Bitcoin Forum
October 24, 2017, 08:01:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33798 times)
Anzal RK
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 31, 2017, 09:28:54 AM
 #1001

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Ikut ahh kayaknya menarik buat di simak
biar semangat ikut project" Grin

1508832072
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508832072

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508832072
Reply with quote  #2

1508832072
Report to moderator
1508832072
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508832072

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508832072
Reply with quote  #2

1508832072
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508832072
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508832072

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508832072
Reply with quote  #2

1508832072
Report to moderator
1508832072
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508832072

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508832072
Reply with quote  #2

1508832072
Report to moderator
1508832072
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508832072

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508832072
Reply with quote  #2

1508832072
Report to moderator
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 31, 2017, 09:34:47 AM
 #1002

Kalo ane sih paling udah bisa beli kebutuhan aensiri nggak minta sama orang tua malah udah bisa ngasih orang tua, paling itu sih

Dexion
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

"Flixxo - Watch, Share, Earn!"


View Profile
August 31, 2017, 09:38:09 AM
 #1003

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,

PonzyManCrazyLiar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 382


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 31, 2017, 09:52:07 AM
 #1004

Alat penggempur coin
Alat penggempur koin kaya gimana gan penasarah
Share dong..

alat penggempur koin kemungkinan yang di maksud ya alat untuk mining bitcoin, yang bisa untuk mengumpulkan bitcoin

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
Wiwendefak
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 31, 2017, 09:55:30 AM
 #1005

alhamdulillah dari hasil btc baru kebeli laptop ahamdullilah bersyukur banget
mantap gan Cheesy, selamat gan, biasanya trading dimana gan? banyak banget penghasilannya mesti Cheesy
atau kah abang mining btc?

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 31, 2017, 12:49:39 PM
 #1006

ane kemaren beli sepeda motor, karena dapat bayaran signature, lumayan dapat bayarannya gan, dapat 8 eth...

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

UTRUST | The FUTURE of Online Payment


View Profile
August 31, 2017, 12:59:26 PM
 #1007

Baru dikit gan ga banyak2 amat, Cuma motor ama perabot rumah tangga aja palingan. Sisanya ane pake buat modal trading, Soalnya kalo trading modal dikit profit nya ga berasa dan juga ga nutup kalo lagi rugi jadi ane musti siapin dana untuk cadangan modal.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
jamurketawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 31, 2017, 01:35:53 PM
 #1008

walaupun masih newbie bersyukur sudah bisa beli pulsa sendiri gan dari hasil bitcoin, ya mari doakan saja semoga rezeki di bitcoin akan terus lancar dan bertambah  Smiley

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
 ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ INVEST ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰   
●  Twitter Facebook •  ICO starts on 15.10.2017 • Telegram Medium  ●
riki wu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
August 31, 2017, 04:04:34 PM
 #1009

Masih belum bisa buat beli barang. Soalnya pada banyak yang nyangkut waktu trading..hehe
Mudah-mudahan kedepannya bisa profit. AMIN
adi33
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462


DECENT-TOKES-TRST SUPPORT


View Profile
August 31, 2017, 04:12:03 PM
 #1010

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,
sabar aja gan. semua tuh ga instan buat bisa menikmati. harus ada perjuangan dan pengorbanan. jadi kita harus bersabar untuk bisa memetik buah.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
el_leefa08
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 31, 2017, 05:09:51 PM
 #1011

kebetulan saya pemula ,,,jadi belum beli apapun dari hasil bitcoin,,,mudah mudahan bisa secepatnya menikmati ,,,
sabar aja gan. semua tuh ga instan buat bisa menikmati. harus ada perjuangan dan pengorbanan. jadi kita harus bersabar untuk bisa memetik buah.
Iya gan saya juga sama sejauh ini saya belum mendapatkan bitcoin sama sekali karena cuma baru ikutan bounty sigcamp aja.. untuk media sosial belum ikutan sama sekali, karena media sosial nya masih dalam proses peningkatan..hehh

karankamaze
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
August 31, 2017, 05:40:57 PM
 #1012

Belum ada yang terbeli, dapet apa apa juga belum, niatan kedepannya sih buat disimpen aja dulu seandainya bisa ngedapetin bit coin itung itung buat tabungan gitu
bisa coy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
August 31, 2017, 06:34:54 PM
 #1013

masih belum beli apa apa gan.karena saya masih pemula dan belum dapet coin sama sekali,mohon doanya gan.
Iskandar AB
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 31, 2017, 08:21:15 PM
 #1014

ane blom beli apa-apa karena masih menunggu penghasilan dari bounty sosmed.

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market
kyehilton26
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
August 31, 2017, 08:49:54 PM
 #1015

baru bisa bayar tagihan internet saya   Wink
iamzill
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 31, 2017, 09:46:35 PM
 #1016

kalo saya udah bisa beliin baju orang tua dan adik adik saya.walaupun ngak seberapa harganya aku tetap bangga karna dari hasil kerja di bitcoin. Grin

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 31, 2017, 10:02:08 PM
 #1017

ane blom beli apa-apa karena masih menunggu penghasilan dari bounty sosmed.

jangan menunggu terus gan.. apalagi yang kita tunggu adalah sebuah yang tidak memiliki sebuah jaminan kepastian nya.. jdi lebih baik terus berusaha alias join terus di berbagai bounty dan terkhusus signature campaign yang memang dapat menghasilkan lebih banyak daripada kita mengikuti social media campaign.. Jangan malas membaca ya gan..

novhitadaloma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 31, 2017, 10:15:39 PM
 #1018

Saya sudah banyak yang saya beli dari hasil bitcoin. Seperti 2 buah smarphone  samsung, laptop Asus core i3, dan sepeda motor.

boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 31, 2017, 11:13:15 PM
 #1019

baru 1 hape samsung, saya jarang membeli barang yang dirasa belum perlu dan terus ditabung. jika memang 3 tahun lagi bitcoin semakin luar biasa, mungkin saat itulah aset virtual bisa mulai saya gunakan untuk aktualisasi diri. Barang kecil seperti rokok, makan, dan quota sudah pasti dibeli dan wajib Smiley


           ▄▀▀▀▄
   ▄▀▀▀▄   █   █   ▄▀▀▀▄
   █   █    ▀█▀    █   █
    ▀▀▀▀▄    ▀    ▄▀▀▀▀
DE]   ██▀▀▀█▄   ▀▀█   █
 ▀▀▀      ██▄▄▄█▀      ▀▀▀
        ▄   ▀ ▀   ▄
   ▄▀▀▀█     █     █▀▀▀▄
   █   █   ▄▀▀▀▄   █   █
    ▀▀▀    █   █    ▀▀▀
            ▀▀▀
          ▄▄█▄█▄[/color]
▄▀▀▀▄     ██   ██     ▄▀▀▀▄
█   █▀▀[color=#2C97
██████
██████
██████
██████
██████  ██████
██████  ██████
██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
✓  SUPER FAST TRANSACTION
✓  USER-FRIENDLY INTERFACE
✓  FAST & EASY REGISTRATION
▄██████
███▀▀▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███▄▄▄▄
▀██████
JOIN AFFILIATE PROGRAM
UP TO 50% COMMISSIONS
██████▄
▀▀▀▀███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
▄▄▄▄███
██████▀
arifteguhr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 05, 2017, 05:32:57 PM
 #1020

kalo saya belum bisa  beli banyak dari hasil bitcoin gan.paleng paleng baru bisa buat beli paket kuaota ma buat jajan.tapi saya tetap akan berusah kedepanya semoga bisa seperti teman teman yang lain.bisa beli apa apa dari hasil bitcoin. Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!