Bitcoin Forum
July 19, 2018, 04:30:43 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
July 12, 2017, 01:47:25 AM
 #541

Sejauh ini belum ada gan, masih belajar cara mendapatkan bitcoin, maklum saya masih pemula di bitcoin.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
July 12, 2017, 09:56:47 AM
 #542

PC Gaming, Peralatan komputer lainnya, HP udah 2 kali ganti berkat bitcoin, dan MOTOR meskipun nggak pernah di pakek, yang pakek kakak buat kerja
buset dah gan ngeri banget emang akun aslinya apa di btt ranknya? legendary ya? Huh

almiani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


Global Banking Evolution!


View Profile
July 12, 2017, 11:22:29 AM
 #543

liat komennya sudah ada yang beli laptop sendiri, motor bahkan mobil, ada yang bangun rumah segala, mudah2an dengan rajin dan sabar belajar tentang bitcoin bisa ikutan kebeli barang2 yang ane pengen, hehe aamiin.

sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
July 12, 2017, 12:27:45 PM
 #544

kalau liat komen-komenan dari agan sekalian ane jadi pengen cepet-cepetan dapet penghasilan dari bitcoin.,
agar dapat beli peralatan makeup sendiri dan gak nyusahin ortu lagi.,
pengenya sih mandiri sendiri semua sendiri belinya., Grin Cheesy
jadi kesimpulannya ane belum beli apa-apa dari bitcoin.,

napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
July 12, 2017, 12:42:19 PM
 #545

PC Gaming, Peralatan komputer lainnya, HP udah 2 kali ganti berkat bitcoin, dan MOTOR meskipun nggak pernah di pakek, yang pakek kakak buat kerja
buset dah gan ngeri banget emang akun aslinya apa di btt ranknya? legendary ya? Huh
yah nggak harus dari bitcointalk mulu kali. emangnya semua penghasilan muncul dari forum ini semua?
mungkin juga dia berhasil di trading, atau mungkin dia juga mining dan sukses, atau lagi juga mungkin dia menang jackpot pas gambling.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Allye
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 100


📶Decentralized free Wi-Fi📶


View Profile
July 12, 2017, 01:02:53 PM
 #546

baru bisa buat beli hp android aja . mudah mudahan aja bisa buat beli rumah dan mobil..jg bs nyekolahin anak..jg buat bantu anak2 yatim ..amin..

Ghani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 252



View Profile
July 12, 2017, 01:15:23 PM
 #547

baru bisa buat beli hp android aja . mudah mudahan aja bisa buat beli rumah dan mobil..jg bs nyekolahin anak..jg buat bantu anak2 yatim ..amin..
Amin gan..ane jg pnya impian dan cita2 kaya agan,semoga aja bisa tercapai gan smua yg kita harapkan

Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
July 12, 2017, 06:46:10 PM
 #548

Untuk membeli barang dari hasil bitcoin masih mimpi, belum ada hasil, sedang berusaha dikit-dikit untuk mendapatkan hasil dari bitcoin

Ahmat faihan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
July 12, 2017, 06:54:31 PM
 #549

Untuk membeli barang dari hasil bitcoin masih mimpi, belum ada hasil, sedang berusaha dikit-dikit untuk mendapatkan hasil dari bitcoin
Selamat berjuang pantang meyerah gan ane juga punya angan" semoga hasil dari ini bisa membuat kehidupan ane selangkah lebih baik dari penghasilan sebelum nya.
visionE2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 02:58:45 AM
 #550

masih belum ngelakuin withdraw sama sekali gan, jadi masih belum beli apapun dari hasil bitcoin

ukiert
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 09:28:16 AM
 #551

karena saya masih baru gabung dan belum ikut bounty, signature, giveway apapun jadi belum dapat penghasilan gan tunggu ranknya naik dulu harus sabar dan di tahan dulu gan

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
July 13, 2017, 09:35:35 AM
 #552

kalo ane si sampai saat ini belum bisa dapet apa-apa gan soalnya ane belum pernah gajian sekalipun, ya mungkin bulan ini udah gajian Grin

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
Gatot84
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 10:51:52 AM
 #553

Saya masih baru jadi belum bisa mendapatkan apa-apa mungkin secara perlahan saya pasti membeli sesuatu seperti agan-agan yang telah mendapatkan dari hasil bitcoin. Keinginan sebenarnya ada kalau saya dapat hasil dari bitcoin, saya membeli sebuah rumah dan mobil. Semoga terwujud.Cool

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
July 13, 2017, 11:35:49 AM
 #554

Untuk sekarang ane masih dalam proses belajar aja gan dari forum bitcointalk ini masih newbie ga punya income sama sekali dari akun bitcointalk ane
Semoga kedepannya bisa seperti agan2 yang udah senior yang punya income btc nya

Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 11:54:47 AM
 #555

komputer, laptop,motor,hp 2 biji, pakaian, dan makanan, itu aja sih , mobil belom bisa, rencana mah mending beliin sawah, dan tanah dulu , baru target mobil, kalo ada jodoh mah jodoh dulu
Cheesy
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 01:03:07 PM
 #556

kalau ane sih baru belajar-belajar terlebih dahulu.,
jadi ane belum kepikiran untuk mendapatkan penghasilan dan ane juga belum beli apa-apa dari bitcoin.,
dan ane dengan belajar juga ane bisa sedikit demi sedikit paham tentang topic-topic di sini.,

Bidadari_surga
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 02:13:32 PM
 #557

klo saya pribadi udah bisa ke beli pulsa alhamdulilh dh saya mau share juga dari leader saya  di dari hasil bitcoin bisa ngebangun rumah , dan barang2 elektronik lainya, jadi bisa jadi motifasi saya sendiri juga semogo berman fa'at dan jadi motivasi kalian
sisule
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
July 13, 2017, 04:31:11 PM
 #558

Alhamdulillah ane sudah bisa kebeli motor gan dari hasil bitcoin.
Dan rencana pengen membeli mobil dan mengembangkan usaha kalau hasil dari bitcoin lancar terus.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
sultanagung
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 11:03:04 PM
 #559

saya masih baru di bitcoin dan masih belom dapat apa-apa gan, mohon bimbingannya.
Arya Aditama
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Tokenize Fantasy Sports


View Profile
July 13, 2017, 11:34:56 PM
 #560

Kalau saya masih belum bisa membeli apapun karena masih baru buka dan baru memiliki akun bitcoin ini, saya optimis saja suatu saat bisa mendapatkan hasil dari menekuni bitcoin ini

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!