Bitcoin Forum
February 21, 2018, 06:29:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11614 times)
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
September 13, 2017, 07:24:18 PM
 #101

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalau menurut saya bukan menganggur gan, karena di sini, kita belajar disiplin, dan melakukan sebuah aktifitas, serta bekerja keras, sedangkan definisi  menganggur bagi mereka yang tidak mempunyai kegiatan. tapi bukan suatu hal yang mustahil juga pasti tetangga banyak yang bilang seperti itu
bner kata agan..  Definisi nganggur emang orang yang tidak melakukan kegiatan apa" klo mencari bit coin pun gak bisa di bilang gak ngelakuin apa" perlu kerja keras dengan cara ikut bounty dan lain"nya

1519194546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519194546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519194546
Reply with quote  #2

1519194546
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519194546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519194546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519194546
Reply with quote  #2

1519194546
Report to moderator
bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 373
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 07:32:54 PM
 #102

Kalau di bilang pengangguran tidak gan, soalnya orang2 yang bilang kita pengangguran tidak tau tentang kerja kita gan, padahal kita kerjanya sudah ngabisin waktu dan pikiran kita juga hanya untuk mencari bitcoin.

Muhammad omy
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 07:41:54 PM
 #103

menganggur tapi uang banyak, tentu bisa di bitcoin. hanya saja saya masih newbie masih butuh proses banyak untuk mencapai puncak. asal rajin membaca di forum bitcointalk dan bertanya kepada mentor. ada pepatah mengatakan? malu bertanya sesat di jalan. hhe

mursikam
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 07:46:01 PM
 #104

saya masih belum merasakan itu semua, mungkin setelah akun ini rank.nya udah tinggi, karena sekarang masih newbie jadi masih sedikit proyek
niaga rohmatullah
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 11:51:32 PM
 #105

Meskipun pengangguran kalau punya bitcoin itu tidak sulit. bitcin gajinya besar asal mainnya yang benar dan sesuai aturan.
rahmad2nd
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1000


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
September 13, 2017, 11:59:05 PM
 #106

banyak banget terutama temen ane sekarang sudah berpenghasilan juta'an sampai ratusan juta tiap bulannya dari cryptocurrency...

para pejabat juga lewat ini penghasilanya,tapi perjuangan mereka juga lumayan lama dari tahun 2013 sampai 2015 mengenal dunia cryptocurrency
dari harga masih 3juta / bitcoin sampai sekarang harga 60juta / bitcoin pengangguran elite  Cool

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
.KWHCoin.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
.RENEWABLE ENERGY CRYPTOCURRENCY.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
Gecol46
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 12:07:18 AM
 #107

Kalo zaman sekarang banyak cara bisa di lakukan kerja di rmah tp banyak uang.... Tp proses nya jg tidak mudah.... Dan saya jg masih terus belajar agar bisa mendapat passive income dari bitcoin BTC

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


The Worlds Most Advanced Distributed Computer


View Profile
September 14, 2017, 12:18:35 AM
 #108

Kalau menurut ane bukan nganggur kan.tapi kita kerja dibalik layar alias tidak keliatan.jadi bisa jadi lingkungan kita menganggab kita penganggarun.tapi kalau ane ga peduli orang mu bilang apa.yang penting kita heppy disini dan menghasilkan

╞═◇═╡...CROWD MACHINE Powering the Next Generation of Blockchain App Builders...╞═◇═╡
WhitepaperLinkedinTwitterMediumTelegramYoutubeFacebookANN ThreadReddit
←←←←←←←←←←...WHITELIST Registration is OPEN...→→→→→→→→→→
memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 01:13:26 AM
 #109

banyak yang seperti itu, kerja tidak mesti harus setiap pagi berangkat ke kantor. yang kerjanya cuma nunggu komputer juga bisa dapat yang uang lebih banyak meskipun tidak ada ikatan dinas.

kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500


View Profile
September 14, 2017, 01:23:14 AM
 #110

ada gan. saya kenal bitcoin juga dari temen saya. dia punya penghasilan gede, tapi dia nggak kerja, terus saya tanya. ternyata penghasilan dia dari bitcoin dan dari nge-blog.
setyawan djoko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 01:32:21 AM
 #111

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya


iya gan, kalau saudara sih kagak punya tapi kalau teman ane sih ada, dia gak kerja formal kalo pagi diwarung nyantai lah, tapi soal duwet gak kekurangan gan, malah teman teman nya seperti ane ini sering dibelikan makan dan lain2, kalo malam dia didepan laptopnya berjam jam..
RPWaRs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


Live Stars - Adult Streaming Platform


View Profile
September 14, 2017, 01:34:41 AM
 #112

kalo ane bitcoin itu hanya sampingan sama ngisi waktu luang gan, toh hasilnya juga gak menentu. pilih kerja aja ada penghasilan tetap.  Smiley

sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 01:40:14 AM
 #113

Bisa saja kita berpenghasilan besar dari online seperti kita bermain google adsense atau bitcoin, yang di lihat orang kita nganggur tapi kita tetap punya penghasilan bahwa lebih besar dari orang yang terlihat bekerja, tapi semua itu bisa kita raih kalau kita memang benar2 bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin, sabar dan kerja keras karna semua itu tidak bisa kita raih secara instan.

arif_habibjos
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 01:47:18 AM
 #114

Kerja online juga membutuhkan kerja keras agan. .
Memang orang yang melihat pasti selalu dilihat dari sisi enaknya saja. .
tetapi mereka ngak akan pernah mengerti kalo kita juga bekerja keras terutama di fikiran,kesabaran dan waktu yang tidak instan. .

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 01:55:52 AM
 #115

Gak usah ditanya lagi pak disini ada banyak sekali orang yang bergabung di forum bitcointalk menjadikannya sebagai pekerjaan utama karena tidak perlu dipungkirkan lagi pendapatan kerja di bitcoin bisa jauh lebih tinggi dari pada kerja di kantoran.

tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 02:06:36 AM
 #116

Jelas sekali di bitcoin pekerjaan santai tapi pendapatan besar.
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 103



View Profile
September 14, 2017, 02:25:15 AM
 #117

Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu berarti bukan nganggur gan. nganggur itu tidak melakukan aktifitas dan tdk menghasilkan apa-apa. Nah kalau kita ikut project bounty berarti kita kerja juga gan, bukan nganggur. Hanya persepsi orang di Indonesia dianggap kerja itu kalau kerja di kantoran, itu yg perlu dirubah mindsetnya.

xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


Decentralized Transportation Economy


View Profile
September 14, 2017, 02:29:35 AM
 #118

Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu berarti bukan nganggur gan. nganggur itu tidak melakukan aktifitas dan tdk menghasilkan apa-apa. Nah kalau kita ikut project bounty berarti kita kerja juga gan, bukan nganggur. Hanya persepsi orang di Indonesia dianggap kerja itu kalau kerja di kantoran, itu yg perlu dirubah mindsetnya.

itu untuk julukan para pekerja online gan ,karena di mata orang awam melihatnya tidak berkerja cuma diam di rumah tapi punya uang/penghasilan

tapi untuk zaman sekarang sudah tidak aneh dengan dunia online bisa menghasilkan uang (perkembangan zaman)


             ▄▄████▄▄
           ▄██████████▄
         ▄█████████████▌
       ▄███████████████   ▄▄
     ▄██████▌  ▐██████▌  ▐███▄
   ▄████████   ███████   ██████▄
 ▄█████████▌  ▐██████▌  ▐████████▄
▐██████████   ▀▀▀▀▀▀▀   ██████████▌
▐█████████▌            ▐██████████▌
 ▀████████   ▐██████   ██████████▀
   ▀█████▌   ██████▌  ▐████████▀
     ▀███   ▐██████   ███████▀
       ▀▌   ███████████████▀
           ██████████████▀
            ▀██████████▀
              ▀▀████▀▀


   ▄▄▄     ▄▄▄             ███    ███        ▐██▌
  ▐██▌    ▐██▌            ▐██▌   ▐██▌        ▀▀▀
  ███     ███  ▄██████▄   ███    ███▄███▄   ▐██▌▐████████
 ▐██▌    ▐██▌ ▐██▀  ▀██▌ ▐██▌   ▐██▀▀▀▀███  ███     ▄███▀
 ███████████  █████████  ███    ███    ██▌ ▐██▌   ▄███▀
▐██▌    ▐██▌ ▐███       ▐██▌   ▐██▌   ▐██  ███  ▄███▀
███     ███   ████▄▄▄██  ███▄▄ █████▄███▌ ▐██▌ ████▄▄▄▄▄
▀▀▀     ▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀  ▀▀▀ ▀▀▀▀   ▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄██▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄
      ▐█▌               ▐█▌
      ██                 ██
  ▐█▀▐██████████▀██████████▌▀█▌
     ▄▀█████████ ██████████ ▄
  ▄████▄▀███████ ████████▀▄███▄▄
 ██▀ ▀███ ██████ ██████▀▄██▀ ▀██▌
▐█     ███ █████ █████▀▄██     █▌
 ▀█▄▄▄█████ ████ ████▀▄████▄▄▄█▀
 ▄▄▄         ▀▀▀ ▀▀▀▀        ▄▄▄
 ▐███  ▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀ ███▌
 ▐███                       ███▌
  ▀▀▀                       ▀▀▀
CONVENIENT
AFFORDABLE
REWARDING
.PEER-TO-PEER WHEEL RENTALS.
████████   WHITEPAPERTELEGRAMBITCOINTALK   ████████

kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 02:30:52 AM
 #119

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Saya juga termasuk pengangguran tapi punya uang, saya setiap hari trading saja sebulannya bisa dapat uang di atas umr, kalau di bitcoin saya juga yakin bisa dapat gaji lumayan besar juga makanya saya tertarik untuk gabung di bitcoin.

◈   SOCIALMEDIA.MARKET      BLOCKCHAIN BASED Influencer Marketing Platform
ANN Thread     WhitePaper     Facebook     Telegram     Twitter
▰   TOKEN SALE : 09 February - 16 March   
khimer_rangers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 02:31:40 AM
 #120

Kalau saya bitcoin hanya kerja sampingan,,tapi teman saya pengangguran dan banyak penghasilan dari bitcoin

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!