Bitcoin Forum
October 21, 2017, 12:32:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33556 times)
jualidbitmixer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392

Tudungie !


View Profile
June 30, 2017, 06:47:08 AM
 #461

sampai saat ini belum bisa menikmati hasil dari bitcoin karena saya masi baru - baru belajar, termasuk pemula, tpi harus optimis suatu saat bisa menikmati penghasilan dari bitcoin seperti mereka - meraka yang sudah sukses duluan dari bitcoin

Semangat bro, mereka-mereka sebelum menjadi sukses juga kayak situ masih newbie juga awalnya. Bertahap, Susah diawal manis di akhir  Grin.
Btw, kalo saya dengan penghasilan bitcoin bisa membayar uang semesteran kuliah saya terus juga bisa kredit laptop idaman ane, next ane mau kumpulin bitcoin ane sampe banyak buat cita2 ane kedepannya.

1508589160
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508589160

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508589160
Reply with quote  #2

1508589160
Report to moderator
1508589160
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508589160

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508589160
Reply with quote  #2

1508589160
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
tabecedde
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
June 30, 2017, 07:51:51 AM
 #462

belum bisa beli apa - apa dengan dari hasil bitcoin, karena saya masi sangat pemula baru mulai belajar memahami secara perlahan, dan harapan saya mudah - mudahan saya juga bisa merasakan belanja sesuatu dengan menggunakan hasil dari bitcoin
superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
June 30, 2017, 03:11:08 PM
 #463

kalo dah kebeli smartphone, sepeda polygon, pakaian lebaran, dan kebutuhan sehari hari ane pasti gan

▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▶▶▶▶ Get Your Free Tokens Now ◀◀◀◀  First PoS Smart Contract Token
    PoSToken       Free Airdrop ●  No-ICO ●  100% Annual Interest First Year
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
June 30, 2017, 03:29:30 PM
 #464

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


Sampai sa,at ini belum pernah beli barang yang murni dari hasil bitcoin,masih belajar pengetahuan tentang apa itu bitcoin di forum ini,semoga ke depannya bisa bisa beli sesuatu barang dengan bitcoin.

Ghani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
June 30, 2017, 04:35:34 PM
 #465

Wow.... setelah dibaca baca tambah bikin termotivasi buat dapetin banyak bitcoin. Untuk sekarang masih newbie dan belum ngerasain manfaatnya. Mantap dah sharing dari senior" disini.
iya gan benar setelah saya baca dari page awal sampai akhir jadi termotivasi juga,semoga kita yang masih pemula2 bisa ikut merasakan seperti agan2 yang udah senior2 itu,bisa beli apa2 yang mereka inginkan

seramania
Member
**
Offline Offline

Activity: 92


View Profile
June 30, 2017, 06:29:37 PM
 #466

Ane sih belum beli apa apa gan, soalnya ane masih newbie kemungkinan nanti kalau rank sudah naik bakalan ada yang kebeli.
Barang pertama ane yang ane beli dari hasil bitcoin adalah smartphone. Hehe

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Jody.Drummer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
June 30, 2017, 07:31:25 PM
 #467

saya mimpikan sebuah rumah dari hasil bitcoin,semoga cita-cita itu bisa terwujud dalam waktu dekat ini,
saya optimis dengan harga bitcoin yang tinggi pada saat ini  Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Yassin
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
June 30, 2017, 07:55:36 PM
 #468

saya baru menganl bitcoin, tapi melihat teman saya yang sudah lama mengenal bitcoin banyak barang atau kebutuhan hidup yang bisa dpenuhi dari hasil bitcoin, dan saya ingin merasakan itu,semoga barang saya yang saya impikan bisa terwujud dari hasil bitcoin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
June 30, 2017, 08:25:58 PM
 #469

setelah mengenal bitcoin saya sudah banyak membeli barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan lain lain dan hasil dari bitcoin tersebut saya gunakan juga untuk membeli aset untuk masa depan keluarga saya karena aset masa depan lebih penting

raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
June 30, 2017, 09:18:56 PM
 #470

kalo aku sih udah kebeli kosmetik keperluan aku, tas baju yang aku suka deh  Grin

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
June 30, 2017, 09:59:22 PM
 #471

setelah mengenal bitcoin saya sudah banyak membeli barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan lain lain dan hasil dari bitcoin tersebut saya gunakan juga untuk membeli aset untuk masa depan keluarga saya karena aset masa depan lebih penting

keren om, sudah banyak barang yang ente beli dari hasil bitcoin
kalo ane mah baru kebeli laptop doang sama buat biaya adik ane sekolah
sisanya ditabung buat ntar bangun rumah

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
zainmalik
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
June 30, 2017, 10:14:56 PM
 #472

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Kalo bener bener hasil dari bitcoin sih baru sampe saat ini hanya untuk beli kuota internet doang, sisanya buat jajan jajan ane mah gan hehehe Cheesy

SimpeleSimpele
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434



View Profile
June 30, 2017, 10:57:24 PM
 #473

dari pertama ngenal bitcoin kayaknya dah kebeli laptop , hp dan lain-lain.

mantap gan kalau sudab bisa beli banyak barang meski akun bitcointalk nya masih newbie
pasti hasil di luar bitcointalk sudah mantap banget

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138



View Profile
July 01, 2017, 03:47:28 AM
 #474

kalau ane sih,masih untuk kebutuhan sehari-hari gan karena ane jg masih newbie,jadi dapatnya jg baru sedikit gan,mudah-mudahan ke depanya bisa naik rank supaya bisa dapat lebih banyak

qzpm
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
July 01, 2017, 03:49:31 AM
 #475

Kalau saya sih, walaupun nggk dapat beli barang yang penting kebutuhan harian sudah cukup
Tapi Allhamdulillah dari bitcoin saya selalu dapat uang lebih
Bitcoin membawa perubahan yang baik bagi dunia
tulanggaga
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
July 01, 2017, 04:01:48 AM
 #476

untuk pemula seerti saya masih belom ada yang di beli bang tapi entar kalau saya dapat bitcoin saya mubeli hp dulu yang ram gede buwat retweet biar gak lelet.

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
bahlulfahrul
Member
**
Offline Offline

Activity: 85

LBRY-The Digital Media Library


View Profile
July 01, 2017, 05:28:35 AM
 #477

Kalo Ane Cuman Bisa Beli Steam GiftCard 10$ Sad

quzai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 01, 2017, 02:36:04 PM
 #478

Dari hasil bitcoin yang saya kumpulkan. Alhamdulilah saya bisa membeli pulsa paket internet selama 6 bulan mungkin. Ya lumayan lah..
Wulan_maniez
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 01, 2017, 02:47:01 PM
 #479

Saya belum bisa ngumpulin bitcoin gan he he alhasil ya belum kebeli apapun dari bitcoin ini, berharap sih bisa kebeli kedepannya. Amiin...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
July 01, 2017, 03:01:07 PM
 #480

setelah saya mengenal bitcoin saya sudah membeli beberapa barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan hp dan lain lain saya juga ada rencana untuk membeli rumah jika saya beruntung dan bekerja keras di bitcoin karena bitcoin sangat membantu kehidupan keluarga saya, Smiley

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███

Hero/Legendary signatures
Quote
██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MUL
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!