Bitcoin Forum
June 18, 2018, 12:24:16 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11616 times)
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 12:10:01 PM
 #601

sodara saya sendiri ada gan yang seperti itu bahkan dia bisa membeli motor dan laptop sendiri dengan hasil dari bitcoin dan sodara saya sendirilah yang memberi tau saya untuk terjun di dunia bitcoin ya semoga saya bisa mengikuti jejaknya hehe

1529281456
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529281456

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529281456
Reply with quote  #2

1529281456
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Dphonsel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 12:37:36 PM
 #602

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
Saya rasa banyak dari para senior-senior di sini yang punya penghasilan lebih dari bitcoin, tapi dengan terus belajar dan belajar di forum ini saya rasa kita yang pemula di bitcoin bisa saja mengikuti jejak mereka gan

A R B I T A O         THE NEW WAY OF ARBITRAGE TRADING     
█          [   PRE-SALE starts on   J u l y   1 s t   ]        ❱ ❱ ❱   WHITEPAPER          █
──────────     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     ──────────
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
October 13, 2017, 12:44:27 PM
 #603

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

Betul gan.kita disini kerja bukan menganggur.ane gak setuju dibilang pengangguran..cuma bedanya kerja kita bitcoiner gak keliatan.padahal kita banyak habisin waktu buat bitcoin.siang malam kita kerja disini..

Ya mungkin karena gak kelihatan makanya dibilang menganggur, padahal kerja di Online
itu hasil nya juga melebihi gaji kerja di dunia nyata, yang penting kita jangan sombong dan angkuh saja gan.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 12:53:41 PM
 #604

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

Betul gan.kita disini kerja bukan menganggur.ane gak setuju dibilang pengangguran..cuma bedanya kerja kita bitcoiner gak keliatan.padahal kita banyak habisin waktu buat bitcoin.siang malam kita kerja disini..

Ya mungkin karena gak kelihatan makanya dibilang menganggur, padahal kerja di Online
itu hasil nya juga melebihi gaji kerja di dunia nyata, yang penting kita jangan sombong dan angkuh saja gan.
iy bener juga kerjanya gak kelihatan misal kerjanya lewat hp nanti dikira kita ngegame bisa jadi gitu padahal kerja menghasilkan uang malah bisa membayar kuliah sendiri nanti dan lainnya jadi gak ngrepotin orang tuanya

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
October 13, 2017, 12:57:53 PM
 #605

Heheh. Tidak bekerja tapi banyak duit ya? Ini sama seperti waktu ane masih dibangku SMA , hehe disaat duit buat jajan cuma 10ribu/hari, disaat itu saya mengenal bitcoin dan bisa beli HP baru, dibandingkan dengan teman2 saya pada saat itu .

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Ridwan.P
Full Member
***
Online Online

Activity: 175
Merit: 101



View Profile
October 13, 2017, 01:06:46 PM
 #606

gak ada gan adanya tetangga, tapi kita ini bukan menganggur loh gan, tiap hari kita juga kerja bahkan lebih sering depan laptop dibanding orang kerja di kantor  Cheesy gimana enggak, tiap hari nge post sama liat bounty yang baru , ketinggalan spreadsheet udah penuh  Cheesy

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 01:07:29 PM
 #607

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
October 13, 2017, 02:05:58 PM
 #608

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
DukeVorn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 03:07:47 PM
 #609

Itulah kehebatan yang kerja BitCoin dan kemajuan jaman
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 13, 2017, 03:15:59 PM
 #610

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

Bener banget gan.. itu bukan pengangguran gan.. tapi kerja freelance. Nyari bitcoin sesuka kita mau kapan aja. Ga ada jam masuk, bos nya kita sendiri. Kita ga bisa mendapatkan gaji besar jika kita ga paham betul apa itu bitcoin. Gimana cara dapetin bitcoin.

vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 03:33:26 PM
 #611

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

Bener banget gan.. itu bukan pengangguran gan.. tapi kerja freelance. Nyari bitcoin sesuka kita mau kapan aja. Ga ada jam masuk, bos nya kita sendiri. Kita ga bisa mendapatkan gaji besar jika kita ga paham betul apa itu bitcoin. Gimana cara dapetin bitcoin.

ya masalahnya kan pemikiran orang tu kebanyakan kalo dirumah doang keliatannya gak ngapa-ngapain kan pasti orang curiga yang aneh2, pengangguran keliatannya, padahal gak nganggur sama sekali kerjaannha di rumah, tiap hari masih mikir keras, emang kalo nurutin omkngan orang gak bakalan ada habisnya
EPA PRASETIA
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 03:37:48 PM
 #612

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo saudara ane belom ada yg seperti itu.teman saya udah ada yang sukses di bitcointalk... dan alasan saya gabung di bitcoin ingin menjadi orang yang sukses.dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya gan
poldanmig
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 03:49:03 PM
 #613

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo saudara ane belom ada yg seperti itu.teman saya udah ada yang sukses di bitcointalk... dan alasan saya gabung di bitcoin ingin menjadi orang yang sukses.dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya gan

setahu saya kita disini itu bekerja gan, karena kita disini itu momposting dengan menggunakan pikiran, dan kerja keras. tanpa itu kita tidak mendapatkan suatu hasil yang selama ini kita dapatkan dari suatu bounty yang telah kita ikuti.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
faraz99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 100


HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile WWW
October 13, 2017, 04:09:46 PM
 #614

sebenarnya penghasilan  dari bitcoin merupakan sebuah pekerjaan,, disitu kita kerja untuk mempromosikan suatu project,, itung2 sales perusahaan z gan  Grin

INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 12:50:02 AM
 #615

tidak ada yang benar-benar menganggur, karena untuk melakukan pekerjaan mendapatkan bounty pun kita harus mengorbankan waktu dan tenaga! semoga kawan kawan berhasil

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 252


Jinbi, The Golden ICO Merging Gold With Blockchain


View Profile
October 14, 2017, 12:52:46 AM
 #616

Ane juga termasuk gan salah satu nya, Tapi ane sambilan jaga warung gan biar dapet profit doble  Grin

Tapi tetep sih profit bitcoin lebih berasa dari pada warung usaha ane  Cry

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 01:02:18 AM
 #617

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalo saya belum namun kalo di lihat dari forum ini dan teman saya sudah merasakan penghasilan yang lebih dari bitcoin ini, sehingga sekarang saya menjadi termotivasi dalam menjalankannnya, dan perlu adanya hal yang positif dalam menjalankannya..

anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
October 14, 2017, 01:07:13 AM
 #618

Ane juga termasuk gan salah satu nya, Tapi ane sambilan jaga warung gan biar dapet profit doble  Grin

Tapi tetep sih profit bitcoin lebih berasa dari pada warung usaha ane  Cry

Ya begitu lah gan kerja di Bitcoin, selalu menghasilkan penghasilan melebihi penghasilan
kerja di dunia nyata. Ane juga kerja jualan tapi hasilnya tetap Bitcoin yang terbaik.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Bakul_cacing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 01:10:24 AM
 #619

Kalau saudara blm ada tapi teman dan tetangga sih banyak yang ikut, malah ane ketagihan dengan bitcoin dan sering di tanya tentang bitcoin

tumokatok
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10

Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
October 14, 2017, 01:12:27 AM
 #620

Temen saya juga ada yang seperti itu gan tapi kalau menurut saya punya penghasilan dari bitcoin bukan pengangguran sih namanya cuma orang yang belum tau saja menganggap kita pengangguran  Smiley

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram     Medium     Facebook     Twitter     Github
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!