Bitcoin Forum
November 18, 2018, 03:00:42 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37510 times)
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


★ GIGZI ★ Independent Wealth Managemen


View Profile
July 23, 2017, 11:46:21 AM
 #641

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..



████████████▀████▄████████████████▀███▀████████████████▄█
███▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀█████████
█████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
██████▀█████████████████████▀████████████████████████████
████████▀▀████████████████████▀▀█████████████████████████
██████████████████████████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████
█████████████████████████████████████████████████▀███████
      |                  |                  |            
1542510042
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542510042

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542510042
Reply with quote  #2

1542510042
Report to moderator
1542510042
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542510042

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542510042
Reply with quote  #2

1542510042
Report to moderator
1542510042
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542510042

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542510042
Reply with quote  #2

1542510042
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542510042
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542510042

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542510042
Reply with quote  #2

1542510042
Report to moderator
JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
July 23, 2017, 12:14:17 PM
 #642

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll

Paling gede yang ane dapet dari dagang bitcoin yaitu beli sepeda motor. Dan ane sangat bersyukur karena ane bisa nghasilin duit tanpa perlu modal yang gede..

mantab sudah mampu beli sepeda motor dari bitcoin
dan banyak juga yang sudah sukses dari bitcoin, jadi makin semangat juga untuk ikut sukses seperti yang sudah di share para bitcoiner di btt




















  ▄███
  ██▀
██████
  ██
  ██
  ██
  ██







         ▄▄▄ ▄
█▄     ▄█████▄
▐███▄▄▄██████
 ▀███████████
  ▄█████████
   ▀█████▀▀
  ▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▄▄██▄▄██▄▄
▀██▀▀▀▀▀▀██▌
 ██      ██▌
 █████████▌
 ██      ██▌
▄██▄▄▄▄▄▄██▌
▀▀██▀▀██▀▀
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 01:34:03 PM
 #643

Allhamdulillah Barang Yang udah di beli kebutuhan sehari-hari untuk hidup, jadi bisa bertahan ngerjain bounty" yang lainnya, sambal nunggu distribusi dari Bounty".

danny_love
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 23, 2017, 01:57:37 PM
 #644

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
segitu sih udah lumayan gan, harus disyukuri. yang penting hasil dari kerja keras sendiri.
iya gan, lebih baik hasil bitcoin ini untuk memenuhi kebutuhan gan jangan untuk memenuhi keinginan.
soalnya kalo keinginan tidak bakal ada habisnya, selalu muncul yang baru.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
devipermata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile WWW
July 23, 2017, 02:03:51 PM
 #645

kalo saya alhmdllah gan dari hasil saya menambang bitcoin saya bisa beli leptop meski barang nya seken tp banyak manfa'at nya buat saya ..? dan makasih juga untuk semua admin dan member bitcointalk sudah ijin'in ane gabung di forum ini . makasih ya ,,, all
akbarharyadi8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:17:20 PM
 #646

belum ada.. baru mulai minggu2 ini.. hehehe
suryogandul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 323
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 02:53:50 PM
 #647

masih baru banget ini gan terjun di dunia bitcoin, jadi musti banyak belajar biar makin jago hehe, kalau ane sih pengen beli motor gan, ketinggian ga yaa mimpinya? mudah2an kesampean deh buat kebutuhan transportasi juga

nmaryrai
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
July 23, 2017, 04:42:38 PM
 #648

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
Lava Hount
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 23, 2017, 05:07:07 PM
 #649

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya
Ludmilla_rose1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 416
Merit: 102



View Profile WWW
July 23, 2017, 05:12:23 PM
 #650

saya belum bisa beli apa2. soalnya masih pemula. tapi harapan saya bisa beli rumah dari hasil bitcoin

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 05:13:06 PM
 #651

Laptop dan smartphone adalah hasil yang sudah saya dapatkan dari jerih payah nyari bitcoin selama 6 bulan ini. masih belum puas sih karena banyak target. bayar kuliah terus kasih orang tua uang . dll
wah, selama 6 bulan ente udah kebeli itu, maen apaan emang bro ?
nggak ada curang"nya kan yang di pakek ?
kalo maen jujur boleh dong di bagi wajangannya

Emang nya bisa main curang juga ya di forum ini ? bisa dijelaskan bagaimana main curangnya ?  Shocked
Semoga aku juga bisa mengumpulkan Bitcoin agar nantinya bisa membahagiakan orang tua.

markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 100



View Profile
July 23, 2017, 07:27:41 PM
 #652

ane baru kenal bitcoin dan tau forum ini gan, belum bisa beli apa2 malahan masih minta orang tua buat kebutuhan hidup sehari2. fresh graduate belum dapet kerjaan, suatu saat pengen beliin hp dan sajadah baru gan buat orang tua, mudah2an kesampean dah

bantalguling
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
July 23, 2017, 09:02:38 PM
 #653

untuk saat ini masih belum ada barang yang dapatnya dari hasil  bitcoin karna saya saia masih baru bekerja di bitcoin ini .tapi saya yakin suatu saat nantik saya akan membili barang dari hasil kerja saya dari bitcoin
paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile WWW
July 24, 2017, 02:52:06 AM
 #654

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

Free Downloads Ebooks >> http://ebooks-archive.com/
yohananaomi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile WWW
July 24, 2017, 05:29:11 AM
 #655

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

lineofdeath
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
July 24, 2017, 06:04:53 AM
 #656

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin
mantap gan, setelah mas kawin, selanjutnya mengumpulkan modal untuk beli rumahnya gan. undang ya gan kalo kawin Grin
btw sekarang ane sudah menambah laptop gaming idaman ane yang lumayan wah harganya.
dari waktu dulu cuma mimpi, akhirnya sekarang bisa mendarat di tanhgan ane Sad

rafajunior99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


View Profile
July 24, 2017, 06:56:23 AM
 #657

kalo untuk saat ini saya baru kebeli barang-barang yang saya butuhin saja gan seperti hp laptop dan yang penting buat saya adalah sedekah kepada anak-anak yatim mau pun piyatu, kalo untuk membeli barang-barang yang mewah saya rasa belum cukup, mungkin next pasti bisa kebeli aminn. Grin
Warkop
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Visit BitHostcoin.io


View Profile
July 24, 2017, 07:34:48 AM
 #658

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

nah...saya sangat setuju tuh gan, mungkin kita harus bersyukur juga gan, dengan ada nya Bitcoin ini kita bisa membeli apa yang selama ini kita impikan, walau pun itu belum begitu berharga di mata orang lain, tetapi untuk kita itu sangat berharga di banget.

▄▄▄▄▄▄
██████
██████     ▄▄▄████████▄▄▄
██████  ▄██████████████████▄
██████▄████████▀▀▀▀▀█████████▄
███████████▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███████▄
█████████▀ ▄██▀▒▒██████▄ ▀███████
███████▀ ▄██▒▒▄██████████▄ ▀██████
██████▀ ██▒▒▒▄▄▀▀▒▒▀▀▀▀████ ▀██████
▀▀▀▀▀▀ █▒▒▒▒█████▄▒▒▀█▄▄████ ▀▀▀▀▀▀
       █▒▒▒█████████▄██▒▀███
▄▄▄▄▄▄ █▒▒▒███████████▒█████ ▄▄▄▄▄▄
▀█████▄ █▒▒▒▀▀▀▀█████▀▄████ ▄██████
 ▀█████▄ ▀▄▒▒▒▒▒▀████▒▒▀▄▀ ▄███████
  ▀██████▄ ▀▄▄▒▒▒███▄▄▄▀ ▄█████████
   ▀███████▄▄ ▀▀▄▄█▀▀ ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄▄▄▄████████▀██████
       ▀▀█████████████████▀  ██████
           ▀▀▀███████▀▀▀     ██████
                             ██████
                             ██████
iBITHOST.



.
OOOComplete Solution for Hosting with CryptocurrencyOOO
.
███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
fTHE Coin WITH IMPLEMENTED PROJECTf
.


.


.
.




▄███████████▄
██▀       ▐█▀█▄
██        ▐█  ▀█▄
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
Ann
.


eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 24, 2017, 07:57:32 AM
 #659

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

nah...saya sangat setuju tuh gan, mungkin kita harus bersyukur juga gan, dengan ada nya Bitcoin ini kita bisa membeli apa yang selama ini kita impikan, walau pun itu belum begitu berharga di mata orang lain, tetapi untuk kita itu sangat berharga di banget.
yoi gan, sekecil apapun yang kita dapat lebih baik kita syukuri aja. biarin apa pendapat orang lain sih.
yang penting kita bisa punya sesuatu dari hasil kerja dan susah payah kita. kita yang merasakan gan, bukan orang lain.
JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
July 24, 2017, 09:06:55 AM
 #660

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..

beberapa iphone beberapa laptop duit nya lumayan banyak, hasil dari bitcoin berarti emang benar2 banyak
bisnis offline nya lebih mantap lagi karena di bangun dari hasil bitcoin juga




















  ▄███
  ██▀
██████
  ██
  ██
  ██
  ██







         ▄▄▄ ▄
█▄     ▄█████▄
▐███▄▄▄██████
 ▀███████████
  ▄█████████
   ▀█████▀▀
  ▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▄▄██▄▄██▄▄
▀██▀▀▀▀▀▀██▌
 ██      ██▌
 █████████▌
 ██      ██▌
▄██▄▄▄▄▄▄██▌
▀▀██▀▀██▀▀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!