Bitcoin Forum
March 22, 2019, 11:19:53 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 ... 235 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 247517 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
faeyza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
April 24, 2015, 09:56:39 PM
 #681

dadice ngadain avatar campaign nih gan
ratenya lebih bagus dari kompetitornya
cekidot https://bitcointalk.org/index.php?topic=1036780.0

1553253593
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1553253593

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1553253593
Reply with quote  #2

1553253593
Report to moderator
1553253593
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1553253593

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1553253593
Reply with quote  #2

1553253593
Report to moderator
+
=
Equity on offer
in the world's largest
crypto enabled
marketplace
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1553253593
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1553253593

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1553253593
Reply with quote  #2

1553253593
Report to moderator
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
April 25, 2015, 12:33:31 AM
 #682

dadice ngadain avatar campaign nih gan
ratenya lebih bagus dari kompetitornya
cekidot https://bitcointalk.org/index.php?topic=1036780.0

agak membingungkan sih dadice, berarti yang kemaren sudah gak berlaku lagi ratenya?
lebih gedean ini sih daripada yang cuma tambahan 10% bonus avatar.

dibanding avatar pesobang masih enak yang dadice, setidaknya dadice dihitung posting lokal, pesobang kan katanya gak dihitung Cheesy

faeyza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
April 25, 2015, 01:06:44 AM
 #683

dadice ngadain avatar campaign nih gan
ratenya lebih bagus dari kompetitornya
cekidot https://bitcointalk.org/index.php?topic=1036780.0

agak membingungkan sih dadice, berarti yang kemaren sudah gak berlaku lagi ratenya?
lebih gedean ini sih daripada yang cuma tambahan 10% bonus avatar.

dibanding avatar pesobang masih enak yang dadice, setidaknya dadice dihitung posting lokal, pesobang kan katanya gak dihitung Cheesy
ini avatar campaign yang berlaku gan
yang kemarin kayanya tidak berlaku lagi
rulesnya manteb gan enakan ini tidak terlalu ketat

dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

I'm Just Try


View Profile
April 25, 2015, 01:20:42 AM
 #684

dadice ngadain avatar campaign nih gan
ratenya lebih bagus dari kompetitornya
cekidot https://bitcointalk.org/index.php?topic=1036780.0

agak membingungkan sih dadice, berarti yang kemaren sudah gak berlaku lagi ratenya?
lebih gedean ini sih daripada yang cuma tambahan 10% bonus avatar.

dibanding avatar pesobang masih enak yang dadice, setidaknya dadice dihitung posting lokal, pesobang kan katanya gak dihitung Cheesy
iya gan bener gan lebih asoy bayarannya...
yg gak d hitung di Off topic sama investor based games

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
April 25, 2015, 01:38:25 AM
 #685

si coronaz coinnya cuma ditabel docs.google https://docs.google.com/spreadsheets/d/1Q_8jpJ0Cci46txIwotkPSxwqez3_KNvKQ3q0t-dTvEQ/edit#gid=981714091

gak bisa diambil jadinya Cheesy masih mending si yobit walau gak langsung ke wallet tapi bisa diambil bitcoinnya

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
faeyza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
April 25, 2015, 02:57:38 AM
 #686

si coronaz coinnya cuma ditabel docs.google https://docs.google.com/spreadsheets/d/1Q_8jpJ0Cci46txIwotkPSxwqez3_KNvKQ3q0t-dTvEQ/edit#gid=981714091

gak bisa diambil jadinya Cheesy masih mending si yobit walau gak langsung ke wallet tapi bisa diambil bitcoinnya
jadi si coronaz pembayarannya kapan itu gan?
apa pas mereka sudah launching atau gimana itu?

bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1470
Merit: 1003



View Profile
April 25, 2015, 03:13:19 AM
 #687

ane coba daftar yobit sign campaign memang ini bukan pilihan baik masih banyak campaign yang punya rate lebih bagus dari ini
tapi dari rulenya lebih longgar dari yang lain juga dan juga ane pengen ngerasain campaign dengan banyaran harian

yang ane nggak suka selain rate rendah juga pembayaran walaupun harian masuknya di akun yobit kan?
nah, kalau kita payout lagi pasti kena fee.. Sad
dari pertama ane join ane udah merasa kalo yobit ga akan jadi sign camp populer buat rank FM keatas karena banyak yang ratenya lebih tinggi
tapi untuk rate member ke bawah sign camp ini ga jauh berbeda dengan yang ada sekarang dan kalo untuk fee pasti ada dan ane belum withdraw
jadi belum tahu berapa

           ▄▄████▄▄
      ▄▄███▀    ▀███▄▄
   ▄████████▄▄▄▄████████▄
  ▀██████████████████████▀
▐█▄▄ ▀▀████▀    ▀████▀▀ ▄▄██
▐█████▄▄ ▀██▄▄▄▄██▀ ▄▄██▀  █
▐██ ▀████▄▄ ▀██▀ ▄▄████  ▄██
▐██  ███████▄  ▄████████████
▐██  █▌▐█ ▀██  ██████▀  ████
▐██  █▌▐█  ██  █████  ▄█████
 ███▄ ▌▐█  ██  ████████████▀
  ▀▀████▄ ▄██  ██▀  ████▀▀
      ▀▀█████  █  ▄██▀▀
         ▀▀██  ██▀▀
.
.WINDICE.
.


      ▄████████▀
     ▄████████
    ▄███████▀
   ▄███████▀
  ▄█████████████
 ▄████████████▀
▄███████████▀
     █████▀
    ████▀
   ████
  ███▀
 ██▀
█▀
.


     ▄▄█████▄   ▄▄▄▄
    ██████████▄███████▄
  ▄████████████████████▌
 ████████████████████████
▐████████████████████████▌
 ▀██████████████████████▀
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
     ▄█     ▄█     ▄█
   ▄██▌   ▄██▌   ▄██▌
   ▀▀▀    ▀▀▀    ▀▀▀
       ▄█     ▄█
     ▄██▌   ▄██▌
     ▀▀▀    ▀▀▀
.


                   ▄█▄
                 ▄█████▄
                █████████▄
       ▄       ██ ████████▌
     ▄███▄    ▐█▌▐█████████
   ▄███████▄   ██ ▀███████▀
 ▄███████████▄  ▀██▄▄████▀
▐█ ▄███████████    ▀▀▀▀
█ █████████████▌      ▄
█▄▀████████████▌    ▄███▄
▐█▄▀███████████    ▐█▐███▌
 ▀██▄▄▀▀█████▀      ▀█▄█▀
   ▀▀▀███▀▀▀
.


.


.
iOPlay NowOi
.


.



.
.
Follow Us
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
April 25, 2015, 06:06:43 AM
 #688


dari pertama ane join ane udah merasa kalo yobit ga akan jadi sign camp populer buat rank FM keatas karena banyak yang ratenya lebih tinggi
tapi untuk rate member ke bawah sign camp ini ga jauh berbeda dengan yang ada sekarang dan kalo untuk fee pasti ada dan ane belum withdraw
jadi belum tahu berapa

biasanya sebelum wd ada keterangan fee berapa jadi ntar bersihnya akan kelihatan
gaji yobit daripada diwd harian mendingan di pake trading di yobit dululah siapa tau tambah banyak

syahrere
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250



View Profile
April 25, 2015, 06:50:14 AM
 #689

ini ada signature campaign baru gan
dari coin baru credit cre
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1037386.msg0#new

real789
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


If you can't understand my post please report it


View Profile
April 25, 2015, 06:52:25 AM
 #690

Permisi Gan ane belum mengerti personal text campaign yg bagaimana apa sama aja dengan sign camp ?  

Tinggal copas aja kata-kata untuk personal text nya menjadi kata yang diinginkan penyelenggara.
Akan tetapi rate nya lbh rendah dari signature campaign.


Tapi ini yang lebih maknyuss,,, misal nya ente ikut bitmixer lalu ikutan avatar+pm pesobang
bisa dibayangkan penghasilan untuk sebulan kalau anda mencapai post maximum

0.14 + 0.07 = BTC 0.21 / bulan  Shocked ( minimal rank full member untuk menikmati ini )
Sekitar  Rp 598.000/bulan Shocked Shocked
bneran om kug bisa ada signature text sama avatar dimana linknya om ? :/ ane mau nyoba keknyabagus tue Cheesy

===Sempak===
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
April 25, 2015, 07:16:53 AM
 #691

ini ada signature campaign baru gan
dari coin baru credit cre
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1037386.msg0#new

Itu gak salah ratenya, terutama buat Newbie & Jr. Member Shocked
Dan escrow masih dicari
ratenya lumayan besar untuk jr member dan newbie tapi saran ane kalo yang mau gabung mending tunggu
escrownya dulu biar jelas pembayarannya
dbshck
Moderator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1946
Merit: 1171


View Profile
April 25, 2015, 08:03:13 AM
 #692

Thread updated.

- Update avatar campaign DaDice
- Credits [CRE] signature campaign
dHe_zHiq
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

I'm Just Try


View Profile
April 25, 2015, 12:03:25 PM
 #693

Thread updated.

- Update avatar campaign DaDice
- Credits [CRE] signature campaign
Mungkin di OP bsa d tambahin Twit Camp gan, kayk twit camp nya luckybit
cek https://bitcointalk.org/index.php?topic=1021399.0  Wink

╲╲ ╲╲ COINOMAT.COM  ▬▬▬ WITHDRAW YOUR CRYPTO TO ANY BANK CARD ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
╱╱ ╱╱                                    INSTANT CRYPTOCURRENCY & FIAT EXCHANGE ✔       |  Vote For New Coins  |  Visit our Twitter |
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
April 25, 2015, 01:29:50 PM
 #694

Thread updated.

- Update avatar campaign DaDice
- Credits [CRE] signature campaign
Mungkin di OP bsa d tambahin Twit Camp gan, kayk twit camp nya luckybit
cek https://bitcointalk.org/index.php?topic=1021399.0  Wink
Kalo beginian mah keknya ga harus deh gan.. kan ini jatohnya signature campaign buat di web ini ?? bukan di twitter, itu mah jatoh ke https://bitcointalk.org/index.php?topic=751577.0 menurut saya.
syahrere
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250



View Profile
April 25, 2015, 04:44:16 PM
 #695

rate rewardsnya avatar campaign dadice menurun drastis Cheesy

.cuma 50% dari rate awal

masih ada yang minat join sebulan 0.02 per 50 post

asmal
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
April 25, 2015, 05:28:07 PM
 #696

sekarang credit cre signature campaign
dananya sudah di pegang escrow
yang tertarik ratenya langsung join
keburu abis slotnya
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
April 25, 2015, 05:48:00 PM
 #697

sekarang credit cre signature campaign
dananya sudah di pegang escrow
yang tertarik ratenya langsung join
keburu abis slotnya

ratenya bagus lumayan tinggi untuk member aja sampe 0.0004 per post tapi local board ga dihitung
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1540
Merit: 1000


View Profile WWW
April 25, 2015, 06:45:48 PM
 #698

ini ada signature campaign baru gan
dari coin baru credit cre
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1037386.msg0#new

Sigcampnya lumayan ratenya sangat bersaing dengan yg lain dan semua rank di terima juga
cuma slotnya tidak seberapa. cuman kekurangannya post tidak d hitung kalau di lokal.

Posts in these sections will not count:
-Altcoin announcements/Altcoin discussion
-Off-topic
-Meta
-Any local board
-Investor-Based games/Games and rounds
-Auctions
-Economics>Speculation
-Politics & Society
-Any other signature campaign/other campaign thread, including this one.
Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 1000


View Profile
April 25, 2015, 09:06:25 PM
 #699

ini ada signature campaign baru gan
dari coin baru credit cre
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1037386.msg0#new

ratenya bagus sayang belum bisa ikut hari senin pembayaran sigcamp aku
tanggung kalau pindah sekarang. semoga hbs gajian msh ada slot buat member
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
April 25, 2015, 11:26:49 PM
 #700


Sigcampnya lumayan ratenya sangat bersaing dengan yg lain dan semua rank di terima juga
cuma slotnya tidak seberapa. cuman kekurangannya post tidak d hitung kalau di lokal.

Posts in these sections will not count:
-Altcoin announcements/Altcoin discussion
-Off-topic
-Meta
-Any local board
-Investor-Based games/Games and rounds
-Auctions
-Economics>Speculation
-Politics & Society
-Any other signature campaign/other campaign thread, including this one.

kebanyakan anak Indonesia itu kalau gak boleh lokal larinya ke thread gambling
btw cre itu apaan sih? termasuk alt kan? bisa dimining juga, kenapa gak boleh posting di thread alt

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 ... 235 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!