Bitcoin Forum
December 11, 2017, 07:54:31 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11588 times)
defriadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 11, 2017, 11:40:26 PM
 #581

Emang banyak yang bilang begitu gan, tapi saya sendiri belum melihat orang nya. Karena orang2 disekitar saya masih banyak yang belum mengenal bitcoin, saya juga pertama kali dikenalkan bitcoin ini oleh teman saya. Memang ada perubahan yang saya liat dari teman saya, dari semua barang2 yang dia beli dari hasil bitcoin tapi belum terlalu banyak namun lumayan hasil nya.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 12, 2017, 12:30:25 AM
 #582

Mungkin nganggurnya itu gak nyata gan, nganggurnya itu kerja. trading bisa jadi, ngurus campaign bisa jadi juga. jadi itungannya nganggur disini itu kerja di rumah gan  Smiley tapi kerja dengan waktu dan tempat yang fleksibel. lumayan kan itung-itung bisa jadi penghasilan tambahan  Smiley

alfianjk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
October 12, 2017, 02:21:13 AM
 #583

Klo ane sih, ga punya saudara yang tau bitcoin gan. Malahan cuman ane yang ngerti bitcoin. Klo sekarang mungkin gaji ane dari bitcoin itu masih kecil gan. Sekitaran 0.001 btc per minggu. Tapi yah gapapa lah, itung-itung bisa buat modal trading atau cloud mining gan. Hehe Grin
Abdul Wafi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 12, 2017, 05:43:17 AM
 #584

itu kisah temen saudara saya meskipun dia tidak bekerja ofline tapi penghasilannya gan melebihi orang2 yg bekerja di kantoran,salut saya gan ingin sekali saya berguru kepada orang itu

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
October 12, 2017, 06:48:15 AM
 #585

Percaya aja sih gan , karna di daerah saya pada mainin begini semua , malahan udah ada yg dari tahun 2013 ini juga saya belajar dari dia , dan mereka juga pernah menghasilkan uang nya dari bitcoin ini

dante golo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 12, 2017, 06:58:35 AM
 #586

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 12, 2017, 07:07:31 AM
 #587

saya sudah 2 bulan lebih mengikuti bitcoin, dari bitcoin saya mendapatkan uang 500 rbu per 1 minggu lebih, uang tersebut saya dapatkan dari mengikuti airdrop, signature campaign dan bounty sosial media, dari itu saya mendapatkan uang, pertama saya tidak optimis mendapatkan uang 500 ribu tapi setalah saya mengikuti airdrop saya merasa senang mendapatkan ALTCOIN dan saya pun menjual ALTCOIN saya ke Etherdelta. itu merupakan pengalaman saya di dunia bitcoin. semoga menjadi inspirasi bagi kalian-kalian yang belum mengenal bitcoin
bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 12, 2017, 07:23:08 AM
 #588

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

teman gue memang sukses di bisnis online, tapi pekerjaannya rumit karena harus bangun reputasi di bukalapak, dia seorang seller
kemudian ada yang dapat gaji gede dan punya anak buah, setelah ngobrol2 ternyata dia pegang sampe 24 akun adsense, ini juga berat karena harus nembak artikel setiap hari, sempat tertarik ikut namun dengar2 dia masuk rumah sakit karena saking sibuknya dan kagak tidur sampe 3 hari.
bitcoin lebih santai dan hasil bisa maksimal, tergantung kemauan saja mau pilih yang mudah atau yang susah, semua ada ganjarannya.

██████████████████████████████████████████████████████████████████▄   ▄
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄▀
██████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀ ▀▄

  ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄        ▄▄▄  ▄▄▄           ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄
  ██████████▄   ███        ███  ████▄         ███  ███████████▄    ███
  ███     ▀███  ███        ███  ██████▄       ███  ███      ▀███   ███
  ███      ███  ███        ███  ███ ▀███▄     ███  ███        ███  ███
  ███     ▄███  ███        ███  ███   ▀███▄   ███  ███        ███  ███
  ██████████▀   ███▄      ▄███  ███     ▀███▄ ███  ███       ▄███  ███
  ███▀▀▀▀▀       ███▄▄▄▄▄▄███   ███       ▀██████  ███▄▄▄▄▄▄███▀   ███
  ███             ▀████████▀    ███         ▀████  █████████▀▀     ███
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.
Whitepaper   Twitter   Facebook
Telegram     Medium    Youtube
Odora
Full Member
***
Online Online

Activity: 126

SpectiVr


View Profile
October 12, 2017, 07:31:57 AM
 #589

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.

                 SpectivVR                                                Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                  [ Website ]
BitcoinTalk  |  Slack  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Medium  |  Facebook  |  Instagram
devandaru
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 12, 2017, 08:18:39 AM
 #590

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.

kalau saya beda cerita gan, awalnya saya yang memperkenalkan bitcoint ke temen saya saat itu tentang trading, tapi teman saya berburu faucet gratis karena tidak punya modal, sampailah dia bergabung di bitcointtalk dan berburu bounty hasilnya lumayan gede, nah akhirnya gantian saya yang diperkenalkan bitcointtalk.hehehee

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
suhendi123
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 12, 2017, 09:17:22 AM
 #591

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya


klo saya sendiri masih merintis gan,tp semoga aja bisa seperti itu gan,tp ga mudah klo untuk sukses diBTC gan,kesabaran selalu diuji klo saya nih haa..tp smg aja selalu bisa bertahan disini..nyampe stabil pendapatan walaupun harganya ga pernah stabil. Grin .klo udh terjun serius di BTC artinya dia ga nganggur sih gan krna untuk mencari btc harus menguras waktu klo seperti bounty,

safari88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966



View Profile
October 12, 2017, 09:55:54 AM
 #592

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

teman gue memang sukses di bisnis online, tapi pekerjaannya rumit karena harus bangun reputasi di bukalapak, dia seorang seller
kemudian ada yang dapat gaji gede dan punya anak buah, setelah ngobrol2 ternyata dia pegang sampe 24 akun adsense, ini juga berat karena harus nembak artikel setiap hari, sempat tertarik ikut namun dengar2 dia masuk rumah sakit karena saking sibuknya dan kagak tidur sampe 3 hari.
bitcoin lebih santai dan hasil bisa maksimal, tergantung kemauan saja mau pilih yang mudah atau yang susah, semua ada ganjarannya.

pengalaman banget gua juga pernah sampai masuk rumah sakit. gara gara tiap hari main bitcoin sampai shubuh kadang pagi baru tidur. tapi setelah sakit gua perbaikin pola tidur. nyari duit online memang tidak kenal waktu gan, gara gara kerjanya cuman duduk jadi serasa nyari duit itu ga cape. padahal nyari duit dengan cara online dan duduk terus lebih berbahaya daripada kerja real. intinya sih bisa atur pola makan, tidur dan olah raga. pasti pekerjaan online tidak menganggu kesehatan kita.

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
October 12, 2017, 09:59:07 AM
 #593

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.
beruntung banget bisa di bagikan forum ini gan sama di ajari temanya banyak loh dari member di bitcointalk yang hanya belajar sendiri atau otodidak belajarnya tanpa mentor jadi agak pusing dahulu

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
aliyysertamulia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
October 12, 2017, 10:09:41 AM
 #594

saya masi otodidak ni gan, masi berusaha byk belajar lg..
Flowersmith
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58

INS Ecosystem


View Profile
October 12, 2017, 11:05:46 AM
 #595

menurut saya kata menganggur kurang tepat sih gan,karna kan kita di bitcoin ini juga kerja yaitu dengan sistim kita membantu promosi dengan ikutan bounty''nya yang kemudian kita mendapat upah.jadi poinnya kita di bitcoin ini bekerja bukan cuma makan gaji buta alias pengangguran. Grin

pedagang2
Member
**
Offline Offline

Activity: 61


View Profile
October 12, 2017, 12:06:21 PM
 #596

Sukses buat agan2 yang udah punya gaji besar  Grin
Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 12, 2017, 12:45:15 PM
 #597

ada yang seperti itu gan, temen ane yang yang menginformasikan kepada ane  kerja online di bitcoin ini. dia pengangguran kalo dilihat dari mata umum masyarakat tetapi pernghasilannya lumayan besar.

sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 12, 2017, 01:21:47 PM
 #598

Saudara saya juga ada gan.. Dia tidak bekerja tapi punya uang banyak ..bisa beli ini itu.. Setelah saya cari tau ternyata dia ikutan bitcoin..jadi sehari hari dy mantengin laptop mulu..makanya saya termotivasi juga ingin seperti dia.. Bahkan bisa melebihi penghasilan dia ..

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
wawanzxc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 13, 2017, 11:51:53 AM
 #599

Kalau saya ada gan saudara dan teman aku
Meraka menghasilkan jutaan bahkan lebih dari bitcoin ini
Hal itu yang bikin saya ingin membuat bitcoin ini.supaya saya bisa ikut merasakan keuntungan dari bitcoin ini. Makasih
mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 13, 2017, 12:05:43 PM
 #600

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

Betul gan.kita disini kerja bukan menganggur.ane gak setuju dibilang pengangguran..cuma bedanya kerja kita bitcoiner gak keliatan.padahal kita banyak habisin waktu buat bitcoin.siang malam kita kerja disini..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!