Bitcoin Forum
December 17, 2017, 08:46:34 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37389 times)
fara darani
Member
**
Offline Offline

Activity: 101

PoSToken


View Profile
July 19, 2017, 07:03:18 AM
 #601

saya udah membeli laptop,sandal,modem,pulsa,sepatu,tas dan masih banyak yang lainnya

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513500394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513500394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513500394
Reply with quote  #2

1513500394
Report to moderator
1513500394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513500394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513500394
Reply with quote  #2

1513500394
Report to moderator
1513500394
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513500394

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513500394
Reply with quote  #2

1513500394
Report to moderator
Rallymost
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
July 19, 2017, 07:15:53 AM
 #602

wah kalau baca komennya jadi makin semangat untuk terus belajar mengenai bitcoin nih gan, maklum masih anak baru jadi belum bisa menikmati hasil dari bitcoin, tapai kalau target terdekat sih pengen beli hp baru aja yang udah 4G
budi691
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
July 19, 2017, 07:18:31 AM
 #603

wah kalau baca komennya jadi makin semangat untuk terus belajar mengenai bitcoin nih gan, maklum masih anak baru jadi belum bisa menikmati hasil dari bitcoin, tapai kalau target terdekat sih pengen beli hp baru aja yang udah 4G

Wah,  sebuah harapan yang bagus mas.  Kalo saya baru kebeli sepatu futsal brand original, yang logonya ceklis. Lumayan lah, semangat kawan.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
karisiak123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144



View Profile
July 19, 2017, 10:50:06 AM
 #604

 Kalau barang belum ada gan soalnya saya masih newbie tapi kalau udah dapat nanti saya pengen beli kapal untuk mengelilingi dunia   Grin

ridwanxixix
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
July 19, 2017, 12:46:25 PM
 #605

klw sya gak bnyak....
saya cukup buat byar uang kuliah dan beli udut sja sdh alhamdulillah/........

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     ACT - POWER TO THE PEOPLE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
[!]                                       E A R N  1000  A C T  T O K E N                                       [!]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬      FACEBOOK | TWITTER | WHITEPAPER | PRE-ICO 18th JULY 2017     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
July 19, 2017, 05:23:13 PM
 #606

Barang yang saya hasilkan masih gak banyak gan baru bisa kebeli laptop doang .
Soalnya saya baru mengerti bitcoin dari teman saya, nyesel banget gan gak kenal bitcoin dari duuuluu . hiksss

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Mujionott
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 19, 2017, 05:30:54 PM
 #607

Baru bisa beli motor dari hasil inves bitcoin, target selanjutnya beli ban mobil  Wink Cheesy
diansrk
Member
**
Offline Offline

Activity: 61


View Profile
July 19, 2017, 05:38:43 PM
 #608

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
maaf sebelumnya agan, ane baru pemula jadi ane belum bisa menikmati hasilnya.tapi yang jelas target pertama buat mengembalikan hutang2 ane...banyak juga heee
2tang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
July 19, 2017, 05:45:17 PM
 #609

sudah beli hape samsul serie j hanya dari bitcoin dan itu belum pengeluaran bulanan yang lain, mungkin nanti saat naik rank yang lebih tinggi bisa beli yang lebih besar lagi. bitcoin is the best dan selalu membantu tanpa php.

kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
July 19, 2017, 07:22:50 PM
 #610

belum pernah nyicipin gimana rasanya punya 0,01 BTC.. maklum masih newbie..moga aja bisa dapet 5 BTC diharga BTC 100jt.. amin

HKDrdxzmF6yqC6poUFsPwPiSyit7HodMjG
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
July 19, 2017, 07:53:53 PM
 #611

Alhamdulillah saya baru bisa beli netbook buat trading...mudah2an bisa kebeli yang lagi
Wit keren amat gan udah kebeli notebook dari hasil tradingnya sudah besar ya gan 
Ada yg punya rencana buat beli rumah atau roda empat gituh gan apa malah ada yg sudah kebeli  Cheesy
Alhamdulillah itu dari hasil tranding sudah sanggup buat beli notebook.apa agan enggak mau yang lebih gede' lagi,misalkan kereta sport atau semacam gituh..kan lumayan gan

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 19, 2017, 08:45:52 PM
 #612

Allhadulillah gan kemarin dapet hasil dari tebak rollin.io ane bisa beli tv di glodok dan disitu banyak barang barang bagus ada kulkas ane beli juga kebeneran kulkas lgi rusak. Smiley Dan setelah itu saya dapat lagi dari polibius rencananya lagi ane mau beli motor matic buat gojek. Terima kasih bitcoin udah bikin saya senang bisa kebeli barang barang Bagus semoga aja bitcoin makin sukses kedepannya 😊

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
didio
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 280


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 20, 2017, 03:51:35 AM
 #613

Saya ingat dulu pertama buat membeli hp baru dan waktu itu sangat senang dan memulai percaya bahwa dengan btc bisa beli secara online dan akhirnya saya cairkan dengan exchanger lokal dan berhasil landing di rekening lalu digunakan buat traktir teman dan beli barang keperluan pribadi

██
██
██
██
██
██
██
██
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
★★ VISIT US ! ★★ JOIN BOUNTY ★★
██
██
██
██
██
██
██
██
Freelance on the Blockchain

Mezuzake3
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 20, 2017, 04:11:46 AM
 #614

Kalau saya sekarang belum ada gan,  soal ny masih newbie...
alhamdulillah gan kalau ane bisa buat beli kuota gan biar bisa ikut forum bitcoin gan

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Rina_rins
Member
**
Offline Offline

Activity: 101


View Profile
July 20, 2017, 04:42:52 AM
 #615

saya selama ini mendapatkan bitcoin dari trading. untuk mendapatkan bitcoin dari signature campaign belum cukup rank. hasil bitcoin yang saya peroleh dari trading di investasikan membeli emas. mudah2an selanjutnya bisa beli rumah. amiinn
ismelda_ita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 134



View Profile WWW
July 20, 2017, 04:57:05 AM
 #616

saya belum ada gan. soalnya masih baru mengenal bitcoin jadi belum bisa beli apa2 dari bitcoin. hanya dari tabungan doang

bandungan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 20, 2017, 05:16:13 AM
 #617

Untuk sekarang sih ane belum ada profit masuk ya gan, tapi nanti kalau sudah profit masuk barang pertama yang pengen ane beli tuh smartphone yang ada lambang buah apel di makan hewan sebagian  Grin

bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 20, 2017, 07:23:59 AM
 #618

alhamdulillah saya udh bisa bangun rumah buat orang tua sya Smiley

boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148


View Profile
July 20, 2017, 09:28:07 AM
 #619

Ya saya kalau dari forum ini belum karna saya pemula ,
kalau dari gambling sya sudah dapat hp dan laptop.. hihi

Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 297



View Profile
July 20, 2017, 09:32:04 AM
 #620

Masih ingat betul aku dulu susah payah pengen beli laptop. mau minta duit orang tua ga mampu. usaha tiap pagi ke warnet nyari info cara nyari duit lewat internet. mulai blog dll sudah tak coba. akhirnya ada teman yang kasih tau forum ini. aku sungguh berterimakasih

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!