Bitcoin Forum
October 22, 2017, 09:37:36 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33736 times)
8rch7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
May 09, 2017, 11:16:42 PM
 #21

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
1508708256
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508708256

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508708256
Reply with quote  #2

1508708256
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
tokechou
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150



View Profile
May 10, 2017, 01:39:35 AM
 #22

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

alhamdulillah ya gan sesuatu, sekarang replikanya siapa tau tahun depan bsa beli yang benerannya gan..
hehehehe...  Grin Grin

kalau ane masih belom ada gan, semoga aja bsa cepet nyusul beli barang yang diiinginkan..  Cheesy  Wink

Hafik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
May 10, 2017, 01:59:20 AM
 #23

kalo ane baru gabung gan,, jadi belum begitu paham masalah bitcoin ini..
jadi belum ada hasilnya..
tapi kalo udh ada hasil ane rencananya mau beli HP baru,, supaya bisa lebih suport ke bitcoin ini.. Grin Grin

erick94
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 10, 2017, 02:06:00 AM
 #24

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

alhamdulillah ya gan sesuatu, sekarang replikanya siapa tau tahun depan bsa beli yang benerannya gan..
hehehehe...  Grin Grin

kalau ane masih belom ada gan, semoga aja bsa cepet nyusul beli barang yang diiinginkan..  Cheesy  Wink
Ane mah belum kebeli apa apa gan, masih unyu2 juga level rank ane. Ane salut sama agan mungkin replika mobil pas agan bangun tidur bisa jadi mobil beneran tuh haha

Pesona1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 10, 2017, 02:23:47 AM
 #25

Belum kebeli apa apa gan, rencana kalau udah profit mau buat beli laptop dulu yang murah, biar bisa dipake online dengan nyaman

cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
May 10, 2017, 02:30:27 AM
 #26

saya yang jelas sudah kebeli nasi bungkus+es teh
xiboothrezi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
May 10, 2017, 03:01:25 AM
 #27

Alhamdulillah saya baru bisa beli netbook buat trading...mudah2an bisa kebeli yang lagi
Wit keren amat gan udah kebeli notebook dari hasil tradingnya sudah besar ya gan 
Ada yg punya rencana buat beli rumah atau roda empat gituh gan apa malah ada yg sudah kebeli  Cheesy
kebutuhan gan...kalo gak ada netbook/laptop kan jadi susah main bitcoinnya... Grin Grin Grin

Mazt rhiezt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
May 10, 2017, 03:03:46 AM
 #28

Saya baru mulai gan jadi belum begitu paham dan belum kebeli apa-apa ,
Ke inginan sih banyak gan ya semoga saja dengan forum ini pelan-pelan semua bisa terwujud , amin.

GUTS | GET-Protocol ICO
smart-ticket protocol for events | live product with market traction!
BTC ANN | WEBSITE | BLOG | SANDBOX | WHITEPAPER | BOUNTY
JNR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 156


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
May 10, 2017, 03:11:55 AM
 #29

beberapa di antaranya yg sudah sy beli gan,, HP Android,, dan 2 buah leptop gan,,
mudah2 an tahun ini bisa beli mobil hasil dari trading bitcoin
Amiin

xiboothrezi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
May 10, 2017, 03:59:50 AM
 #30

Saya baru mulai gan jadi belum begitu paham dan belum kebeli apa-apa ,
Ke inginan sih banyak gan ya semoga saja dengan forum ini pelan-pelan semua bisa terwujud , amin.
semangat gan...nikmati prosesnya, nanti satu persatu bakal terwujud, titik jenuh pasti ada tinggal kita pinter2 menyikapinya

rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
May 10, 2017, 04:05:11 AM
 #31

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin
lol sangat dah semoga nanti bisa kebeli yang benerannya dah gan Grin
tapi kapan ya ?

          ▄▄██▄▄
      ▄▄██████████▄▄
  ▄▄██████████████████▄▄
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████

  ▀▀██████████████████▀▀
      ▀▀██████████▀▀
          ▀▀██▀▀
Cypher▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..GEO-LOCATION DISCOVERY GAME..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    October 1st, 2017   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
smoker36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 10, 2017, 04:07:35 AM
 #32

Kalo ane alhamdulillah Udah bisa kebeli lappy+HP dan buat sehari" Cheesy
Petrux
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
May 10, 2017, 04:31:40 AM
 #33

Rencan kalo dah kumpul mau investasi dulu  Grin Biar makin banyak
Wal amien
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 124


View Profile
May 10, 2017, 04:51:04 AM
 #34

Saya baru bisa beli sound sistiem buat sebuah golongan jamaah solawat
Semoga saya bisa memberi yg lebih baik dan bermanfaat buat mereka
Mazt rhiezt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
May 10, 2017, 05:05:58 AM
 #35

Saya baru mulai gan jadi belum begitu paham dan belum kebeli apa-apa ,
Ke inginan sih banyak gan ya semoga saja dengan forum ini pelan-pelan semua bisa terwujud , amin.
semangat gan...nikmati prosesnya, nanti satu persatu bakal terwujud, titik jenuh pasti ada tinggal kita pinter2 menyikapinya

Amin gan ,
Pokoknya siap gan ,
Aku percaya gan akan ada jalan bagi orang2 yang semangat berjuang demi satu tujuan yang pasti bahagiain orang tua dan istri tercinta.

GUTS | GET-Protocol ICO
smart-ticket protocol for events | live product with market traction!
BTC ANN | WEBSITE | BLOG | SANDBOX | WHITEPAPER | BOUNTY
ufaiz50
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


SimplyVital Health


View Profile
May 10, 2017, 05:38:12 AM
 #36

lumayan gan bisa beli smartphone dan sepeda murni hasil dari trading dan signature campaign dan rencana mau kredit kendaraan kalau dihitung bisa buat kredit mobil sih bagus lagi bingung mobil atau sepedamotor.

                ▄▄████▄▄
            ▄▄███▀▀  ▀▀███▄▄
        ▄▄███▀▀          ▀▀███▄▄
    ▄▄███▀▀                  ▀▀███▄▄
 ▄███▀▀                          ▀▀███▄
██▀        ▄█████▄    ▄▄████▄▄       ▀██
██      ▄▄█▀▀   ▀▀██▄█▀▀▀  ▀▀██▄      ██
██     ██▀          ▀          ██▄    ██
██    ██▀        ▄              ██    ██
██    ███       ███             ██    ██
██▄▄▄▄▄██▄   ▄▄████ ▄█████     ▄█▀    ██
 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀█▄█▀       ▄██▀     ██
                  ██▀      ▄██▀       ██
             ▄▄▄         ▄██▀         ██
              ▀██▄     ▄██▀           ██
▀██▄▄           ▀██▄ ▄██▀          ▄▄██▀
  ▀▀███▄▄         ▀███▀        ▄▄███▀▀
      ▀▀███▄▄             ▄▄███▀▀
          ▀▀███▄▄      ▄▄███▀▀
              ▀▀██▄▄▄███▀▀
                 ▀▀█▀▀
simplyvital health
██
██
║║║║
║║║║
██
██
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
.Powering True Care Coordination.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██
██
║║║║
║║║║
██
██
██
██
║║║║
║║║║
██
██
██
██
║║║║
║║║║
██
██
nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
May 10, 2017, 05:40:10 AM
 #37

Saya baru bisa beli sound sistiem buat sebuah golongan jamaah solawat
Semoga saya bisa memberi yg lebih baik dan bermanfaat buat mereka
semoga bermanfaat gan buat yang diberinya, dan semoga tergantikan dengan yang lebih buat agan nya.

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

LOL, sama gan, ane juga baru kebeli replika nya kaya "Tomica".
yah mudah mudahan bisa kebeli yang aslinya nanti gan, ane juga mau.
masih mengumpilkan bitcoin untuk kebutuhan lainnya dulu.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
8rch7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
May 10, 2017, 06:09:21 AM
 #38

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

alhamdulillah ya gan sesuatu, sekarang replikanya siapa tau tahun depan bsa beli yang benerannya gan..
hehehehe...  Grin Grin

kalau ane masih belom ada gan, semoga aja bsa cepet nyusul beli barang yang diiinginkan..  Cheesy  Wink

hahahaha mudah mudahan gan bisa kebeli yang benerannya, aamiin..

ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

alhamdulillah ya gan sesuatu, sekarang replikanya siapa tau tahun depan bsa beli yang benerannya gan..
hehehehe...  Grin Grin

kalau ane masih belom ada gan, semoga aja bsa cepet nyusul beli barang yang diiinginkan..  Cheesy  Wink
Ane mah belum kebeli apa apa gan, masih unyu2 juga level rank ane. Ane salut sama agan mungkin replika mobil pas agan bangun tidur bisa jadi mobil beneran tuh haha

mudah mudahan jadi mobil beneran gan, aamiin..



ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin
lol sangat dah semoga nanti bisa kebeli yang benerannya dah gan Grin
tapi kapan ya ?

secepatnya gan, aamiin,, hehehe




ane sudah kebeli mobil gan,,






REPLIKA-nya tapi (mobil-mobilan)  Grin Grin Grin Grin

LOL, sama gan, ane juga baru kebeli replika nya kaya "Tomica".
yah mudah mudahan bisa kebeli yang aslinya nanti gan, ane juga mau.
masih mengumpilkan bitcoin untuk kebutuhan lainnya dulu.


iya gan mudah mudahan apa yang dicitacitakan / diimpikan bisa tercapai, sama sama saling mendo'akan, aamiin

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
Bolopecah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 10, 2017, 06:26:19 AM
 #39

lumayan gan bisa beli smartphone dan sepeda murni hasil dari trading dan signature campaign dan rencana mau kredit kendaraan kalau dihitung bisa buat kredit mobil sih bagus lagi bingung mobil atau sepedamotor.

keren gan...mudah2an ane bisa seperti agan suatu saat nanti penghasilan dari bitcoinya..aminn  Smiley
sesuai kebutuhan saja gan,kalau masih lajang mending sepedamotor tapi kalau sudah berkluarga dan punya 2 anak yang masih kecil2 mending mobil gan biar nggak ribet kalau mau kesana kemari (yang ane alamin sekarang)  Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
perla
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
May 10, 2017, 07:08:21 AM
 #40

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
Alhamdulillah saya sudah bisa beli lipstik dan pulsa dari hasil bitcoin
biasanya barang-barang khas cewek ya mbak  Grin. kalau saya baru bisa beli Hp itupun untuk keperluan 2fa akun-akun wallet saya

Wahhh...bagus itu, maklum sekarang agak rawan hekel
semoga kita jangan begitu mengambil hak orang lain Smiley
bahaya sekali memang karena dunia online itu keras. orang terdekat saja bisa terkena godaan kalau memang lagi butuh.intinya yah dari diri kita sendiri saja gimana amankan akun-akun kita.

   ██  
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
   ██  
   ██  
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
   ██  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!