Bitcoin Forum
October 20, 2017, 09:04:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33511 times)
reserter
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154

PoSToken


View Profile
June 04, 2017, 05:13:13 PM
 #241

Baru kemaren gan ane beliin spd buat keponakan..
Makasih BTC. 😀

1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
1508490289
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508490289

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508490289
Reply with quote  #2

1508490289
Report to moderator
zucknail
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
June 04, 2017, 05:38:12 PM
 #242

smartphone dan pakaian gan
mudah mudahan kedepannya bisa kebeli yang lebih gede

Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 04, 2017, 05:53:26 PM
 #243

saya bersyukur sekali sudah banyak hasil bitcoin yang saya gunakan diantaranya membeli pulsa internet juga bisa ganti ponsel yang lebih bagus selebih nya membantu kebutuhan ekonomi keluarga Grin Grin Grin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
bitcoinissatan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 04, 2017, 06:12:52 PM
 #244

Pada keren2 udah bisa membeli barang dari hasil bitcoin,
Jadi motivasi nih buat ane gan, moga bisa kayak agan2 semua

benar gan sangat motivasi banget buat kita dan sapa tau saja kita bisa seperti meraka

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
guilejazz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

little bird


View Profile
June 04, 2017, 06:17:24 PM
 #245

ane kebeli LM  Wink rencana mau nambah melulu  Grin
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
June 04, 2017, 06:34:08 PM
 #246

saya belum pernah beli apa2 soalanya ane baru gan blum tahu banyak tentang hasil dari bitcoin ini
semoga nantinya kedepan saya bsa dapt hasil dari bitcoin untuk keperluan sehari2 saya

Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 345


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
June 04, 2017, 07:00:13 PM
 #247

ane kebeli LM  Wink rencana mau nambah melulu  Grin

LM apaan gan
emas batangan dari Antam 24 karat ya, mantap lah, hasil dari bitcoin untuk investasi lagi

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
hendra haidir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 192


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 04, 2017, 07:12:09 PM
 #248

hasil dari bitcoin ane pake modal buat dagang gan  Grin

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 04, 2017, 07:39:14 PM
 #249

pulsa, rokok dan kebutuhan sehari hari saya gan
dan sisanya langsung saya kasih ke orang tua

ide bagus tuh gan, terkadang saya gak abis pikir dengan hasil dari bitcoin yang saya hambur hamburkan begitu saya seperti membeli barang barang yang saya inginkan, mungkin ide agan mengenai orang tua menjadi motivasi saya

tracyhayley
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
June 04, 2017, 08:37:28 PM
 #250

pulsa, rokok dan kebutuhan sehari hari saya gan
dan sisanya langsung saya kasih ke orang tua

ide bagus tuh gan, terkadang saya gak abis pikir dengan hasil dari bitcoin yang saya hambur hamburkan begitu saya seperti membeli barang barang yang saya inginkan, mungkin ide agan mengenai orang tua menjadi motivasi saya

betul gan. ane juga sama, tidak berfoya foya untuk beli barang ini itu. aen juga cuma membeli merchant murah-murah dan sisanya ane kasih orang tua..
hitung2 ganti uang orang tua aja, dulu waktu kecil orang tua suka ngasih saya uang jajan, sekarang kebalikannya.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
Ifal89
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
June 04, 2017, 10:01:33 PM
 #251

Sudah buat beli pulsa dan pakaian
yaqin94
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
June 04, 2017, 10:18:24 PM
 #252

hasil gaji dari bitcoin ane bisa beliin sepeda buat adek ane
makasih bitcoin Roll Eyes
bitbejo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
June 05, 2017, 03:58:04 AM
 #253

Berhubung ane masih newbie dan belum nyicip penghasilan dari bitcoin. tapi ane termotivasi gan dari temen ane, dia udah beli motor ninja gan. Nah ane pengennya dapet hasil juga, tapi di sabarin dulu ya gan dan kudu semangat  Cool
Dancil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
June 05, 2017, 11:29:37 AM
 #254

Saya sudah membeli baju" untuk lebaran

manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 259



View Profile
June 05, 2017, 12:30:54 PM
 #255

pulsa, rokok dan kebutuhan sehari hari saya gan
dan sisanya langsung saya kasih ke orang tua

ide bagus tuh gan, terkadang saya gak abis pikir dengan hasil dari bitcoin yang saya hambur hamburkan begitu saya seperti membeli barang barang yang saya inginkan, mungkin ide agan mengenai orang tua menjadi motivasi saya
Iya gan jangan lupa sama orang tua berapapun penghasilan kita wajib memberi orang tua biar kita semua makin berkah gan kalo membuat seneng orang tua Cheesy

michelle_riera
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
June 05, 2017, 12:38:51 PM
 #256

Saya sudah membeli baju" untuk lebaran
hahaha sama gan, ane juga jauh jauh hari beli baju lebaran dari hasil btc ini. sembet beliin buat sekeluarga juga Cheesy
Ahmat faisol
Member
**
Offline Offline

Activity: 106


View Profile
June 05, 2017, 03:27:47 PM
 #257

Berhubung ane masih newbie dan belum nyicip penghasilan dari bitcoin. tapi ane termotivasi gan dari temen ane, dia udah beli motor ninja gan. Nah ane pengennya dapet hasil juga, tapi di sabarin dulu ya gan dan kudu semangat  Cool
Ane juga mau nyicipin bitcoin buat keluarga dan kebutuhan sehari-hari kalok bisa buat beli rumah

▬▬▬▬▬ [url = https: //bitjob.io/] bitJob ◆ Pasar Siswa [/ url] ▬▬▬▬▬
█ █ [[url = https: //drive.google.com/ file / d / 0B6VVmGzOdFPBeDVpWVE4Y2xubFE / view] Whitepaper [/ url]] [[url = https: //t.me/bitjob] Telegram [/ url]] [[url = https: //bitjob.slack.com/signup] slack [/ url]] [[url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2108421] ANN Thread [/ url]] █ █
▬▬▬▬▬ [url = https: //bitjob.io /] TOKEN SALE ▶ 12 Sept, 2017 [/ url] ▬▬▬▬▬ [/ center]
Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 05, 2017, 03:37:59 PM
 #258

dibitcoin kita bisa beli apa yang kita mau tapi ingat gan seberapa banyak yang kita dapatkan dari bitcoin.

kalau barang sih ane dah lumayan lah bisa kebeli komputer juga bisa pasang wifi Smiley

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
kaneki007
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


No Game No Life


View Profile
June 05, 2017, 06:02:28 PM
 #259

ane buat bayar keperluan sekolah gan,sisanya kasih ke ortu
kalau msh ada lebih ya buat jajan  Grin

HAZZA
■ ▬▬▬▬▬ Bloomberg | CNBC ▬▬▬▬▬ ■ Global Unified Payment Network■ ▬▬▬▬▬▬ Token Sale OCT 3 ▬▬▬▬▬▬ ■
■ ■ ■ Whitepaper | Powerpoint | Website | Twitter | Linkedin | ANN | Bounty ■ ■ ■
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 05, 2017, 06:11:42 PM
 #260

Sebetulnya sudah banyak sekali membantu bitcoin di kehidupan saya .tapi hal yang paling tidak akan pernah lupakan mampu membeli laptop hasil jerih payah keringat sendiri . pulsa dan internetan juga dari bitcoin

bener gan, bitcoin sangat membantu tuk kehidupan kita dan sudah banyak pula barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin saya juga ada rencana jika saya dapet penghasilan lebih dari bitcoin saya ingin membeli rumah wallaupun hanya sepetak yang penting cukup buat keluarga Smiley

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!