Bitcoin Forum
February 20, 2018, 10:24:00 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 ... 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
ninabobo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


PikcioChain ICO Starts in February


View Profile
September 14, 2017, 10:07:25 PM
 #121

jika ete membelinya dari tahun 2011 dan sampai saat ini itu pasti menguntungkan

1519165440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165440
Reply with quote  #2

1519165440
Report to moderator
1519165440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165440
Reply with quote  #2

1519165440
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519165440
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519165440

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519165440
Reply with quote  #2

1519165440
Report to moderator
wawan99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 255
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 11:20:50 PM
 #122

menjanjikan sih tidak ya gan
tapi kalo agan bisa mengatur investasi nya mungkin akan menguntungkan
dan sebalik nya kalau agan kurang2 hebat akan merugikan


GIFcoin




.
Gambling
Investment Fund
  Invest in a working business  .......     ✔︎ 
  80% of the net profits are shared .....      ✔︎ 
  Profit share token                        ✔︎ 
Follow us & check out the .      whitepaper     .
.
Website    Announcement    Twitter    Telegram    Facebook
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101



View Profile
September 14, 2017, 11:44:16 PM
 #123

investasi di bitcoin yah pasti menguntungkan bro, soalny lihat aja harga bitcoin yang dulu dan sekarang perbedaan harganya sangat jauh, jadi tidak diragukan lagi untuk beriventasi di bitcoin  Roll Eyes

titian
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 12:01:45 AM
 #124

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.
Dewi89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 01:39:44 AM
 #125

menjanjikan gan, apalagi keuntungannyan lebih dari 150% dari modal, tapi kita harus selalu update tentang harga bitcoin terkini
tidak di pungkiri pula juga bisa merugikan tapi persentasenya kecil

Tajin jagung
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 01:43:49 AM
 #126

Kalau menurut saya sih sebagai pemula tidak terlalu menerti akan hal itu, tapi melihat teman teman saya yang sudah cukup lama memainkan bitcoin hasilnya sangat menuaskan /menjanjikan.
raul lemos
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 02:11:58 AM
 #127

Pengalaman saya untuk sampai saat ini saya belum melihat orang yang rugi karena investasi bitcoin, malah mereka mengalami keuntungan karena investasi bitcoin.
diahw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


View Profile
September 15, 2017, 02:56:39 AM
 #128

Kalo pas harga tinggi sangat menjanjikan tapi kalo pas turun ya sekedar buat tambahan penghasilan aja sih. intinya jangan terpaku hanya pada bitcoin sajs cari alternatif lain jika sewaktu2 harga bitcoin turun.
ainunfm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 03:19:26 AM
 #129

Kalo ane sih nganggap bitcoin itu sebagai ladang penghasilan, masih blom cukup diinvestasikan, lebih baik kalau agan udah punya modal dan bakat trading bisa aja agan kreasikan, jangan cuma dijadikan investasi lebih baik btc itu diputar jadi usaha jangan cuma diinvestasikan aja. Tapi kalo agan gabisa trading, mending agan simpen aja toh kalo sekarang turun, ntar juga bakal naik lagi

Iwanbasuki008
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131
Merit: 100


View Profile
September 15, 2017, 03:26:38 AM
 #130

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya sangat menjajinkan gan, soalnya investasi d bitcoin menyenangkan karena kita dpt terhubung k beberapa orang....
tajimas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197
Merit: 101



View Profile
September 15, 2017, 03:32:09 AM
 #131

Semua investasi itu mesti ada resikonya gan.kalau menurut saya agan harus jeli dalam berinvestasi harus di pikirkan matang matang tau resiko dan keuntungannya.kalau saya pribadi selama ini inves di bitcoin sih selalu menungintungkan yang di hitung perbandingan banyak untungnya dari pada ruginya.

Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
September 15, 2017, 04:07:40 AM
 #132

Investasi minimum 4 tahun menguntungkan.kalo trading harian rugi..ga percaya cobain aja..

ente berani investai 4 tahun koin di hold terus tanpa di jual dengan nominal banyak
ga ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan dunia crypto kedepan nya
lebih bagus ya di gunakan trading

kalau ente menyarankan ente berani invest besar itu baru hebat, kalau nyarankan sekedar nyaranin saja tanpa melakukan sama aja, nyuruh orang tanpa tahu medan suruh orang jalan kedepan , ga tahu di depan tersebut ada apa, jurang atau malah villa yang enak dan megah hehehehe

      ▀█▄               ▄▄
        ▀█▄           ▄█▀
          ▀█▄ ████  ▄█▀
      ▄▄█████  ▀▀  █████▄▄
    ▄█████▀▀        ▀▀█████▄
  ▄████▀░░              ▀████▄
  ███▀░░                  ███
 ███▌░░       ▐█▄          ▐███
▐███░░        ▐███▄         ███▌
███▌░░        ▐█████        ▐███
▐███░░        ▐███▀         ███▌
 ███▌░░       ▐█▀          ▐███
 ▐███▄░░                  ▄███▌
  ▀████▄░░              ▄████▀
    █████▄▄        ▄▄█████
      ▀▀██████▄▄▄▄██████▀▀
          ▀▀▀██████▀▀▀



                                                                                         
                            ▄▄              ▄▄                                        
                           ▐██             ▀██▀                                       
                           ▐██                                                        
▄▄▄   ▄▄████▄▄             ▐██              ▄▄    ▄▄▄            ▄▄▄    ▄▄███████▄▄   
███▄██▀▀   ▀▀██▄           ▐██              ██▌    ███          ███   ▄███▀▀   ▀▀███▄ 
████▀         ██▌          ▐██              ██▌     ███        ███  ▐███▀          ▀██
███           ▐██          ▐██              ██▌      ███      ███   ███             ▐██
███           ▐██          ▐██              ██▌       ███    ███    ██████████████████▀
███           ▐██          ▐██              ██▌        ███  ███     ███               
███           ▐██          ▐██              ██▌         ██▌▐██      ▐██▌            ▄▄
███           ▐██    ▄▄    ▐██              ██▌          ████        ▀███▄▄      ▄▄██▀
███           ▐██   ▀██▀   ▐████████████    ██▌           ██           ▀███████████▀  
....JOIN US NOW!....

Facebook
Twitter
radhip
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 04:41:50 AM
 #133

kalo investasinya sih bisa rugi bisa untung gan, sekrng tergantung kita melihat dengan jeli perkembngannya, disaat apa hrus invest, dsaat apa harus jual kembali, saya rsa begitu gan..
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250



View Profile
September 15, 2017, 04:46:17 AM
 #134

kalo investasinya sih bisa rugi bisa untung gan, sekrng tergantung kita melihat dengan jeli perkembngannya, disaat apa hrus invest, dsaat apa harus jual kembali, saya rsa begitu gan..

Melihat dengan jeli perkembangannya maksudnya bagaimana gan?  dan seperti apa saat yang tepat untuk invest?


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101


View Profile
September 15, 2017, 04:51:54 AM
 #135

Kalo menurut agan bagai mana??

untuk waktu sekarang lebih baik jangan investasi dulu gan,  karna harga belum stabil..  kita tunggu aja china membuka lagi larangan tentang bitcoin di sana gan,  jangan ambil resiko yang terlalu gede gan..

Pandji02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
September 15, 2017, 05:03:50 AM
 #136

Mnurut sy sih trgantung yg ada modal aja gan.dtambah kberanian n slalu hati2 sblum mlakukan jual beli..klo ga ada modal ga jln..ada modal ga ada kbranian jga ga jln..klo hati2 sy rasa kbijakan masing2 individu aja.

▶▶  BTCitcoin 2  ◀◀    Scalable Bitcoin Fork with instant verified payments
██████████████████████████████
Low Fees! Truly Anonymous Transactions Join the discussion thread
armanhusni
Full Member
***
Online Online

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 04:14:30 AM
 #137

Kalau sampai harganya kexepan semakin tinggi, iru Sangat besar kemungkinan Adalah keuntungan yang didapatkan, tapai kalau Anjlok harganya kerigian juga bisa didapatkan gan

bts378
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 10


View Profile
September 17, 2017, 04:49:43 AM
 #138

Maaf masih newbie,mnurut ane yg namax investasi digital resiko pasti lebih besar dri pda yg konvensional seperti emas, tpi kalo agan sdah paham bnget dgn investasi digital sperti Bitcoin maka g ada salahnya sih fine fine saja

MIDEX ● BLOCKCHAIN BASED FINANCIAL PLATFORM
▬ with Licensed Exchange approved by Swiss Bankers and Lawyers
# WEBANN + BountyTelegramFacebookTwitterBlog # GET TOKENS #
yndra04
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 17, 2017, 04:56:27 AM
 #139

sy belum begitu paham dengan investasi bitcoin...masih baru mengenal dunia bitcoin..
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 05:41:34 AM
 #140

Investasi minimum 4 tahun menguntungkan.kalo trading harian rugi..ga percaya cobain aja..

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjikan, soalnya saya belum lihat orang ikut bitcoin merugikan,
Malah yang saya lihat orang yang main bitcoin sudah kaya semua

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 ... 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!