Bitcoin Forum
January 19, 2018, 04:18:11 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11612 times)
nadia_suud
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
September 29, 2017, 03:43:53 PM
 #361

Mungkin ngak menganggur ya ndan namanya?.koq agak risih dengernya  Grin
Karena kerja online itu juga termasuk kerja keras ndan. .
Karena menyikat banyak waktu kerja keras di otak dll ndan. .memang jalan rizkinya saja yang lewat kerja online

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516378691
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516378691

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516378691
Reply with quote  #2

1516378691
Report to moderator
1516378691
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516378691

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516378691
Reply with quote  #2

1516378691
Report to moderator
ramayana_coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 87


View Profile
September 29, 2017, 03:51:31 PM
 #362

Iya gan sahabat saya juga kayak gitu gan. .
dia diam diam punya simpenan uang banyak gan. .ane sampe kaget gan pas diajak dia ke indomaret dan ngambil uang di atm. .
ane tanyain ya dia jawabnya kerja online gan

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 29, 2017, 04:34:48 PM
 #363

Kalau saya yg kek gt kawan saya gan. Saya pernah nanya sama dia apa pekerjaan dia sampe" dia sering ke ATM gan. Pas dijawab nya dia hanya main di forum bitcoin talk terus ngikut bounty hunter gan. Itulah sebab nya termotivasi dari dia dan berkecimpung di bitcoin talk
Vivimubarak
Full Member
***
Online Online

Activity: 165


View Profile
September 29, 2017, 04:43:45 PM
 #364

mungkin kelihatan di pandangan masyarakat orang sudah sukses di bitcoin adalah menganggur, namun kenyataanya mereka meluangkan waktu dan pikirannya pada  pekerjaan bitcoin ini dikerjakan siang dan malam tanpa mengenal waktu. dari kerja yang seperti inilah yang membuat mereka menikmagi hasilnya gan. ini terbutki pada teman saya juga yg suskses di pekerjaan bitcoin ini.
Bombom
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 29, 2017, 04:50:48 PM
 #365

Contoh nya kayak ikut bitcoin gan, tetangga saya di rumah trus tapi uang nya juga cait trus, terus saya tanya ternyata temen saya ikutan gabung bitcoin, dan saya pun ikit gabung dengan bitcoin buat sampingan gan, tapi masih pemula
abas_ir
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 01, 2017, 11:58:51 AM
 #366

mungkin kelihatan di pandangan masyarakat orang sudah sukses di bitcoin adalah menganggur, namun kenyataanya mereka meluangkan waktu dan pikirannya pada  pekerjaan bitcoin ini dikerjakan siang dan malam tanpa mengenal waktu. dari kerja yang seperti inilah yang membuat mereka menikmagi hasilnya gan. ini terbutki pada teman saya juga yg suskses di pekerjaan bitcoin ini.
iya bener gan pekerjaan bounty hunter sebenarnya juga membutuh waktu dan tenaga yang cukup banyak.cuma kita tidak terikat waktu dan tempat.bisa dikerjakan dimana saja dan dimana saja.itulah keuntungan menjadi full time bounty hunter


          ▄▄▄                                               
         ██▀█▀▀▀▀█▄                                         
         █▌██     █▌                                       
         █▌███     ▀█    ▄▄▄          ▄▄▄▄▄                 
        ▐█ ██████   ▀██▀▀▀ █▄▄█▀▀▀▀▀█▀▀▀████               
        ██ ████       ▀▀                 ████▄         ▄▄▄   
       ▐█▌ ▄▄███████████▄  ▄███████████▄ ████▌      ▄████ 
      ███ ▄█████▀▀▀  ▀▀▀▀▀ ▐███▌    ▀████▌ ▀████   ▄████▀   
      ██ ▄████▀███████████ ▐███▌███  ▐███▌   ████▄████▀     
     ▐██▐████ █ ███ ▄▄▄▄▄▄ ▐███▄▄▄▄▄████▀█ ███▀█████▀       
    ▄██▌████▌ █ ██████████▌▐████████████▄  ███▄█████▄       
   ▐███▌▐█████  ██████████ ▐████████ ▐███▌██ ▄████████▄     
   ████▌▀███▄▄  ██ ▄▄████ ▐███████   ████▄████▀ ▀█████▄   
  ▐████▌██▀██████████████▀ ▐████████████▀▄████▀     ▀█████▄
  ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀

──────  A Crypto Exchange Unlike Any Other
  ✔ SECURITY   ✔ TRANSPARENCY   ✔ ACCESSIBILITY
Telegram
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Reddit
Website
candymonkey
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 01, 2017, 01:54:32 PM
 #367

Kelihatan orang aja kita di lihatnya menganggur,tapi nyata nya kita kerja tapi di rumah,kerja nya melalui hp dan komputer tapi hasilnya memuaskan untuk kebutuhan ekonomi,itu lah cara nya bekerja di bitcoin.
Amevalentine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
October 01, 2017, 01:56:37 PM
 #368

Kelihatan orang aja kita di lihatnya menganggur,tapi nyata nya kita kerja tapi di rumah,kerja nya melalui hp dan komputer tapi hasilnya memuaskan untuk kebutuhan ekonomi,itu lah cara nya bekerja di bitcoin.
iya gan tapi dengan pekerjaan ini kita malah di kira melihara tuyul dan berbuat negatif sama tetangga. pengalaman saya dahulu wkwk tetapi sekarang ini udah pada cuek


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
bocil
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
October 01, 2017, 01:58:15 PM
 #369

Kalo kata temenku ya itulah bitcoin cuma diem sambil ngopi di depan pc tapi hasilnya bisa dibilang lumayan
Itulah yang membuat saya termotivasi menjadi bitcoiner
dimassuwe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
October 01, 2017, 02:08:05 PM
 #370

Memang lebih enak bekerja di bitcoin karena kita bisa fi bayar dengan bitcoin ataupun altcoin yang harganya diatas dollar. Walaupun di bilang santai tapi kerja di bitcoin lebih memakai otak di bandingkan tenaga. Jadi saya pikir lebih berat kerja di di bitcoin karena harus menggunakan otak dan pikiran yang cemerlang agar sukses untuk kedepannya
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 01, 2017, 02:13:51 PM
 #371

mungkin ini menjadi impian banyak orang. dan solusinya memang di bitcoin...bitcoin mantaap.


Untuk saat ini para bitcoiner sudah sangat banyak sekali, tujuan mereka sama juga seperti kita, untuk mendapatkan hasil dari bitcoin

Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 02, 2017, 02:05:42 AM
 #372

Sangatlah menyenangkan gan, temenku yang udah sukses karna forum ini,dia di rumah cuma duduk duduk, duitnya ngalir, banyak banget, apa yang dia mau bisa di beli, kehidupan itulah yang banyak di inginkan orang.
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Novita


View Profile
October 02, 2017, 02:25:09 AM
 #373

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Ada ganz, saudara sepupu saya dia juga tidak ada pekerjaan alias pengangguran, tetapi dia bisa membantu orang tuanya untuk membiayai pendidikan adeknya dan keponakannya, itu semua berkat dia berpartisipasi dalam project bounty bitcoin ganz.

boymuhammad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 02, 2017, 04:42:20 AM
 #374

Kalau pengangguran itu pemalas tapi kalau pengguna bitcoin itu orang-orang pintar yang memanfaatkan kepandainan nya untuk berusaha di bitcoin (bekerja dalam internet)

Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 02, 2017, 04:48:26 AM
 #375

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
Saya rasa banyak penghuni forum ini yang telah menghasilkan dari bitcoin, jika belajar sungguh-sungguh saya rasa kita juga bisa seperti mereka yang mendapat tambahan biaya dari bitcoin

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 02, 2017, 05:13:50 AM
 #376

Menurut saya sih tidak menganggur juga gan, karena meskipun pekerjaannya cuma duduk didepan komputer tapi cukup menggunakan waktu dan tenaga yang lumayan banyak Smiley.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
bejosekali
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 02, 2017, 05:43:49 AM
 #377

ada gan tetangga, dan saudara saya sedang menganggur, tapi sekarang dia punya rumah dan mobil, saya pikir dia punya tuyul.
Hidhid
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
October 02, 2017, 06:08:18 AM
 #378

Wah siapa yang tidak mau gan, pengangguran tapi dompet selalu isi uang, tapi ane masih newbie dan akan berusaha lagi lebih giat dan ulet dalam mengenal bitcoin.
Semoga kedepannya bisa seperti temen temen ane gan, yang selalu keliling ke tempat liburan, sambil shopping. Amin
Ianhadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 88


View Profile
October 02, 2017, 06:19:17 AM
 #379

Sebener nya gak menganggur juga gan. Cuma kerja nya gak keliatan. Kerja nya santai maen bitcoin aja. Penghasilan nya lumayan gan.
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 02, 2017, 06:48:04 AM
 #380

Dia bukan ga ke4ja...dia kerja...hanya saja ga keliatan sama lo, ke4ja bukan brati pakek kemeja brangkat jam 6 pagi pulang jam 6 sore di gaji 5 juta sebulan. Apa itu definisi ke4ja menurut lo ? Kalo itu definisi kerja menurut lo itu, selamat..lo udah di kerjain sama kapitalis..bukan kerja...ga ada orang ga kerja dpt duit. Disini semu orang juga kerja. Signature campaign juga kerja. Apa yg di tulis mesti di pikir. Translator di forum ini juga kerja..ga asal translate...


Ubah pola pilir dulu baru masuk ke dunia sini..

Jangan ada pola pikir di btt itu ga ketja..itu pola pikir bodoh...


Maaf rada kasar..karna muak sama orang yg bilang kalo kerja itu brngkat pagi pulang malem asal bos senang.


Berkreasi juga kerja...ngojek juga kerja...bounty hunter juga kerja...

Meluangkan waktu untuk sebuah pekerjaan yg bisa menghasilkan sesuatu sebagai imbalan adalah KERJA !!!!!

mantap jiwa .. ane setuju dengan ini .. ane rasa semua member bitcointalk pekerja keras kok malah ada yang gak tidur2 ngerjain suatu proyek yang telah dia ikuti. 
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!