Bitcoin Forum
October 19, 2017, 01:15:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33467 times)
fndsr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 22, 2017, 04:47:15 PM
 #641

alhamdulillah kemarin baru aja kebeli smartphone gan dari hasil bounty  Smiley
mudah mudahan kedepannya makin banyak yang bisa dibeli  Grin

1508418918
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508418918

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508418918
Reply with quote  #2

1508418918
Report to moderator
1508418918
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508418918

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508418918
Reply with quote  #2

1508418918
Report to moderator
1508418918
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508418918

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508418918
Reply with quote  #2

1508418918
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ikrom
Full Member
***
Online Online

Activity: 127


View Profile
July 22, 2017, 05:28:36 PM
 #642

untuk pertama kali wd hasil bitcoin saya belikan laptop.,., alhamdulillah... Grin Grin

restumaulana
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 22, 2017, 05:51:42 PM
 #643

Belum ada gan, baru kenal bitcoin dan mulai ngerintis akun, rencana terdekatnya pengen beli laptop aja gan buat kuliah, mudah2an bisa kesampean

    ▨    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   WORLDCORE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ▨   
«  RELIABLE INVESTMENT INTO OPERATING BUSINESS OF WORLDCORE PAYMENT INSTITUTION  »
▨   website   -   twitter   -   facebook   -   telegram   -   slack       ▶ ICO OCT 14TH, 2017 ◀    ▨
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 22, 2017, 07:50:40 PM
 #644

Kalo aku mah blm dpt barang apa apa dr hasil btc.
Maklum baru pemula. Tp kalo entar udah menerima hasilnya paling buat beli rokok,plsa ato mgkin kendaraan.
niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita
anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 23, 2017, 06:21:14 AM
 #645

niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita

Kalo tujuan buat beli rokok mah ane saranin ngamen aja gampang gausah capek2 ngetik kaya begini bisa langsung dapet tu rokok sebungkus Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
bamboe01
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 23, 2017, 06:39:40 AM
 #646

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Waduh2 ..ente kepo y gan..wwkkwk
Klo ane masih belum beli apa2 gan..soalnya ini baru newbie jadi y masih belum dapet apa2..mungkin suatubsaat nanti ane share udah beli apa aja..untuk sekarang lihan reply dari orang2 aj dah..minta doanya agar cepet bisa beli barang dari uang sendiri..aamiiin

ringgo96
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile WWW
July 23, 2017, 08:06:22 AM
 #647

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 23, 2017, 11:27:49 AM
 #648

Saya masih baru di bitcoin ini jadi belum bisa beli apapun. Semoga saja kedepan bisa membeli smartphone.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


aryana42


View Profile
July 23, 2017, 11:46:21 AM
 #649

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

JariKriting
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
July 23, 2017, 12:14:17 PM
 #650

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

mantab sudah mampu beli sepeda motor dari bitcoin
dan banyak juga yang sudah sukses dari bitcoin, jadi makin semangat juga untuk ikut sukses seperti yang sudah di share para bitcoiner di btt

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 23, 2017, 01:34:03 PM
 #651

Allhamdulillah Barang Yang udah di beli kebutuhan sehari-hari untuk hidup, jadi bisa bertahan ngerjain bounty" yang lainnya, sambal nunggu distribusi dari Bounty".

danny_love
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 23, 2017, 01:57:37 PM
 #652

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
segitu sih udah lumayan gan, harus disyukuri. yang penting hasil dari kerja keras sendiri.
iya gan, lebih baik hasil bitcoin ini untuk memenuhi kebutuhan gan jangan untuk memenuhi keinginan.
soalnya kalo keinginan tidak bakal ada habisnya, selalu muncul yang baru.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
devipermata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
July 23, 2017, 02:03:51 PM
 #653

kalo saya alhmdllah gan dari hasil saya menambang bitcoin saya bisa beli leptop meski barang nya seken tp banyak manfa'at nya buat saya ..? dan makasih juga untuk semua admin dan member bitcointalk sudah ijin'in ane gabung di forum ini . makasih ya ,,, all
akbarharyadi8
Member
**
Offline Offline

Activity: 76


View Profile
July 23, 2017, 02:17:20 PM
 #654

belum ada.. baru mulai minggu2 ini.. hehehe

suryogandul
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
July 23, 2017, 02:53:50 PM
 #655

masih baru banget ini gan terjun di dunia bitcoin, jadi musti banyak belajar biar makin jago hehe, kalau ane sih pengen beli motor gan, ketinggian ga yaa mimpinya? mudah2an kesampean deh buat kebutuhan transportasi juga

nmaryrai
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 23, 2017, 04:42:38 PM
 #656

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
  
  
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 23, 2017, 05:07:07 PM
 #657

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya
Ludmilla_rose1995
Member
**
Offline Offline

Activity: 82


View Profile
July 23, 2017, 05:12:23 PM
 #658

saya belum bisa beli apa2. soalnya masih pemula. tapi harapan saya bisa beli rumah dari hasil bitcoin

Tsunami04
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 23, 2017, 05:13:06 PM
 #659

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya

Emang nya bisa main curang juga ya di forum ini ? bisa dijelaskan bagaimana main curangnya ?  Shocked
Semoga aku juga bisa mengumpulkan Bitcoin agar nantinya bisa membahagiakan orang tua.

markalis
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 23, 2017, 07:27:41 PM
 #660

ane baru kenal bitcoin dan tau forum ini gan, belum bisa beli apa2 malahan masih minta orang tua buat kebutuhan hidup sehari2. fresh graduate belum dapet kerjaan, suatu saat pengen beliin hp dan sajadah baru gan buat orang tua, mudah2an kesampean dah

CHANGE—First Global Crypto Bank | ICO | Discussion
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!