Bitcoin Forum
December 12, 2017, 10:09:48 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37371 times)
paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560


View Profile
July 24, 2017, 02:52:06 AM
 #661

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

1513116588
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116588

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116588
Reply with quote  #2

1513116588
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513116588
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116588

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116588
Reply with quote  #2

1513116588
Report to moderator
1513116588
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116588

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116588
Reply with quote  #2

1513116588
Report to moderator
yohananaomi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Truth must be attached to every step


View Profile
July 24, 2017, 05:29:11 AM
 #662

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

lineofdeath
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


View Profile
July 24, 2017, 06:04:53 AM
 #663

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin
mantap gan, setelah mas kawin, selanjutnya mengumpulkan modal untuk beli rumahnya gan. undang ya gan kalo kawin Grin
btw sekarang ane sudah menambah laptop gaming idaman ane yang lumayan wah harganya.
dari waktu dulu cuma mimpi, akhirnya sekarang bisa mendarat di tanhgan ane Sad

rafajunior99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
July 24, 2017, 06:56:23 AM
 #664

kalo untuk saat ini saya baru kebeli barang-barang yang saya butuhin saja gan seperti hp laptop dan yang penting buat saya adalah sedekah kepada anak-anak yatim mau pun piyatu, kalo untuk membeli barang-barang yang mewah saya rasa belum cukup, mungkin next pasti bisa kebeli aminn. Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Warkop
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 24, 2017, 07:34:48 AM
 #665

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

nah...saya sangat setuju tuh gan, mungkin kita harus bersyukur juga gan, dengan ada nya Bitcoin ini kita bisa membeli apa yang selama ini kita impikan, walau pun itu belum begitu berharga di mata orang lain, tetapi untuk kita itu sangat berharga di banget.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 24, 2017, 07:57:32 AM
 #666

Alhamdulilah gan sudah bisa kebeli alat-alat make up, lipstik sama hp  Grin
Mantap bu  Grin

Kalau ane,alhamdulillah bisa rakit PC sesuai keinginan 
untuk kedepannya,buat beli mas kawin  Grin

berbahagia juga sudah mendengar bahwa bisa membeli sesuatu dari hasil bitcoin, gak usah dilihat dari besar kecilnya barang yang bisa dibeli tetapi sesuatu kebahagian tersendiri bila sudah bisa membeli dari bitcoin. tetap semangat untuk tetap memburu bitcoinnya !!

nah...saya sangat setuju tuh gan, mungkin kita harus bersyukur juga gan, dengan ada nya Bitcoin ini kita bisa membeli apa yang selama ini kita impikan, walau pun itu belum begitu berharga di mata orang lain, tetapi untuk kita itu sangat berharga di banget.
yoi gan, sekecil apapun yang kita dapat lebih baik kita syukuri aja. biarin apa pendapat orang lain sih.
yang penting kita bisa punya sesuatu dari hasil kerja dan susah payah kita. kita yang merasakan gan, bukan orang lain.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
JariKriting
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 24, 2017, 09:06:55 AM
 #667

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..

beberapa iphone beberapa laptop duit nya lumayan banyak, hasil dari bitcoin berarti emang benar2 banyak
bisnis offline nya lebih mantap lagi karena di bangun dari hasil bitcoin juga



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 24, 2017, 09:51:01 AM
 #668

cukup banyak barang yang sudah ane beli dari hasil ngulik bitcoin, misal seperti beberapa iphone buat keluarga dan beberapa laptop. Alhamdulillah dari perdagangan bitcoin ane bisa punya modal buat usaha ternak ayam kecil2an..

beberapa iphone beberapa laptop duit nya lumayan banyak, hasil dari bitcoin berarti emang benar2 banyak
bisnis offline nya lebih mantap lagi karena di bangun dari hasil bitcoin juga
sepemikiran sama ente gan, kumpulin duid dari hasil ngebitcoin, dan di bikinin usaha nyatanya biar enak kedepannya. tapi sampe sekarang belom juga kesampaian, kalo kata orang bijak mah, kita gagal itu ketika kita menyerah
so, nggak akan menyerah sampe kesampean niat itu
Bolopecah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 24, 2017, 10:39:37 AM
 #669

syukur alhamdulillah sekarang ane udah bisa beli laptop,beli tanah walopun ngak wow bgt harganya tp cukup buat singgah kluarga kecil ane  Smiley
rencana masih bnyak,mudah2an bisa kesampaian smua hehe
bukan pamer tp cuma ingin berbagi gan dan biar teman2 lain termotivasi,sukses untuk kita smua..amin!!

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
100%succes
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 24, 2017, 01:56:24 PM
 #670

barang yang saya beli . kebanyakan alat-alat olah raga seperti sepatu futsal, sepatu bulutangkis, raket baju olah.
bitcoinissatan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 24, 2017, 06:16:26 PM
 #671

saya sudah membeli beberapa barang dari hasil bitcoin seperti motor dan jika saya sudah lumayan banyak penghasilan dari bitcoin saya berencana ingin membeli rumah untuk keluarga,

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Meycell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
July 24, 2017, 06:32:50 PM
 #672

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
kalau ane sih masih sebatas beli payung nah pas banget disini musim hujan jadi sangat membantu banget serta bermanfaat,makasih bitcoin
sisa dari hasil beli payung lah diputer modal untuk trading atau invest Smiley



           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

╲╲╲╲╲╲╲╲▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST OF ITS KIND
SELF-GOVERNED ECOSYSTEM

╱╱╱╱╱╱╱╱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
   
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╱╱╱╱╱╱╱╱
JOIN THE ICO - 20th NOVEMBER
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬╲╲╲╲╲╲╲╲


           ▄███▄
        ▄█████████▄
     ▄██████████▀  ██▄
  ▄████████▀█▀   ▄██████▄
█▀▀▀███████   ▄████████▀▀▀█
██▄   ▀████▄▄▄▄█████▀   ▄██
█████▄   ▀███████▀   ▄█████
████████▄   ▀█▀   ▄████████
▀██████████▄   ▄███████████
   ▀████████▌ ▐█████ ██████
██▄   ▀█ ███▌ ▐████   ▀████
█████▄    ██▌ ▐███▄▄ ▐█████
████████ ▄██▌ ▐█████ ▐█████
████████▄███▌ ▐█████ ▐█████
  ▀█████████▌ ▐█████ ▐██▀
     ▀██████▌ ▐██████▀
        ▀███▌ ▐███▀
           ▀███▀

salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
July 24, 2017, 07:00:46 PM
 #673

saya sudah membeli beberapa barang dari hasil bitcoin seperti motor dan jika saya sudah lumayan banyak penghasilan dari bitcoin saya berencana ingin membeli rumah untuk keluarga,

hebat gan dah sampai motor. gue minimal mencukupi kebutuhan hidup sudah seneng banget, sekarang bisa beli kaos 2-3 kali tiap bulan dan nyenangkan orang tua, bisa kirimin keluarga dan pedekate lebih yakin ke pasangan, semua cuma dari bitcoin. rokok yang tadinya merek gak jelas sekarang sudah bermerek, intinya bersyukur.

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
amalsahala
Member
**
Offline Offline

Activity: 71

my ethwallet erc20 0x53EA8598F0E08cf98dD2bf9bEE6c


View Profile
July 24, 2017, 10:58:10 PM
 #674

Kemarin saya dikasih tau seorang dokter dia punya temen yg inves gini sampe bisa beli mobil. Tapi apa selanjutnya yg terjadi? Dia kehabisan uang buat modal dan lagi sibuk nyari utangan hingga berhenti begitu rugi banyak. Intinya klo invest ke bitcoin harus bijak soal deposit dan withdraw. Jangan karena saldo 200juta langsung dibelanjain semua. Kita juga harus menghitung pendapatan perbulan dan Mengambil separuh keuntungan perbulan dan sisanya buat modal investasi lagi. Intinya jangan berlebihan beli motor atau apa tapi saldo buat invest kita habis
rudin123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 24, 2017, 11:04:43 PM
 #675

saya sudah membeli beberapa barang dari hasil bitcoin seperti motor dan jika saya sudah lumayan banyak penghasilan dari bitcoin saya berencana ingin membeli rumah untuk keluarga,

hebat gan dah sampai motor. gue minimal mencukupi kebutuhan hidup sudah seneng banget, sekarang bisa beli kaos 2-3 kali tiap bulan dan nyenangkan orang tua, bisa kirimin keluarga dan pedekate lebih yakin ke pasangan, semua cuma dari bitcoin. rokok yang tadinya merek gak jelas sekarang sudah bermerek, intinya bersyukur.

iya gan seberapapun yang kita dapet harus bersyukur karena sudah di berikan rezeki yg cukup ,saya sendiri alhamdulillah dah kebeli apa yg di inginkan target mungkin nanti rumah, semoga aja bisa kecapai dan semoga aja semua keinginan agan2 jga bisa kecapai gan

mshaq008
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
July 25, 2017, 02:30:11 AM
 #676

belum ada yang kebeli ....  Embarrassed Embarrassed Embarrassed
tapi target kalau berhasil untuk beli pc baru yang spech tinggi, kalau bisa 3 monitor dijajarkan... Cheesy Cheesy Cheesy
lamongan12345
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 25, 2017, 09:30:03 AM
 #677

mayan gan bisa beli mobil xenia bisa untuk kendaraan keluarga
TV LED 20inch bisa lega nonton nya + parabola per bulannya
Laptop buat online
Smartphone Ram 4GB tercapai
Wifi Setiap bulannya 500rb
aku bersyukur kepada allah dan pembuat bitcoin adanya bitcoin bisa merubah nasib saya

AUDREY23
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
July 25, 2017, 10:48:33 AM
 #678

Kalo saya sudah bisa kebeli alat-alat rumah tangga buat keluarga di rumah gan sama bisa nabung juga sedikit demi sedikit

anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 25, 2017, 12:12:46 PM
 #679

Kalau untuk ane sendiri gan, lumayan juga hasilnya walaupun hanya masih ikutan bounty bounty sosial media dan signature.. Bisa buat bayar kuliah juga gan

Lava Hount
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 25, 2017, 12:52:55 PM
 #680

Kalau untuk ane sendiri gan, lumayan juga hasilnya walaupun hanya masih ikutan bounty bounty sosial media dan signature.. Bisa buat bayar kuliah juga gan
beneran bro maen bountu social mendia dan signature bisa buat biaya kuliah ?
ente pakek lebih dari 1 akun atau cukup 1 akun aja bro supaya bisa buat biaya kuliah ?
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!