Bitcoin Forum
August 21, 2018, 06:47:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 ... 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14573 times)
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
September 14, 2017, 01:58:34 AM
 #81

Cukup menjanjikan menurut saya, mungkin bagi yang masih baru, masih belum terasa hasilnya, dan di lihat Rate Bitcoin saat ini mungkin agak Tidak Stabil, Tapi masih cukup menjanjikan untuk di investasikan jangka lama.

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
1534877274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877274
Reply with quote  #2

1534877274
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534877274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877274
Reply with quote  #2

1534877274
Report to moderator
1534877274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534877274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534877274
Reply with quote  #2

1534877274
Report to moderator
babedota
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 02:08:32 AM
 #82

menurut pendapat pribai sih klo untuk invest saya masih mikir2 karena hal seperti ini masih dalam tahap dunia maya dan perkembangan.
jika dunia mengeluarkan surat bahwa bitcoin dapat diterima harganya tentu pasti bakal melonjak tinggi banget.
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
September 14, 2017, 02:19:40 AM
 #83

 Cheesy tentunya sangat menjanjikan gan, dikarenakan harga bitcoin yang bakal naik dan naik, dan tidak berpengaruh dengan naik turunnya harga dollar, lihat saja harga bitcoin pada tahun 2014 berapa, dan harga sekarang berapa, berkali kali lipat naiknya gan.

Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 14


View Profile
September 14, 2017, 02:25:23 AM
 #84

jika memang kita tidak tau cara invetasi nya, ya pasti rugi gan untung pun gak seberapa

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]    [ AIRDROP | LIVE ]    [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM             ANN THREAD
tetangga cakep
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 02:26:55 AM
 #85

sangat menjajikan sekali,karna saya sudah lihat butinya sendiri dari temen saya yang mengajari saya bermain bitcoin ini.
Panah Arjuna
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 02:30:02 AM
 #86

menurut saya,, menjajikan sekali gan..karna saya tahu sendiri dari teman2 saya yang sudah berhasil,mendapatkan hasil dari bitcoin ini.
Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 03:22:57 AM
 #87

investasi bitcoin sangat menjanjikan karena sudah terbukti banyaknya investor yang berhasil dan itu membuktikan bahwa kinerja di bidang bitcoin ini sangatlah menggembirakan dan memuaskan.

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █   TRADELIZE   █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█Your laser sword in Cryptocurrency Trading█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█           
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
kalas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 03:31:22 AM
 #88

menjanjikan selama itu bisa menghasilkan keuntungan buat yang memiliki bitcoin di waktu harga masih murah tidak tuk saat ini yang harganya sudah lumayan sangat mahal
tapi kalau berani ambil resiko masih ada peluang untuk mencari keuntungan dengan investasi di bitcoin atau altcoin lain nya.

Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 185
Merit: 100


View Profile WWW
September 14, 2017, 03:37:17 AM
 #89

wah kalau ditanya menjanjikan apa ngk sih agak ragu mau jawab nih ,, kalau menurut ane sih menguntungkan soalnya peminat banyak dan suplly juga besar
wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 04:02:52 AM
 #90

Dilihat dari nilai bitcoinnya saat ini ya pasti menguntungkan gan dan cari uang dibitcoin saat ini juga bisa dibilang mudah dan juga peminatnya tiap haro bertambah gan projek-projek yang ada dibitcoin juga menguntungkan
 tapi bukan tidak mungkin bitcoin kedepannya akan menurun gan yang mau inveatasi dibitcoin ya hati-hati aja gan saran saya

cutnafisa1294
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 04:15:16 AM
 #91

Kalo menurut saya sihh berinvestasi di Bitcoin itu sangat menjanjikan gan, karena dari waktu ke waktu kenaikan harga Bitcoin sudah sangat terlihat jelas, bahwa Bitcoin mempunyai kualitas yang sangat baik di masa depan, jadi sudah tidak ada yang di ragukan lagi untuk saya berinvestasi pada Bitcoin.
bahkan banyak orang yang dulu membeli bitcoin di harga yang murah dan sekarang sudah menjadi miliyader, inilah bukti kalau berinvestasi di bitcoin sangat sangat menguntungkan untuk kita dan kalou pun ada kerugian dari kita itu tidak seberapa gan.
Ibas samara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
September 14, 2017, 04:46:23 AM
 #92

Kalo menjanjikan si menurut saya tidak gan,  . Tapi peluang untuk mendapat keuntungan yang besar ada di bitcoin. Harga bitcoin yang sangat fluktuatif justru memberikan peluang bagi para trader untuk mencari keuntungan. Jadi menurut saya Investasi di bitcoin recomended bgt lah gan

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 380
Merit: 105



View Profile
September 14, 2017, 04:58:50 AM
 #93

menurut ane sih gan, sangat menjanjikan, karena sudah terbukti, ane sudah ngalamin jadi siapa yang mau invest jangan tunda-tunda lagi

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
SABRINA-ANTO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


“The future is your Genome ”


View Profile WWW
September 14, 2017, 05:32:54 AM
 #94

kalau menurut ane gan. Investasi Bitcoin itu sangat menjanjikan. Buktinya ditahun ini saja bitcoin bisa tembus di nilai 60 juta, apa lagi tahun depan.


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
Iyasa_Aragaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 05:36:56 AM
 #95

keduanya pasti ada antara menjanjikan dan merugikan
kalo mainnya  sabar sudah pasti menjanjikan tidak adan merugikan
kalo mainnya gak sabar udah pasti menjanjikan akan merugikan diri sendiri
gua si orangnya gamau rugi jadi sabar aja maennya gan wkwkwk
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 292
Merit: 103



View Profile WWW
September 14, 2017, 05:40:29 AM
 #96

Kalau dilihat dari perkembangannya sekarang investasi di bitcoin itu sangat menjanjikan...karena bisa kita lihat sendiri kestabilan harga bitcoin,walupun banyak isu isu negatif tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap harga bitcoin

khimer_rangers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 251
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 07:01:11 AM
 #97

Kalau menurut saya itu sangat menjanjikan,,, kita bisa beli bitcoin pada harga murah dan menjualnya saat mahal,,kita akan.mendapatlan untung

Rickyrinaldi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


◆ FORTY SEVEN ◆


View Profile
September 14, 2017, 08:31:51 AM
 #98

Cukup menjanjikan menurut saya, mungkin bagi yang masih baru, masih belum terasa hasilnya, dan di lihat Rate Bitcoin saat ini mungkin agak Tidak Stabil, Tapi masih cukup menjanjikan untuk di investasikan jangka lama.
iy gan mnrt saya ckp menjanjikan,,tp krn saya jg newbie. Saya jg blom merasakan hasilnya.
Tp dr senior2 yg saya kenal. Saya tau kalau btc emg menhasilkan asalkan tekun

Peter85
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 08:57:17 AM
 #99

Cukup menjanjikan menurut saya, mungkin bagi yang masih baru, masih belum terasa hasilnya, dan di lihat Rate Bitcoin saat ini mungkin agak Tidak Stabil, Tapi masih cukup menjanjikan untuk di investasikan jangka lama.
iy gan mnrt saya ckp menjanjikan,,tp krn saya jg newbie. Saya jg blom merasakan hasilnya.
Tp dr senior2 yg saya kenal. Saya tau kalau btc emg menhasilkan asalkan tekun
Bener tuh gan segala sesuatu emang harus ditekuinin kalo mau mencapai sukses , ini buat semangat saya juga setelah baca dari halaman pertama semakin yakin kalo bitcoin ini media invest yg bagus kedepannnya .
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 09:24:45 AM
 #100

Kalo menurut agan bagai mana??
saya emang masih newbie, tapi menurut saya bitcoin cukup menjanjikan. Hal ini karena harga bitcoin semakin teahun semakin naik.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 ... 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!