Bitcoin Forum
July 15, 2018, 09:41:16 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 ... 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
sandalmerah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 08:50:54 AM
 #21

kalau di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan tentu faktor ini semua yang dapat membuat bitcoin sangat layat untuk di jadikan sebagai invesati
1531690876
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531690876

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531690876
Reply with quote  #2

1531690876
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531690876
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531690876

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531690876
Reply with quote  #2

1531690876
Report to moderator
1531690876
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531690876

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531690876
Reply with quote  #2

1531690876
Report to moderator
1531690876
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531690876

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531690876
Reply with quote  #2

1531690876
Report to moderator
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1386
Merit: 1001



View Profile
September 13, 2017, 08:56:55 AM
 #22

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 08:59:34 AM
 #23

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi

iya gan,terkdng isu juga belm tentu bnar ttp optimis aja mnrtku investasi kebitcoin saat ini sangt mnjanjikan dengn harga
yg skrng pastinya sangt menguntungkan apa lagi disaat ini dikumpulin bayk dan akan dijual pada harga tinggi,


.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
pejuang_mamak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101



View Profile
September 13, 2017, 09:04:09 AM
 #24

menurut saya melihat trend bitcoin saat ini untuk investasi akan sangat menguntungkan karena naik terus dari waktu kewaktu, meskipun kemarin sempat merosot dikarenakan china melarang ico, tetapi setelah itu kembali merangkak naik lagi

iya gan,terkdng isu juga belm tentu bnar ttp optimis aja mnrtku investasi kebitcoin saat ini sangt mnjanjikan dengn harga
yg skrng pastinya sangt menguntungkan apa lagi disaat ini dikumpulin bayk dan akan dijual pada harga tinggi,



Justru dari isu - isu yang ada ini gan banyak orang yang memanfaatkan menjadi peluang untuk bisa membeli bitcoin dan ketika harganya naik mereka yang sebelum nya sudah membeli bitcoin akan mendapatkan keuntungan yang besar

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 10:53:31 AM
 #25

menurut saya menjanjikan gan karena nilainya yg masih tinggi

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 253
Merit: 100



View Profile WWW
September 13, 2017, 11:07:46 AM
 #26

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...

sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148
Merit: 100


PRESALE BEGINS UP TO 45% DISCOUNT


View Profile
September 13, 2017, 11:08:52 AM
 #27

menjanjika karena harganya fluktuatif kita ambil keuntungan darisitu dan punya high risk tapinya.

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10


View Profile WWW
September 13, 2017, 11:14:40 AM
 #28

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...

Ada benar nya juga sih gan, tapi pendapat saya tergantung gan kadang ada yang suskses dan kadang ujung ujung nya merugikan,
Soalnya saya pernah ngalamin gan saya investasi bitcoin tapi harga nya gak naik naik malahan turun yasudah deh saya jual saja takut nya malah lebih turun parah lagi Gan Sad

SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 11:21:39 AM
 #29

menjanjika karena harganya fluktuatif kita ambil keuntungan darisitu dan punya high risk tapinya.

kalo yang ane liat sih invest di bitcoin sangat mengerikan, itungan detik bisa longsor jutaan rupiah
buat pemain kecil seperti ane kayaknya bukan tempat invest yang cocok di bitcoin ini

uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
September 13, 2017, 11:27:26 AM
 #30

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya ya ada merugikan ada menguntungkan juga, kerugian saat harga turun dan keuntungan saat harga sedang up, tapi kebanyakan yang saya alami sih menguntungkan Cheesy

Soulorb619
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 11:33:34 AM
 #31

bisa menguntungkan dan bisa merugikan. untung kalau kita beli di harga murah dan jual di harga tinggi. rugi kalau kita beli di harga tinggi trus coin turun harga, haha.
Cordwel
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10

The New Pharma-Centric Marketplace


View Profile WWW
September 13, 2017, 12:13:27 PM
 #32

sangat menjanjikan gan syukur orangnya sabar dan mau menunggu karna kadang dalam mengerjakan satu projec itu masih nunggu satu bulan bahkan sampek tiga bulan yang mau cair.tapi kalau sudah cair kadang penghasilan selama satu bulan melebihi gaji pns selama 6 bulan.

Trade Pharma Network     │  New Pharma-Centric Marketplace
[   PRIVATE SALE   ]      │      WHITEPAPER
Linkedin        ⚫ Facebook        ⚫ Twitter        ⚫ Telegram
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
September 13, 2017, 12:18:15 PM
 #33

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
Betul sekali om, karena bitcoin juga setiap waktunya dari tahun ke tahun selalu mengalami harga yang cukup lumayan baik walapun kadang mengalami penurunan tapi tidak merugikan juga, saya pikir juga investasi bitcoin itu memang sangat menjanjikan sekali untuk kedepannya semoga ajah amin..


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 12:20:44 PM
 #34

Kalau kita melihat pergerakan harga bitcoin dari tahun ke tahun gan,investasi bitcoin ini sangat menjanjikan.Tiap tahunnya sangat pesat perkembangan harganya gan.
aa.aep
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 12:27:39 PM
 #35

bagi saya , bitcoin itu bisa menyjanjikan untuk merubah hidup kita menyjadii kebih baik dalam segi keuangan apa lagi kalau kita sering  memperdalami bitcoin  pasti kita akan ngerasain hasilnya dari bitcoin .
ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 12:29:28 PM
 #36

Bagi saya investasi di bitcoin itu sangatlah menguntungkan, karena keberadaan bitcoin itu sangatlah menguntungkan bagi para penggunanya. Jadi menurut saya sangatlah menguntungkan.

PAVOCOIN.COM IoT Blockchain for the AgTech Ecosystem
FACEBOOK    TWITTER    INSTAGRAM    !! TELEGRAM [EN]   WP   WEBSITE    ANN   ONEPAGER !!    TELEGRAM [RU]    LINKEDIN   YOUTUBE
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 12:48:33 PM
 #37

Jelas-jelas sangat menjanjikan gan.kalau kita investasi jelas kita lihat makin tinggi harganya.peminatnya pun semakin meningkat.jadi kalau dibilang rugi kemungkinannya sangat kecil..

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
azhar700
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 01:12:01 PM
 #38

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan

bener gan, kalau tujuannya investasi jangka panjang untuk masa depan bitcoin memang sepertinya menjanjikan keuntungan besar. tapi ada satu pikiran mengganjal,, kenapa harga bitcoin turun ketika ada rumor2 yang belum jelas kebenarannya yah !! semoga saja kedepannya ga ada lagi berita buruk yang akan menghancurkan masa depan bitcoin.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
kabellistrik
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 0


View Profile
September 13, 2017, 01:13:35 PM
 #39

tentu investasi yang menjajikan dengan harga yang selalu mengalami kenaikan yang sangat signifikan maka tidak meragukan lagi kalau investasi di bitcoin merupakan hal yang bagus terutama untuk invetasti jangka panjang buat anak saudara di hari - hari yang akan datang
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 01:16:55 PM
 #40

Kalo menurut ane sih menjanjikan gan, apalagi kalo diseriusin dan bener2 dijalanin, ane aja yg jarang update gan tapi project tetep jalan udah bisa menghasilkan, apalagi kalo ane serius banget ngerjain prooject dan ngikutin semua projectnya,

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 ... 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!