Bitcoin Forum
August 16, 2018, 12:59:00 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37447 times)
karisiak123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
July 19, 2017, 10:50:06 AM
 #601

 Kalau barang belum ada gan soalnya saya masih newbie tapi kalau udah dapat nanti saya pengen beli kapal untuk mengelilingi dunia   Grin

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper   Telegram    Twitter    Facebook  Announce
1534424340
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534424340

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534424340
Reply with quote  #2

1534424340
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534424340
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534424340

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534424340
Reply with quote  #2

1534424340
Report to moderator
1534424340
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534424340

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534424340
Reply with quote  #2

1534424340
Report to moderator
ridwanxixix
Member
**
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 10


View Profile
July 19, 2017, 12:46:25 PM
 #602

klw sya gak bnyak....
saya cukup buat byar uang kuliah dan beli udut sja sdh alhamdulillah/........

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     ACT - POWER TO THE PEOPLE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
[!]                                       E A R N  1000  A C T  T O K E N                                       [!]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬      FACEBOOK | TWITTER | WHITEPAPER | PRE-ICO 18th JULY 2017     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101



View Profile
July 19, 2017, 05:23:13 PM
 #603

Barang yang saya hasilkan masih gak banyak gan baru bisa kebeli laptop doang .
Soalnya saya baru mengerti bitcoin dari teman saya, nyesel banget gan gak kenal bitcoin dari duuuluu . hiksss

Mujionott
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
July 19, 2017, 05:30:54 PM
 #604

Baru bisa beli motor dari hasil inves bitcoin, target selanjutnya beli ban mobil  Wink Cheesy
diansrk
Member
**
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 10


View Profile
July 19, 2017, 05:38:43 PM
 #605

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
maaf sebelumnya agan, ane baru pemula jadi ane belum bisa menikmati hasilnya.tapi yang jelas target pertama buat mengembalikan hutang2 ane...banyak juga heee
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
July 19, 2017, 05:45:17 PM
 #606

sudah beli hape samsul serie j hanya dari bitcoin dan itu belum pengeluaran bulanan yang lain, mungkin nanti saat naik rank yang lebih tinggi bisa beli yang lebih besar lagi. bitcoin is the best dan selalu membantu tanpa php.

kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Introducing Derivatives Product Ecosystem


View Profile
July 19, 2017, 07:22:50 PM
 #607

belum pernah nyicipin gimana rasanya punya 0,01 BTC.. maklum masih newbie..moga aja bisa dapet 5 BTC diharga BTC 100jt.. amin

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
July 19, 2017, 07:53:53 PM
 #608

Alhamdulillah saya baru bisa beli netbook buat trading...mudah2an bisa kebeli yang lagi
Wit keren amat gan udah kebeli notebook dari hasil tradingnya sudah besar ya gan 
Ada yg punya rencana buat beli rumah atau roda empat gituh gan apa malah ada yg sudah kebeli  Cheesy
Alhamdulillah itu dari hasil tranding sudah sanggup buat beli notebook.apa agan enggak mau yang lebih gede' lagi,misalkan kereta sport atau semacam gituh..kan lumayan gan

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 254
Merit: 100



View Profile
July 19, 2017, 08:45:52 PM
 #609

Allhadulillah gan kemarin dapet hasil dari tebak rollin.io ane bisa beli tv di glodok dan disitu banyak barang barang bagus ada kulkas ane beli juga kebeneran kulkas lgi rusak. Smiley Dan setelah itu saya dapat lagi dari polibius rencananya lagi ane mau beli motor matic buat gojek. Terima kasih bitcoin udah bikin saya senang bisa kebeli barang barang Bagus semoga aja bitcoin makin sukses kedepannya 😊
didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
July 20, 2017, 03:51:35 AM
 #610

Saya ingat dulu pertama buat membeli hp baru dan waktu itu sangat senang dan memulai percaya bahwa dengan btc bisa beli secara online dan akhirnya saya cairkan dengan exchanger lokal dan berhasil landing di rekening lalu digunakan buat traktir teman dan beli barang keperluan pribadi
Mezuzake3
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 04:11:46 AM
 #611

Kalau saya sekarang belum ada gan,  soal ny masih newbie...
alhamdulillah gan kalau ane bisa buat beli kuota gan biar bisa ikut forum bitcoin gan

Rina_rins
Member
**
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 10


View Profile
July 20, 2017, 04:42:52 AM
 #612

saya selama ini mendapatkan bitcoin dari trading. untuk mendapatkan bitcoin dari signature campaign belum cukup rank. hasil bitcoin yang saya peroleh dari trading di investasikan membeli emas. mudah2an selanjutnya bisa beli rumah. amiinn
ismelda_ita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 375
Merit: 106


dApps Development Automation Platform


View Profile WWW
July 20, 2017, 04:57:05 AM
 #613

saya belum ada gan. soalnya masih baru mengenal bitcoin jadi belum bisa beli apa2 dari bitcoin. hanya dari tabungan doang

bandungan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 05:16:13 AM
 #614

Untuk sekarang sih ane belum ada profit masuk ya gan, tapi nanti kalau sudah profit masuk barang pertama yang pengen ane beli tuh smartphone yang ada lambang buah apel di makan hewan sebagian  Grin

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


ALLUXE.io - Decentralized Luxury Platform


View Profile
July 20, 2017, 07:23:59 AM
 #615

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley

boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 09:28:07 AM
 #616

Ya saya kalau dari forum ini belum karna saya pemula ,
kalau dari gambling sya sudah dapat hp dan laptop.. hihi

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 505
Merit: 250



View Profile
July 20, 2017, 09:32:04 AM
 #617

Masih ingat betul aku dulu susah payah pengen beli laptop. mau minta duit orang tua ga mampu. usaha tiap pagi ke warnet nyari info cara nyari duit lewat internet. mulai blog dll sudah tak coba. akhirnya ada teman yang kasih tau forum ini. aku sungguh berterimakasih

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500



View Profile
July 20, 2017, 11:45:23 AM
 #618

Ya saya kalau dari forum ini belum karna saya pemula ,
kalau dari gambling sya sudah dapat hp dan laptop.. hihi
Wah agan yg satu ini ternyata suka gambling, hati hati juragan judi itu nggak selalu menguntungkan ntar modal pribadi juga di kruk nya,uang nya juga kagak berkat mending ikut signature campaign atau trade yg nggak terlalu besar resiko nya.
Kembali ke topik alhamdulillah saya juga bisa beli tanah dari hasil bitcoin walaupun tidak begitu luas


 ▄████████████████████▄
 ▀████████████████████▀


       ▄▄██████▄▄          ████        ████
    ▄██████████████▄       █████       ████
  ▄█████▀▀    ▀▀█████▄     ██████      ████
 ▄████▀          ▀████▄    ███████     ████      ▄▄█████▄▄
 ████              ████    ████████    ████    ▄███████████▄
████                ████   ████ ████   ████   ▄████▀   ▀████▄
████                ████   ████  ████  ████   ████       ████
████                ████   ████   ████ ████   ███████████████
 ████              ████    ████    ████████   ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀████▄          ▄████▀    ████     ███████   ████▄      ▄█▄▄
  ▀█████▄▄    ▄▄█████▀     ████      ██████   ▀█████▄▄▄▄████▀
    ▀██████████████▀       ████       █████    ▀███████████▀
       ▀▀██████▀▀          ████        ████      ▀▀█████▀▀
████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██

████
██
██
██
██
██
██
██
██
████

    ██
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
    ██

████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
Wulan_maniez
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
July 20, 2017, 12:00:49 PM
 #619

Bener salut saya sama agan-agan yang udah bisa kebeli rumah dan tanah hasil dari bitcoin, seriusan itu kan pasti ngumpulinnya lama banget yah gan, setidaknya rank agan udah sr member penghasilanpun udah gede, kalau saya belum kebeli apa-apa

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █   TRADELIZE   █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█Your laser sword in Cryptocurrency Trading█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█           
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 20, 2017, 12:59:36 PM
 #620

Saya bisa beli sembako buat sehari2
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!