Bitcoin Forum
November 20, 2017, 04:21:14 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 245611 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
faeyza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
April 16, 2015, 03:33:47 AM

gan nanya ya, misalnya nich aku pindah signature campaign
dan jika nanti signature yg aku ikutin misalnya scam yg punya website
kita yg ikut signaturenya tdk masalah kan?

sign camp apa? kalau sign camp yang ada unsur PONZI biasanya sebelum scampun kita sudah dapet red trust, setidaknya ada ancaman id kita akan dikasih red trust
kalau sudah scam websitenya maka kita gak dapet bayaran plus dapet red trust
jika menurut agan gak dapet bayaran dan dapat red trust gak masalah ya tetap lanjutkan saja Grin

Jadi takut ikut sigcam kalau seperti ini gan
padahal kita cuma ngikut aja. kalau signature semacam gambling gitu tidak bermasalah juga nantinya nga?
mendingan sig camp yg exchnger aj gan, kalau mw cari yg recom buat member secondtrade sama coinomat gan,,
kalo agan gak spam gak bkal bermasalah gan

ini lagi cari-cari informasi dulu gan mana yang bagus buat di masukin signaturenya
lagi baca-baca semua signature dulu yang memang terpercaya gan
secondstrade terpercaya kok gan ratenya juga baru naek kemarin tanggal 13 dan rate nya bagus buat rank member
walaupun gak pake escrow mereka tetap paying dan peraturan tidak begitu ketat Smiley

makasih infonya gan tentang itu, ini lagi baca-baca dulu aturannya
biar nantinya tidak salah tentang signaturenya.
sama-sama gan yups betul banget di baca-baca dulu peraturannya gan
takutnya kalau sudah join belum tahu peraturannya nanti malah gak tau dan salah kaprah
tadi cuma saran saja gan ikut di secondstrade sign camp lain juga ada yang bagus kok
di pilih saja sesuai kemampuan dan rank agan, good luck Smiley

Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511194874
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194874

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194874
Reply with quote  #2

1511194874
Report to moderator
1511194874
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511194874

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511194874
Reply with quote  #2

1511194874
Report to moderator
oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
April 16, 2015, 03:46:10 AM

menurut ane sih enakan  sig camp di secondtrade,
rulesnya lebih gampang, post boleh dimana aja,, dikit sig camp yg gtu buat rank ane sekarang
sandy47bt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
April 16, 2015, 07:50:08 AM

Berita baru gan, Signature DaDice menerima avatar campaign juga Smiley
Bonus 5%10% tiap post kalau agan ikut avatar campaign mereka

If anyone needs any help regarding adding the add on to your avatar, shoot me a PM and I will get it done. Wink

I hope our set of Avatars and add ons is less intrusive that most out there. Smiley

Quote from: Beta
10% Avatar bonusover total pay excluding any bonus every week.












Add-ons (To be worn added to the current Avatar)
5% Avatar bonus over total pay excluding any bonus every week.






You are also to wear a personal message that contains "https://dadice.com/"

Example: https://dadice.com | ....... text here.........


Edit: This is not compulsory for all participants. Only join if you like. Smiley

Foead
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
April 16, 2015, 08:54:50 AM

ini ada sign camp baru monggo yang mau join kayak ane
Code:
Nama : Corona
Rank : Jr. Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026177.0
yang mau saja ya ane info saja yang baru gabung cuma ane Cheesy

dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

I'm Just Try


View Profile
April 16, 2015, 09:04:44 AM

ini ada sign camp baru monggo yang mau join kayak ane
Code:
Nama : Corona
Rank : Jr. Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026177.0
yang mau saja ya ane info saja yang baru gabung cuma ane Cheesy
Susah gan persyratan di Sig camp di Atas walaupun byarannya lumyan dan jumlah pembyaranya per min post, jadi gak hrus nyampe 100 post sh
tapi ah sudahlah, pilihan kembali ke agan masing2
BTW nyari thread Sig Camp di SF yg mana sih gan, biar dapet info terbaru juga  Grin

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
Foead
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
April 16, 2015, 09:08:05 AM

nyari thread Sig Camp di SF yg mana sih gan, biar dapet info terbaru juga  Grin
di marketplace section-service
cekidot https://bitcointalk.org/index.php?board=52.0

ETFbitcoin
Legendary
*
Online Online

Activity: 1134


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
April 16, 2015, 09:08:54 AM

ini ada sign camp baru monggo yang mau join kayak ane
Code:
Nama : Corona
Rank : Jr. Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026177.0
yang mau saja ya ane info saja yang baru gabung cuma ane Cheesy

Itu pembayarannya pakai bitcoin/coronaz ?
Lalu apa itu coronaz ?

Bayaran per post cukup bagus & peraturan cukup longgar sih Roll Eyes
BTW, ada escrow ?

dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

I'm Just Try


View Profile
April 16, 2015, 09:15:07 AM

ini ada sign camp baru monggo yang mau join kayak ane
Code:
Nama : Corona
Rank : Jr. Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026177.0
yang mau saja ya ane info saja yang baru gabung cuma ane Cheesy

Itu pembayarannya pakai bitcoin/coronaz ?
Lalu apa itu coronaz ?

Bayaran per post cukup bagus & peraturan cukup longgar sih Roll Eyes
BTW, ada escrow ?
coronaz gan bca aj di OPnya,
coronaz mungkin sejenis coin crypto... ntah udah masuk exchanger entah belum
kyknya gak ada gan, eh enak juga ternyata ya setelah ane baca ke bwah ternyata di lokal bisa,,, (b.ing ane pas-pasan)  Grin

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
ETFbitcoin
Legendary
*
Online Online

Activity: 1134


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
April 16, 2015, 09:25:33 AM

Kelihatannya Avatar Campaign lagi ngetrend, sudah ada 3 avatar campaign lho

Code:
Nama : Bit-X (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1024258.0

Code:
Nama : DaDice (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=973949.msg11102975#msg11102975

Code:
Nama : MoneyPot, DustDice, and BustaBit (Avatar + Personal Message tidak resmi)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1021711.0

Juga ada signature campaign baru

Code:
Nama : 64Blocks
Rank : Newbie - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1024916.0

dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

I'm Just Try


View Profile
April 16, 2015, 09:34:56 AM

Kelihatannya Avatar Campaign lagi ngetrend, sudah ada 3 avatar campaign lho

Code:
Nama : Bit-X (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1024258.0

Code:
Nama : DaDice (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=973949.msg11102975#msg11102975

Code:
Nama : MoneyPot, DustDice, and BustaBit (Avatar + Personal Message tidak resmi)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1021711.0

Peraturan & keterangan sudah ada di link tersebut Smiley
sayangnya ane masih jr member
nyampe full member aja 3 blan lebih,  Cry
agan ngapa gk ikutan avtar MSG?

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
ETFbitcoin
Legendary
*
Online Online

Activity: 1134


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
April 16, 2015, 09:53:59 AM

Kelihatannya Avatar Campaign lagi ngetrend, sudah ada 3 avatar campaign lho

Code:
Nama : Bit-X (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1024258.0

Code:
Nama : DaDice (Avatar + Personal Message)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=973949.msg11102975#msg11102975

Code:
Nama : MoneyPot, DustDice, and BustaBit (Avatar + Personal Message tidak resmi)
Rank : Full Member - Legendary Member
Link : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1021711.0

Peraturan & keterangan sudah ada di link tersebut Smiley
sayangnya ane masih jr member
nyampe full member aja 3 blan lebih,  Cry
agan ngapa gk ikutan avtar MSG?

Semua avatar campaign hanya akan menerima full member karena hanya full member dan seterusnya yang bisa pasang avatar

Ane sih ada rencana ikut avatar campaign DaDice setelah ini
Lumayan, ekstra 0.00009BTC/post

Mallampue
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 632



View Profile
April 16, 2015, 11:56:02 AM

INi ada saya lihat signature campaign yang baru gan
ini ada linknya https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026240.0

kurang tahu cara bikin tablenya gan jadi sy kasih linknya saja ya.
nanti yg punya thread yg rapiin.

real789
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


If you can't understand my post please report it


View Profile
April 16, 2015, 12:08:26 PM

INi ada saya lihat signature campaign yang baru gan
ini ada linknya https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026240.0

kurang tahu cara bikin tablenya gan jadi sy kasih linknya saja ya.
nanti yg punya thread yg rapiin.

msh banyakan bitmixer om untuk rate nya
cuman bagi yang jarang POS lbh enak make signature itu nggk capek2 pos di thread hehe

===Sempak===
ETFbitcoin
Legendary
*
Online Online

Activity: 1134


Betcoin.ag - Casino, Sports, Poker


View Profile
April 16, 2015, 12:11:36 PM

INi ada saya lihat signature campaign yang baru gan
ini ada linknya https://bitcointalk.org/index.php?topic=1026240.0

kurang tahu cara bikin tablenya gan jadi sy kasih linknya saja ya.
nanti yg punya thread yg rapiin.

msh banyakan bitmixer om untuk rate nya
cuman bagi yang jarang POS lbh enak make signature itu nggk capek2 pos di thread hehe

Kalau gak suka post, masih mending ikut LuckyBit atau Rollin
Kalau signature baru masih meragukan

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
April 16, 2015, 12:26:08 PM


Itu pembayarannya pakai bitcoin/coronaz ?
Lalu apa itu coronaz ?

Bayaran per post cukup bagus & peraturan cukup longgar sih Roll Eyes
BTW, ada escrow ?

pembayaran kelihatannya pake coronaz
si OP bilang 10ribu setara 1BTC
tapi entahlah nanti apa benar di exchange bisa segitu 1 coronaz = 0.0001BTC
yang ikut sign camp bisa kaya mendadak kalau ternyata harga melambung tinggi di exchange nanti atau bisa jadi sebaliknya

oxiyusuf
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

Still Learning


View Profile
April 16, 2015, 12:40:44 PM


Itu pembayarannya pakai bitcoin/coronaz ?
Lalu apa itu coronaz ?

Bayaran per post cukup bagus & peraturan cukup longgar sih Roll Eyes
BTW, ada escrow ?

pembayaran kelihatannya pake coronaz
si OP bilang 10ribu setara 1BTC
tapi entahlah nanti apa benar di exchange bisa segitu 1 coronaz = 0.0001BTC
yang ikut sign camp bisa kaya mendadak kalau ternyata harga melambung tinggi di exchange nanti atau bisa jadi sebaliknya
sebenernya menurut ane kalo banyak yg ikut sig camp ini, trus coinya tenar, hrganya pasti bsa melambung, #maaf jadi OOT
jadi ini sig camp kyk taruhan juga, klo coinya up y untung gede klo down ya,,,, gimana ya  Roll Eyes
syahrere
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
April 16, 2015, 01:23:45 PM


Itu pembayarannya pakai bitcoin/coronaz ?
Lalu apa itu coronaz ?

Bayaran per post cukup bagus & peraturan cukup longgar sih Roll Eyes
BTW, ada escrow ?

pembayaran kelihatannya pake coronaz
si OP bilang 10ribu setara 1BTC
tapi entahlah nanti apa benar di exchange bisa segitu 1 coronaz = 0.0001BTC
yang ikut sign camp bisa kaya mendadak kalau ternyata harga melambung tinggi di exchange nanti atau bisa jadi sebaliknya
sebenernya menurut ane kalo banyak yg ikut sig camp ini, trus coinya tenar, hrganya pasti bsa melambung, #maaf jadi OOT
jadi ini sig camp kyk taruhan juga, klo coinya up y untung gede klo down ya,,,, gimana ya  Roll Eyes
sudah resiko gan kalau ikut signature campaign

yang pembayarannya pake alt crypto

kalau untung ya untung besar kalau rugi ya rugi besar sesuai harga pasar nanti Smiley

The Last Choice
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


Selling btct account : https://goo.gl/2Nd9kj


View Profile WWW
April 16, 2015, 04:24:55 PM

sudah resiko gan kalau ikut signature campaign

yang pembayarannya pake alt crypto

kalau untung ya untung besar kalau rugi ya rugi besar sesuai harga pasar nanti Smiley

Agan diatas udah berpengalaman dimarih, ya kalo di bayar dengan altcoin mah itu jatohnya kayak ente tranding aja gan.. harga naek gaji gede kalo turun ya terima aja..

Nah itu sebabnya cuma sedikit yang ngadain tu signature altcoin.. paling juga coin ternama yang ngasih signaturenya.. btw ane belum pernah liat signature membayar DOGE, mayan kan doge Smiley

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
April 16, 2015, 05:57:57 PM

sekarang ada beberapa signature avatar saya lihat
tapi agan-agan disini masih jarang yang ikut. memangnya kenapa?
cuma kurang tau juga apa bisa ikut signature avatarnya kalau kita menggunakan signature campaign yg lain.

Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
April 16, 2015, 09:13:53 PM

sekarang ada beberapa signature avatar saya lihat
tapi agan-agan disini masih jarang yang ikut. memangnya kenapa?
cuma kurang tau juga apa bisa ikut signature avatarnya kalau kita menggunakan signature campaign yg lain.

aq pengen ikut sih gan cuman belum bisa karena untuk menggunakan avatar minimal full member keatas baru bisa pasang avatar. jadi tidak bisa ikut avatar campaign.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!