Bitcoin Forum
October 23, 2017, 03:26:20 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33765 times)
smoker36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 11, 2017, 06:45:41 PM
 #61

Dari baca-baca semua komen thread ini saya makin ngiler dengan penghasilan agan semua, semoga nanti saya juga bisa menghasilkan uang dari sini.. target utama untuk saat ini sih buat beli laptop biar makin menunjang penghasilan dari bitcoin  Grin
jngn cuma ngiler dong tapi semangat biar bisa dapet hasil juga
hehehe
1508772380
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772380

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772380
Reply with quote  #2

1508772380
Report to moderator
1508772380
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772380

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772380
Reply with quote  #2

1508772380
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508772380
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508772380

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508772380
Reply with quote  #2

1508772380
Report to moderator
manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 257



View Profile
May 11, 2017, 09:12:08 PM
 #62

kalo ane sih belum kebeli apa-apa. hasil dari bitcoin dijadikan modal lagi buat beberapa usaha yang ane buat.
jadi ane punya beberapa usaha selain mining altcoin setiap hari. lumayan penghasilan pasif setiap hari.
daripada ane habiskan untuk beli barang tapi nggak menghasilkan perputaran uangnya lagi. sayang banget. Cheesy
Ide yg bagus tuh gan memperbanyak tabungan biar ngga sia" diputerin lagi untuk mendapatkan hasil yg lebih produktif setiap harinya
Nice gan lanjutkan perjuangannya Wink

manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 257



View Profile
May 11, 2017, 09:23:48 PM
 #63

bisa DP motor sama kebeli mobil bekas gan dari bitcoin  Grin yah ikut signature sambil kerjain kerjaan lain sih kedepannya rencana ane mau buka usaha pakai mini van itu entah jualan pulsa atau makanan. cari modal dulu dari bitcoin
Akhirnya ketemu juga sama agan yg bisa kebeli mobil, ini jadi motivasi saya juga biar semangat mencari pundi" bitcoin
Salut sama hasil dari senior disinih kedepannya bisa lebih baik lagi gan hasilnya  Cheesy

valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile WWW
May 11, 2017, 09:29:09 PM
 #64

untuk barang baru bisa dapat hp dari bitcoin  Grin , rencana mau nargetkan dapat motor hasil dari bitcoin


         %%%%%%%%%%(         
      %%%%%%%%%%%%%  %%     
    %%%%%%%%%%%%%%  .%%%%   
   %%%%%%%%        %%%%%%%   
  /%%%%%%           %%%%%%/ 
  %%%%%%(           (%%%%%% 
  %%%%%%(           (%%%%%% 
  ,%%%%%%           %%%%%%, 
   %%%%%%%%       %%%%%%%%   
    %%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%   
      %%%%%%%%%%%%%%%%%     
         %%%%%%%%%%%       
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
OPEN MONEY PLATFORM
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
{}
Kuingsudaqila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 301



View Profile
May 12, 2017, 03:01:07 AM
 #65

Dari baca-baca semua komen thread ini saya makin ngiler dengan penghasilan agan semua, semoga nanti saya juga bisa menghasilkan uang dari sini.. target utama untuk saat ini sih buat beli laptop biar makin menunjang penghasilan dari bitcoin  Grin

bisa di gunakan sebagai motivasi gan
untuk terus semangat dalam mencaci bitcoin, karena paling ga anda bisa menilai sendiri bawah penghasilan bitcoin benaran bisa jadi rupiah dan nyata
dan bisa menghasilkan banyak juga

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
crustycrab666
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
May 12, 2017, 05:52:41 AM
 #66

Dari baca-baca semua komen thread ini saya makin ngiler dengan penghasilan agan semua, semoga nanti saya juga bisa menghasilkan uang dari sini.. target utama untuk saat ini sih buat beli laptop biar makin menunjang penghasilan dari bitcoin  Grin

hape, laptop, PC, Monitor, TV, Sepeda Motor, Mobil, Rumah, Ruko, Bangun Usaha offline <--- ini semua gan...tapi...semua itu masih berbentuk list targetan...ane masih nubitol belum bisa beli apa2... Grin Grin Grin

anticolay26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
May 12, 2017, 06:38:54 AM
 #67

ane bersyukur banget gara-gara bitcoin ane udah bisa beli kuota untuk posting di btt tercinta ini Grin Grin Grin Grin Grin Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Bayu01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
May 12, 2017, 08:25:40 AM
 #68

Bersyukur dan Lumayan gan Beli Tas & sepatu dll dari Bitcoin dan semoga Bitcoin tetap lancar terus amin.

ShowOff
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644


CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
May 12, 2017, 09:01:04 AM
 #69

bisa DP motor sama kebeli mobil bekas gan dari bitcoin  Grin yah ikut signature sambil kerjain kerjaan lain sih kedepannya rencana ane mau buka usaha pakai mini van itu entah jualan pulsa atau makanan. cari modal dulu dari bitcoin
Akhirnya ketemu juga sama agan yg bisa kebeli mobil, ini jadi motivasi saya juga biar semangat mencari pundi" bitcoin
Salut sama hasil dari senior disinih kedepannya bisa lebih baik lagi gan hasilnya  Cheesy
investasi gan. makanya semangat dalam hal mencari bitcoin di forum ini kalau ranknya tinggi dapatnya juga gak mengecewakan. hasil gak akan pernah ngeboongin sebuah proses. ini saja baru dibagi lagi hasil signature ico sebelah. bisa untuk modal

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
DenyAryanto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 370


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
May 12, 2017, 09:51:21 AM
 #70

bisa DP motor sama kebeli mobil bekas gan dari bitcoin  Grin yah ikut signature sambil kerjain kerjaan lain sih kedepannya rencana ane mau buka usaha pakai mini van itu entah jualan pulsa atau makanan. cari modal dulu dari bitcoin
Akhirnya ketemu juga sama agan yg bisa kebeli mobil, ini jadi motivasi saya juga biar semangat mencari pundi" bitcoin
Salut sama hasil dari senior disinih kedepannya bisa lebih baik lagi gan hasilnya  Cheesy
investasi gan. makanya semangat dalam hal mencari bitcoin di forum ini kalau ranknya tinggi dapatnya juga gak mengecewakan. hasil gak akan pernah ngeboongin sebuah proses. ini saja baru dibagi lagi hasil signature ico sebelah. bisa untuk modal

benar banget mau hasil banyak harus melalui sebuah proses yang panjang dan butuh kerja keras juga

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
Sungoku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
May 12, 2017, 01:23:35 PM
 #71

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
hehe iya gan saya belum dapat barang yang aku ppingin malah hehe, ini aja lagi start Cheesy

tito baron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 183


View Profile
May 12, 2017, 02:17:45 PM
 #72

klo ane hasil dari bitcoin,, alhamdulillah udah kebeli compresor mini + pen air brush,,,printer,, cuman itu gan  Grin Cheesy Grin

Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
May 12, 2017, 02:34:59 PM
 #73

Alhamdulillah sekarang sudah bisa membeli pc dari hasil sendiri. Kuota juga. Hampir kebutuhan sudah bisa dicukupi. Sangat membantu dengan adanya bitcoin

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Tuturtinular
Member
**
Offline Offline

Activity: 91


View Profile
May 12, 2017, 03:04:35 PM
 #74

Alhamdulillah.. ane udah bisa beli tablet + kuota sendiri dan kebutuhan lainnya ... 

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
merle
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
May 12, 2017, 03:29:19 PM
 #75

So far dapet HP baru gan + belanja buat Saltwater tank.
Mayan gan Cheesy

A T L A N T     ▄▀▄▀     P2P  |  Tokenization  |  WP
█ █ ██    I C O  E N D I N G  S O O N    ██ █ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   TELEGRAM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchai


View Profile
May 12, 2017, 03:34:41 PM
 #76

puji syukur kepada Tuhan ane udah berapa bulan ini mengenal btc.
ane bisa dapat hp baru, lektop baru ya paling nggak untuk kelancaran trending lah,
kalo di lihat2 si semangkin cerah kedepannya ya gan.

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
May 12, 2017, 04:14:56 PM
 #77

puji syukur kepada Tuhan ane udah berapa bulan ini mengenal btc.
ane bisa dapat hp baru, lektop baru ya paling nggak untuk kelancaran trending lah,
kalo di lihat2 si semangkin cerah kedepannya ya gan.

Keren ya gan,

baru kenal btc aja udah bisa beli HP dan laptop

Apalagi kalo udah lama, bisa2 beli mobil dan rumah

CHANGE FINANCE First Decentralised Global Crypto Bank
[color=#15B5E2 ]LINK TO ICO | LINK TO DISCUSSION
manusiakarton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 257



View Profile
May 12, 2017, 07:30:09 PM
 #78

puji syukur kepada Tuhan ane udah berapa bulan ini mengenal btc.
ane bisa dapat hp baru, lektop baru ya paling nggak untuk kelancaran trending lah,
kalo di lihat2 si semangkin cerah kedepannya ya gan.

Keren ya gan,

baru kenal btc aja udah bisa beli HP dan laptop

Apalagi kalo udah lama, bisa2 beli mobil dan rumah
Kemungkinan si gituh gan suhu" disinih juga sepertinya sudah banyak gan yg menghasilkan lebih
Kita ikuti jejak" mereka nantinya

BitcoinHunt3r
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
May 12, 2017, 07:33:14 PM
 #79

puji syukur kepada Tuhan ane udah berapa bulan ini mengenal btc.
ane bisa dapat hp baru, lektop baru ya paling nggak untuk kelancaran trending lah,
kalo di lihat2 si semangkin cerah kedepannya ya gan.

Keren ya gan,

baru kenal btc aja udah bisa beli HP dan laptop

Apalagi kalo udah lama, bisa2 beli mobil dan rumah
Kemungkinan si gituh gan suhu" disinih juga sepertinya sudah banyak gan yg menghasilkan lebih
Kita ikuti jejak" mereka nantinya
belum pernah beli apa-apa gan, paling kebutuhan pulsa sama token listrik. duit hasil bitcoin sebagian besar ane kasih orang tua sama di tabungin soalnya gak ada yang tau sampai kapan earning online itu akan bertahan

kirisakidaichi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
May 12, 2017, 07:38:08 PM
 #80

belum pernah beli apa-apa gan, paling kebutuhan pulsa sama token listrik. duit hasil bitcoin sebagian besar ane kasih orang tua sama di tabungin soalnya gak ada yang tau sampai kapan earning online itu akan bertahan
ada benernya juga ya gan
daripada puasin diri hanya untuk sekarang dan tidak mikir buat kedepannya mending kasih ke ortu atau buat tabungan

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!