Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:03:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37447 times)
Lalapan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 02:48:37 AM
 #401

ane belum pernah apapun, orang ane baru maen 2 minggu doang. tapi pengennya si buat beli hape yang canggih Grin
Sabar gan ane juga begitu.
Intinya kita harus tetap semangat gan untuk mendapatkan bitcoin.
Kalau kita sungguh-sungguh​ pasti bisa gan apa yang kita ingin untuk membeli barang dari bitcoin. Smiley

   ◀◀◀ Money Token.Com ►►►   
Smart loans backed by crypto assets
BOUNTY (https://moneytoken.com/)
1534244616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534244616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534244616
Reply with quote  #2

1534244616
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534244616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534244616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534244616
Reply with quote  #2

1534244616
Report to moderator
1534244616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534244616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534244616
Reply with quote  #2

1534244616
Report to moderator
1534244616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534244616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534244616
Reply with quote  #2

1534244616
Report to moderator
quzai
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
June 16, 2017, 02:53:34 AM
 #402

Ane masih bisa beli pulsa buat internet ane.. belum bisa beli bisa beli barang2 yang berat.. cuma berharap bisa dapet 1 btc di bulan ini..
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252


LocalCoinSwap


View Profile
June 16, 2017, 04:56:02 AM
 #403

Kalo saya sudah membeli barang" baju dan membeli alat" untuk lebaran nanti

                ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
     ▄████▌        ▀██████████████████████████
   ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
 ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
   ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
   ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
   ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
    ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
     ███████▄      ▀██████████▀      ████████
      ████████       ██  ██        █████████
       █████████▄    ██  ██     ▄██████████
         ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
           ████████████████████████████
             ▀██████████████████████▀
                 ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
  World's Most Inclusive  
        Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
wandimaharn
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 06:53:48 AM
 #404

sampai detik ini belum bisa beli apa - apa dengan hasil dari bitcoin, alasanya karana saya masi baru ranking pun juga masi newbie, tapi saya yakin di lain waktu saya juga akan membeli sesuatu dari hasil bitcoin
Gelap
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 211
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 07:02:55 AM
 #405

ane baru bisa beli pulsa sama listrik aja. yang paling mahal iu cuma beli hp gan. tapi segitu juga ane bersyukur Undecided
Ya gan semua harus kita syukuri gan mudah mudahan kita bisa kebeli lagi yang lebih berharga gan seperti sepeda motor.
Dan satu lagi jangan minta sama orang tua gan.
 Smiley Smiley

┏━━━━━━━▐|     LASER.XYZ     |▌━━━━━━━┓
A BLOCKCHAIN-AGNOSTIC SERVICE LAYER
FOR IMPROVED SPEED, ANONYMITY, AND INTEROPERABILITY
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 08:21:32 AM
 #406

Kalau saya sih belum kebeli barang apa-apa karena saya masih seorang newbie , tapi saya yakin suatu saat bisa membeli barang hasil dari bitcoin
myjulie92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
June 16, 2017, 08:33:33 AM
 #407

untuk agan newbie semuanya, jangan mengeluh hanya karena rank agan masih newbie.
masih ada cara kok selain mencari penghasilan lewat signature dan giveaway yang membutuhkan pangkat.
kadang ada juga giveaway yang tak mempedulikan rank atau ikut bounty social media jika agan punya social media.
nah nanti hasilnya jadikan modal untuk trading.
ane pun dulu berawal dari newbie, lalu ane cari cara lain untuk mencari bitcoin.
hasilnya sampai sekarang ane sudah bisa beli banyak barang bahkan kendaraan dari hasil bitcoin ini.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
NEVERDIE   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 08:39:25 AM
 #408

Kalau untuk saat ini sih belum bisa kebeli apa-apa karena saya masih seorang newbie baru mengenal bitcoin
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 09:44:51 AM
 #409

Pengen sihh nyicip hasil bitcoin tapi saya masih newbie dan harus belajar ,jadi ya sabarin dulu aja deh gan
hanny_darmali
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 10:09:55 AM
 #410

Saya sih karena masih newbie jadi belom ada hasilnya. Nanti kalau sudah ada hasilnya sih rencananya saya mau belikan emas. Emas investasi yang aman dan cukup menguntungkan menurut saya,terimakasih. Wink
GUNGUN12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


“The Organic Growth Token”


View Profile
June 16, 2017, 10:16:25 AM
 #411

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

Msih bru gabubg jd belum pernah makek. Coin ny bwat blanja gan hejehe...  Grin

                         KitToken                         
                                         Utility * Organic Growth * Sharing                                         
▔  Whitepaper  TelegramTwitterFacebookYoutubeMedium   Announce  ▔
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 111



View Profile
June 16, 2017, 11:30:34 AM
 #412

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

sudah banyak gan yg di hasilkan..... krna kita mendapatkan bitcoin dengan banyak cara gan..
mau yg gratisan sampai dengan yang berbayar... so... mari kita meraih bersama-sama...

Pemburu1
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
June 16, 2017, 02:46:42 PM
 #413

Kalo ane masi baru mengenal bitcoin. Yah hanya bisa bayangin doank bro..belum bisa apa apa.. gak tau ikut event apa. Maklum baru kenal sama forum ini
Semangat aja bro ane juga blm dapat apa apa dari bitcoin.
Harapan ane bisa beli hp baru dari bitcoin.
 Smiley Smiley

━━▐|     LASER    |▌━━     BLOCKCHAIN WITHOUT BORDERS     ━━▐|     LASER    |▌━━
A BLOCKCHAIN-AGNOSTIC SERVICE LAYER FOR IMPROVED SPEED, ANONYMITY, AND INTEROPERABILITY
Medium      Twitter      Reddit      ■■      WHITEPAPER      ■■      Telegram      Facebook      Instagram
SimpeleSimpele
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
June 16, 2017, 03:22:31 PM
 #414

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih

sudah banyak gan yg di hasilkan..... krna kita mendapatkan bitcoin dengan banyak cara gan..
mau yg gratisan sampai dengan yang berbayar... so... mari kita meraih bersama-sama...


kalau cara mendapatkan bitcoin , dari bitcointalk, ane rasa TS nya sudah lebih mengerti mengenai hal itu
ataupun dari trading pun juga sudah tahu karena TS juga ikut signature campaign nya altcoin

kalau ane sih lagi di putar hasil nya biar hasil tambah banyak untuk bisa beli sesuatu yang lebih bisa menganggakan, dan penghasilan pun bisa lebih suistainable

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 03:35:59 PM
 #415

Kalo ane sih baru pemula di bitcointalk jadi belum kebeli apa-apa tapi berkat ane di kenalin sama temen ane yang udah lama mengenal dan dia sukses di payment bitcointalk ini ane merasa yakin ane juga bisa kebeli barang suatu saat nanti
Dogy mandagy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
June 16, 2017, 04:28:18 PM
 #416

Ane belum beli apa apa. Ane masih pemula..
Masih nunngu distribusi dari salah satu ICO, entah dapetnya berapa. Semoga aja cukup buat beli kolak pisang buat buka  Grin Grin

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
indocafe
Member
**
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 10


View Profile
June 16, 2017, 06:56:01 PM
 #417

pulsa, rokok dan kebutuhan sehari hari saya gan
dan sisanya langsung saya kasih ke orang tua
Itu dia gan yg dicari keberkahan dulu pasti berkah kalo ngasih ke orang tua  Cheesy

wah betul banget gan, saya juga gak kepikiran sampai ke situ, ide nya boleh juga nie gan buat ngasih ke orang tua biar berkah juga dan di kasih kelancaran, selama ane dapet penghasilan dari bitcoin selalu saya beli barang dan lain2,
superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100



View Profile
June 16, 2017, 07:02:16 PM
 #418

wah kalo saya udah kebeli mobil gans  Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 07:32:00 PM
 #419

Kalau ane sih masih tergolong baru di payment bitcoin ini masih dalam tahap belajar jadi belum kebeli apa-apa gan
mzainullah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 0


View Profile WWW
June 16, 2017, 08:29:19 PM
 #420

karna saya masih baru gabung maka belum ada hasil tapi mungkin nanti

MDL TALENT HUB | A TRUSTCHAIN FOR PERFORMERS SOURCING INDUSTRY
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!