Bitcoin Forum
December 13, 2017, 09:42:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11607 times)
salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
September 14, 2017, 09:47:58 AM
 #161

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

malas gerak aja kali gan, kalau orang berpenghasilan tetap dari bitcoin yang dipikirkan hanya terus menabung dan membeli sesuatu untuk dibanggakan, mungkin teman agan belum dapat penghasilan maksimal dan mundur ditengah jalan, fungsi aset adalah perlahan dan tidak bisa praktis, kita hanya perlu bersabar dan menunggu momen yang tepat untuk aktualisasi diri,

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
1513158122
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158122

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158122
Reply with quote  #2

1513158122
Report to moderator
1513158122
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158122

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158122
Reply with quote  #2

1513158122
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513158122
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158122

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158122
Reply with quote  #2

1513158122
Report to moderator
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 14, 2017, 09:48:49 AM
 #162

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.
Iya gan ane juga sependapat dengan anda,,kita didunia bitcoin ini juga butuh waktu dan kerja keras,biar bisa dapat mecapai target yang kita ikutin,kalau dibilang penganguran sih ngak juga gan...tapi emang sih kita bekerja cukup didalam rumah aja mungkin itu yang di anggap jadi pengangguran,,ya pinter2 ya kita juga gan kalau soal itu mah..semuaya pasti bisa diatur kok gan yang terpenting kita ngak ngeganggu mereka aja..

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
September 14, 2017, 10:10:23 AM
 #163

menurut saya namanya bukan pengangguran gan. .
dia malah berani untuk bekerja mandiri. .dia juga bekerja keras dengan fikiran dan kesabaran gan  Grin

holdme___LET'S HOLD THE FUTURE OF AI CHATBOTS  [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     TOKEN SALE  LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook  Twitter  Slack  Medium  Instagram  ANN Thread  Telegram  Reddit  Github
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
September 14, 2017, 10:14:40 AM
 #164

menurut saya namanya bukan pengangguran gan. .
dia malah berani untuk bekerja mandiri. .dia juga bekerja keras dengan fikiran dan kesabaran gan  Grin
Iya cuma kan orang awam mikir. kita kerjanya apa kalau dipikir pikir. cuma duduk sambil ngopi bisa gajian. tapi mereka ga sama sekali merasakan apa yang kita rasakan. mulai dari pusing. capek dll . bahkan kadang sampai stres hahaha

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 14, 2017, 12:17:50 PM
 #165

menganggur gaji besar, main bitcoin bro, ikutin bounty dapat gaji di trading, soalnya pendapatan dari trading lumayan gan, untuk tambahan dari gaji kita yang didapatkan dari mengikuti bounty di bitcointalk

alicya
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
September 14, 2017, 12:23:12 PM
 #166

menganggur gaji besar, main bitcoin bro, ikutin bounty dapat gaji di trading, soalnya pendapatan dari trading lumayan gan, untuk tambahan dari gaji kita yang didapatkan dari mengikuti bounty di bitcointalk

kalau cara tranding itu gimana kaka,  maaf baru terjun didunia bitcoin  Grin

fauzainferdy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 14, 2017, 01:47:43 PM
 #167

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo teman saya ada yang seperti saudara agan, kerjaannya cuma di depan laptop setiap hari, itu pun santai dia bisa mendapatkan puluhan juta walupun dia tidak bekerja

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 14, 2017, 02:04:44 PM
 #168

itulah fenomena sekarang yang terjadi di tempat saya ,di bilangnya penganggur tapi punya penghasilan lebih besar dari yang bekerja,
menurut saya itu bukan menganggur tapi inilah kerja di online bitcoin
hanya pendapat sebagian orang saja yang bilang penganggur.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
bagundal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
September 14, 2017, 02:13:57 PM
 #169

temen ane banyak yang kayak gitu
istrinya dosen di salah satu univ negeri
dia nya nganggur (dilihat dari kacamata awam)
penghasilannya dari adse blogging dan lain lain
tiap bulan pasti ngantri di kantor pos Cheesy

klo ane dulu dari game + adse juga
klo bitcoin cuman mining
tapi sekarang nyambi kerja offline juga Cheesy

LadyCoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
September 14, 2017, 02:35:16 PM
 #170

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
banyaak yang seperti itu orang yang mengajariku tentang bitcoin juga begitu , sebelum tau bitcoin yang aku tau kerja online ya jualan produk, Grin
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 14, 2017, 02:38:34 PM
 #171

Kalau saudara belum ..tpi klo teman khususnya di facen**k udah pads sukses disamping manfaatin bounty juga turun ke dunia trading .  So bisa saya contoh tuk kedepannya ..

.

███████████████████████
███████████████████████████
█████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
█████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
█████████
███████████████
████████
████████████████████
█████████
██████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
█████████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████












didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 14, 2017, 02:50:35 PM
 #172

setau saya di daerah saya masih belum tau akan keberadaaan bitcoin malah akan jadi pertanyaaan besar bila salah satu keluarga maupun tetangga termasuk saya sendiri yang mengalami ketika akan ditanya dari keluarga kenapa gk kerja yang nyata apa kerjaanmu menguntungkan maka dengan demokratis saya jadi bounty hunter plus jadi trader meski terlihat asing di telinga tapi jawaban yang paling jujur Grin Grin Grin jadi teringat masa lalu Grin Grin Grin. hasilnya juga lumayan sebulan dapat 3-4 juta dari trading modal cekak dan dari bounty
dalam kenyataan di daearah termasuk di surabaya masih sedikit yang tau. kalau ada yang baca ini yang dari surabaya bikin komunitas dong biar rame Cheesy Cheesy

██
██
██
██
██
██
██
██
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
★★ VISIT US ! ★★ JOIN BOUNTY ★★
██
██
██
██
██
██
██
██
Freelance on the Blockchain

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 14, 2017, 07:08:38 PM
 #173

untuk saat ini sih susah cari kerja, tetapi sekarang ane tidak lagi bisa di bilang pengangguran karena ane udah mendapatkan hasil dari bitcoin

Mystic dream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 14, 2017, 08:51:43 PM
 #174

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.
sebenarnya kita main bitcoin jangan sampai kita jadikan sebagai pekerjaan tetap gan, kalau ane sih main bitcoin cuman buat sampingan aja alias buat tabungan elektronik, dimana sewaktu waktu.  Butuhin tambahan modal, nah bitcoin ini lah yang akan ane jadiin modal gan,

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 14, 2017, 09:09:38 PM
 #175

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

mnrtku terkdng orng awam mnilai bitcoin itu pekerjaan yang sia2 padahl bitcoin ini bisa membuat hidup lebih maju malahn hasilnya lebih gede dibnding kerja nyata makanya ane sarani tuh tmnnya klu ada hasil diperlihtkan supaya bisa percya dan tdk dicap pemalas lagi buktikn sdh bisa dpt hasil lewat internet

Zidan Bst
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 14, 2017, 11:39:44 PM
 #176

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Tetangga ane juga ada yang kaya begitu gan ... dia gk bekerja di dunia pekerjaan tapi dia kerjanya di dunia maya... dan kehidupannya selalu berkecukupan

kyucryp
Member
**
Offline Offline

Activity: 105


View Profile
September 14, 2017, 11:43:06 PM
 #177

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

sama seperti saudara saya dia juga gak kelihatan gak kerja tapi barang barangnya mewah-mewah lantas saya tanyakan ternyata dia trader bitcoin Smiley

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 15, 2017, 01:54:18 AM
 #178

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

malas gerak aja kali gan, kalau orang berpenghasilan tetap dari bitcoin yang dipikirkan hanya terus menabung dan membeli sesuatu untuk dibanggakan, mungkin teman agan belum dapat penghasilan maksimal dan mundur ditengah jalan, fungsi aset adalah perlahan dan tidak bisa praktis, kita hanya perlu bersabar dan menunggu momen yang tepat untuk aktualisasi diri,
Wah agan kurang teliti nih bacanya, teman saya itu udah dapat pendapatan sendiri yang tidak terbatas Smiley bukannya malas gerak Cheesy
Teman saya cuma kadang itu risih sering di anggap pemalas oleh orang lain Smiley

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 15, 2017, 02:09:06 AM
 #179

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.
Iya gan ane juga sependapat dengan anda,,kita didunia bitcoin ini juga butuh waktu dan kerja keras,biar bisa dapat mecapai target yang kita ikutin,kalau dibilang penganguran sih ngak juga gan...tapi emang sih kita bekerja cukup didalam rumah aja mungkin itu yang di anggap jadi pengangguran,,ya pinter2 ya kita juga gan kalau soal itu mah..semuaya pasti bisa diatur kok gan yang terpenting kita ngak ngeganggu mereka aja..
Betul gan, karena kalau asal-asalan di dunia bitcoin pasti banyak-banyak ketinggalan momen Smiley
Yah sebenarnya wajar aja sih gan, karena kebanyakan orang didaerah saya mindsetnya kalau orang kerja itu yang bisa terlihat mata gitu Cheesy yah tapi ya cuekin aja lah. Hehe kalau tidak ada yang maido kurang berwarna gan. Cheesy

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 15, 2017, 02:24:51 AM
 #180


Kita yang bekerja onlline mencari bitcoin mungkin sebagian orang awam melihat kita sebagai pengganguran saya sendiri pun pernah merasakan hal yang demikian sepertinya mereka menganggap orang yang pergi pagi pulang sore/malam itu yang bekerja, sedangkan kita yang bekerja di onlline mencari bitcoin hanya di rumah di temani pc dan laptop.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!