Bitcoin Forum
November 14, 2018, 12:14:10 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11703 times)
Bukx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
October 09, 2017, 09:49:57 AM
 #501

Kalo di antara sanak saudara saya yang paling pertama kenal yang namanya bitcoin. Mereka masih percaya ga percaya.
Tapi saya punya teman yang hidupnya cuma dari trading. Dia trading crypto juga forex. Kelihatannya drumah saja tapi gajinya lebih besar dari saya.
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
1542197650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542197650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542197650
Reply with quote  #2

1542197650
Report to moderator
edy_58
Member
**
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 09:51:21 AM
 #502

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

Kalau saya belm.. Kalau teman ada keliatan nya pengangguran tapi uang nya banyak
tessaphin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 09, 2017, 10:08:47 AM
 #503

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin
deniutomo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
October 09, 2017, 10:17:13 AM
 #504

Saya gan . Tapi Kalo saya baru hampir seperti sodaranya agan . Mungkin belom setara dengan sodara agan

 Smiley Smiley
Aswan roayidi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 11


View Profile
October 09, 2017, 03:20:32 PM
 #505

orang yg gk punya kegiatan sama sekali baru bisa dibilang pengangguran gan, jd sesuatu yg di anggap krj itu bukan hanya krj kasar/ngantor dll.

kalau saya sendiri belum seperti saudara agan, y maklum masih newbie perlu belajar lebih giat dan keras lagi supaya suatu saat nanti bisa seperti saudara agan, tapi kalau teman sih banyak yg udah menikmati hasil dari bitcoin, dan motivasi dari teman itulah yg buat saya optimis untuk bisa menjadi seperti saudara agan  Grin
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 10, 2017, 01:15:26 AM
 #506

Ya nggak mungkin lah gan pengangguran punya gaji besar kecuali klo dpt warisan banyak, dr pd nganggur ikut bitcoin aja

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 01:39:09 AM
 #507

teman kosan saya juga begitu dan untungnya di mengenalkan dan mengajarkan saya tentang bitcoin jadi saya bisa bekerja seperti dia

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 01:42:36 AM
 #508

tidak mungkin gan kalo menganggur bisa punya gaji besar. kalau saya gan memilih tidak menganggur walaupun dapat gaji besar dari bitcoin. masih mengutamakan kerjaan nyata sebagai status juga di masyarakat bahwa kita bekerja.

agellek
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 02:51:22 AM
 #509

Kalau menurut saya tidak menganggur gan.karena kita tiap hari terus belajar merintis untuk bisa paham tentang bitcoin☺
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 500



View Profile
October 10, 2017, 02:55:57 AM
 #510

bukan nganggur gan tetep kerja cuma bedanya kerja duduk manis di rumah depan monitor pc,
kalau nganggur itu seperti jalan jalan keliling dunia dan selalu shoping tidak ada bekerja tapi dapat uang yang banyak itu baru curiga hehehe...


                    ░███▄
                   ░██████
                    ▀████▀
     
    ░▄███▒          ▒███▄▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒  ▄██▄   █████▒
    ░█████▒ ██████ ░█████▒
    ░█████▒  ████▀ ░█████▒
     ▒██████▄    ▄██████▒▒
      ░████████████████▒▒
        ░███████████▒▒▒
            ░▀▀▀▀▀▀
KuBitX████████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██████
██  ██████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
████████
Redita
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 03:07:43 AM
 #511

Saudara si ga punya gan, tapi temen ada yang sehari harinya cuma mancing tapi bisa punya rumah bahkan motor wah,, setelah ane ngobrol sama dia ternyata dia mancing itu ga cuma mancing tapi dia sambil kerja secara online (bounty),, disitu ane baru sadar ternyata kerja yang lebih menghasilkan itu saat pekerjaan tersebut dijalani menggunakan otak bukan hanya sekedar otot dengan cara banting tulang  Grin
r0nald82
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 03:15:26 AM
 #512

ini nih yang jadi tujuan dan impian mungkin hampir semua member btt  Grin atau bahkan semua orang  Grin tinggal duduk manis depan pc cari topik menarik di btt cek exchange cek saldo di rekening jalan-jalan deh senangnyeee  Cheesy

spidol2017
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 05:38:21 AM
 #513

Klo ikut program ini sih bukan menganggur tp punya gaji besar... melainkan bekerja dengan ketekunan. Dalam arti ketekunan adalah menyeimbangkan waktu aktivitas keseharian untuk bersedia membuka handphone dengan sedikit membaca dan menelaah beberapa artikel yang kaitanya dengan bitcoint.. begitulah menurut pendapat saya..trimakasih..
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252


View Profile
October 10, 2017, 07:15:15 AM
 #514

Jika emang terjadi pada diri saya yang jelas ini adalah hal yang sangat membanggakan memiliki gaji yang besar adalah cita-cita setiap orang namun apakah akan terjadi?
yang jelas saya sangat yakin sekali bahwa semua tidak ada yang tak mungkin dan saya belajar mendalami dunia crypto dan mengikuti proyek bounty dan hasil sangat memuaskan bagi Kita Dan oleh sebab itu Kita harus menjiwainya sekian
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
October 10, 2017, 07:35:06 AM
 #515

nganggur tapi banyak duit jadi kepingin  Grin moga bisa kesampaian amin

dengan akun full member dan ga sampai akhir oktober akun agan sudah jadi Sr member
hasil nya juga sudah lumayan banyak gan, apalagi di tambah ikut sosmed dan blog bounty, jadi sekarang pun juga sudah terwujud
gudanggaremfilter
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 07:58:25 AM
 #516

ya bener sekali gan, ini sangat nyata sekali karena kebanyakan orang berpikir ga mungkin bisa memilik gaji besar tapi tidak bekerja alias pengangguran, tapi ini adalah kenyataan, ada beberapa teman saya di tempat daerah saya tinggal saat ini dia menganggur tapi punya gaji besar karena dia bermain bitcoin.
toha bahtiar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:18:10 PM
 #517

Ea it mg kmauanx smua orng gan.. Jika msh blm px trik2 untuk mndptkn hsil .. Trus bgaimna crax.. Ap lgi mnggur it.. Jdi spnglmn sya tm2n sd bxk yg sukses dbtc mslkan at d projet2 yg laenx.. Jdi sya hrp q jga bsa kyk tmn2ku yg sdh sukses. Mskpun dia mnggur tp hsilx bsa mnglhkan yg pns gan.. It hrpan sya .. Shngga bsa brmnfat bgi sya dan klwrga sya dan jg hsilx bsa dshodqohkan pda yg membutukan gan

WawanAlip90
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:30:05 PM
 #518

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalau menurut saya bukan menganggur gan, karena di sini, kita belajar disiplin, dan melakukan sebuah aktifitas, serta bekerja keras, sedangkan definisi  menganggur bagi mereka yang tidak mempunyai kegiatan. tapi bukan suatu hal yang mustahil juga pasti tetangga banyak yang bilang seperti itu

iya betul gan setuju ane,dia bukan penggangguran dia masih ada kegiatan,dimana di forum bitcoin ini kita harus konsisten dengan waktu,mengikuti project yang semakin ketat tentunya kita harus bekerja keras demi hasil yang memuaskan..
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 02:31:30 PM
 #519

sebenernya sih, orang yang lagi cari receh disini termasuk kerja gan. hanya saja dibandingkan dengan kerjaan nyata itu bitcoin lebih mudah. aturan ada, cara mengajukan diri ada, pembayaran juga ada. jadi kalo ditanya kerja apa, sampaikan aja yang agan miliki sekarang

hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 100


View Profile WWW
October 10, 2017, 02:39:46 PM
 #520

Nah itulah keuntungan dari bitcoin, tidak bekerja tp banyak uang, kalau pikir dengan akal sehat, kayaknya tidak mungkin, tapi ini adalah kenyataan, tapi ini semua butuh proses untuk menjalaani itu semua, semoga mimpi sqya terkabul
Bukan tidak bekerja gan sebenernya kita bekerja hanya saja keuntungan bitcoin ini kerja nya bebas di atur waktu sesuka kita di manapun dan mau sambil apapun bisa dan tidak memakai tenaga hanya pikir yang di perlukan itu baru keuntungan bitcoin tapi tetap bekerja biar dapat penghasilan kalau kita gak bekerja hanya lihat bitcoin doang sama ajah gak bakal dapat penghasilan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!