Bitcoin Forum
November 14, 2018, 10:55:25 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11703 times)
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
October 13, 2017, 12:57:53 PM
 #601

Heheh. Tidak bekerja tapi banyak duit ya? Ini sama seperti waktu ane masih dibangku SMA , hehe disaat duit buat jajan cuma 10ribu/hari, disaat itu saya mengenal bitcoin dan bisa beli HP baru, dibandingkan dengan teman2 saya pada saat itu .

1542236125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542236125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542236125
Reply with quote  #2

1542236125
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542236125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542236125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542236125
Reply with quote  #2

1542236125
Report to moderator
1542236125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542236125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542236125
Reply with quote  #2

1542236125
Report to moderator
1542236125
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542236125

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542236125
Reply with quote  #2

1542236125
Report to moderator
Ridwan.P
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 101



View Profile WWW
October 13, 2017, 01:06:46 PM
 #602

gak ada gan adanya tetangga, tapi kita ini bukan menganggur loh gan, tiap hari kita juga kerja bahkan lebih sering depan laptop dibanding orang kerja di kantor  Cheesy gimana enggak, tiap hari nge post sama liat bounty yang baru , ketinggalan spreadsheet udah penuh  Cheesy

Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile WWW
October 13, 2017, 01:07:29 PM
 #603

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
October 13, 2017, 02:05:58 PM
 #604

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
DukeVorn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 03:07:47 PM
 #605

Itulah kehebatan yang kerja BitCoin dan kemajuan jaman
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 13, 2017, 03:15:59 PM
 #606

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

Bener banget gan.. itu bukan pengangguran gan.. tapi kerja freelance. Nyari bitcoin sesuka kita mau kapan aja. Ga ada jam masuk, bos nya kita sendiri. Kita ga bisa mendapatkan gaji besar jika kita ga paham betul apa itu bitcoin. Gimana cara dapetin bitcoin.

vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 03:33:26 PM
 #607

Itu tentu jadi cita-cita semua orang gan,,pengangguran tetapi mempunyai gaji yang layak,,,sukur-sukur bisa di atas UMR,,hehe
Kalau bisa mendapatkan penghasilan itu namanya bukan pengangguran gan, jadi jangan salah memahami makna kata pengangguran. Kalau menurut ane pengangguran itu adalah seseorang tidak melakukan aktifitas apapun sehingga tidak mendapatkan penghasilan.

Bener banget gan.. itu bukan pengangguran gan.. tapi kerja freelance. Nyari bitcoin sesuka kita mau kapan aja. Ga ada jam masuk, bos nya kita sendiri. Kita ga bisa mendapatkan gaji besar jika kita ga paham betul apa itu bitcoin. Gimana cara dapetin bitcoin.

ya masalahnya kan pemikiran orang tu kebanyakan kalo dirumah doang keliatannya gak ngapa-ngapain kan pasti orang curiga yang aneh2, pengangguran keliatannya, padahal gak nganggur sama sekali kerjaannha di rumah, tiap hari masih mikir keras, emang kalo nurutin omkngan orang gak bakalan ada habisnya
EPA PRASETIA
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 03:37:48 PM
 #608

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo saudara ane belom ada yg seperti itu.teman saya udah ada yang sukses di bitcointalk... dan alasan saya gabung di bitcoin ingin menjadi orang yang sukses.dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya gan
poldanmig
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
October 13, 2017, 03:49:03 PM
 #609

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalo saudara ane belom ada yg seperti itu.teman saya udah ada yang sukses di bitcointalk... dan alasan saya gabung di bitcoin ingin menjadi orang yang sukses.dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya gan

setahu saya kita disini itu bekerja gan, karena kita disini itu momposting dengan menggunakan pikiran, dan kerja keras. tanpa itu kita tidak mendapatkan suatu hasil yang selama ini kita dapatkan dari suatu bounty yang telah kita ikuti.

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
faraz99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100


HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile WWW
October 13, 2017, 04:09:46 PM
 #610

sebenarnya penghasilan  dari bitcoin merupakan sebuah pekerjaan,, disitu kita kerja untuk mempromosikan suatu project,, itung2 sales perusahaan z gan  Grin

INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 12:50:02 AM
 #611

tidak ada yang benar-benar menganggur, karena untuk melakukan pekerjaan mendapatkan bounty pun kita harus mengorbankan waktu dan tenaga! semoga kawan kawan berhasil

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 252


IDEALCOIN.IO


View Profile
October 14, 2017, 12:52:46 AM
 #612

Ane juga termasuk gan salah satu nya, Tapi ane sambilan jaga warung gan biar dapet profit doble  Grin

Tapi tetep sih profit bitcoin lebih berasa dari pada warung usaha ane  Cry



 

   

   

   

   

Generates value for creators
▬ ● ● ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ● ● ▬▬▬▬▬▬ ● ● ● ● ▬
ICO IS NOW OPEN




░   

░   



░ 

▄████████████████████████▄
██████████████████████████
██████████████████▀▀   ███
██████████████▀▀  ▄█▀ ▄███
██████████▀▀    ▄█▀   ████
██████▀▀      ▄█▀    ▄████
██▀▀        ▄█▀      █████
████▄▄    ▄█▀       ▄█████
████████▄█▀         ██████
██████████   ▄     ▄██████
██████████ ▄████▄▄ ███████
██████████████████████████
▀████████████████████████▀
 
▄████████████████████████▄
██████████████████████████
███████████████▀▀▀▀███████
████ ▀███████▀      ▀▀▀███
████    ▀▀██▀        ▄████
████▄               ██████
█████▄             ███████
██████▄           ████████
███▀██▀▀        ▄█████████
████▄▄       ▄▄███████████
██████████████████████████
██████████████████████████
▀████████████████████████▀
 
▄████████████████████████▄
████████████▀     ████████
███████████       ████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
████████          ████████
████████          ████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
███████████    ███████████
▀████████████████████████▀
  ●  Whitepaper
●  YouTube
●  Reddit
 
bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
October 14, 2017, 01:02:18 AM
 #613

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalo saya belum namun kalo di lihat dari forum ini dan teman saya sudah merasakan penghasilan yang lebih dari bitcoin ini, sehingga sekarang saya menjadi termotivasi dalam menjalankannnya, dan perlu adanya hal yang positif dalam menjalankannya..

KAMAGAMES
TelegramTwitterFacebook ●●●●●●BUY KAMAGAMES TOKENS●●●●●● Linked-InRedditMedium
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀Join the growing community of players from around the world ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500



View Profile
October 14, 2017, 01:07:13 AM
 #614

Ane juga termasuk gan salah satu nya, Tapi ane sambilan jaga warung gan biar dapet profit doble  Grin

Tapi tetep sih profit bitcoin lebih berasa dari pada warung usaha ane  Cry

Ya begitu lah gan kerja di Bitcoin, selalu menghasilkan penghasilan melebihi penghasilan
kerja di dunia nyata. Ane juga kerja jualan tapi hasilnya tetap Bitcoin yang terbaik.

Bakul_cacing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 338
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 01:10:24 AM
 #615

Kalau saudara blm ada tapi teman dan tetangga sih banyak yang ikut, malah ane ketagihan dengan bitcoin dan sering di tanya tentang bitcoin
tumokatok
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
October 14, 2017, 01:12:27 AM
 #616

Temen saya juga ada yang seperti itu gan tapi kalau menurut saya punya penghasilan dari bitcoin bukan pengangguran sih namanya cuma orang yang belum tau saja menganggap kita pengangguran  Smiley
preevi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 496
Merit: 500


View Profile
October 14, 2017, 01:17:43 AM
 #617

Memang kadang kerja di dunia internet itu sering disebut pengangguran
Seakan akan dirumah dapat uang fikiran orang akan jelek
Alangkah baiknya punya kesibukan di dunia nyata yang bisa menghasilkan
Walaupun tidak sebanyak hasil dari bitcoin tapi biar perspektif tetangga tidak jelek
Ahmad Imamudin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 02:44:22 AM
 #618

Yah,memang nampak pengangguran tapi di sisi lain kita tekuni bitcoin sambil belajar .. Di kata orang menggangur dan di jelaskan juga binggung . Grin
 
Yaudah jalani aja  GrinBTC

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile WWW
October 14, 2017, 02:45:02 AM
 #619

kali ini saya merasakan seperti itu, tanpa bekerja di dunia nyata dengan mengandalkan Bitcoin sekarang ekonomi saya sudah mencukupi, di samping itu saya juga sudah meninggalkan pekerjaan offline untuk lebih fokus ke pekerjaan di Bitcoin.

bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


LBX - London Block Exchange


View Profile
October 14, 2017, 03:03:55 AM
 #620

Bitcoin pada intinya juga bekerja, tapi tidak terikat jam kerjanya...

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!