Bitcoin Forum
October 24, 2017, 04:49:02 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33791 times)
Ghani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 11, 2017, 05:04:54 PM
 #541

ngri deh sama yang udah komen nih. ad yang beli mobil mpe bangun rumah haduw. ane masih masih belum beli apa2.
sabar gan semua butuh proses dan gak tiba2 smua itu trjadi
anggap aja kalo kita dijalan yg sama psti kita juga bs merasakan apa yg udh agan2 bilang di halaman sblumnya
so sabar dan tekun optimis bisa ikut mrasakan gan

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508820542
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508820542

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508820542
Reply with quote  #2

1508820542
Report to moderator
Ekyfitri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 11, 2017, 11:59:45 PM
 #542

ngri deh sama yang udah komen nih. ad yang beli mobil mpe bangun rumah haduw. ane masih masih belum beli apa2.
sabar gan semua butuh proses dan gak tiba2 smua itu trjadi
anggap aja kalo kita dijalan yg sama psti kita juga bs merasakan apa yg udh agan2 bilang di halaman sblumnya
so sabar dan tekun optimis bisa ikut mrasakan gan
Iya gan yang penting kita bersabar dan jalankan tugas ya ingsaalloh kita bisa beli yg apa kita ingin kan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
Berlian
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
July 12, 2017, 01:47:25 AM
 #543

Sejauh ini belum ada gan, masih belajar cara mendapatkan bitcoin, maklum saya masih pemula di bitcoin.

anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 12, 2017, 09:56:47 AM
 #544

PC Gaming, Peralatan komputer lainnya, HP udah 2 kali ganti berkat bitcoin, dan MOTOR meskipun nggak pernah di pakek, yang pakek kakak buat kerja
buset dah gan ngeri banget emang akun aslinya apa di btt ranknya? legendary ya? Huh

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
almiani
Member
**
Offline Offline

Activity: 108


View Profile
July 12, 2017, 11:22:29 AM
 #545

liat komennya sudah ada yang beli laptop sendiri, motor bahkan mobil, ada yang bangun rumah segala, mudah2an dengan rajin dan sabar belajar tentang bitcoin bisa ikutan kebeli barang2 yang ane pengen, hehe aamiin.

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
sinta23
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 12, 2017, 12:27:45 PM
 #546

kalau liat komen-komenan dari agan sekalian ane jadi pengen cepet-cepetan dapet penghasilan dari bitcoin.,
agar dapat beli peralatan makeup sendiri dan gak nyusahin ortu lagi.,
pengenya sih mandiri sendiri semua sendiri belinya., Grin Cheesy
jadi kesimpulannya ane belum beli apa-apa dari bitcoin.,

napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
July 12, 2017, 12:42:19 PM
 #547

PC Gaming, Peralatan komputer lainnya, HP udah 2 kali ganti berkat bitcoin, dan MOTOR meskipun nggak pernah di pakek, yang pakek kakak buat kerja
buset dah gan ngeri banget emang akun aslinya apa di btt ranknya? legendary ya? Huh
yah nggak harus dari bitcointalk mulu kali. emangnya semua penghasilan muncul dari forum ini semua?
mungkin juga dia berhasil di trading, atau mungkin dia juga mining dan sukses, atau lagi juga mungkin dia menang jackpot pas gambling.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Allye
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 12, 2017, 01:02:53 PM
 #548

baru bisa buat beli hp android aja . mudah mudahan aja bisa buat beli rumah dan mobil..jg bs nyekolahin anak..jg buat bantu anak2 yatim ..amin..

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 23.10.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
gallang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
July 12, 2017, 01:09:36 PM
 #549

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
ane baru kenal btc nih gan, masih gres bngt.
Ghani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 12, 2017, 01:15:23 PM
 #550

baru bisa buat beli hp android aja . mudah mudahan aja bisa buat beli rumah dan mobil..jg bs nyekolahin anak..jg buat bantu anak2 yatim ..amin..
Amin gan..ane jg pnya impian dan cita2 kaya agan,semoga aja bisa tercapai gan smua yg kita harapkan

Always AL
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 12, 2017, 06:46:10 PM
 #551

Untuk membeli barang dari hasil bitcoin masih mimpi, belum ada hasil, sedang berusaha dikit-dikit untuk mendapatkan hasil dari bitcoin

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market
Ahmat faihan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
July 12, 2017, 06:54:31 PM
 #552

Untuk membeli barang dari hasil bitcoin masih mimpi, belum ada hasil, sedang berusaha dikit-dikit untuk mendapatkan hasil dari bitcoin
Selamat berjuang pantang meyerah gan ane juga punya angan" semoga hasil dari ini bisa membuat kehidupan ane selangkah lebih baik dari penghasilan sebelum nya.

visionE2
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Blocklancer Freelance on the Blockchain


View Profile
July 13, 2017, 02:58:45 AM
 #553

masih belum ngelakuin withdraw sama sekali gan, jadi masih belum beli apapun dari hasil bitcoin

█▀▀▄  █  ▄▀▀▄  ▄▀▀▀  █   ▄   █          ▄▀▄    █▄    █  ▄▀▀▀  █▀▀▀  █▀▀▄       ▀▄   ▀▄   ▀▄                         Freelance on the Blockchain                         ▄▀   ▄▀   ▄▀              [ Twitter ]
█  █    █  █    █  █        █▄▀    █        █▄▄▄█  █  ▀▄█  █        █▄▄    █▄▄▀          █     █     █      The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)     █     █     █               [ Facebook ]
█▄▄▀  █  ▀▄▄▀  ▀▄▄▄  █  ▀▄  █▄▄▄  █      █  █      █  ▀▄▄▄  █▄▄▄  █    █       ▄▀   ▄▀   ▄▀                         VISIT US!  |  JOIN BOUNTY!                         ▀▄   ▀▄   ▀▄        [ Announcement
ukiert
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 13, 2017, 09:28:16 AM
 #554

karena saya masih baru gabung dan belum ikut bounty, signature, giveway apapun jadi belum dapat penghasilan gan tunggu ranknya naik dulu harus sabar dan di tahan dulu gan

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 13, 2017, 09:35:35 AM
 #555

kalo ane si sampai saat ini belum bisa dapet apa-apa gan soalnya ane belum pernah gajian sekalipun, ya mungkin bulan ini udah gajian Grin


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
Gatot84
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125


View Profile
July 13, 2017, 10:51:52 AM
 #556

Saya masih baru jadi belum bisa mendapatkan apa-apa mungkin secara perlahan saya pasti membeli sesuatu seperti agan-agan yang telah mendapatkan dari hasil bitcoin. Keinginan sebenarnya ada kalau saya dapat hasil dari bitcoin, saya membeli sebuah rumah dan mobil. Semoga terwujud.Cool

▬▬▬▬▬  bitJob ◆ The Student Marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Telegram] [slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Sept 12th, 2017   ▬▬▬▬▬
Emy leklap
Member
**
Online Online

Activity: 112

Emymuhammad


View Profile
July 13, 2017, 11:35:49 AM
 #557

Untuk sekarang ane masih dalam proses belajar aja gan dari forum bitcointalk ini masih newbie ga punya income sama sekali dari akun bitcointalk ane
Semoga kedepannya bisa seperti agan2 yang udah senior yang punya income btc nya

[url = gladius.io] █ ██ █▬►  GLADIUS - TOKEN SALE - 1st NOV 2017 [/ b] ◄▬█ ██ █ [/ url]
║▬ [Turunkan Waktu Pemuatan. Fight DDoS Attacks.] ▬║
[url = https: //twitter.com/gladiusIO] ■ Twitter [/ url] [url = https: //www.facebook.com/gladiusio] ■ Facebook [/ url] [url = https://bitcointalk.org/index.php?topic=2217711]■ Pengumuman [/ url] [url = https: //gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf] ■ Whitepaper [/ url] [/ center ]
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 13, 2017, 11:54:47 AM
 #558

komputer, laptop,motor,hp 2 biji, pakaian, dan makanan, itu aja sih , mobil belom bisa, rencana mah mending beliin sawah, dan tanah dulu , baru target mobil, kalo ada jodoh mah jodoh dulu
Cheesy
sinta23
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 13, 2017, 01:03:07 PM
 #559

kalau ane sih baru belajar-belajar terlebih dahulu.,
jadi ane belum kepikiran untuk mendapatkan penghasilan dan ane juga belum beli apa-apa dari bitcoin.,
dan ane dengan belajar juga ane bisa sedikit demi sedikit paham tentang topic-topic di sini.,

Bidadari_surga
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
July 13, 2017, 02:13:32 PM
 #560

klo saya pribadi udah bisa ke beli pulsa alhamdulilh dh saya mau share juga dari leader saya  di dari hasil bitcoin bisa ngebangun rumah , dan barang2 elektronik lainya, jadi bisa jadi motifasi saya sendiri juga semogo berman fa'at dan jadi motivasi kalian
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!