Bitcoin Forum
December 17, 2017, 01:18:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 ... 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
desanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 18, 2017, 01:46:44 AM
 #161

Kalo menurut agan bagai mana??
[/
menjanjikan donk.. apalagi bitcoin makin naik harganya  Cheesy Cheesy
Kalau menurut saya ya jelas menjanjikan ,,,apa lagi sekarang bitcoin harganya makin naik ya walau pun kadang turun.
Kalau masalah turun naik itu dah hal biasa ,jadi peminatnya makin meningkat dari tahun ke tahun karena bitcoin sangat menguntungkan.
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
1513473482
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513473482

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513473482
Reply with quote  #2

1513473482
Report to moderator
BAGOBO
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 906



View Profile
September 18, 2017, 02:40:24 AM
 #162

Kalo menurut agan bagai mana??
jelas sangat menguntungkan mengapa? karena Bitcoin memiliki masa depan yang sangat bagus dan saya pikir  Bitcoin akan tersus berkembang.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 18, 2017, 03:51:49 AM
 #163

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi

Menurut saya investasi bitcoin lebih menjanjikan daripaba merugikan, karna btc banyak peminat dan banyak yang berhasil, dengan penghasil dari btc ini,

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Nonie
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 18, 2017, 03:58:01 AM
 #164

Mungkin untuk saat ini kita memang belum tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti ane rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin gan

Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 60

Good Person


View Profile
September 18, 2017, 03:59:57 AM
 #165

Menurut pandangan saya berinvestasi ke  bitcoin itu menjanjikan, karena berdasarkan perkembangannya harga bitcoin terus berkembang dengan seiring waktu...
Kemungkinan besar pada 1-2 tahun kedepan harganya mampu mencapai lebih dari 100 juta atau mungkin bisa melebihi angka itu

kyehilton26
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
September 18, 2017, 04:02:40 AM
 #166

sangat menjanjikan gan karna sudah bnyk para investor2 yg mau ikut handle dalam bisnis ini
derdk
Member
**
Offline Offline

Activity: 91

Indonesian Translator


View Profile
September 18, 2017, 04:02:49 AM
 #167

jelas menjanjikan lah gan
wong harganya mahal gini kok
ya kalo harganya murah gak menjanikan  Grin
Manchesterbiru
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 18, 2017, 04:06:51 AM
 #168

Kalau menurut ane gan sangat menjanjikan tentunya gan ya,sebab dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali

                                                                                 Fully scalable freelancing market    ✔︎     ǀ      Follow us & check our whitepaper 
C R Y P T O T A S K     ǀ     Decentralized task market     ǀ     Low fees - no limits - task market    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                               Earn money by being a reviewer     ✔︎     ǀ      Website  -  Announcement  -  Twitter  -  Facebook
MCobian
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 18, 2017, 04:12:49 AM
 #169

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut ane menjajikan gan,, tergantung kita pintar2 memilih nya gan harus banyak cari info sana sini   

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
September 18, 2017, 04:20:27 AM
 #170

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
Ya betul sekali investasi menurut saya menjanjikakan ya walupun saya blum inves karna masuh nuwbye tapi setelah saya perhatikan dari para master2di furum ini selalu sukses klo investasi memang investasi itu tergantung nasub kita klo lgi bagus harga bitcoinya ya berhasil namun sebaliknya,namun untuk sat ini klo kita liat dari perkembangan bitcoin yg selalu naik yg pasti berhasil.D

tyoA7X
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462


IMPOSSIBLE IS NOTHING!


View Profile
September 18, 2017, 05:22:13 AM
 #171

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo ente mau investasi di BTC ya artinya ente harus nimbun BTC untuk masa depan atau dalam kata lain buat long term. nah kalo ente pengen yang short term ya mending ikut ICO aja, toh masih berurusan sama BTC. tapi ya itu jangan asal pilih project ICO nya Grin pilih yang benar2 jelas.

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 18, 2017, 05:26:21 AM
 #172

Jelas menguntungkan asalkan pada waktu yg tepat saat investasinya gan
Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 129



View Profile
September 18, 2017, 05:30:37 AM
 #173

yang pasti sangat menjanjikan gan agan bisa lihat sendiri dari tahun ke tahun harga bitcoin bisa naik sangat drastis.
ini menunjukkan kalau investasi di bitcoin sangat menjanjikan malah menurut ane nih ga lebih menjanjikan investasi di bitcoin daripada emas.

Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195


View Profile
September 18, 2017, 06:25:17 AM
 #174

menurut ane sangat menjanjikan gan,karena kita bisa melihat bagaimana perkembanganya saat ini,mulai dari harga yg dari tahun ke tahun naik drastis,peminat yang semakin banyak,jadi ane percaya apabila investasi di bitcoin tidak akan rugi

jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 18, 2017, 06:44:37 AM
 #175

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.
menurut saya investasi bitcooin akan sangat menjanjikan di masa yang akan datang. melihat nilai bitcoin yang relatif naik dari waktu ke waktu. kita bisa lihat dan bandingkan berapa ninlai bitcoin 1 tahun yang lalu dengan sekarang. nilai kenaikannya sangat tinggi gan.

Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 18, 2017, 08:35:52 AM
 #176

Kalo menurut agan bagai mana??
masih menjanjikan gan tapi butuh waktu dan modal gede..  mending ikut ico baru yang kira kira prospeknya bagus gan..  
pelajari dulu proyek barunya baru deh join iconya..  
kalau ico sukses agan bisa untung berkali kali lipat gan..

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 18, 2017, 08:39:54 AM
 #177

Kalo menurut agan bagai mana??
masih menjanjikan gan tapi butuh waktu dan modal gede..  mending ikut ico baru yang kira kira prospeknya bagus gan..  
pelajari dulu proyek barunya baru deh join iconya..  
kalau ico sukses agan bisa untung berkali kali lipat gan..
bener gan skrang sih inves di ico2 lebih bagus gan kadang profitnya bisa berkali2 lipat loh dari yg kita investkan
makannya skrang banyak yg beralih ke bidang investasi di projec2 ico Grin

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 18, 2017, 08:43:24 AM
 #178

semua itu kembali lagi kepada investor masing-masing. ane fikir cara menganalisis marketnya sangat perlu diperhatikan kalau memang ingin sukses di bitcoin. jangan mudah termakan isu juga. saat bitcoin turun, bukan berarti selamanya akan turun lalu agan jual di harga jauh dengan modal agan sendiri. intinya kalau menurut ane investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan. selagi kitanya terus belajar dan memahami trading dan marketnya.  Smiley

hakasima
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
September 18, 2017, 08:58:39 AM
 #179

kalau saya pikir-pikir investasi di bitcoin bisa menguntungkan bisa merugikan, karena namanya investasi pasti ada untung dan rugi. jadi menurut aku kalau mau investasi harus hati-hati supaya bisa menguntungkan.
salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
September 18, 2017, 09:05:11 AM
 #180

semua itu kembali lagi kepada investor masing-masing. ane fikir cara menganalisis marketnya sangat perlu diperhatikan kalau memang ingin sukses di bitcoin. jangan mudah termakan isu juga. saat bitcoin turun, bukan berarti selamanya akan turun lalu agan jual di harga jauh dengan modal agan sendiri. intinya kalau menurut ane investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan. selagi kitanya terus belajar dan memahami trading dan marketnya.  Smiley

waktu baru kenal bitcoin aku juga sering cemas harganya bisa turun ke titik awal tapi kenyataannya tidak pernah
anggap sekarang bitcoin 50 juta maka awal tahun depan bisa 70 juta, fluktuasi menurun biasanya balik lagi ke 50 juta dan gak sampe nol
tapi jika sampai turun ke 50 bitcoin selalu revenge diatas 70 juta dan selalu seperti itu, ini memang terlihat seperti permainan harga
investasi bitcoin sangat menjanjikan jika dibarengi dengan keyakinan dan pengalaman dalam melihat fluktuasi kripto.

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 ... 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!