Bitcoin Forum
June 20, 2018, 12:03:30 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
Arash18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 21, 2017, 01:27:19 AM
 #901

Sebagai pemain baru,semoga ane bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin seperti agan2 yang sudah lama menekuni bitcoin

The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Dphonsel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100


View Profile
August 21, 2017, 01:35:58 AM
 #902

Belum ada gan,masih belajar tentang bitcoin, semoga kedepannya bisa beli sesuatu barang yang murni dari hasil bitcoin

Mia_pikachu
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
August 21, 2017, 03:48:12 AM
 #903

saya belum bisa membeli barang hasil dari bitcoin karena saya baru gabung dibitcointalk dan baru menjari newbie sehingga saya belum dapat mengambil uang dari bitcoin

░░░░░░▒▒▒▒▓▓█      ZUFLO .io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE      █▓▓▒▒▒▒░░░░░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
WP   |   Telegram   Twitter   [[  Pre ICO is LIVE  ]]   Instagram   Facebook   |   ANN
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
August 21, 2017, 04:02:08 AM
 #904

Untuk sekarang gan belum saya belikan apa-apa gan, saya baru memulainya menjadi bitcoiner, untuk kedepannya saya akan membelikan apasaja sesuai kebutuhan jika hasil dari bitcoin ini saya dapatkan

muarip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 21, 2017, 04:07:48 AM
 #905

Belum ada gan, soal nya sya bru brgabung dgn btc gaan..  Grin

CalonDPR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 100


View Profile
August 21, 2017, 04:17:54 AM
 #906

ane belum beli apa apa gan soalnya ane baru pemula atau belajar  Smiley Smiley
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 21, 2017, 05:01:01 AM
 #907

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Bagi saya bitcoin sangat membantu saya buat tambahan penghasilan bagi keluarga saya,diluar kerja real saya,setidaknya sekarang bitcoin membantu saya di biaya listrik, kuota,dan lainnya
pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103

The Good Father.


View Profile WWW
August 21, 2017, 05:10:31 AM
 #908

Minggu depan kayaknya baru payout, rencana mau beli pulsa dan token listrik dulu gan sebagai ganti modalnya cari bitcoin disini Cheesy
SastraID
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 253


SastraTALK.INFO


View Profile WWW
August 21, 2017, 05:15:49 AM
 #909

Alhamdulillah gan,, udah beli HP ama Mifi
tiap beli pulsa ama paket data selalu pake bitcoin gan

BTC Jozz lah  Grin

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
Most  Profitable  Masternode Coin
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102


View Profile
August 21, 2017, 05:19:36 AM
 #910

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
dpt berapakarung tu lipstik nya gan.D
Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
August 21, 2017, 05:26:36 AM
 #911

Kalo saya belum beli apa2 kan masih newbie, sabar dulu aja yang penting masih bisa beli kuota untuk sharing di forum

tapayberuy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 0


View Profile
August 21, 2017, 05:27:55 AM
 #912

alhamdulilah dari hasil bitcoin saya bisa beli hp baru gan dari dulu saya ke pngen hp baru dan akhirnya saya keturutan.
obenpote
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
August 21, 2017, 06:11:15 AM
 #913

klo saya masih belum beli" hasil dari bounty gan.hehe

cah ndablek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 21, 2017, 06:25:52 AM
 #914

Belum pernah beli apa apa soalnya masih cari penghasilan yang lebih besar lagi buat cari barang Dengan harga mahal sehingga kualitasnya juga baik dan tahan lama,masih usaha dulu ni baru bisa beli.

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 14


View Profile
August 21, 2017, 07:18:34 AM
 #915

saya blm kebeli apa" gan Cheesy jadi saya harus lebih bekerja keras untuk bisa beli apa" yang sama mau Smiley

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]    [ AIRDROP | LIVE ]    [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM             ANN THREAD
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile WWW
August 21, 2017, 07:39:00 AM
 #916

Hp gan....terus buat akun bitcoin yang banyak.

pleci
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


MODERN FINANCE CHAIN


View Profile
August 21, 2017, 08:03:19 AM
 #917

lebih kepada aset saja gan, saya tidak menarik menjadi barang tapi dialokasikan ke hal lain sepert trading, patokan saya adalah hodl selama setahun sambil terus belajar barulah tahun depan mulai panen dikit2. tidak ada hasil besar tanpa membesarkan aset jika dimulai dengan cara gratis, jujur saya juga terus mencairkannya untuk barang2 seperti hp dan perhiasan orang tua, itu untuk kebahagiaan mereka, tapi lebih banyak untuk diinvestasikan dan bukan untuk urusan perut saja.

kendari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500


Indonesian Translator


View Profile
August 21, 2017, 08:05:11 AM
 #918

kalo saya sudah kebeli celana dalam barang elektronik dll.. Cheesy Tongue


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄  
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Antiqua
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 21, 2017, 08:25:29 AM
 #919

waduh syukur banget kemren gw ikutan bounty rewardnya sudah masuk, pas awal2 emagn ratenya luar biasa jeblok sampe 80 persen.. nah reward yang gw terima ini di wallet MEW.. nah gw karena liat rate kayak gini ya malas banget cairkan dan gw jadikan koleksi.. sebenarnya karena ga ada saldo ETH sih buat bayar gas  Grin terus beberapa hari ekmaren gw ikuti lagi ratenya sudah naek 200% dari rate awal dan gw modalin beli ETH buat bayar fee exchanger dan hasilnya sudah gw pegang buat beli smartphone baru  Grin

jagmrx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 100


View Profile
August 21, 2017, 08:39:59 AM
 #920

- buat kebutuhan sehari-hari..
- mechanical keyboard
- sisanya ditabung buat beli rumah..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!