perlu keamanan yg yang nyata,seperti pennjagaan toko perhiasan atw bank2,tp klw kita mengivestasi bit coin cukub memerlukan keamanan paswot atw akun kita smpan di otak ingatan kita saja,jadi sangat menguntungkan dan tidak akan merugikan Bila kita mengivestasi dibitcoin.

cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
November 14, 2017, 02:04:21 AM
 #1035

Kalau menurut pandangan saya si investasi bitcoin itu sangat sangat menguntungkan untuk kita, tapi harus perlu di ingat bahwasanya kita perlu jeli dalam melihat dan memanfaatkan peluang yang ada jangan sampai apa yang kita dapatkan tidak sesuai harapan

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
redyaprimasmara
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 14, 2017, 02:07:41 AM
 #1036

yang namanya investasi pasti ada istilah untung dan rugi
jika melihat lonjakan harga bitcoin pasti banyak investor yang tadinya berpikir takut rugi akan menyesal sekarang
jika tidak mau dengan konsekuensi untung & rugi
jangan bermain investasi
kerja kantoran aja yang selalu dapat gaji yang tetap
hehe  Grin Grin

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▽  TRADE.IO  ▽     ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
georgino
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 14, 2017, 02:13:34 AM
 #1037

Kalau menurut saya investasi bitcoin itu sangat menguntungkan bagi kita,akan tetapi kita harus perlu ingat bahwasanya kita perlu jeli dalam melihat dan memanfaatkannya, jangan sampai kita salah dalam menginvestasikan, Wink
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
November 14, 2017, 02:17:18 AM
 #1038

Kalo untuk saya pribadi sangat menguntungkan untuk inves dan juga bisa menamba penghasilan lebih ya misal buat trending dan ikutan sigcap kan bisa di jadikan bitcoin

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 14, 2017, 02:27:33 AM
 #1039

yang namanya investasi pasti ada istilah untung dan rugi
jika melihat lonjakan harga bitcoin pasti banyak investor yang tadinya berpikir takut rugi akan menyesal sekarang
jika tidak mau dengan konsekuensi untung & rugi
jangan bermain investasi
kerja kantoran aja yang selalu dapat gaji yang tetap
hehe  Grin Grin
Betut sekali pak, yang namanya investasi itu di simpan atau diinvestasikan dalam jangka panjang. Banyak orang yang ingin beli sekarang beberapa hari lagi sudah naik puluhan persen itu namanya bukan investasi tetapi trading. Menurut saya investasi itu minimal harus disimpan 1 tahun artinya sebenarnya kita gak perlu takut selama koin tersebut turun karena investasi itu lebih melihat prospek kedepannya bukan dari harganya.

Farahtenan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 14, 2017, 02:34:29 AM
 #1040

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau untuk saat ini saya kira bisa dibilang sangat menguntungkan jika melihat harga dari bitcoin yang semakin meningkat saat ini. namun untuk jangka panjang kita tidak bisa memprediksi bagaimana harga dari bitcoin nantinya. apakah akan naik terus atau akan turun secara derastis.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!