Bitcoin Forum
November 17, 2018, 06:30:58 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37510 times)
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 338
Merit: 253



View Profile
July 31, 2017, 06:14:27 AM
 #741

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 377
Merit: 100


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile
July 31, 2017, 05:23:51 PM
 #742

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin

ya itu perlu gan upgrade gadget untuk menunjang pencarian bitcoin biar tambah lancar
ya karena bitcoin sudah memberi kita kehidupan hehehe

Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 102


EQWITY.IO


View Profile WWW
July 31, 2017, 05:38:22 PM
 #743

. Baru keyboard dan paket data yg terbeli dari bitcoin , maklum msh merintis , hehehehe

Crypto_New
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
July 31, 2017, 05:50:21 PM
 #744

sangat banyak mampaat dari bitcoin,. ane baru bisa beli com sama perlengkapannya,, ples tambah uang jajan sehari hari. hiihhihihiihhiihihi  Grin Cheesy
hardjo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
July 31, 2017, 05:51:14 PM
 #745

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk
demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 377
Merit: 100


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile
July 31, 2017, 07:53:37 PM
 #746

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
July 31, 2017, 11:43:31 PM
 #747

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

ya kemungkinan besar dari trading lah gan
orang akun nya hardjo juga masih newbie, kalau dari bounty jelas ga seberapa

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 1001


Reserve Your Ledger at GYMLEDGER.COM


View Profile
July 31, 2017, 11:59:14 PM
 #748

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
August 01, 2017, 01:14:05 AM
 #749

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin


baguslah berarti dia ada perkembangan penghasilan dari bitcoin bang, gue yang awalnya beli android sekarang juga berpikir untuk melompat lebih tinggi, gue belum tau caranya tapi gue percaya hanya bisa melalui pengalaman dan kontribusi di setiap bounty yang diikuti. gue selalu optimis melihat komentar2 membangun dimari, nyaris tidak ada orang yang gagal dan menyerah.

siti habsah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 01:15:34 AM
 #750

Belum ada yang saya jual dari hasil bitcoin..karena saya masih newbie
gesdan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
August 01, 2017, 01:58:20 AM
 #751

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
capana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 03:01:41 AM
 #752

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?
bitbejo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 04:15:44 AM
 #753

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
August 01, 2017, 11:45:04 AM
 #754

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

Alhamdulillah yah gan, saya juga sudah bisa kebeli komputer laptop sama hp dari hasil bitcoin dan sisanya saya tabungin juga sama buat kebutuhan sehari-hari
Alhamdulillah ya, ternyata banyak juga yang udah berhasil dari Bitcoin, apalagi udah sempat
beli ini beli itu. Kalau ane sendiri baru sempat beli Hp sama emas, semoga kelak bisa beli rumah sendiri hehehe
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 500


Credits.com


View Profile WWW
August 01, 2017, 11:56:23 AM
 #755

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
August 01, 2017, 01:33:54 PM
 #756

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?

akunya gesdan aja baru daftar bulan juli 2017
mungkin yang di maksud adalah kenal bitcoin, bukan join di forum bitcointalk
kalau dari 2014 di seriusin dan rutin posting ya sudah legendary, mininal sudah hero member dan tinggal nunggu untuk naik ke legandary

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
irsada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 105



View Profile
August 01, 2017, 02:09:22 PM
 #757

Alhamdulillah untuk saat ini ane belum ada sama sekali gan menghasilkan apa apa.
tapi ane termotifasi sama adek ipar ane.
Dia bisa meminang adek ane dari hasil bitcoin.
mudah mudahan tahun depan ane bisa meminang pujaan hati ane dari bitcoin ini Grin Grin

Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
August 01, 2017, 02:17:21 PM
 #758

kalau untuk barang fisik beberapa kaya jaket, baju, headshet, kalau yg non fisik ane dah kebelilah kaya pulsa abis beberapa juta untuk pulsa sendiri.
maklum newbie belum banyak yg bisa dibeli.

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
Backupnime
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
August 01, 2017, 02:46:49 PM
 #759

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe
bener banget gan, ane tiap hari selalu luangin waktu pas malem -/+ 5 jam sehari misal dari magrib sampe kadang jam 1 baru tidur selesai garap project dan itu perjuangan banget.

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
MarminGarrix
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24
Merit: 0


View Profile WWW
August 03, 2017, 03:25:11 PM
 #760

Apasih yang bisa dilakuin seorang newbie, palingan cuman bisa ikutan sosmed bounty karena bounty signature sering direject. dari hasil ikutan bounty sosmed tersebut berhubung saya tertarik banget dengan fotografi, jadi saya belanjain aja beberapa lensa seperti Lensa Tele Nikon 70-200mm dan Nikon 85mm 1.8 untuk pelengkap kamera saya.. thanks god.. thanks Bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!