Bitcoin Forum
November 21, 2018, 05:20:01 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37510 times)
seramania
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 421
Merit: 100



View Profile
June 30, 2017, 06:29:37 PM
 #461

Ane sih belum beli apa apa gan, soalnya ane masih newbie kemungkinan nanti kalau rank sudah naik bakalan ada yang kebeli.
Barang pertama ane yang ane beli dari hasil bitcoin adalah smartphone. Hehe

1542820801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542820801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542820801
Reply with quote  #2

1542820801
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542820801
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542820801

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542820801
Reply with quote  #2

1542820801
Report to moderator
Jody.Drummer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 589
Merit: 500


View Profile
June 30, 2017, 07:31:25 PM
 #462

saya mimpikan sebuah rumah dari hasil bitcoin,semoga cita-cita itu bisa terwujud dalam waktu dekat ini,
saya optimis dengan harga bitcoin yang tinggi pada saat ini  Grin
Yassin
Member
**
Offline Offline

Activity: 156
Merit: 10


View Profile
June 30, 2017, 07:55:36 PM
 #463

saya baru menganl bitcoin, tapi melihat teman saya yang sudah lama mengenal bitcoin banyak barang atau kebutuhan hidup yang bisa dpenuhi dari hasil bitcoin, dan saya ingin merasakan itu,semoga barang saya yang saya impikan bisa terwujud dari hasil bitcoin
googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
June 30, 2017, 08:25:58 PM
 #464

setelah mengenal bitcoin saya sudah banyak membeli barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan lain lain dan hasil dari bitcoin tersebut saya gunakan juga untuk membeli aset untuk masa depan keluarga saya karena aset masa depan lebih penting
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
June 30, 2017, 09:18:56 PM
 #465

kalo aku sih udah kebeli kosmetik keperluan aku, tas baju yang aku suka deh  Grin
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250

1st of May


View Profile
June 30, 2017, 09:59:22 PM
 #466

setelah mengenal bitcoin saya sudah banyak membeli barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan lain lain dan hasil dari bitcoin tersebut saya gunakan juga untuk membeli aset untuk masa depan keluarga saya karena aset masa depan lebih penting

keren om, sudah banyak barang yang ente beli dari hasil bitcoin
kalo ane mah baru kebeli laptop doang sama buat biaya adik ane sekolah
sisanya ditabung buat ntar bangun rumah


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 217
Merit: 100



View Profile
June 30, 2017, 10:14:56 PM
 #467

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Kalo bener bener hasil dari bitcoin sih baru sampe saat ini hanya untuk beli kuota internet doang, sisanya buat jajan jajan ane mah gan hehehe Cheesy

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


View Profile
June 30, 2017, 10:57:24 PM
 #468

dari pertama ngenal bitcoin kayaknya dah kebeli laptop , hp dan lain-lain.

mantap gan kalau sudab bisa beli banyak barang meski akun bitcointalk nya masih newbie
pasti hasil di luar bitcointalk sudah mantap banget
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 373
Merit: 105



View Profile
July 01, 2017, 03:47:28 AM
 #469

kalau ane sih,masih untuk kebutuhan sehari-hari gan karena ane jg masih newbie,jadi dapatnya jg baru sedikit gan,mudah-mudahan ke depanya bisa naik rank supaya bisa dapat lebih banyak
qzpm
Member
**
Offline Offline

Activity: 94
Merit: 10


View Profile
July 01, 2017, 03:49:31 AM
 #470

Kalau saya sih, walaupun nggk dapat beli barang yang penting kebutuhan harian sudah cukup
Tapi Allhamdulillah dari bitcoin saya selalu dapat uang lebih
Bitcoin membawa perubahan yang baik bagi dunia
tulanggaga
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
July 01, 2017, 04:01:48 AM
 #471

untuk pemula seerti saya masih belom ada yang di beli bang tapi entar kalau saya dapat bitcoin saya mubeli hp dulu yang ram gede buwat retweet biar gak lelet.

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
bahlulfahrul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 412
Merit: 100



View Profile
July 01, 2017, 05:28:35 AM
 #472

Kalo Ane Cuman Bisa Beli Steam GiftCard 10$ Sad

quzai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
July 01, 2017, 02:36:04 PM
 #473

Dari hasil bitcoin yang saya kumpulkan. Alhamdulilah saya bisa membeli pulsa paket internet selama 6 bulan mungkin. Ya lumayan lah..
Wulan_maniez
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100



View Profile
July 01, 2017, 02:47:01 PM
 #474

Saya belum bisa ngumpulin bitcoin gan he he alhasil ya belum kebeli apapun dari bitcoin ini, berharap sih bisa kebeli kedepannya. Amiin...

bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


BitHostcoin.io


View Profile
July 01, 2017, 03:01:07 PM
 #475

setelah saya mengenal bitcoin saya sudah membeli beberapa barang dari hasil bitcoin seperti komputer dan hp dan lain lain saya juga ada rencana untuk membeli rumah jika saya beruntung dan bekerja keras di bitcoin karena bitcoin sangat membantu kehidupan keluarga saya, Smiley

▄▄▄▄▄▄
██████
██████     ▄▄▄████████▄▄▄
██████  ▄██████████████████▄
██████▄████████▀▀▀▀▀█████████▄
███████████▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███████▄
█████████▀ ▄██▀▒▒██████▄ ▀███████
███████▀ ▄██▒▒▄██████████▄ ▀██████
██████▀ ██▒▒▒▄▄▀▀▒▒▀▀▀▀████ ▀██████
▀▀▀▀▀▀ █▒▒▒▒█████▄▒▒▀█▄▄████ ▀▀▀▀▀▀
       █▒▒▒█████████▄██▒▀███
▄▄▄▄▄▄ █▒▒▒███████████▒█████ ▄▄▄▄▄▄
▀█████▄ █▒▒▒▀▀▀▀█████▀▄████ ▄██████
 ▀█████▄ ▀▄▒▒▒▒▒▀████▒▒▀▄▀ ▄███████
  ▀██████▄ ▀▄▄▒▒▒███▄▄▄▀ ▄█████████
   ▀███████▄▄ ▀▀▄▄█▀▀ ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄▄▄▄████████▀██████
       ▀▀█████████████████▀  ██████
           ▀▀▀███████▀▀▀     ██████
                             ██████
                             ██████
iBITHOST.



.
OOOComplete Solution for Hosting with CryptocurrencyOOO
.
███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
fTHE Coin WITH IMPLEMENTED PROJECTf
.


.


.
.




▄███████████▄
██▀       ▐█▀█▄
██        ▐█  ▀█▄
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
Ann
.


Ribery8037
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
July 04, 2017, 08:56:20 AM
 #476

Untuk saat ini belum ada Om , soalnya aku newby ..berharap bisa cepet dapat Bitcoin sih, tentunya dengan bersabar
bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


BitHostcoin.io


View Profile
July 04, 2017, 11:03:10 AM
 #477

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

semenjak saya mengenal bitcoin saya sudah banyak sekali beberapa barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin dan hasil dari bitcoin saya juga gunakan untuk membangun sebuah usaha kecil kecilan.. Smiley

▄▄▄▄▄▄
██████
██████     ▄▄▄████████▄▄▄
██████  ▄██████████████████▄
██████▄████████▀▀▀▀▀█████████▄
███████████▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███████▄
█████████▀ ▄██▀▒▒██████▄ ▀███████
███████▀ ▄██▒▒▄██████████▄ ▀██████
██████▀ ██▒▒▒▄▄▀▀▒▒▀▀▀▀████ ▀██████
▀▀▀▀▀▀ █▒▒▒▒█████▄▒▒▀█▄▄████ ▀▀▀▀▀▀
       █▒▒▒█████████▄██▒▀███
▄▄▄▄▄▄ █▒▒▒███████████▒█████ ▄▄▄▄▄▄
▀█████▄ █▒▒▒▀▀▀▀█████▀▄████ ▄██████
 ▀█████▄ ▀▄▒▒▒▒▒▀████▒▒▀▄▀ ▄███████
  ▀██████▄ ▀▄▄▒▒▒███▄▄▄▀ ▄█████████
   ▀███████▄▄ ▀▀▄▄█▀▀ ▄▄███████████
     ▀█████████▄▄▄▄▄████████▀██████
       ▀▀█████████████████▀  ██████
           ▀▀▀███████▀▀▀     ██████
                             ██████
                             ██████
iBITHOST.



.
OOOComplete Solution for Hosting with CryptocurrencyOOO
.
███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
fTHE Coin WITH IMPLEMENTED PROJECTf
.


.


.
.




▄███████████▄
██▀       ▐█▀█▄
██        ▐█  ▀█▄
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
Ann
.


jerowacik
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000



View Profile
July 04, 2017, 11:22:35 AM
 #478

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

semenjak saya mengenal bitcoin saya sudah banyak sekali beberapa barang yang sudah saya beli dari hasil bitcoin dan hasil dari bitcoin saya juga gunakan untuk membangun sebuah usaha kecil kecilan.. Smiley
kita mungkin tidak tahu sampai kapan bitcoin bisa memberikan kita penghasilan , dan sampai juga trading dan mining bisa memberikan kita keuntungan .  saya setuju dengan apa yang agan lakukan , melakukan bisnis di dunia nyata adalah pilihan tepat . jujur saja saat ini juga saya masih merasa ragu sampai kapan saya bisa beruntung seperti saat ini . saya modalkan semua hasil uang yang saya dapat , agar penghasilan bisa balance dan jika terjadi hal yang tidak diinginkan dari salah satu sisi maka saya bisa mengandalkan salah satu lainnya .
Goler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
July 04, 2017, 11:27:11 AM
 #479

saya belum kebeli apa-apa gan,soalnya baru mengenal bitcoin,saya pengen seperti agan-agan bisa berpenghasilan banyak dari bitcoin
juniadi.sergete
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
July 04, 2017, 11:54:00 AM
 #480

klau ane gan..masih baru..jadi blum ngerasain hasil dari bitcoin..dan skrg ane coba gali gali info dari agan  agan cara cara mudah mendapatkan bitecoin gan..

Posted From bitcointalk.org Android App
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!