Bitcoin Forum
March 23, 2019, 09:47:50 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 ... 235 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 247517 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1540
Merit: 1000


View Profile WWW
May 28, 2015, 05:23:40 PM
 #1101

btw itu aturan klo ngiklan ponzi site kenak neg trust dah dari dulu ada atau baru2 ini aja gan?
Ane pikir bukan baru atau sudah lama, tapi yang menjadi patokan itu ente kena red trust karena ngiklanin ponzi diforum ini sudah jelas dilarang menipu/SCAM anggota lain, jadi ente udah bisa dibilang buat orang lain ketipu, selama belum terjadi ga akan dapet red trust kok jadi keep slow
red trust itu bukan karna signature ponzi/scamer, tapi mank yang ngasih red trust itu pnya pemikiran sndiri, soal'y yang bisa kasih red trust itu setau ane hanya pilihan doank ga setiap id bisa ngasih red trust ...

sepertinya agak salah kalau ngasih red trust hanya dengen pemikiran sendiri, tp pasti harus ada alasan yg valid sehingga di kasih neg trust.

tapi kalau signature yg berskema ponzi hati-hati ikutin signaturenya gan karena bisa saja
semua yang ngikut signaturenya bisa kena karena sama halnya kita membantu juga promoin.

emank se gak ada larangan juga ngikut signature mana pun juga cuman ya klo jangan heran klo tiba2 ada yg ngasih neg trust karena mungkin karena di kira kerja sama sama pemilik web tersebut.
Crypto Casino Since 2014
Level Up & Get Even More Rewards!
Daily Treasure Chest
& Much More
Roll Hunt
Rakeback
Blackjack
Jackpot
Dice
Slots
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
steven.G999
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250


View Profile
May 28, 2015, 05:51:02 PM
 #1102

btw itu aturan klo ngiklan ponzi site kenak neg trust dah dari dulu ada atau baru2 ini aja gan?
Ane pikir bukan baru atau sudah lama, tapi yang menjadi patokan itu ente kena red trust karena ngiklanin ponzi diforum ini sudah jelas dilarang menipu/SCAM anggota lain, jadi ente udah bisa dibilang buat orang lain ketipu, selama belum terjadi ga akan dapet red trust kok jadi keep slow
red trust itu bukan karna signature ponzi/scamer, tapi mank yang ngasih red trust itu pnya pemikiran sndiri, soal'y yang bisa kasih red trust itu setau ane hanya pilihan doank ga setiap id bisa ngasih red trust ...

sepertinya agak salah kalau ngasih red trust hanya dengen pemikiran sendiri, tp pasti harus ada alasan yg valid sehingga di kasih neg trust.

tapi kalau signature yg berskema ponzi hati-hati ikutin signaturenya gan karena bisa saja
semua yang ngikut signaturenya bisa kena karena sama halnya kita membantu juga promoin.
sempet mau ikutan gan karena itu rate paling tinggi dari semua signature, tapi takut juga di kasih neg trust ahh .
rate tinggi bgt ya niat amat tuh orang biar banyak orang yang masuk perangkap haha, ga akan lama tuh signature menurut ane 1 bulan udah ilang
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
May 28, 2015, 05:57:05 PM
 #1103


sempet mau ikutan gan karena itu rate paling tinggi dari semua signature, tapi takut juga di kasih neg trust ahh .
rate tinggi bgt ya niat amat tuh orang biar banyak orang yang masuk perangkap haha, ga akan lama tuh signature menurut ane 1 bulan udah ilang

sy juga minat sebenarnya gan cuman ya itu dia takut juga karena nanti juga kena neg trust
ratenya tinggi banget ya kalau ikut signaturenya jika di bandingin dengan yg lain.
dbshck
Moderator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1947
Merit: 1171


View Profile
May 29, 2015, 03:26:53 PM
 #1104

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

Quote
FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 03:31:05 PM
 #1105

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

Quote
FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;
ratenya lumayan tinggi ya gan dan dia sedang mencari escrow untuk paymentnya tapi kok ane lihat dia cuma
bilang akan kirim 1 btc dan ane pikir itu ga akan cukup kalo dengan rate setinggi ini
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1540
Merit: 1000


View Profile WWW
May 29, 2015, 04:04:59 PM
 #1106


ratenya lumayan tinggi ya gan dan dia sedang mencari escrow untuk paymentnya tapi kok ane lihat dia cuma
bilang akan kirim 1 btc dan ane pikir itu ga akan cukup kalo dengan rate setinggi ini

cukup kok gan kalau 1 btc untuk scrownya ntar klo dah pada bayar member yg join di signaturenya dia harus deposit ke escrow lagi.
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000


View Profile WWW
May 29, 2015, 04:11:36 PM
 #1107

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;

waw ratenya gede banget ya, tapi masih belum ada yg gabung sepertinya mungkin pada nunggu scrow kali ya baru ikut gabung, sy juga minat gabung kalau ada scrow.
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1540
Merit: 1000


View Profile WWW
May 29, 2015, 04:15:14 PM
 #1108

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;

waw ratenya gede banget ya, tapi masih belum ada yg gabung sepertinya mungkin pada nunggu scrow kali ya baru ikut gabung, sy juga minat gabung kalau ada scrow.

iyah kalau bayarannya emank lumayan tinggi setara bayarannya sr member di coinomat buat yg full member
tapi sebaiknya sebelum gabung harus ada escrow dlu jangan nanti sudah waktu di bayar tapi pending
The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
May 29, 2015, 04:36:39 PM
 #1109

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;

waw ratenya gede banget ya, tapi masih belum ada yg gabung sepertinya mungkin pada nunggu scrow kali ya baru ikut gabung, sy juga minat gabung kalau ada scrow.

iyah kalau bayarannya emank lumayan tinggi setara bayarannya sr member di coinomat buat yg full member
tapi sebaiknya sebelum gabung harus ada escrow dlu jangan nanti sudah waktu di bayar tapi pending
Ane pikir ini signature bakal jadi ajang spam post Smiley dilihat dari segi jumlah post yang perminggunya... bisa dibilang wow dengan rate bayaran yang wow juga...
Jadi ane pikir bisa terjadi... ntah lah itu balik lagi ke membernya Smiley ane pikir 50 post tanpa spam itu bakalan susah bagi yang ga terlalu biasa post banyak2 per minggu..
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1540
Merit: 1000


View Profile WWW
May 29, 2015, 04:44:06 PM
 #1110

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;

waw ratenya gede banget ya, tapi masih belum ada yg gabung sepertinya mungkin pada nunggu scrow kali ya baru ikut gabung, sy juga minat gabung kalau ada scrow.

iyah kalau bayarannya emank lumayan tinggi setara bayarannya sr member di coinomat buat yg full member
tapi sebaiknya sebelum gabung harus ada escrow dlu jangan nanti sudah waktu di bayar tapi pending
Ane pikir ini signature bakal jadi ajang spam post Smiley dilihat dari segi jumlah post yang perminggunya... bisa dibilang wow dengan rate bayaran yang wow juga...
Jadi ane pikir bisa terjadi... ntah lah itu balik lagi ke membernya Smiley ane pikir 50 post tanpa spam itu bakalan susah bagi yang ga terlalu biasa post banyak2 per minggu..

kan ada rules signaturenya juga, itu maksimalnya 50 jadi walau tidak di capai itu gak masalah juga kok, cuma batasan yg di bayar hanya 50 post.
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 05:05:35 PM
 #1111

Update - Signature campaign baru dari CloudThink.io https://bitcointalk.org/index.php?topic=1074144

FULL MEMBER:             0.001 BTC/post
SENIOR MEMBER:        0.0015 BTC/post
HERO & LEGENDARY:   0.0025 BTC/post

AVAILABLE SPOTS:

    FULL MEMBER:              20 SPOTS
    SENIOR MEMBER:         20 SPOTS
    HERO & LEGENDARY:    30 SPOTS


LEGENDARY MEMEBERS WILL ALSO RECEIVE A 0.1BTC FIXED BONUS / WEEK
WEEKLY BONUS ONLY FOR HERO & LEGENDARY:  0.1BTC if more than 100 posts are made in a week

Maximum posts eligible for payment every week: 50 posts for Full members, 75 posts for Senior members and 100 posts for Hero/Legendary members;

Payments will be sent every week, on Monday. The campaign starts now, first payment date is on Monday, Jun 8.
To qualify for payment you must reach a minimum of 10 constructive post per week;

waw ratenya gede banget ya, tapi masih belum ada yg gabung sepertinya mungkin pada nunggu scrow kali ya baru ikut gabung, sy juga minat gabung kalau ada scrow.

iyah kalau bayarannya emank lumayan tinggi setara bayarannya sr member di coinomat buat yg full member
tapi sebaiknya sebelum gabung harus ada escrow dlu jangan nanti sudah waktu di bayar tapi pending
Ane pikir ini signature bakal jadi ajang spam post Smiley dilihat dari segi jumlah post yang perminggunya... bisa dibilang wow dengan rate bayaran yang wow juga...
Jadi ane pikir bisa terjadi... ntah lah itu balik lagi ke membernya Smiley ane pikir 50 post tanpa spam itu bakalan susah bagi yang ga terlalu biasa post banyak2 per minggu..
kalo cuma 50 post perminggu ane pikir ga akan terlalu banyak spam post gan dan justru yang banyak spam post itu yang maximal postnya sampe 100 ataupun lebih
update terbaru katanya dia sedang nego sama @Muhammed Zakir untuk jadi escrownya
The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
May 29, 2015, 05:25:36 PM
 #1112

kan ada rules signaturenya juga, itu maksimalnya 50 jadi walau tidak di capai itu gak masalah juga kok, cuma batasan yg di bayar hanya 50 post.
Kalo postnya di roll over ke minggu selanjutnya mah sama aja gaji bulanan jatohnya... dan orang akan berfikir untuk dapet payout tiap minggunya pasti...

kalo cuma 50 post perminggu ane pikir ga akan terlalu banyak spam post gan dan justru yang banyak spam post itu yang maximal postnya sampe 100 ataupun lebih
lah ini kan masih 1 signature gan.. 50 buat si full member dan buat lvl diatasnya itu 75 & 100 (Sr.Member & Hero Member)
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
May 29, 2015, 05:28:28 PM
 #1113

kan ada rules signaturenya juga, itu maksimalnya 50 jadi walau tidak di capai itu gak masalah juga kok, cuma batasan yg di bayar hanya 50 post.
Kalo postnya di roll over ke minggu selanjutnya mah sama aja gaji bulanan jatohnya... dan orang akan berfikir untuk dapet payout tiap minggunya pasti...

kalo cuma 50 post perminggu ane pikir ga akan terlalu banyak spam post gan dan justru yang banyak spam post itu yang maximal postnya sampe 100 ataupun lebih
lah ini kan masih 1 signature gan.. 50 buat si full member dan buat lvl diatasnya itu 75 & 100 (Sr.Member & Hero Member)


sy lihat juga di threadnya belum ada yg ikut join tuh jadi bukan juga karena bayarannya tinggi gan tapi memang harus juga ada escrow dulu kalau belum ada escrow biar bayarannya tinggi tapi kurang orang yg mau join.
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 05:38:25 PM
 #1114

kan ada rules signaturenya juga, itu maksimalnya 50 jadi walau tidak di capai itu gak masalah juga kok, cuma batasan yg di bayar hanya 50 post.
Kalo postnya di roll over ke minggu selanjutnya mah sama aja gaji bulanan jatohnya... dan orang akan berfikir untuk dapet payout tiap minggunya pasti...

kalo cuma 50 post perminggu ane pikir ga akan terlalu banyak spam post gan dan justru yang banyak spam post itu yang maximal postnya sampe 100 ataupun lebih
lah ini kan masih 1 signature gan.. 50 buat si full member dan buat lvl diatasnya itu 75 & 100 (Sr.Member & Hero Member)


sy lihat juga di threadnya belum ada yg ikut join tuh jadi bukan juga karena bayarannya tinggi gan tapi memang harus juga ada escrow dulu kalau belum ada escrow biar bayarannya tinggi tapi kurang orang yg mau join.

iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
May 29, 2015, 05:43:04 PM
 #1115


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 05:45:45 PM
 #1116


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.

kalu aku sih masih milih bitmixer ja gan wlu byarnnya kalah sama itu tetp di bitmixer dulu
krena bitmixer sudah jelas terpercaya gan pembayarannya selalu tept waktu
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 05:47:26 PM
 #1117


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.
sepertinya MZ juga belum mau jadi escrow gan karena OPnya belum bisa meyakinkan MZ kalo situs itu
bener-bener mining site bukan ponzi site
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 05:51:39 PM
 #1118


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.
sepertinya MZ juga belum mau jadi escrow gan karena OPnya belum bisa meyakinkan MZ kalo situs itu
bener-bener mining site bukan ponzi site

berarti hrus ada bukti juga ya kalau memang bener bener mining baru bisa menggunakan escrow disini
kirain cuma nyetor btc aja ke escrownya selesai deh.
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
May 29, 2015, 05:54:02 PM
 #1119


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.
sepertinya MZ juga belum mau jadi escrow gan karena OPnya belum bisa meyakinkan MZ kalo situs itu
bener-bener mining site bukan ponzi site

berarti hrus ada bukti juga ya kalau memang bener bener mining baru bisa menggunakan escrow disini
kirain cuma nyetor btc aja ke escrownya selesai deh.

harus ada bukti miningnya gan baru pengen di terima untuk escrow karena nantinya orang pasti lihat websitenya dan bisa saja ikut gabung disitusnya jadi kalau tidak ada bukti bahwa dia mining bisa nanti jadi scam lagi. jadi MZ tidak pengen menerima dulu kalau belum ada bukti karena nanti di promoin lewat signature tuh.
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498
Merit: 1000


View Profile
May 29, 2015, 06:15:10 PM
 #1120


iya ya belum ada yg ikut gabung padaha bayarannya tinggi banget
apa karena orang takut ikut kalau blm ada escrow ya?

ya pastinya gan kalau belum ada escrow pasti orang takut kalau ikut tapi tidak di bayar
tapi coba aja lihat nanti kalau sudah ada escrow pasti sudah banyak yg ikut jadi kalau pengen ikut siap-siap aja jangan sampai full slotnya.
sepertinya MZ juga belum mau jadi escrow gan karena OPnya belum bisa meyakinkan MZ kalo situs itu
bener-bener mining site bukan ponzi site

berarti hrus ada bukti juga ya kalau memang bener bener mining baru bisa menggunakan escrow disini
kirain cuma nyetor btc aja ke escrownya selesai deh.
untuk escrow sekelas MZ dia ga akan mau sembarang menerima escrow bila campaign atau site tersebut meragukan
karena akan membuat reputasinya sebagai escrow jadi jelek dan dia baru akan mau benar-benar jadi escrow apabila
campaign yang bersangkutan benar-benar dapat dipercaya
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 ... 235 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!