Bitcoin Forum
May 21, 2018, 03:26:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11616 times)
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


THE GOLDEN ICO


View Profile
September 14, 2017, 09:47:58 AM
 #161

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

malas gerak aja kali gan, kalau orang berpenghasilan tetap dari bitcoin yang dipikirkan hanya terus menabung dan membeli sesuatu untuk dibanggakan, mungkin teman agan belum dapat penghasilan maksimal dan mundur ditengah jalan, fungsi aset adalah perlahan dan tidak bisa praktis, kita hanya perlu bersabar dan menunggu momen yang tepat untuk aktualisasi diri,

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
1526916411
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916411

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916411
Reply with quote  #2

1526916411
Report to moderator
1526916411
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916411

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916411
Reply with quote  #2

1526916411
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 253



View Profile
September 14, 2017, 09:48:49 AM
 #162

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.
Iya gan ane juga sependapat dengan anda,,kita didunia bitcoin ini juga butuh waktu dan kerja keras,biar bisa dapat mecapai target yang kita ikutin,kalau dibilang penganguran sih ngak juga gan...tapi emang sih kita bekerja cukup didalam rumah aja mungkin itu yang di anggap jadi pengangguran,,ya pinter2 ya kita juga gan kalau soal itu mah..semuaya pasti bisa diatur kok gan yang terpenting kita ngak ngeganggu mereka aja..

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██  
██   ██  
██   ██  
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 10:10:23 AM
 #163

menurut saya namanya bukan pengangguran gan. .
dia malah berani untuk bekerja mandiri. .dia juga bekerja keras dengan fikiran dan kesabaran gan  Grin

Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 10:14:40 AM
 #164

menurut saya namanya bukan pengangguran gan. .
dia malah berani untuk bekerja mandiri. .dia juga bekerja keras dengan fikiran dan kesabaran gan  Grin
Iya cuma kan orang awam mikir. kita kerjanya apa kalau dipikir pikir. cuma duduk sambil ngopi bisa gajian. tapi mereka ga sama sekali merasakan apa yang kita rasakan. mulai dari pusing. capek dll . bahkan kadang sampai stres hahaha

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 104



View Profile WWW
September 14, 2017, 12:17:50 PM
 #165

menganggur gaji besar, main bitcoin bro, ikutin bounty dapat gaji di trading, soalnya pendapatan dari trading lumayan gan, untuk tambahan dari gaji kita yang didapatkan dari mengikuti bounty di bitcointalk

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
alicya
Member
**
Offline Offline

Activity: 86
Merit: 10


View Profile
September 14, 2017, 12:23:12 PM
 #166

menganggur gaji besar, main bitcoin bro, ikutin bounty dapat gaji di trading, soalnya pendapatan dari trading lumayan gan, untuk tambahan dari gaji kita yang didapatkan dari mengikuti bounty di bitcointalk

kalau cara tranding itu gimana kaka,  maaf baru terjun didunia bitcoin  Grin
fauzainferdy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 01:47:43 PM
 #167

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo teman saya ada yang seperti saudara agan, kerjaannya cuma di depan laptop setiap hari, itu pun santai dia bisa mendapatkan puluhan juta walupun dia tidak bekerja

Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 02:04:44 PM
 #168

itulah fenomena sekarang yang terjadi di tempat saya ,di bilangnya penganggur tapi punya penghasilan lebih besar dari yang bekerja,
menurut saya itu bukan menganggur tapi inilah kerja di online bitcoin
hanya pendapat sebagian orang saja yang bilang penganggur.

bagundal
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
September 14, 2017, 02:13:57 PM
 #169

temen ane banyak yang kayak gitu
istrinya dosen di salah satu univ negeri
dia nya nganggur (dilihat dari kacamata awam)
penghasilannya dari adse blogging dan lain lain
tiap bulan pasti ngantri di kantor pos Cheesy

klo ane dulu dari game + adse juga
klo bitcoin cuman mining
tapi sekarang nyambi kerja offline juga Cheesy

A I O N   |   THE THIRD GENERATION BLOCKCHAIN NETWORK
●   Public Sale | Late 2017   ● (http://aion.network)
LadyCoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 02:35:16 PM
 #170

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
banyaak yang seperti itu orang yang mengajariku tentang bitcoin juga begitu , sebelum tau bitcoin yang aku tau kerja online ya jualan produk, Grin

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
whiteblue
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 420
Merit: 250


Presale is live!


View Profile
September 14, 2017, 02:38:34 PM
 #171

Kalau saudara belum ..tpi klo teman khususnya di facen**k udah pads sukses disamping manfaatin bounty juga turun ke dunia trading .  So bisa saya contoh tuk kedepannya ..



    ▄▄█████████▄▄      █████████████▄▄       █████████████▄▄        █████     █████        █████   ███████████████████    ██▄                ▄██
   ███████████████▄    ████████████████▄     ████████████████▄      █████     ██████       █████   ███████████████████    ████▄            ▄████
  █████▀     ▀▀███▀    █████     ▀▀█████▄    █████     ▀▀█████▄     █████     ███████      █████          █████           ██████▄        ▄██████
 █████          ▀      █████        ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀        ▀▀▀██     █████     ████████     █████          █████           ████████▄    ▄████████
 █████▄                ███▀▀                                          ▀▀█     █████████    █████          █████            ▀██████▀    ▀██████▀
 ▀██████▄▄               ▄▄▄        ▄████    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄       ▄         ██████████   █████          █████              ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀
  ▀█████████▄▄         █████     ▄▄█████▀    █████     ▄▄█████▀     ███▄▄       ▀▀█ █████  █████          █████                  ▄██████▄
     ▀▀█████▀  ▄▄▄     ████████████████▀     ████████████████▀      █████     ▄▄     ▀▀▀██ █████          █████                ▄██████████▄
         ▀▀ ▄█████▄    █████████████▀▀       ██████████████▀        █████     ████▄       ▀▀▀███          █████              ▄██████████████▄
             ▀█████    █████                 █████     █████        █████     █████    ▄▄▄                █████            ▄████████▀▀████████▄
 ▄█▄          █████    █████                 █████      █████       █████     █████     █████▄▄▄
          █████           ████████▀    ▀████████
▄████▄▄     ▄█████     █████                 █████       █████      █████     █████      ███████
          ▀████           ██████▀        ▀██████
▀████████████████      █████                 █████        █████     █████     █████       ██████
            ▀██           ████▀            ▀████
  ▀▀██████████▀▀       █████                 █████         █████    █████     █████        █████
              ▀           ██▀                ▀██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
Whitepaper
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ANN Thread

██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██











Telegram
Facebook
Twitter
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 14, 2017, 02:50:35 PM
 #172

setau saya di daerah saya masih belum tau akan keberadaaan bitcoin malah akan jadi pertanyaaan besar bila salah satu keluarga maupun tetangga termasuk saya sendiri yang mengalami ketika akan ditanya dari keluarga kenapa gk kerja yang nyata apa kerjaanmu menguntungkan maka dengan demokratis saya jadi bounty hunter plus jadi trader meski terlihat asing di telinga tapi jawaban yang paling jujur Grin Grin Grin jadi teringat masa lalu Grin Grin Grin. hasilnya juga lumayan sebulan dapat 3-4 juta dari trading modal cekak dan dari bounty
dalam kenyataan di daearah termasuk di surabaya masih sedikit yang tau. kalau ada yang baca ini yang dari surabaya bikin komunitas dong biar rame Cheesy Cheesy
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 14, 2017, 07:08:38 PM
 #173

untuk saat ini sih susah cari kerja, tetapi sekarang ane tidak lagi bisa di bilang pengangguran karena ane udah mendapatkan hasil dari bitcoin

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
Mystic dream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 100


HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
September 14, 2017, 08:51:43 PM
 #174

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.
sebenarnya kita main bitcoin jangan sampai kita jadikan sebagai pekerjaan tetap gan, kalau ane sih main bitcoin cuman buat sampingan aja alias buat tabungan elektronik, dimana sewaktu waktu.  Butuhin tambahan modal, nah bitcoin ini lah yang akan ane jadiin modal gan,

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 09:09:38 PM
 #175

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

mnrtku terkdng orng awam mnilai bitcoin itu pekerjaan yang sia2 padahl bitcoin ini bisa membuat hidup lebih maju malahn hasilnya lebih gede dibnding kerja nyata makanya ane sarani tuh tmnnya klu ada hasil diperlihtkan supaya bisa percya dan tdk dicap pemalas lagi buktikn sdh bisa dpt hasil lewat internet

Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 100


View Profile
September 14, 2017, 11:39:44 PM
 #176

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Tetangga ane juga ada yang kaya begitu gan ... dia gk bekerja di dunia pekerjaan tapi dia kerjanya di dunia maya... dan kehidupannya selalu berkecukupan
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
September 14, 2017, 11:43:06 PM
 #177

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

sama seperti saudara saya dia juga gak kelihatan gak kerja tapi barang barangnya mewah-mewah lantas saya tanyakan ternyata dia trader bitcoin Smiley

⚪ Byteball          I T   J U S T   W O R K S .  
Sending Crypto to Email   -   Risk-Free Conditional Smart Payments   -   ICO Platform with KYC
ANN THREAD                  TELEGRAM                     TWITTER                  MEDIUM                  SLACK                  REDDIT
light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 01:54:18 AM
 #178

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.

malas gerak aja kali gan, kalau orang berpenghasilan tetap dari bitcoin yang dipikirkan hanya terus menabung dan membeli sesuatu untuk dibanggakan, mungkin teman agan belum dapat penghasilan maksimal dan mundur ditengah jalan, fungsi aset adalah perlahan dan tidak bisa praktis, kita hanya perlu bersabar dan menunggu momen yang tepat untuk aktualisasi diri,
Wah agan kurang teliti nih bacanya, teman saya itu udah dapat pendapatan sendiri yang tidak terbatas Smiley bukannya malas gerak Cheesy
Teman saya cuma kadang itu risih sering di anggap pemalas oleh orang lain Smiley

light_raito
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10


View Profile
September 15, 2017, 02:09:06 AM
 #179

Kalau menurut saya sebenarnya kurang cocok kalau di sebut menganggur. Karena disini pun membutuhkan kerja keras dan ketlatenan meskipun tidak terlihat orang lain.
Teman saya banyak gan yang dapar gaji besar tapi ada satu teman saya yang malah gak betah dengan keadaan seperti ini, katanya sih sering dianggap pemalas tidak mau bekerja. Padahal dia aja udah bisa mandiri dan berpenghasilan tak terbatas.
Iya gan ane juga sependapat dengan anda,,kita didunia bitcoin ini juga butuh waktu dan kerja keras,biar bisa dapat mecapai target yang kita ikutin,kalau dibilang penganguran sih ngak juga gan...tapi emang sih kita bekerja cukup didalam rumah aja mungkin itu yang di anggap jadi pengangguran,,ya pinter2 ya kita juga gan kalau soal itu mah..semuaya pasti bisa diatur kok gan yang terpenting kita ngak ngeganggu mereka aja..
Betul gan, karena kalau asal-asalan di dunia bitcoin pasti banyak-banyak ketinggalan momen Smiley
Yah sebenarnya wajar aja sih gan, karena kebanyakan orang didaerah saya mindsetnya kalau orang kerja itu yang bisa terlihat mata gitu Cheesy yah tapi ya cuekin aja lah. Hehe kalau tidak ada yang maido kurang berwarna gan. Cheesy

Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 02:24:51 AM
 #180


Kita yang bekerja onlline mencari bitcoin mungkin sebagian orang awam melihat kita sebagai pengganguran saya sendiri pun pernah merasakan hal yang demikian sepertinya mereka menganggap orang yang pergi pagi pulang sore/malam itu yang bekerja, sedangkan kita yang bekerja di onlline mencari bitcoin hanya di rumah di temani pc dan laptop.

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!