Bitcoin Forum
May 27, 2018, 01:45:16 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11616 times)
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 12:30:25 AM
 #581

Mungkin nganggurnya itu gak nyata gan, nganggurnya itu kerja. trading bisa jadi, ngurus campaign bisa jadi juga. jadi itungannya nganggur disini itu kerja di rumah gan  Smiley tapi kerja dengan waktu dan tempat yang fleksibel. lumayan kan itung-itung bisa jadi penghasilan tambahan  Smiley

1527385516
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527385516

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527385516
Reply with quote  #2

1527385516
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
alfianjk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 02:21:13 AM
 #582

Klo ane sih, ga punya saudara yang tau bitcoin gan. Malahan cuman ane yang ngerti bitcoin. Klo sekarang mungkin gaji ane dari bitcoin itu masih kecil gan. Sekitaran 0.001 btc per minggu. Tapi yah gapapa lah, itung-itung bisa buat modal trading atau cloud mining gan. Hehe Grin
Abdul Wafi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 05:43:17 AM
 #583

itu kisah temen saudara saya meskipun dia tidak bekerja ofline tapi penghasilannya gan melebihi orang2 yg bekerja di kantoran,salut saya gan ingin sekali saya berguru kepada orang itu

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
WORLDOPOLY ◈     ▐   FACEBOOKANN THREADTELEGRAM TWITTER INSTAGRAM           ▌    JOIN OUR ICO  26 Feb-17 May
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 177
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 06:48:15 AM
 #584

Percaya aja sih gan , karna di daerah saya pada mainin begini semua , malahan udah ada yg dari tahun 2013 ini juga saya belajar dari dia , dan mereka juga pernah menghasilkan uang nya dari bitcoin ini

dante golo
Full Member
***
Online Online

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 06:58:35 AM
 #585

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 07:07:31 AM
 #586

saya sudah 2 bulan lebih mengikuti bitcoin, dari bitcoin saya mendapatkan uang 500 rbu per 1 minggu lebih, uang tersebut saya dapatkan dari mengikuti airdrop, signature campaign dan bounty sosial media, dari itu saya mendapatkan uang, pertama saya tidak optimis mendapatkan uang 500 ribu tapi setalah saya mengikuti airdrop saya merasa senang mendapatkan ALTCOIN dan saya pun menjual ALTCOIN saya ke Etherdelta. itu merupakan pengalaman saya di dunia bitcoin. semoga menjadi inspirasi bagi kalian-kalian yang belum mengenal bitcoin
bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 12, 2017, 07:23:08 AM
 #587

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

teman gue memang sukses di bisnis online, tapi pekerjaannya rumit karena harus bangun reputasi di bukalapak, dia seorang seller
kemudian ada yang dapat gaji gede dan punya anak buah, setelah ngobrol2 ternyata dia pegang sampe 24 akun adsense, ini juga berat karena harus nembak artikel setiap hari, sempat tertarik ikut namun dengar2 dia masuk rumah sakit karena saking sibuknya dan kagak tidur sampe 3 hari.
bitcoin lebih santai dan hasil bisa maksimal, tergantung kemauan saja mau pilih yang mudah atau yang susah, semua ada ganjarannya.

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
Odora
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 07:31:57 AM
 #588

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.

devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 08:18:39 AM
 #589

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.

kalau saya beda cerita gan, awalnya saya yang memperkenalkan bitcoint ke temen saya saat itu tentang trading, tapi teman saya berburu faucet gratis karena tidak punya modal, sampailah dia bergabung di bitcointtalk dan berburu bounty hasilnya lumayan gede, nah akhirnya gantian saya yang diperkenalkan bitcointtalk.hehehee

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile
October 12, 2017, 09:17:22 AM
 #590

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya


klo saya sendiri masih merintis gan,tp semoga aja bisa seperti itu gan,tp ga mudah klo untuk sukses diBTC gan,kesabaran selalu diuji klo saya nih haa..tp smg aja selalu bisa bertahan disini..nyampe stabil pendapatan walaupun harganya ga pernah stabil. Grin .klo udh terjun serius di BTC artinya dia ga nganggur sih gan krna untuk mencari btc harus menguras waktu klo seperti bounty,

safari88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1001


Presale is live!


View Profile
October 12, 2017, 09:55:54 AM
 #591

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS

emang benar, tenggaku juga ada yg kaya gitu, dirumah terus tapi banyak duitnya, jadi pengen itu
tapi aq sadar karena aq baru belajar jadi aq terima dan tetap semangat agar bisa seperti mereka
Yang penting ada niat dari hati dulu pasti suatu saat juga bisa seperti mereka serta proses pembelajaran juga harus di utamakan supaya kalau sudah mulai terjun ke forum bitcointalk tidak akan mengalami permasalahan yang besar nantinya.

teman gue memang sukses di bisnis online, tapi pekerjaannya rumit karena harus bangun reputasi di bukalapak, dia seorang seller
kemudian ada yang dapat gaji gede dan punya anak buah, setelah ngobrol2 ternyata dia pegang sampe 24 akun adsense, ini juga berat karena harus nembak artikel setiap hari, sempat tertarik ikut namun dengar2 dia masuk rumah sakit karena saking sibuknya dan kagak tidur sampe 3 hari.
bitcoin lebih santai dan hasil bisa maksimal, tergantung kemauan saja mau pilih yang mudah atau yang susah, semua ada ganjarannya.

pengalaman banget gua juga pernah sampai masuk rumah sakit. gara gara tiap hari main bitcoin sampai shubuh kadang pagi baru tidur. tapi setelah sakit gua perbaikin pola tidur. nyari duit online memang tidak kenal waktu gan, gara gara kerjanya cuman duduk jadi serasa nyari duit itu ga cape. padahal nyari duit dengan cara online dan duduk terus lebih berbahaya daripada kerja real. intinya sih bisa atur pola makan, tidur dan olah raga. pasti pekerjaan online tidak menganggu kesehatan kita.



    ▄▄█████████▄▄      █████████████▄▄       █████████████▄▄        █████     █████        █████   ███████████████████    ██▄                ▄██
   ███████████████▄    ████████████████▄     ████████████████▄      █████     ██████       █████   ███████████████████    ████▄            ▄████
  █████▀     ▀▀███▀    █████     ▀▀█████▄    █████     ▀▀█████▄     █████     ███████      █████          █████           ██████▄        ▄██████
 █████          ▀      █████        ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀        ▀▀▀██     █████     ████████     █████          █████           ████████▄    ▄████████
 █████▄                ███▀▀                                          ▀▀█     █████████    █████          █████            ▀██████▀    ▀██████▀
 ▀██████▄▄               ▄▄▄        ▄████    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄       ▄         ██████████   █████          █████              ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀
  ▀█████████▄▄         █████     ▄▄█████▀    █████     ▄▄█████▀     ███▄▄       ▀▀█ █████  █████          █████                  ▄██████▄
     ▀▀█████▀  ▄▄▄     ████████████████▀     ████████████████▀      █████     ▄▄     ▀▀▀██ █████          █████                ▄██████████▄
         ▀▀ ▄█████▄    █████████████▀▀       ██████████████▀        █████     ████▄       ▀▀▀███          █████              ▄██████████████▄
             ▀█████    █████                 █████     █████        █████     █████    ▄▄▄                █████            ▄████████▀▀████████▄
 ▄█▄          █████    █████                 █████      █████       █████     █████     █████▄▄▄
          █████           ████████▀    ▀████████
▄████▄▄     ▄█████     █████                 █████       █████      █████     █████      ███████
          ▀████           ██████▀        ▀██████
▀████████████████      █████                 █████        █████     █████     █████       ██████
            ▀██           ████▀            ▀████
  ▀▀██████████▀▀       █████                 █████         █████    █████     █████        █████
              ▀           ██▀                ▀██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
Whitepaper
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ANN Thread

██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██











Telegram
Facebook
Twitter
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
October 12, 2017, 09:59:07 AM
 #592

saya sih belum mendapatkan hasil yang besar dari BITCOIN , tapi teman yang memperkenalkan saya terhadap Bitcoin sudah berkecukupan hidupnya ,
hal itulah yg membuat saya bertanya padanya , padahal setau saya dia tidak bekerja dan ekonomi orang tua nya pas pasan ,
tapi dia akhirnya mau berbagi ilmu kepada saya , dan memperkenalkan forum ini kepada saya ,.
beruntung banget bisa di bagikan forum ini gan sama di ajari temanya banyak loh dari member di bitcointalk yang hanya belajar sendiri atau otodidak belajarnya tanpa mentor jadi agak pusing dahulu

    ▄███▄
  ▄███████▄
  ██████████▄
  ████████████▄
  ██████████████▄
████████████████
██████████████████
██████████████████
█████████████████
█████████████████
██████████████████
████████████████▀
██████████████▀
████████████▀
██████████▀
██████████
██████████
██████████
 ▀██████▀
   ▀██▀
 
Productivist
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
   
▄███████████████████████▄
█                       █
█                       █
█                       █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█                       █
█                       █
█                       █
▀███████████████████████▀
    FACEBOOK
LINKEDIN
TELEGRAM
  TWITTER
GITHUB
MEDIUM
aliyysertamulia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 10:09:41 AM
 #593

saya masi otodidak ni gan, masi berusaha byk belajar lg..
Flowersmith
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 66
Merit: 3

“Everyone Is A Bank”


View Profile
October 12, 2017, 11:05:46 AM
 #594

menurut saya kata menganggur kurang tepat sih gan,karna kan kita di bitcoin ini juga kerja yaitu dengan sistim kita membantu promosi dengan ikutan bounty''nya yang kemudian kita mendapat upah.jadi poinnya kita di bitcoin ini bekerja bukan cuma makan gaji buta alias pengangguran. Grin

BABB   |   BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN
Everyone is a bank
▬    JOIN TOKEN SALE    ▬ (http://getbabb.com)
pedagang2
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile WWW
October 12, 2017, 12:06:21 PM
 #595

Sukses buat agan2 yang udah punya gaji besar  Grin

CRYPTOADS MARKETPLACE | | A powerful advertising platform built on Ethereum
Token Sale | | Bitcointalk ANN | | Bounty Program | | Telegram
PRESALE: 15 May - 15 Jun | | CROWDSALE: 16 Jun - 16 Jul
Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 12:45:15 PM
 #596

ada yang seperti itu gan, temen ane yang yang menginformasikan kepada ane  kerja online di bitcoin ini. dia pengangguran kalo dilihat dari mata umum masyarakat tetapi pernghasilannya lumayan besar.
sueb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 12, 2017, 01:21:47 PM
 #597

Saudara saya juga ada gan.. Dia tidak bekerja tapi punya uang banyak ..bisa beli ini itu.. Setelah saya cari tau ternyata dia ikutan bitcoin..jadi sehari hari dy mantengin laptop mulu..makanya saya termotivasi juga ingin seperti dia.. Bahkan bisa melebihi penghasilan dia ..

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
wawanzxc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 11:51:53 AM
 #598

Kalau saya ada gan saudara dan teman aku
Meraka menghasilkan jutaan bahkan lebih dari bitcoin ini
Hal itu yang bikin saya ingin membuat bitcoin ini.supaya saya bisa ikut merasakan keuntungan dari bitcoin ini. Makasih
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Blockchain with solar energy


View Profile
October 13, 2017, 12:05:43 PM
 #599

Sebenarnya main d bitcoin jg bs d sebut kerja gan cm g kliatan, kalo tmn ane ad bahkan msh kuliah tp sdh bs biayai dirinya sndri g ngrepotin ortunya, stlh sy tanya trnyata ikut bitcoin, dr crita temanq itu sy jd termotifasi buat ikut bitcoin.

Main di bitcoin setau ane kita di situ kerja juga cuman kerjanya engak kelihatan sama orang, ane dulu termotivasi dari teman juga makanya ikut bergabung di bitcoin.

Betul gan.kita disini kerja bukan menganggur.ane gak setuju dibilang pengangguran..cuma bedanya kerja kita bitcoiner gak keliatan.padahal kita banyak habisin waktu buat bitcoin.siang malam kita kerja disini..

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 12:08:34 PM
 #600

kala saudara ga ada. kalau teman mah banyak. kerjanya depan komputer terus. hasilnya jutaan. bahkan melebihi gaji PNS
nah bener gan,contoh nya temen saya ada juga yang nganggur tpi duitnya banyak,trus pas ane tanyain dia kerja apa,ternyata dia kerja online,pantesan aja duitnya banyak,walaupun kata dia kerja online itu sangat rumit

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!