Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:43:54 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11614 times)
khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 07:50:44 AM
 #501

Kalau saya ngk menganggur gan....
Tapi temen saya ada yang seperti itu...nganggur tapi punya uang banyak...setelah tak tanya ternyata dia cari pendapatan di bitcoin

1519227834
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227834

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227834
Reply with quote  #2

1519227834
Report to moderator
1519227834
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227834

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227834
Reply with quote  #2

1519227834
Report to moderator
1519227834
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227834

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227834
Reply with quote  #2

1519227834
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
crustycrab666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 09:02:44 AM
 #502

wah menanggur tapi punya gaji besar
semua orang mau deh gan kayanya, salah satunya bisa dilakuin disini nih gan
ga nganggur" amat sih tapi gasesibuk kerjaan lain gan jadi enak  Grin
Kerjanya bisa sambil tiduran. Jam kerjanya bisa diatur sesukanya. Bener kata agan, sebenernya ya ga nganggur, mikirin strategi bagi yg trading, senam jari bagi yang ikutan bounty. Ini ga nganggur lho gan... Hanya saja "kelihatannya" nganggur cz ga berseragam dan bersepatu rapi, ga berangkat pagi pulang malem. Uppss

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 09:40:38 AM
 #503

yang nama nya pengangguran itu orang yang malas dan tak mau kerja apa apa, tapi kalu kita yang kerja seperti di bitcoin ini bukan pengangguran justru kita di angap pkerja keras jadi apabila kita mendapat penghasilan yang lumayan orang ngak heran.

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
Bukx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 09:49:57 AM
 #504

Kalo di antara sanak saudara saya yang paling pertama kenal yang namanya bitcoin. Mereka masih percaya ga percaya.
Tapi saya punya teman yang hidupnya cuma dari trading. Dia trading crypto juga forex. Kelihatannya drumah saja tapi gajinya lebih besar dari saya.

edy_58
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 09:51:21 AM
 #505

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Kalau saya belm.. Kalau teman ada keliatan nya pengangguran tapi uang nya banyak

Stockus Trading Platform— Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ 
  ◆ Twitter Facebook • • TelegramMedium  ◆
tessaphin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
October 09, 2017, 10:08:47 AM
 #506

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin
deniutomo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
October 09, 2017, 10:17:13 AM
 #507

Saya gan . Tapi Kalo saya baru hampir seperti sodaranya agan . Mungkin belom setara dengan sodara agan

 Smiley Smiley
Aswan roayidi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 03:20:32 PM
 #508

orang yg gk punya kegiatan sama sekali baru bisa dibilang pengangguran gan, jd sesuatu yg di anggap krj itu bukan hanya krj kasar/ngantor dll.

kalau saya sendiri belum seperti saudara agan, y maklum masih newbie perlu belajar lebih giat dan keras lagi supaya suatu saat nanti bisa seperti saudara agan, tapi kalau teman sih banyak yg udah menikmati hasil dari bitcoin, dan motivasi dari teman itulah yg buat saya optimis untuk bisa menjadi seperti saudara agan  Grin

                 SpectivVR                                                Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                  [ Website ]
BitcoinTalk  |  Slack  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Medium  |  Facebook  |  Instagram
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 01:15:26 AM
 #509

Ya nggak mungkin lah gan pengangguran punya gaji besar kecuali klo dpt warisan banyak, dr pd nganggur ikut bitcoin aja

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 01:39:09 AM
 #510

teman kosan saya juga begitu dan untungnya di mengenalkan dan mengajarkan saya tentang bitcoin jadi saya bisa bekerja seperti dia

memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 01:42:36 AM
 #511

tidak mungkin gan kalo menganggur bisa punya gaji besar. kalau saya gan memilih tidak menganggur walaupun dapat gaji besar dari bitcoin. masih mengutamakan kerjaan nyata sebagai status juga di masyarakat bahwa kita bekerja.

agellek
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 02:51:22 AM
 #512

Kalau menurut saya tidak menganggur gan.karena kita tiap hari terus belajar merintis untuk bisa paham tentang bitcoin☺
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500



View Profile
October 10, 2017, 02:55:57 AM
 #513

bukan nganggur gan tetep kerja cuma bedanya kerja duduk manis di rumah depan monitor pc,
kalau nganggur itu seperti jalan jalan keliling dunia dan selalu shoping tidak ada bekerja tapi dapat uang yang banyak itu baru curiga hehehe...


Redita
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 03:07:43 AM
 #514

Saudara si ga punya gan, tapi temen ada yang sehari harinya cuma mancing tapi bisa punya rumah bahkan motor wah,, setelah ane ngobrol sama dia ternyata dia mancing itu ga cuma mancing tapi dia sambil kerja secara online (bounty),, disitu ane baru sadar ternyata kerja yang lebih menghasilkan itu saat pekerjaan tersebut dijalani menggunakan otak bukan hanya sekedar otot dengan cara banting tulang  Grin

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2347956.ms
r0nald82
Member
**
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 03:15:26 AM
 #515

ini nih yang jadi tujuan dan impian mungkin hampir semua member btt  Grin atau bahkan semua orang  Grin tinggal duduk manis depan pc cari topik menarik di btt cek exchange cek saldo di rekening jalan-jalan deh senangnyeee  Cheesy

spidol2017
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 05:38:21 AM
 #516

Klo ikut program ini sih bukan menganggur tp punya gaji besar... melainkan bekerja dengan ketekunan. Dalam arti ketekunan adalah menyeimbangkan waktu aktivitas keseharian untuk bersedia membuka handphone dengan sedikit membaca dan menelaah beberapa artikel yang kaitanya dengan bitcoint.. begitulah menurut pendapat saya..trimakasih..
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 252


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
October 10, 2017, 07:15:15 AM
 #517

Jika emang terjadi pada diri saya yang jelas ini adalah hal yang sangat membanggakan memiliki gaji yang besar adalah cita-cita setiap orang namun apakah akan terjadi?
yang jelas saya sangat yakin sekali bahwa semua tidak ada yang tak mungkin dan saya belajar mendalami dunia crypto dan mengikuti proyek bounty dan hasil sangat memuaskan bagi Kita Dan oleh sebab itu Kita harus menjiwainya sekian

FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500


Sapien.Network-Beta Platform is Live


View Profile
October 10, 2017, 07:35:06 AM
 #518

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin

dengan akun full member dan ga sampai akhir oktober akun agan sudah jadi Sr member
hasil nya juga sudah lumayan banyak gan, apalagi di tambah ikut sosmed dan blog bounty, jadi sekarang pun juga sudah terwujud

          ▄█████▄
         ███▀▀▀███
         ██▀   ▀██
         ▀█     █▀
      ▄█  █▄   ▄█  █▄
     ▄█    ▀   ▀    █▄
     ██             ██
     ██▄           ▄██
     ▀██▄         ▄██▀
      ▀████▄▄▄▄▄████▀
        ▀█████████▀
           ▀▀▀▀▀
  ▄███▄             ▄▄▄▄
 ██▀   ▀        ▄▄████████
███         ▄▄█████▀▀  ▀███
███▄  ▄▄██████▀▀        ███
 ████████▀▀        ▄   ▄██
   ▀▀▀▀             ▀███▀
                                                          ▄▄▄ 
                                                          ███ 
                                                          ███ 
    ▄▄▄▄            ▄▄▄▄▄▄▄               ▄▄▄▄▄▄▄                     ▄▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄▄
  ████████       ▄███████████▄         ▄███████████▄      ███      ▄███████████▄        ▄███████████▄
 ███▀  ▀███     ████▀▀   ▀▀████       ████▀▀   ▀▀████     ███     ████▀▀   ▀▀████      ████▀▀   ▀▀████
 ███    ███    ███▀         ▀███     ███▀          ███    ███    ███▀         ▀███    ████         ████
 ███▄         ███▀           ▀███   ███▀           ▀███   ███   ███▀           ▀███   ███           ███
  ▀███▄▄      ███             ███   ███             ███   ███   ███████████████████   ███           ███
    ▀▀███▄    ███             ███   ███             ███   ███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███           ███
       ▀███   ███▄           ▄███   ███▄           ▄███   ███   ███▄                  ███           ███
███     ███    ███▄         ▄████   ████▄         ▄███    ███    ███▄          ████   ███           ███
███▄   ▄███     ████▄▄   ▄▄██████   ██████▄▄   ▄▄████     ███     ████▄▄    ▄▄████    ███           ███
 █████████       ▀█████████▀  ███   ███  ▀█████████▀      ███      ▀████████████▀     ███           ███
   ▀▀▀▀▀            ▀▀▀▀▀     ▀▀▀   ███     ▀▀▀▀▀         ▀▀▀         ▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀           ▀▀▀
                                    ███
                                    ███
                                    ███
.Presale. Jan 31 - Feb 15
.Token Sale. Mar 3 - Apr 3
gudanggaremfilter
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 07:58:25 AM
 #519

ya bener sekali gan, ini sangat nyata sekali karena kebanyakan orang berpikir ga mungkin bisa memilik gaji besar tapi tidak bekerja alias pengangguran, tapi ini adalah kenyataan, ada beberapa teman saya di tempat daerah saya tinggal saat ini dia menganggur tapi punya gaji besar karena dia bermain bitcoin.

█ ███ █    B I T C O I N   A T O M   F O R K    █ ███ █ (https://bitcoinatom.io/)
toha bahtiar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:18:10 PM
 #520

Ea it mg kmauanx smua orng gan.. Jika msh blm px trik2 untuk mndptkn hsil .. Trus bgaimna crax.. Ap lgi mnggur it.. Jdi spnglmn sya tm2n sd bxk yg sukses dbtc mslkan at d projet2 yg laenx.. Jdi sya hrp q jga bsa kyk tmn2ku yg sdh sukses. Mskpun dia mnggur tp hsilx bsa mnglhkan yg pns gan.. It hrpan sya .. Shngga bsa brmnfat bgi sya dan klwrga sya dan jg hsilx bsa dshodqohkan pda yg membutukan gan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!