Bitcoin Forum
December 14, 2017, 05:21:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11610 times)
MCobian
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 14, 2017, 02:51:42 AM
 #121

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
Belum gan, belum berani keluar dari pekerjaan utama gan masih sebatas sampingan harus masih banyak belajar
kalo sekiranya bisa mencukupi kaya sodara agan tidak menutup kemungkinan lebih fokus di bitcoin

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
1513228896
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228896

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228896
Reply with quote  #2

1513228896
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513228896
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228896

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228896
Reply with quote  #2

1513228896
Report to moderator
1513228896
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513228896

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513228896
Reply with quote  #2

1513228896
Report to moderator
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 14, 2017, 02:57:23 AM
 #122

Dia bukan ga ke4ja...dia kerja...hanya saja ga keliatan sama lo, ke4ja bukan brati pakek kemeja brangkat jam 6 pagi pulang jam 6 sore di gaji 5 juta sebulan. Apa itu definisi ke4ja menurut lo ? Kalo itu definisi kerja menurut lo itu, selamat..lo udah di kerjain sama kapitalis..bukan kerja...ga ada orang ga kerja dpt duit. Disini semu orang juga kerja. Signature campaign juga kerja. Apa yg di tulis mesti di pikir. Translator di forum ini juga kerja..ga asal translate...


Ubah pola pilir dulu baru masuk ke dunia sini..

Jangan ada pola pikir di btt itu ga ketja..itu pola pikir bodoh...


Maaf rada kasar..karna muak sama orang yg bilang kalo kerja itu brngkat pagi pulang malem asal bos senang.


Berkreasi juga kerja...ngojek juga kerja...bounty hunter juga kerja...

Meluangkan waktu untuk sebuah pekerjaan yg bisa menghasilkan sesuatu sebagai imbalan adalah KERJA !!!!!

Asli saya sependapat dengan ibu yang satu ini Cool, dan saya tambahkan :
Pengangguran adalah seseorang yang tidak melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk dirinya dan orang lain.

Jadi untuk semua orang yang melakukan mining, trading, blogging, bounty campaign, youtuber :
Berhenti mengatakan anda seorang pengangguran!

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

diahw
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 14, 2017, 02:58:51 AM
 #123

banyakan temen aku gan, tapi mereka trading yang bitcoin cuma beberapa itupun jg masih merintis. kalo yang trader udah banyak yang master

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
raul lemos
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 14, 2017, 03:00:54 AM
 #124

Kalo nganggur mana mungkin dapat penghasilan, kalau emg gk ada pekerjaan di dunia nyata tp dapat pengahasilan mungkin dia ada bisnis online contohnya bitcoin, jual beli online, dan bisnis online lainnya, menurut saya walau cuman mengikuti bisnis online itu sudah termasuk kerjaan jd orang tersebut bukan pengangguran  Cheesy
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 14, 2017, 03:04:36 AM
 #125

Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu berarti bukan nganggur gan. nganggur itu tidak melakukan aktifitas dan tdk menghasilkan apa-apa. Nah kalau kita ikut project bounty berarti kita kerja juga gan, bukan nganggur. Hanya persepsi orang di Indonesia dianggap kerja itu kalau kerja di kantoran, itu yg perlu dirubah mindsetnya.

itu untuk julukan para pekerja online gan ,karena di mata orang awam melihatnya tidak berkerja cuma diam di rumah tapi punya uang/penghasilan

tapi untuk zaman sekarang sudah tidak aneh dengan dunia online bisa menghasilkan uang (perkembangan zaman)

Iya betul mungkin hanya orang yang masih awam saja yang msh berpikiran seperti itu. Yang penting tetap lakukan hal-hal yang positif di dunia online sehingga bisa mendapatkan manfaat buat diri kita dan orang lain.

oktana
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 378


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
September 14, 2017, 03:06:23 AM
 #126

dibilang menganggur tidak juga, untuk membersihkan asumsi mereka bisa kita undang ke rumah atau jelaskan saja ketika bertemu tentang penghasilan di bisnis online, sekarang bisnis sudah semakin maju, masyarakat pasti sudah mengenalnya lewat bukapalak dll, jika mereka masih konyol nuduh yang tidak2 seperti ikut jaringan hoax dll, patahkan alibi mereka sampai malu dan akhirnya terdiam. Perubahan ekonomi dan tingkat konsisten kita pada satu bidang akan membuat orang lain mengubah sikap.

senyumi saja, kita dibilang pengangguran bukan tidak mungkin jam kerja kita lebih banyak dan lebih keras dari yang mereka punya, bedanya hanya kita tidak berkeringat sama sekali dan menikmati hidup, apalagi saat mereka tau rate bitcoin saat ini dan statusnya di indonesia tidak ilegal, mereka akan menelan ludah pait.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Nurma.A
Member
**
Offline Offline

Activity: 108


View Profile
September 14, 2017, 03:09:04 AM
 #127

pekerjaan bitcoin sih ada gan cuma gajinya aja blm tinggi  Cheesy secara rank juga kecil mungkin kedepannya bisa punya gaji besar walaupun pengangguran  Grin

bahagia93
Member
**
Online Online

Activity: 112

bahagia93


View Profile
September 14, 2017, 03:20:10 AM
 #128

betul gan ane sendiri tidak punya kerja offline tapi punya gaji lumanyan lah karena ane kerja di bitcoin..kerja dibitcoin bisa merubah kehidupan kita dari susah menjadi kecukupan bahkan lebih

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 14, 2017, 03:23:32 AM
 #129

dibilang menganggur tidak juga, untuk membersihkan asumsi mereka bisa kita undang ke rumah atau jelaskan saja ketika bertemu tentang penghasilan di bisnis online, sekarang bisnis sudah semakin maju, masyarakat pasti sudah mengenalnya lewat bukapalak dll, jika mereka masih konyol nuduh yang tidak2 seperti ikut jaringan hoax dll, patahkan alibi mereka sampai malu dan akhirnya terdiam. Perubahan ekonomi dan tingkat konsisten kita pada satu bidang akan membuat orang lain mengubah sikap.

senyumi saja, kita dibilang pengangguran bukan tidak mungkin jam kerja kita lebih banyak dan lebih keras dari yang mereka punya, bedanya hanya kita tidak berkeringat sama sekali dan menikmati hidup, apalagi saat mereka tau rate bitcoin saat ini dan statusnya di indonesia tidak ilegal, mereka akan menelan ludah pait.

Kalau saya dulu termasuk typical orang yang tidak bisa membiarkan perkataan / pembicaraan mereka tentang diri saya apalagi hal-hal yang tidak baik. Nmaun sekarang saya berusaha utk tidak seperti itu lagi karena sesungguhnya apa yang orang lain pikir dan bicarakan belum tentu benar dan belum tentu baik buat diri kita. Nah, terkait dengan status bekerja online di bitcoin saya kira ini adalah generasi yang kreatif dan hebat menurut saya.

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 14, 2017, 03:27:22 AM
 #130

Kalau saya gan, kebetulan ada kerja offline, bitcoin adalah pekerjaan yang bisa memberikan tambahan penghasilan dan selama kurang lebih 4 bulan ini saya sudah menikmati hasil dari bitcoin walaupun masih dalam jumlah yang tidak begitu besar. Semoga saja bitcoin berumur panjang dan bisa memberikan manfaat bagi kita semua dan semoga saja bisa mewujudkan mimpi kita. Kalau teman yang tidak bekerja dan hanya fokus online ada gan dan saya rasa karena dia telah terjun agak lama jadi modal yang dikumpulkan sudah cukup besar dan sekarang fokus dengan trading altcoin.  Grin

kalas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406



View Profile
September 14, 2017, 03:29:46 AM
 #131

pengangguran sih gak gan tapi kalau berpenghasilan lumayan dari bitcoin iya lumayan lebih dari gaji UMR
mencari pendapatan dari bitcoin itu bukan penggaruran gan cuma tempat nya saja yang berbeda di dunia mayan dan dunia online..

           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄▄
     ▄█▀ ▄▄█████████████▄▄ ▀█▄

    █▀ ▄███████▀   ▀███████▄ ▀█
   █ ▄████████▀     ▀████████▄ █
  █ ▄████████▀       ▀████████▄ █

 █ ▄████████▀    █    ▀████████▄ █
▄▀▄█████        ▄█▄        █████▄▀▄
█ ██████▀▀▀     ███     ▀▀▀██████ █

█ ██████▄▄     ▄███▄     ▄▄██████ █
█ ███████▀     ▀▀▀▀▀     ▀███████ █
▀▄▀█████▀                 ▀█████▀▄▀

 █ ▀███▀      ▄▄▄▄▄▄▄      ▀███▀ █
  █ ▀██      █████████      ██▀ █
   █ ▀██▄  ▄███████████▄  ▄██▀ █

    █▄ ▀███████████████████▀ ▄█
     ▀█▄ ▀▀█████████████▀▀ ▄█▀

       ▀▀█▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄█▀▀
           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
AppCoins










[.
WHITEPAPER
][.
CROWDSALE
]
Mia44
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180



View Profile WWW
September 14, 2017, 03:32:37 AM
 #132

ada gan malahan banyak temen ane yang berhenti gara gara fokus sama bitcoin loh , kalau masalah hasil yaa jangan di tanya dah  Grin Grin Grin Grin

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 14, 2017, 03:56:25 AM
 #133

pengangguran sih gak gan tapi kalau berpenghasilan lumayan dari bitcoin iya lumayan lebih dari gaji UMR
mencari pendapatan dari bitcoin itu bukan penggaruran gan cuma tempat nya saja yang berbeda di dunia mayan dan dunia online..


Sejujurnya kalau saya disuruh memilih antara bekerja formal kantoran gaji 10 juta per bulan dengan join project bounty bitcoin penghasilan 20 juta, maka saya akan memilih join project bounty bitcoin. Jadi kalau menurut saya yang perlu dirubah adalah bagaimana kita bisa berpenghasilan yang lebih baik tp dengan catatan dengan cara yang baik juga.

zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 14, 2017, 03:59:48 AM
 #134

saya masih belum 2 bulan jadi hasilnya belum terlihat dari bitcoin . dan saya optimis 4bulan kedepan bisa menghasilkan uang dari bitcoin
Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 14, 2017, 04:05:03 AM
 #135

menganggur dirumah dapat btc bagaimana? ya duduk di depan lektop sama secangkir kopi anda akan memdapatan penghasilan yang tak terduga. sepertinya anda menganggur kata tetangga tapi ternyata dia tidak tau penghasilan melebihi orang yang bekerja di luar panas2 san.
jadi jangan heran kalo jaman sekarang orang yang diam di rumah saja lebih besar penghasilannya di bandingkan yang menghabiskan waktu di luar.

heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 14, 2017, 04:26:47 AM
 #136

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
ada gan tp bukan saya, temen saya tuh kaya gitu kerja di btc sekarang tabungannya udah tebel, bisa beli apapun yang di mau tapi kerjanya cuma diem di rumah, bikin ane kepo gan, makannya ane sekarang sedang proses ngikutin jejak beliau... Hehe

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 14, 2017, 04:43:19 AM
 #137

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
ada gan tp bukan saya, temen saya tuh kaya gitu kerja di btc sekarang tabungannya udah tebel, bisa beli apapun yang di mau tapi kerjanya cuma diem di rumah, bikin ane kepo gan, makannya ane sekarang sedang proses ngikutin jejak beliau... Hehe

ngak harus berhenti bekerja baru bisa menghasilkan Bitcoin yang banyak gan. Temen ane sendiri tetap kerja di kantoran dengan gaji UMR tapi jangan di tanya gaji yang dia dapet dari Bitcoin. hanya dengan 1 proyek yang dia ikutin aja dia sudah bisa beli rumah.

Pandji02
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 14, 2017, 04:46:47 AM
 #138

Itu mungkin harapan smua orang tpi apakh mungkin bisa trjadi..bisnis bitcoin aja kita ttp hrus krja..

C
What is C?
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 14, 2017, 05:52:18 AM
 #139

Para pencari bitcoin adalah seorang pekerja yg melakukan sesuatu untuk di kerjakan,sedangkan pengangguran tidak melakukan sesuatu untuk dikerjakan
armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 14, 2017, 05:54:32 AM
 #140

Sebenarnya tidak nganggur gan,,,,tapi bekerja keras juga ,,cuma gak keliatan kerja keras nya,,,karna kerja lewat online,,,,dan cuma duduk di warung,,keliatannya kan sprti penganggur gan,,,

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!