Bitcoin Forum
February 25, 2018, 06:12:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37398 times)
restumaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
July 22, 2017, 05:51:42 PM
 #641

Belum ada gan, baru kenal bitcoin dan mulai ngerintis akun, rencana terdekatnya pengen beli laptop aja gan buat kuliah, mudah2an bisa kesampean

1519539126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519539126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519539126
Reply with quote  #2

1519539126
Report to moderator
The Bitcoin software, network, and concept is called "Bitcoin" with a capitalized "B". Bitcoin currency units are called "bitcoins" with a lowercase "b" -- this is often abbreviated BTC.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519539126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519539126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519539126
Reply with quote  #2

1519539126
Report to moderator
1519539126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519539126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519539126
Reply with quote  #2

1519539126
Report to moderator
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 22, 2017, 07:50:40 PM
 #642

Kalo aku mah blm dpt barang apa apa dr hasil btc.
Maklum baru pemula. Tp kalo entar udah menerima hasilnya paling buat beli rokok,plsa ato mgkin kendaraan.
niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 06:21:14 AM
 #643

niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita

Kalo tujuan buat beli rokok mah ane saranin ngamen aja gampang gausah capek2 ngetik kaya begini bisa langsung dapet tu rokok sebungkus Cheesy


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 06:39:40 AM
 #644

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Waduh2 ..ente kepo y gan..wwkkwk
Klo ane masih belum beli apa2 gan..soalnya ini baru newbie jadi y masih belum dapet apa2..mungkin suatubsaat nanti ane share udah beli apa aja..untuk sekarang lihan reply dari orang2 aj dah..minta doanya agar cepet bisa beli barang dari uang sendiri..aamiiin

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile WWW
July 23, 2017, 08:06:22 AM
 #645

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
July 23, 2017, 11:27:49 AM
 #646

Saya masih baru di bitcoin ini jadi belum bisa beli apapun. Semoga saja kedepan bisa membeli smartphone.

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


TEND, TOKENISING LUXURY ASSETS


View Profile
July 23, 2017, 11:46:21 AM
 #647

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
July 23, 2017, 12:14:17 PM
 #648

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

mantab sudah mampu beli sepeda motor dari bitcoin
dan banyak juga yang sudah sukses dari bitcoin, jadi makin semangat juga untuk ikut sukses seperti yang sudah di share para bitcoiner di btt


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Supported by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 01:34:03 PM
 #649

Allhamdulillah Barang Yang udah di beli kebutuhan sehari-hari untuk hidup, jadi bisa bertahan ngerjain bounty" yang lainnya, sambal nunggu distribusi dari Bounty".

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ      Follow us & check the        whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
danny_love
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 01:57:37 PM
 #650

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
segitu sih udah lumayan gan, harus disyukuri. yang penting hasil dari kerja keras sendiri.
iya gan, lebih baik hasil bitcoin ini untuk memenuhi kebutuhan gan jangan untuk memenuhi keinginan.
soalnya kalo keinginan tidak bakal ada habisnya, selalu muncul yang baru.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
devipermata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
July 23, 2017, 02:03:51 PM
 #651

kalo saya alhmdllah gan dari hasil saya menambang bitcoin saya bisa beli leptop meski barang nya seken tp banyak manfa'at nya buat saya ..? dan makasih juga untuk semua admin dan member bitcointalk sudah ijin'in ane gabung di forum ini . makasih ya ,,, all
akbarharyadi8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:17:20 PM
 #652

belum ada.. baru mulai minggu2 ini.. hehehe

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

suryogandul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:53:50 PM
 #653

masih baru banget ini gan terjun di dunia bitcoin, jadi musti banyak belajar biar makin jago hehe, kalau ane sih pengen beli motor gan, ketinggian ga yaa mimpinya? mudah2an kesampean deh buat kebutuhan transportasi juga

nmaryrai
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 04:42:38 PM
 #654

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..

Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 23, 2017, 05:07:07 PM
 #655

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya
Ludmilla_rose1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
July 23, 2017, 05:12:23 PM
 #656

saya belum bisa beli apa2. soalnya masih pemula. tapi harapan saya bisa beli rumah dari hasil bitcoin

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 05:13:06 PM
 #657

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya

Emang nya bisa main curang juga ya di forum ini ? bisa dijelaskan bagaimana main curangnya ?  Shocked
Semoga aku juga bisa mengumpulkan Bitcoin agar nantinya bisa membahagiakan orang tua.

markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 100


Bitcoin Payments in 2 Seconds


View Profile
July 23, 2017, 07:27:41 PM
 #658

ane baru kenal bitcoin dan tau forum ini gan, belum bisa beli apa2 malahan masih minta orang tua buat kebutuhan hidup sehari2. fresh graduate belum dapet kerjaan, suatu saat pengen beliin hp dan sajadah baru gan buat orang tua, mudah2an kesampean dah

bantalguling
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 09:02:38 PM
 #659

untuk saat ini masih belum ada barang yang dapatnya dari hasil  bitcoin karna saya saia masih baru bekerja di bitcoin ini .tapi saya yakin suatu saat nantik saya akan membili barang dari hasil kerja saya dari bitcoin

paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
July 24, 2017, 02:52:06 AM
 #660

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!