Bitcoin Forum
May 25, 2018, 11:16:09 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 ... 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 03:51:49 AM
 #161

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi

Menurut saya investasi bitcoin lebih menjanjikan daripaba merugikan, karna btc banyak peminat dan banyak yang berhasil, dengan penghasil dari btc ini,

1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
Once a transaction has 6 confirmations, it is extremely unlikely that an attacker without at least 50% of the network's computation power would be able to reverse it.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
1527290169
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527290169

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527290169
Reply with quote  #2

1527290169
Report to moderator
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
September 18, 2017, 03:58:01 AM
 #162

Mungkin untuk saat ini kita memang belum tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti ane rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin gan

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook        
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread  
Mr. Sorry
Member
**
Online Online

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
September 18, 2017, 03:59:57 AM
 #163

Menurut pandangan saya berinvestasi ke  bitcoin itu menjanjikan, karena berdasarkan perkembangannya harga bitcoin terus berkembang dengan seiring waktu...
Kemungkinan besar pada 1-2 tahun kedepan harganya mampu mencapai lebih dari 100 juta atau mungkin bisa melebihi angka itu

████████████████          Dacsee          ████████████████
██       Decentralized Alternative Cabs Serving & Empowering Everyone        ██
|   Telegram   Facebook   Twitter   YouTube   Forum   Blog   Whitepaper
kyehilton26
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 04:02:40 AM
 #164

sangat menjanjikan gan karna sudah bnyk para investor2 yg mau ikut handle dalam bisnis ini
derdk
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10

Indonesian Translator


View Profile
September 18, 2017, 04:02:49 AM
 #165

jelas menjanjikan lah gan
wong harganya mahal gini kok
ya kalo harganya murah gak menjanikan  Grin
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 149
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 04:06:51 AM
 #166

Kalau menurut ane gan sangat menjanjikan tentunya gan ya,sebab dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali

MCobian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 18, 2017, 04:12:49 AM
 #167

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut ane menjajikan gan,, tergantung kita pintar2 memilih nya gan harus banyak cari info sana sini   

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
September 18, 2017, 04:20:27 AM
 #168

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
Ya betul sekali investasi menurut saya menjanjikakan ya walupun saya blum inves karna masuh nuwbye tapi setelah saya perhatikan dari para master2di furum ini selalu sukses klo investasi memang investasi itu tergantung nasub kita klo lgi bagus harga bitcoinya ya berhasil namun sebaliknya,namun untuk sat ini klo kita liat dari perkembangan bitcoin yg selalu naik yg pasti berhasil.D

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
tyoA7X
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 501


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
September 18, 2017, 05:22:13 AM
 #169

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo ente mau investasi di BTC ya artinya ente harus nimbun BTC untuk masa depan atau dalam kata lain buat long term. nah kalo ente pengen yang short term ya mending ikut ICO aja, toh masih berurusan sama BTC. tapi ya itu jangan asal pilih project ICO nya Grin pilih yang benar2 jelas.

.Transforming Venture Capital.
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 05:26:21 AM
 #170

Jelas menguntungkan asalkan pada waktu yg tepat saat investasinya gan
Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 189
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 05:30:37 AM
 #171

yang pasti sangat menjanjikan gan agan bisa lihat sendiri dari tahun ke tahun harga bitcoin bisa naik sangat drastis.
ini menunjukkan kalau investasi di bitcoin sangat menjanjikan malah menurut ane nih ga lebih menjanjikan investasi di bitcoin daripada emas.

Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 347
Merit: 105



View Profile
September 18, 2017, 06:25:17 AM
 #172

menurut ane sangat menjanjikan gan,karena kita bisa melihat bagaimana perkembanganya saat ini,mulai dari harga yg dari tahun ke tahun naik drastis,peminat yang semakin banyak,jadi ane percaya apabila investasi di bitcoin tidak akan rugi

jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
September 18, 2017, 06:44:37 AM
 #173

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.
menurut saya investasi bitcooin akan sangat menjanjikan di masa yang akan datang. melihat nilai bitcoin yang relatif naik dari waktu ke waktu. kita bisa lihat dan bandingkan berapa ninlai bitcoin 1 tahun yang lalu dengan sekarang. nilai kenaikannya sangat tinggi gan.
Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101



View Profile
September 18, 2017, 08:35:52 AM
 #174

Kalo menurut agan bagai mana??
masih menjanjikan gan tapi butuh waktu dan modal gede..  mending ikut ico baru yang kira kira prospeknya bagus gan..  
pelajari dulu proyek barunya baru deh join iconya..  
kalau ico sukses agan bisa untung berkali kali lipat gan..

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 501



View Profile
September 18, 2017, 08:39:54 AM
 #175

Kalo menurut agan bagai mana??
masih menjanjikan gan tapi butuh waktu dan modal gede..  mending ikut ico baru yang kira kira prospeknya bagus gan..  
pelajari dulu proyek barunya baru deh join iconya..  
kalau ico sukses agan bisa untung berkali kali lipat gan..
bener gan skrang sih inves di ico2 lebih bagus gan kadang profitnya bisa berkali2 lipat loh dari yg kita investkan
makannya skrang banyak yg beralih ke bidang investasi di projec2 ico Grin

▄███▄
███████▄
██████▀██▄
█████▄  ▀██▄
████▀  ▄  ▀██▄
███▄ ▄██▀   ▀
██████▀  ▄█▄
███████▄█████▄
███████████████▄
████████████████▀
█████████▀
███████▀
 ▀███▀
Safein     
.M A K E   I S I M P L E.
A   R E V O L U T I O N A R Y   W A Y   T O   P A Y   O N L I N E
.
[WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
████████████████▀░░░░░▐████
███████████████░░░░░░░▐████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
███████████░░░░░░░░░░░█████
███████████░░░░░░░░░░▐█████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
██████████████▌░░░▐████████
▀█████████████▌░░░▐███████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████▀███████▀░░░▀▀▀▄█████
█████▌░░▀▀███▌░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
██████▄░░░░░░░░░░░░████████
███████▄▄░░░░░░░░▄█████████
██████▄░░░░░░░▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
██████████████████▀▀███████
█████████████▀▀▀░░░░███████
████████▀▀▀░░░▄▀░░░████████
█████▄░░░░░▄█▀░░░░░████████
████████▄░█▀░░░░░░█████████
█████████▌▐░░░░░░░█████████
██████████░▄██▄░░██████████
████████████████▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
A
▬▬

█▄▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
█████████████████████
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
█▀▀
.GET IT ON               
Google Play
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 15

Datecoin: the fastest successful match.


View Profile
September 18, 2017, 08:43:24 AM
 #176

semua itu kembali lagi kepada investor masing-masing. ane fikir cara menganalisis marketnya sangat perlu diperhatikan kalau memang ingin sukses di bitcoin. jangan mudah termakan isu juga. saat bitcoin turun, bukan berarti selamanya akan turun lalu agan jual di harga jauh dengan modal agan sendiri. intinya kalau menurut ane investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan. selagi kitanya terus belajar dan memahami trading dan marketnya.  Smiley

——< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
hakasima
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 08:58:39 AM
 #177

kalau saya pikir-pikir investasi di bitcoin bisa menguntungkan bisa merugikan, karena namanya investasi pasti ada untung dan rugi. jadi menurut aku kalau mau investasi harus hati-hati supaya bisa menguntungkan.
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


THE GOLDEN ICO


View Profile
September 18, 2017, 09:05:11 AM
 #178

semua itu kembali lagi kepada investor masing-masing. ane fikir cara menganalisis marketnya sangat perlu diperhatikan kalau memang ingin sukses di bitcoin. jangan mudah termakan isu juga. saat bitcoin turun, bukan berarti selamanya akan turun lalu agan jual di harga jauh dengan modal agan sendiri. intinya kalau menurut ane investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan. selagi kitanya terus belajar dan memahami trading dan marketnya.  Smiley

waktu baru kenal bitcoin aku juga sering cemas harganya bisa turun ke titik awal tapi kenyataannya tidak pernah
anggap sekarang bitcoin 50 juta maka awal tahun depan bisa 70 juta, fluktuasi menurun biasanya balik lagi ke 50 juta dan gak sampe nol
tapi jika sampai turun ke 50 bitcoin selalu revenge diatas 70 juta dan selalu seperti itu, ini memang terlihat seperti permainan harga
investasi bitcoin sangat menjanjikan jika dibarengi dengan keyakinan dan pengalaman dalam melihat fluktuasi kripto.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
mooccowmoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 281
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 09:06:18 AM
 #179

untuk ane pribadi sekarang menjanjikan alhamdulillah

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 09:33:45 AM
 #180

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.


Investasi bitcoin lebih manjanjikan daripa merugikan gan,
Walaupun harga btc naik turun, tapi selama saya tau lebih sering naik daripada turun,  apa kedepan ini btc akan lebih tinggi harga, sudah pasti lebih menjanjikan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 ... 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!