Bitcoin Forum
August 16, 2018, 12:58:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37447 times)
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 06:21:14 AM
 #641

niatin buat beli yang bermanfaat dan bisa jadi aset dong gan, kalo rokok mah niat yang maaf" aja nih, kurang bagus gitu niatnya.
kalo di niatin yang bagus itu yang kuasa bisa ngabulin siring usaha keras kita

maaf bukan lancang, hanya sekedar pengingat buat kita

Kalo tujuan buat beli rokok mah ane saranin ngamen aja gampang gausah capek2 ngetik kaya begini bisa langsung dapet tu rokok sebungkus Cheesy

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
1534424329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534424329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534424329
Reply with quote  #2

1534424329
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534424329
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534424329

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534424329
Reply with quote  #2

1534424329
Report to moderator
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 06:39:40 AM
 #642

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Waduh2 ..ente kepo y gan..wwkkwk
Klo ane masih belum beli apa2 gan..soalnya ini baru newbie jadi y masih belum dapet apa2..mungkin suatubsaat nanti ane share udah beli apa aja..untuk sekarang lihan reply dari orang2 aj dah..minta doanya agar cepet bisa beli barang dari uang sendiri..aamiiin

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 08:06:22 AM
 #643

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
July 23, 2017, 11:27:49 AM
 #644

Saya masih baru di bitcoin ini jadi belum bisa beli apapun. Semoga saja kedepan bisa membeli smartphone.

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
July 23, 2017, 11:46:21 AM
 #645

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500



View Profile
July 23, 2017, 12:14:17 PM
 #646

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

mantab sudah mampu beli sepeda motor dari bitcoin
dan banyak juga yang sudah sukses dari bitcoin, jadi makin semangat juga untuk ikut sukses seperti yang sudah di share para bitcoiner di btt

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 01:34:03 PM
 #647

Allhamdulillah Barang Yang udah di beli kebutuhan sehari-hari untuk hidup, jadi bisa bertahan ngerjain bounty" yang lainnya, sambal nunggu distribusi dari Bounty".

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
danny_love
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 01:57:37 PM
 #648

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
segitu sih udah lumayan gan, harus disyukuri. yang penting hasil dari kerja keras sendiri.
iya gan, lebih baik hasil bitcoin ini untuk memenuhi kebutuhan gan jangan untuk memenuhi keinginan.
soalnya kalo keinginan tidak bakal ada habisnya, selalu muncul yang baru.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
devipermata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
July 23, 2017, 02:03:51 PM
 #649

kalo saya alhmdllah gan dari hasil saya menambang bitcoin saya bisa beli leptop meski barang nya seken tp banyak manfa'at nya buat saya ..? dan makasih juga untuk semua admin dan member bitcointalk sudah ijin'in ane gabung di forum ini . makasih ya ,,, all
akbarharyadi8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:17:20 PM
 #650

belum ada.. baru mulai minggu2 ini.. hehehe
suryogandul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 311
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:53:50 PM
 #651

masih baru banget ini gan terjun di dunia bitcoin, jadi musti banyak belajar biar makin jago hehe, kalau ane sih pengen beli motor gan, ketinggian ga yaa mimpinya? mudah2an kesampean deh buat kebutuhan transportasi juga

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
nmaryrai
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 04:42:38 PM
 #652

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..

Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 23, 2017, 05:07:07 PM
 #653

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya
Ludmilla_rose1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 352
Merit: 102



View Profile WWW
July 23, 2017, 05:12:23 PM
 #654

saya belum bisa beli apa2. soalnya masih pemula. tapi harapan saya bisa beli rumah dari hasil bitcoin

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 05:13:06 PM
 #655

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya

Emang nya bisa main curang juga ya di forum ini ? bisa dijelaskan bagaimana main curangnya ?  Shocked
Semoga aku juga bisa mengumpulkan Bitcoin agar nantinya bisa membahagiakan orang tua.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


DCC│Distributed Credit Chain


View Profile
July 23, 2017, 07:27:41 PM
 #656

ane baru kenal bitcoin dan tau forum ini gan, belum bisa beli apa2 malahan masih minta orang tua buat kebutuhan hidup sehari2. fresh graduate belum dapet kerjaan, suatu saat pengen beliin hp dan sajadah baru gan buat orang tua, mudah2an kesampean dah

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
bantalguling
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
July 23, 2017, 09:02:38 PM
 #657

untuk saat ini masih belum ada barang yang dapatnya dari hasil  bitcoin karna saya saia masih baru bekerja di bitcoin ini .tapi saya yakin suatu saat nantik saya akan membili barang dari hasil kerja saya dari bitcoin

paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
July 24, 2017, 02:52:06 AM
 #658

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

Free Downloads Ebooks >> http://ebooks-archive.com/
yohananaomi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile WWW
July 24, 2017, 05:29:11 AM
 #659

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

lineofdeath
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
July 24, 2017, 06:04:53 AM
 #660

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin
mantap gan, setelah mas kawin, selanjutnya mengumpulkan modal untuk beli rumahnya gan. undang ya gan kalo kawin Grin
btw sekarang ane sudah menambah laptop gaming idaman ane yang lumayan wah harganya.
dari waktu dulu cuma mimpi, akhirnya sekarang bisa mendarat di tanhgan ane Sad

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!