Bitcoin Forum
May 25, 2018, 01:22:56 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
muzzaniiksan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 0


View Profile
June 12, 2017, 05:28:42 PM
 #341

untuk sampai saat ini masi sekedar angan - angan untuk membeli sesuatu, karena baru mengenal bitcoin dan belum bisa mendapatkan penghasilan, ntar suatu saat kalau sudah dapat penghasilan dari bitcoin pasti juga sayaa akan beli sesuatu yang berharga
Unlike traditional banking where clients have only a few account numbers, with Bitcoin people can create an unlimited number of accounts (addresses). This can be used to easily track payments, and it improves anonymity.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527254576
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254576

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254576
Reply with quote  #2

1527254576
Report to moderator
1527254576
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254576

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254576
Reply with quote  #2

1527254576
Report to moderator
1527254576
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527254576

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527254576
Reply with quote  #2

1527254576
Report to moderator
jalak emas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
June 12, 2017, 05:33:27 PM
 #342

belum bisa beli barang yang harganya lumayan seperti smartphone atau semacamnya tapi saya bersyukur dari bitcoin sudah bisa membeli kebutuhan sehari-hari dan membeli quota internet untuk 1 bulan
anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
June 13, 2017, 03:57:59 AM
 #343

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Banyaak gan, salah duanya ane bisa beli mesin cuci ama bisa bayar kuliah pake hasil dr bitcoin.

zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 100



View Profile
June 13, 2017, 04:46:06 AM
 #344

Ane sih gan udah kebeli baju buat lebaran dari penghasilan bitcointalk  Smiley mudah-mudahan ajah kedepanya ane bisa kebeli barang yang lainya lagi amin

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 153
Merit: 100


View Profile
June 13, 2017, 04:56:34 AM
 #345

Maaf nih gan kalau ane jujur saja belum kebeli apa-apa dari bitcointalk soalnya coin-coin ane belum banyak untuk di cairkan maklum masih dalam tahap pembelajaran mohon bimbinganya buat para master-master sejati bitcointalk

myjulie92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
June 13, 2017, 05:03:35 AM
 #346

Ane sih gan udah kebeli baju buat lebaran dari penghasilan bitcointalk  Smiley mudah-mudahan ajah kedepanya ane bisa kebeli barang yang lainya lagi amin
sip, si agan sudah siap buat lebaran nih. Cheesy berarti udah lumayan gan penghasilannya.
dan cair disaat mau lebaran itu saat yang pas banget gan.
ane aja sekarang belum beli baju lebaran, nunggu H-7 aja deh, siapa tau harga btc nya juga naik nanti. Cheesy

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
NEVERDIE   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Brama Jasa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


www.bitpaction.com


View Profile
June 13, 2017, 05:28:59 AM
 #347

Maaf nih gan kalau ane jujur saja belum kebeli apa-apa dari bitcointalk soalnya coin-coin ane belum banyak untuk di cairkan maklum masih dalam tahap pembelajaran mohon bimbinganya buat para master-master sejati bitcointalk

sabar gan nanti kalao agan udah master ntar apa yg di inginkan mudah- mudahan tercapai selamat berjuang gan ..

  ▄▄████▄
 █████████░
███████████░
███████████████▄▄
███████████████████▄
█████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
░█████████████████████░
 ░███████████████████░
   ▀███████████████▀
     ▀▀█████████▀▀
BITPACTION



  Light and Convient   ─────▇▇ ▇ ▇
  CryptoCurrency Exchange  





                               ▄▄▄██
                             ███████
                              ▄█████
               ▄█▄          ▄███▀ ██
             ▄█████▄      ▄███▀    ▀
           ▄███▀ ▀███▄  ▄███▀
         ▄███▀     ▀██████▀
       ▄███▀         ▀██▀
     ▄███▀                 ██
   ▄███▀
 ▄███▀           ██  ██

        ██ ██  ██

        ██ ██  ██






FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
LIST YOUR TOKEN
bahrun55
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
June 13, 2017, 08:08:53 AM
 #348

Minggu lalu saya membeli smartphone samsung dengan bitcoin dari hasil bounty campaign. Walaupun tidak secara langsung dibeli dengan bitcoin tapi Rupiah yang dipakai membeli adalah hasil dari penjualan bitcoin.

saat ini saya mungkin belum bisa membeli barang ataupun lainnya dari hasil bitcoin yang saya dapatkan baik melalui trading ataupun aktivitas lainnya,karena saya masih melakukan pembelian beberapa altcoin untuk saya simpan dengan harapan suatu saat nanti koin tersebut akan naik dan memiliki harga yang baik,meski hal ini merupakan tindakan yang lama untuk mendapatkan keuntungan namun beberapa teman saya telah membuktikannya dengan langkah ini dia bisa berhasil dan mendapatkan keuntungan yang berlipatganda.
mantep gan melakukan aksi anti mainstream, memang sih membeli-beli barang atau foya-foya itu tergantung orangnya, ane juga membeli barang yang hanya kebutuhan saja bukan keinginan.
Yusuf77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
June 13, 2017, 08:11:32 AM
 #349

alhamdulilah sudah dapat laptop. hp sama jaringan wifi gan. sekarang saya fokus untuk mencari btc dan beli tanah untuk investsi masa depan. semoga kewujud

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
TobiasVR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 379
Merit: 250



View Profile
June 13, 2017, 09:20:30 AM
 #350

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

sudah bisa beli modem baru

Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
June 13, 2017, 10:25:59 AM
 #351

Alhamdulillah sudah terbeli modem buat paketan internet pun lancar dari hasil bitcoin hehe. Untuk kedepannyq ane mau kumpulin bitcoin buat modal usaha. Soalnya capek kerja di pt gitu hehe maaf sedikit curhat...

               ¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦_¯¦¦__             
          _¦¦¯¦ _ ¦_____¦¦¯¯     ¯_         
       _¯¦_¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦        _       
      _¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_      ¦¦¦_     
    ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦   
   _¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦   
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦ ¦ 
  ¦¦¦_¯    ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦  ¦¦ 
  ¦¦¦        ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯__ ¦¦¦
  ¦¦          ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¯¯__¦¦¦¦ ¦¦¦ 
  ¦¦          _____¦¦¦¯¯¯  ¦__¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¯¦¦        _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯___¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯ 
   ¦¦¦__   _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦_¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_   
    ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¯¯¯ ¯¯_¦¯   
     ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯      ¦¯     
       ¯¦¦¦¦¦_¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     _¦¯     
         ¯_¦¯¯ ¯ ¯¯¯¯¯¯¦___¦¦¦¦ ___¦¯       
            ¯¯_¦_¯¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¯¯           
                ¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦




¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦ ___________________ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯¯¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     ¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¯    _¯  ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¯     _¯    ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦__ ¦¯     ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦ __¦   ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦_____________________¦¦
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 494


View Profile
June 13, 2017, 10:30:52 AM
 #352

alhamdulilah sudah dapat laptop. hp sama jaringan wifi gan. sekarang saya fokus untuk mencari btc dan beli tanah untuk investsi masa depan. semoga kewujud

sudah dapat hasil yang mantap
dan target berikut nya ga kalah mantap nya, tinggal semangat kerja keras untuk mewujudkan
BurhanPSG
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
June 13, 2017, 10:34:39 AM
 #353

Ane baru pemula gan di dunia cryptocoin ini jadi belum mendapatkan hasil apalagi beli barang  Grin Tapi saya yakin kalau ane telaten dan rajin insaallah ada hasilnya, Mohon bimbinganya agan" semua...
alonaseeks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
June 13, 2017, 10:38:07 AM
 #354

alhamdulilah sudah dapat laptop. hp sama jaringan wifi gan. sekarang saya fokus untuk mencari btc dan beli tanah untuk investsi masa depan. semoga kewujud

sama gan ane juga baru kebeli laptop untuk usaha bitcoin ini. dan sempat build PC juga. Selain itu sudah bisa beli smartphone sendiri.
iya gan semoga nantinya bisa membeli barang yang lebih dari ini, yah walaupun segini pun harus disyukuri.
tapi yang namanya manusia pasti punya ambisi yang lebih dan tidak akan pernah selesai ambisinya. Cheesy
Smack 1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1


View Profile
June 13, 2017, 11:30:03 AM
 #355

Alhamdulillah gan ane Uda bisa beli tv 32 inci sama bayar pendaftar uang kuliah ane.
Bahkan orang tua ane bingung kok bisa bayar uang kuliah padahal ane gak kerja.
Hehehehe.
Harap ane si bisa tamat kuliah hasil nya dari bitcoin semua uangnya.
😀😀😀

Safein.com                     
M A K E   I T   S I M P L E
_____________________________________________________
kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
June 13, 2017, 11:30:12 AM
 #356

Wah para master master disini sudah beli beli.. ane masi belum bisa beli apa apa.. pengen sich beli hape dari hasil bitcoin ini. Butuh masukan dari master..

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 100



View Profile
June 13, 2017, 11:41:59 AM
 #357

Kalo saya sih gan belum kebeli apa-apa soalnya saya masih dalam tahap pembelajaran tapi udah bisa kenal bitcointalk juga saya udah bersyukur banget sangat bermanfaat sekali mudah-mudah saya bulan depan bisa kebeli barang-barang dari hasil bitcointalk ini

taufikfajar
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
June 13, 2017, 02:15:18 PM
 #358

alhamdulillah barang yang saya sudah beli dari hasil bitcoins baru.hp karna saya merasa menguntungkan saya membuat 2 akun bitcointalk yang ini baru mudah-mudahan bisa membeli barang yang mewah
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
June 13, 2017, 03:09:31 PM
 #359

alhamdulillah barang yang saya sudah beli dari hasil bitcoins baru.hp karna saya merasa menguntungkan saya membuat 2 akun bitcointalk yang ini baru mudah-mudahan bisa membeli barang yang mewah

syukuri apa yang telah anda dapatkan agar tambah berlimpah, jangan lupa rajin kerjakan setiap lahan yang ada agar bisa dapatkan profiit lebih gede lagi, sedangkan ane sich baru kebeli laptop, mayan bisa buat mempercepat kerja dan garap lahan


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
luis_carlos42
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


MonacoVISA-World’s Best Cryptocurrency Card – ICO


View Profile
June 13, 2017, 03:16:48 PM
 #360

alhamdulillah barang yang saya sudah beli dari hasil bitcoins baru.hp karna saya merasa menguntungkan saya membuat 2 akun bitcointalk yang ini baru mudah-mudahan bisa membeli barang yang mewah

Mantap gan, klo ane Alhamdulillah bisa renovasi rumah gan, mungkin ke depannya dari hasil bitcoin ane bisa beli barang barang lain yang bisa mendukung  untuk mendapatkan bitcoin gan atau membuat asset lain yang produktif

M O N Λ C O    Monaco VISA®, World’s Best Cryptocurrency Card
WHITEPΛPER  ▲  SLΛCK  ▲  ΛNN THREΛD

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ICO_____LIVE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!