Bitcoin Forum
December 15, 2017, 11:30:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11610 times)
komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile WWW
October 09, 2017, 07:29:51 AM
 #501

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul
Kalau ikutan seperti ini ya kalau sampai begadang emang sudah wajar gan dan bahkan temen saya sampai nggak tidur malahan karena terlalu fokus
Wah mantap banget ya perjuangannya. Kalo sampe begadang dan tidak tidur berarti bukan menganggur itu, bahkan kerjanya lebih keras dari pada yg kerja real. Benar - benar totalitas, pantas saja penghasilannya pada besar ya. Perjuangannya pun sangat keras rupanya... mantap

1513337455
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513337455

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513337455
Reply with quote  #2

1513337455
Report to moderator
1513337455
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513337455

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513337455
Reply with quote  #2

1513337455
Report to moderator
1513337455
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513337455

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513337455
Reply with quote  #2

1513337455
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513337455
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513337455

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513337455
Reply with quote  #2

1513337455
Report to moderator
1513337455
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513337455

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513337455
Reply with quote  #2

1513337455
Report to moderator
khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 81


View Profile
October 09, 2017, 07:50:44 AM
 #502

Kalau saya ngk menganggur gan....
Tapi temen saya ada yang seperti itu...nganggur tapi punya uang banyak...setelah tak tanya ternyata dia cari pendapatan di bitcoin

crustycrab666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 09, 2017, 09:02:44 AM
 #503

wah menanggur tapi punya gaji besar
semua orang mau deh gan kayanya, salah satunya bisa dilakuin disini nih gan
ga nganggur" amat sih tapi gasesibuk kerjaan lain gan jadi enak  Grin
Kerjanya bisa sambil tiduran. Jam kerjanya bisa diatur sesukanya. Bener kata agan, sebenernya ya ga nganggur, mikirin strategi bagi yg trading, senam jari bagi yang ikutan bounty. Ini ga nganggur lho gan... Hanya saja "kelihatannya" nganggur cz ga berseragam dan bersepatu rapi, ga berangkat pagi pulang malem. Uppss

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
hrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 09, 2017, 09:40:38 AM
 #504

yang nama nya pengangguran itu orang yang malas dan tak mau kerja apa apa, tapi kalu kita yang kerja seperti di bitcoin ini bukan pengangguran justru kita di angap pkerja keras jadi apabila kita mendapat penghasilan yang lumayan orang ngak heran.

Bukx
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 09, 2017, 09:49:57 AM
 #505

Kalo di antara sanak saudara saya yang paling pertama kenal yang namanya bitcoin. Mereka masih percaya ga percaya.
Tapi saya punya teman yang hidupnya cuma dari trading. Dia trading crypto juga forex. Kelihatannya drumah saja tapi gajinya lebih besar dari saya.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃  SRG  ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
■ ■ ■ decentralized gaming loyalty program - token sale 20th of november 2017 ■ ■ ■
◆   Website   ◆   White Paper   ◆   Slack   ◆   Telegram   ◆   Reddit   ◆   Medium   ◆
edy_58
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
October 09, 2017, 09:51:21 AM
 #506

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Kalau saya belm.. Kalau teman ada keliatan nya pengangguran tapi uang nya banyak

tessaphin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
October 09, 2017, 10:08:47 AM
 #507

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin
deniutomo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
October 09, 2017, 10:17:13 AM
 #508

Saya gan . Tapi Kalo saya baru hampir seperti sodaranya agan . Mungkin belom setara dengan sodara agan

 Smiley Smiley
Aswan roayidi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 09, 2017, 03:20:32 PM
 #509

orang yg gk punya kegiatan sama sekali baru bisa dibilang pengangguran gan, jd sesuatu yg di anggap krj itu bukan hanya krj kasar/ngantor dll.

kalau saya sendiri belum seperti saudara agan, y maklum masih newbie perlu belajar lebih giat dan keras lagi supaya suatu saat nanti bisa seperti saudara agan, tapi kalau teman sih banyak yg udah menikmati hasil dari bitcoin, dan motivasi dari teman itulah yg buat saya optimis untuk bisa menjadi seperti saudara agan  Grin

                 SpectivVR                                                Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                  [ Website ]
BitcoinTalk  |  Slack  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Medium  |  Facebook  |  Instagram
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 10, 2017, 01:15:26 AM
 #510

Ya nggak mungkin lah gan pengangguran punya gaji besar kecuali klo dpt warisan banyak, dr pd nganggur ikut bitcoin aja

•  ◢    B L U Z E L L E  |  A decentralized database service for the world's dApps    ◣  •
inyourdream21
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
October 10, 2017, 01:39:09 AM
 #511

teman kosan saya juga begitu dan untungnya di mengenalkan dan mengajarkan saya tentang bitcoin jadi saya bisa bekerja seperti dia

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
October 10, 2017, 01:42:36 AM
 #512

tidak mungkin gan kalo menganggur bisa punya gaji besar. kalau saya gan memilih tidak menganggur walaupun dapat gaji besar dari bitcoin. masih mengutamakan kerjaan nyata sebagai status juga di masyarakat bahwa kita bekerja.

agellek
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 10, 2017, 02:51:22 AM
 #513

Kalau menurut saya tidak menganggur gan.karena kita tiap hari terus belajar merintis untuk bisa paham tentang bitcoin☺
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686



View Profile
October 10, 2017, 02:55:57 AM
 #514

bukan nganggur gan tetep kerja cuma bedanya kerja duduk manis di rumah depan monitor pc,
kalau nganggur itu seperti jalan jalan keliling dunia dan selalu shoping tidak ada bekerja tapi dapat uang yang banyak itu baru curiga hehehe...


COVESTING
   
   
SPACE
ICO starts on 24th of November
Bringing Copy-Trading Platform to the crypto currency market.
They trade - you profit.

Redita
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
October 10, 2017, 03:07:43 AM
 #515

Saudara si ga punya gan, tapi temen ada yang sehari harinya cuma mancing tapi bisa punya rumah bahkan motor wah,, setelah ane ngobrol sama dia ternyata dia mancing itu ga cuma mancing tapi dia sambil kerja secara online (bounty),, disitu ane baru sadar ternyata kerja yang lebih menghasilkan itu saat pekerjaan tersebut dijalani menggunakan otak bukan hanya sekedar otot dengan cara banting tulang  Grin

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2347956.ms
r0nald82
Member
**
Offline Offline

Activity: 71


View Profile
October 10, 2017, 03:15:26 AM
 #516

ini nih yang jadi tujuan dan impian mungkin hampir semua member btt  Grin atau bahkan semua orang  Grin tinggal duduk manis depan pc cari topik menarik di btt cek exchange cek saldo di rekening jalan-jalan deh senangnyeee  Cheesy
spidol2017
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27


View Profile
October 10, 2017, 05:38:21 AM
 #517

Klo ikut program ini sih bukan menganggur tp punya gaji besar... melainkan bekerja dengan ketekunan. Dalam arti ketekunan adalah menyeimbangkan waktu aktivitas keseharian untuk bersedia membuka handphone dengan sedikit membaca dan menelaah beberapa artikel yang kaitanya dengan bitcoint.. begitulah menurut pendapat saya..trimakasih..
Dancil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 206



View Profile
October 10, 2017, 07:15:15 AM
 #518

Jika emang terjadi pada diri saya yang jelas ini adalah hal yang sangat membanggakan memiliki gaji yang besar adalah cita-cita setiap orang namun apakah akan terjadi?
yang jelas saya sangat yakin sekali bahwa semua tidak ada yang tak mungkin dan saya belajar mendalami dunia crypto dan mengikuti proyek bounty dan hasil sangat memuaskan bagi Kita Dan oleh sebab itu Kita harus menjiwainya sekian

FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
October 10, 2017, 07:35:06 AM
 #519

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin

dengan akun full member dan ga sampai akhir oktober akun agan sudah jadi Sr member
hasil nya juga sudah lumayan banyak gan, apalagi di tambah ikut sosmed dan blog bounty, jadi sekarang pun juga sudah terwujud


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
gudanggaremfilter
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
October 10, 2017, 07:58:25 AM
 #520

ya bener sekali gan, ini sangat nyata sekali karena kebanyakan orang berpikir ga mungkin bisa memilik gaji besar tapi tidak bekerja alias pengangguran, tapi ini adalah kenyataan, ada beberapa teman saya di tempat daerah saya tinggal saat ini dia menganggur tapi punya gaji besar karena dia bermain bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!