Bitcoin Forum
December 17, 2017, 05:01:43 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 ... 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
keziakusayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 14, 2017, 09:55:02 PM
 #121

Investasi minimum 4 tahun menguntungkan.kalo trading harian rugi..ga percaya cobain aja..

Building a business has never been so easy
Moon Funding : Crowdfunding & Development

                               Telegram And Whitepaper                               
1513486903
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486903

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486903
Reply with quote  #2

1513486903
Report to moderator
1513486903
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486903

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486903
Reply with quote  #2

1513486903
Report to moderator
1513486903
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486903

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486903
Reply with quote  #2

1513486903
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513486903
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513486903

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513486903
Reply with quote  #2

1513486903
Report to moderator
ninabobo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 14, 2017, 10:07:25 PM
 #122

jika ete membelinya dari tahun 2011 dan sampai saat ini itu pasti menguntungkan

wawan99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 14, 2017, 11:20:50 PM
 #123

menjanjikan sih tidak ya gan
tapi kalo agan bisa mengatur investasi nya mungkin akan menguntungkan
dan sebalik nya kalau agan kurang2 hebat akan merugikan

kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 14, 2017, 11:44:16 PM
 #124

investasi di bitcoin yah pasti menguntungkan bro, soalny lihat aja harga bitcoin yang dulu dan sekarang perbedaan harganya sangat jauh, jadi tidak diragukan lagi untuk beriventasi di bitcoin  Roll Eyes

titian
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 12:01:45 AM
 #125

Sangat menjanjikan. Menurut pengamat, bitcoin akan tembus di harga 100 juta di akhir 2017. Bahkan ada yang memprediksi sampai 200 juta. Gak tahu juga alasannya kok bisa sampai harga segitu.
Dewi89
Member
**
Online Online

Activity: 112

Dewi89


View Profile
September 15, 2017, 01:39:44 AM
 #126

menjanjikan gan, apalagi keuntungannyan lebih dari 150% dari modal, tapi kita harus selalu update tentang harga bitcoin terkini
tidak di pungkiri pula juga bisa merugikan tapi persentasenya kecil

Tajin jagung
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
September 15, 2017, 01:43:49 AM
 #127

Kalau menurut saya sih sebagai pemula tidak terlalu menerti akan hal itu, tapi melihat teman teman saya yang sudah cukup lama memainkan bitcoin hasilnya sangat menuaskan /menjanjikan.
raul lemos
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 15, 2017, 02:11:58 AM
 #128

Pengalaman saya untuk sampai saat ini saya belum melihat orang yang rugi karena investasi bitcoin, malah mereka mengalami keuntungan karena investasi bitcoin.
diahw
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 02:56:39 AM
 #129

Kalo pas harga tinggi sangat menjanjikan tapi kalo pas turun ya sekedar buat tambahan penghasilan aja sih. intinya jangan terpaku hanya pada bitcoin sajs cari alternatif lain jika sewaktu2 harga bitcoin turun.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
ainunfm
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 03:19:26 AM
 #130

Kalo ane sih nganggap bitcoin itu sebagai ladang penghasilan, masih blom cukup diinvestasikan, lebih baik kalau agan udah punya modal dan bakat trading bisa aja agan kreasikan, jangan cuma dijadikan investasi lebih baik btc itu diputar jadi usaha jangan cuma diinvestasikan aja. Tapi kalo agan gabisa trading, mending agan simpen aja toh kalo sekarang turun, ntar juga bakal naik lagi

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Iwanbasuki008
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 15, 2017, 03:26:38 AM
 #131

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya sangat menjajinkan gan, soalnya investasi d bitcoin menyenangkan karena kita dpt terhubung k beberapa orang....

tajimas
Member
**
Offline Offline

Activity: 109


View Profile
September 15, 2017, 03:32:09 AM
 #132

Semua investasi itu mesti ada resikonya gan.kalau menurut saya agan harus jeli dalam berinvestasi harus di pikirkan matang matang tau resiko dan keuntungannya.kalau saya pribadi selama ini inves di bitcoin sih selalu menungintungkan yang di hitung perbandingan banyak untungnya dari pada ruginya.

Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490


View Profile
September 15, 2017, 04:07:40 AM
 #133

Investasi minimum 4 tahun menguntungkan.kalo trading harian rugi..ga percaya cobain aja..

ente berani investai 4 tahun koin di hold terus tanpa di jual dengan nominal banyak
ga ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan dunia crypto kedepan nya
lebih bagus ya di gunakan trading

kalau ente menyarankan ente berani invest besar itu baru hebat, kalau nyarankan sekedar nyaranin saja tanpa melakukan sama aja, nyuruh orang tanpa tahu medan suruh orang jalan kedepan , ga tahu di depan tersebut ada apa, jurang atau malah villa yang enak dan megah hehehehe
radhip
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
September 15, 2017, 04:41:50 AM
 #134

kalo investasinya sih bisa rugi bisa untung gan, sekrng tergantung kita melihat dengan jeli perkembngannya, disaat apa hrus invest, dsaat apa harus jual kembali, saya rsa begitu gan..
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 15, 2017, 04:46:17 AM
 #135

kalo investasinya sih bisa rugi bisa untung gan, sekrng tergantung kita melihat dengan jeli perkembngannya, disaat apa hrus invest, dsaat apa harus jual kembali, saya rsa begitu gan..

Melihat dengan jeli perkembangannya maksudnya bagaimana gan?  dan seperti apa saat yang tepat untuk invest?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 15, 2017, 04:51:54 AM
 #136

Kalo menurut agan bagai mana??

untuk waktu sekarang lebih baik jangan investasi dulu gan,  karna harga belum stabil..  kita tunggu aja china membuka lagi larangan tentang bitcoin di sana gan,  jangan ambil resiko yang terlalu gede gan..

Pandji02
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 05:03:50 AM
 #137

Mnurut sy sih trgantung yg ada modal aja gan.dtambah kberanian n slalu hati2 sblum mlakukan jual beli..klo ga ada modal ga jln..ada modal ga ada kbranian jga ga jln..klo hati2 sy rasa kbijakan masing2 individu aja.

C
Finally C is!!!
armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 17, 2017, 04:14:30 AM
 #138

Kalau sampai harganya kexepan semakin tinggi, iru Sangat besar kemungkinan Adalah keuntungan yang didapatkan, tapai kalau Anjlok harganya kerigian juga bisa didapatkan gan

bts378
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
September 17, 2017, 04:49:43 AM
 #139

Maaf masih newbie,mnurut ane yg namax investasi digital resiko pasti lebih besar dri pda yg konvensional seperti emas, tpi kalo agan sdah paham bnget dgn investasi digital sperti Bitcoin maka g ada salahnya sih fine fine saja

yndra04
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 17, 2017, 04:56:27 AM
 #140

sy belum begitu paham dengan investasi bitcoin...masih baru mengenal dunia bitcoin..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 ... 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!