Bitcoin Forum
February 22, 2018, 07:54:40 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11614 times)
acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 103


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
October 20, 2017, 04:39:35 AM
 #761

jika saudara tidak ada ... tp kalau temen sih ada bahkan terkenal memiliki ilmu pesugihan karna dia bisa membeli apa yg dia inginkan termasuk motor sport . dia pun nganngur dan selalu mencari tempat kesepian agar bisa berkonstrasi dalam ngejalani kerjaan bitcoinnya..

1ST EVER CAR TITLE LOAN PLATFORM ON BLOCKCHAIN
SHIFT.CASH     █ █ ██████████████████████████████████████ █ █     [ JOIN NOW ]
Website       Whitepaper       Telegram       Facebook       Twitter
1519286081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519286081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519286081
Reply with quote  #2

1519286081
Report to moderator
1519286081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519286081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519286081
Reply with quote  #2

1519286081
Report to moderator
1519286081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519286081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519286081
Reply with quote  #2

1519286081
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519286081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519286081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519286081
Reply with quote  #2

1519286081
Report to moderator
1519286081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519286081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519286081
Reply with quote  #2

1519286081
Report to moderator
Cryptosaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 20, 2017, 04:44:26 AM
 #762

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
Itu dia gan pekerjaan apapun pasti menghasilkan termasuk dibitcoin ini juga walaupun pandangan orang pengangguran berat
tapi saya rasa untuk menghasilkan banyak seperti sodara agan ya perlu waktu juga, gak bisa langsung pas kenal bitcoin langsung menghasilkan banyak
pasti butuh proses gan

MUHAMMAD NUR AMANAH
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 20, 2017, 05:36:28 AM
 #763

Ada gan temen saya dia pilih keluar dari pekerjanya yang sudah mapan sih menurut saya ...dia sekarang udah fokus dan mengutamakan kerjaan ini gan
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 20, 2017, 05:40:46 AM
 #764

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
Kalau saudara kayaknya gak ada ya gan. Tapi kawan ane banyak yang kek gitu gan. Pas ane tanya jawabnya hanya main bounty di forum ini gan

Adz29
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 20, 2017, 08:35:31 AM
 #765

Iya gan saya ada teman dan saudara yang terjun dalam trading bitcoin fan altcoin.. mungkin terlihat nganggur tapi kenyataanya mereka tetap berfikir gan.beda dengan yg bekrja dluar mnggunakan fisik tpi mereka mnggunakan fikiran yg ckup mnguras waktu gan.tapi memang apa yg mereka dapat sesuai dengan waktu dan daya fikir yg mereka lakukan,jadi sebenanya gak nganggur juga.

Predator87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 20, 2017, 09:27:13 AM
 #766

Itu yang saya impikan mulai dulu, tapi nganggurnya bukan tidur sama makan aja kayak orang biasanya yang di warung warung itu.
yndra04
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 20, 2017, 03:46:50 PM
 #767

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

saudara belum ada gan,... klo temen banyak yang sudah berkecukupan dari bitcoin.
Selvi_Rismawati
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10

Ankorus Bounty Campaign


View Profile
October 21, 2017, 01:40:32 PM
 #768

Kalau saudara saya ngak ada gan, adanya juga beberapa teman saya saja yang kerja di bitcoin seperti saudara agan itu.

the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 21, 2017, 01:52:47 PM
 #769

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Luar biasa itu saudara nya agan, tetapi saya juga pernah mendengar tentang sahabat tetangga rumah kost saya, dia itu tidak pernah berkerja sama sekali hanya nampak kebiasaannya dia nongkrong di warung net atau warung kopi yang tersedia jaringan internet biasa WiFi id gan, yang membuat masyarakat bertanya tanya dia tiap hari selalu begitu tetapi penghasilan nya selalu dalam kecukupan bahkan nampak mewah penampilan nya, setelah di telusuri ternyata dia hanya main bitcoin gan..

___C A S H B A G___     │     THE CASH BACK CRYPTOCURRENCY    |    Get it on Google Play
PRE-SALE OPEN  |  Get 40% Bonus
●       WHITEPAPER        ●        TWITTER        ●        FACEBOOK        ●        TELEGRAM       ●
Ronyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 01:31:39 PM
 #770

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Itulah dunia online gan, selain untuk media sosial juga bisa di jadikan ladang uang.

Estehmanis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 100


View Profile
October 22, 2017, 01:54:42 PM
 #771

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS
Kalo boleh tau dia kerja apa gan olshop atau sama kayak kita pemburu bitcoin? Sapa tahu bisa kayak temen agan gaji lebih dari pns heheh

elpiji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 101


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
October 22, 2017, 01:55:37 PM
 #772

mudah mudaha saja bisa sukses seperti cerita cerita semua yang terjun di dunia bitcoin. saya juga berharap banyak dari bitcoin ini. untuk sementara saya belum banyak mendapatkan hasil ya maklum namanya aja newbie. tapi mudah-mudaha sampai berlalu bisa seperti master-master yang sudah sukses dibisnis ini

leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 01:59:13 PM
 #773

wah keren banget tuh nganggur tapi punya gaji besar
seperti hal mustahil sih gaan, di sini aja kita ga nganggur gan masih ada kerjaan jadi kalo kaya gitu bisa semua orang pasti mau tuh Cheesy

awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


bobsrepair


View Profile
October 22, 2017, 02:00:41 PM
 #774

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS
Kalo boleh tau dia kerja apa gan olshop atau sama kayak kita pemburu bitcoin? Sapa tahu bisa kayak temen agan gaji lebih dari pns heheh

amin... yang penting berusaha gan kita disini berarti kita bounty hunter, semoga kita bisa menyusul kesuksesan teman teman semua, tidak pandang bulu mau dibilang tidak kerja tapi duit banyak, yang penting tidak haram dan tidak melanggar hukum.

Shank13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 02:02:22 PM
 #775

Sedikit cerita gan sebelum saya tau yang namanya bitcoin itu ada sodara saya yang kerjanya cuma main hp sama main laptop padahal dia tidak bekerja tetapi kalau saya lihat waktu itu dia langsung serba kecukupan hidupnya nah saya kan bingung dan penasaran terus saya nanya ke sodara saya habis itu dia jelasin semuanya tentang apa itu bitcoin .
Setelah saya tau apa itu bitcoin saya langsung tertarik untuk bergabung di forum ini dan saya sangat bersyukur karena masih punya kesempatan untuk bergabung di forum ini.
rocos
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 02:07:37 PM
 #776

iya benar memang harusnya seperti itu,kita kellihatan nganggur dan pasti dianggap sebelah mata tapi saat uda gajian pasti heran dan bertanya tanya,kerja nya apaan mas Grin

holynadya
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 02:09:51 PM
 #777

Amin lagi berusaha ngepost terus gan karna Masih baru juga...pinginnya nganggur tapi punya gaji yang besar dari bitcoin karena pengen juga kayak temen temen gan  Grin

DITCOIN ▬◉▬ Business Driven CryptoCurrency ▬◉▬ DITCOIN
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
▬▬▬▬▬  DTC web / Mobile Wallets DTC cards  ▬▬▬▬▬
Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10

Decentralized Transportation Economy


View Profile
October 22, 2017, 02:30:27 PM
 #778

iya benar memang harusnya seperti itu,kita kellihatan nganggur dan pasti dianggap sebelah mata tapi saat uda gajian pasti heran dan bertanya tanya,kerja nya apaan mas Grin

Pertanyaan biasa paling ya mereka nebak nya kerja online sih
 tapi kalo yang berprasangka buruk ya nebaknya..... pake tuyul ya mas? masa ga kerja uangnya banyak Grin Grin Grin

bloodyvio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 02:47:15 PM
 #779

iya benar memang harusnya seperti itu,kita kellihatan nganggur dan pasti dianggap sebelah mata tapi saat uda gajian pasti heran dan bertanya tanya,kerja nya apaan mas Grin

Pertanyaan biasa paling ya mereka nebak nya kerja online sih
 tapi kalo yang berprasangka buruk ya nebaknya..... pake tuyul ya mas? masa ga kerja uangnya banyak Grin Grin Grin

ini yang selalu terngiang di pikiran saya
soalnya di indonesia orang udik/gaptek itu masih banyak apalagi khususnya di wilayah-wilayah yang ga termasuk kota ambil contoh kabupaten dan sejenisnya
jangankan tau bitcoin, ane rasa ditanyain paypal aja pasti ga bakal ngerti itu apa  Grin

malah kalo dalam keadaan masyarakat yg benar" parah bisa di anggap melihara tuyul atau babi ngepet
"kerja engga, di rumah terus tapi uang banyak, wah pasti ngepet nih orang"  Grin

Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10

Decentralized Transportation Economy


View Profile
October 22, 2017, 02:51:47 PM
 #780

iya benar memang harusnya seperti itu,kita kellihatan nganggur dan pasti dianggap sebelah mata tapi saat uda gajian pasti heran dan bertanya tanya,kerja nya apaan mas Grin

Pertanyaan biasa paling ya mereka nebak nya kerja online sih
 tapi kalo yang berprasangka buruk ya nebaknya..... pake tuyul ya mas? masa ga kerja uangnya banyak Grin Grin Grin

ini yang selalu terngiang di pikiran saya
soalnya di indonesia orang udik/gaptek itu masih banyak apalagi khususnya di wilayah-wilayah yang ga termasuk kota ambil contoh kabupaten dan sejenisnya
jangankan tau bitcoin, ane rasa ditanyain paypal aja pasti ga bakal ngerti itu apa  Grin

malah kalo dalam keadaan masyarakat yg benar" parah bisa di anggap melihara tuyul atau babi ngepet
"kerja engga, di rumah terus tapi uang banyak, wah pasti ngepet nih orang"  Grin

bener banget gan untuk beberapa orang awam sih emang langsung mikir gitu, tapi sebagian tetangga ane juga mikir kalo kerjaannya jadi blogger. Karna di daerah ane yang terkenal itu blogger gan, Bitcoin masih pada ga ngerti mereka

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!