Bitcoin Forum
December 12, 2017, 08:40:57 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37360 times)
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 15, 2017, 01:45:52 PM
 #581

saya sih belom pernah dapet bitcoin yah,cuma nanti kalo saya sudah dapet rencana saya sih mau beli emas buat investasi pribadi.
Iya gan saya juga blom merasakan gajian dari bitcoin nich, tapi entar klau dah dapet hasil ya saya mau investasi aja lah supaya ngak langsung habis seketika.....

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
1513111257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513111257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513111257
Reply with quote  #2

1513111257
Report to moderator
1513111257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513111257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513111257
Reply with quote  #2

1513111257
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513111257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513111257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513111257
Reply with quote  #2

1513111257
Report to moderator
1513111257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513111257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513111257
Reply with quote  #2

1513111257
Report to moderator
1513111257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513111257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513111257
Reply with quote  #2

1513111257
Report to moderator
botake
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
July 15, 2017, 02:07:10 PM
 #582

kalo penghasilan tinggi dari BTC sih belum pernah, tapi udh bisa kebli laptop butut mayan bwt dukung kerjaan nyari info bitcoin dan yang lainnya.. alhamdulilah BTC udh sangat membantu pemasukan saya selama ini.

blank.on.bit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
July 15, 2017, 03:23:55 PM
 #583

baru dapat capek dan repot...  Grin
xx-man
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
July 15, 2017, 05:54:35 PM
 #584

barnag yang sudah saya beli dari hasil Bitcoin baru hp sama laptop, yah walau tidak seberapa besar sie beli nya, tapi saya selalu bersukur sudah membeli barang itu dari hasil Bitcoin, mungkin saat ini baru bisa kebeli itu mungkin nanti bisa kebeli sesuatu yang lebih berharga dari kedua barang itu. jadi harus tetap semangat mencari Bitcoin. Grin Cheesy

bahrun55
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 16, 2017, 05:06:58 AM
 #585

Ane sih gan belum dapat barang apapun dari bitcoin soalnya jumlah yang ane punya masih sedikit
Dextry32
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17


View Profile
July 16, 2017, 06:53:46 AM
 #586

baru bisa beli pulsa buat beli kuota  Grin maklum masih awam di btc hehehhe
MonaLeeTracy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 16, 2017, 07:14:14 AM
 #587

Alhamdulilah sekarang ini sudah bisa membeli handphone dari hasil trade. dan mencoba untuk investasi di ico. semoga sukses deh ikutin agan agan disini

affandi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504



View Profile
July 16, 2017, 07:37:40 AM
 #588

Saat ini sudah kebeli notebook walau pun yang seccond.,, tapi sudah cukup senang karena bisa lebih cepat mengerjakan tugas kampanye atau yang lainnya

.cashaa....█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
hervv
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
July 16, 2017, 09:14:17 AM
 #589

masih pemula, jadi belum bisa apa2 dari bitcoin  Grin
kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 18, 2017, 05:02:51 AM
 #590

sekarang ini ane belum beli apa-apa dari hasil bitcoin.
karena ane baru pemula jadi ane belajar-belajar tentang bitcoin dan berusaha..
apabila ane udah mendapat penghasilan dari bitcoin ane insyaallah ane gunain untuk hal yang positif dan tidak merugikan oranglain. Smiley

febri btg
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
July 18, 2017, 05:22:30 AM
 #591

Belum ada, saya baru belajar mohon bimbingannya bismillah bisa buat kedepannya amin.

powerpuffgirls06
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
July 18, 2017, 06:40:54 AM
 #592

saya sih belum pernah gan tp kalo dapet saya mau beliin emas buat mama papa saya, hehe
mriansa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 18, 2017, 09:30:29 AM
 #593

kalau barang sih jarang gan biasanya beli dari bitcoin cuma beli paketan pulsa baju branding bitcoin dll selebihnya buat sewa hotel / jalan - jalan  Grin Grin

Sharingan16
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 18, 2017, 11:13:17 AM
 #594

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih
baru bisa beli pulsa dan case hanphone gan belum bisa beli yang lain ,didoakan aja gan semoga bisa lebih dari sebelummnya

Fujiati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 18, 2017, 01:21:36 PM
 #595

Kalau saya sekarang belum ada gan,  soal ny masih newbie...

ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 18, 2017, 01:44:07 PM
 #596

Kalau saya sekarang belum ada gan,  soal ny masih newbie...
sabar, semua pasti akan ada hasilnya kalo selalu berusaha. yah, mungkin saja kau bisa membeli komputer, atau sebuah rumah jika kau selalu berusaha keras di dunia bitcoin. saat ini saya juga sudha membeli hp, walaupun itu hp bekas  Grin



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
endaiin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210

Blockchain Lover


View Profile
July 18, 2017, 01:51:16 PM
 #597

Kalau saya belum pernah beli barang fisik dari bitcoin. Tapi suatu hari saya berharap bisa berbelanja barang kebutuhan sehari hari dengan bitcoin.

something bigger will happen
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 19, 2017, 03:33:44 AM
 #598

Kalau saya belum pernah beli barang fisik dari bitcoin. Tapi suatu hari saya berharap bisa berbelanja barang kebutuhan sehari hari dengan bitcoin.
Perbanyak ilmu dulu untuk masalah membeli barang itu ane saranin untuk keperluan menunjang agar nyaman internet seperti modem, provider atau mungkin upgrade laptop/pc desktop jangan untuk keinginan, soalnya keinginan ga ada habisnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
July 19, 2017, 05:03:50 AM
 #599

Wah kalo diceritain makin asik nih gan.
Dari hasil bitcoin selama ini yang ane dapat ane bisa bayar iuran semester kuliah gan dan untuk beli assesoris komputer.
Thank Bitcoin  Grin

renatash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 19, 2017, 05:11:57 AM
 #600

kalau barang sih jarang gan biasanya beli dari bitcoin cuma beli paketan pulsa baju branding bitcoin dll selebihnya buat sewa hotel / jalan - jalan  Grin Grin
kalo jadi barang sih mending, dimana nggak punya duit lagi barangnya bisa dijual lagi. kalo dipakai jalan-jalan nggak bisa  Grin
apalgi kalo bitcoinnya dibelikan barang seperti alat mining, udah enak tuh tiap hari ada penghasilan pasif.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!