Bitcoin Forum
December 12, 2017, 10:09:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37369 times)
cakravothy
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 30, 2017, 11:59:21 PM
 #741

kalau ane baru mau rencana beli smartphone baru, hasil dari bounty
mungkin masih kalah untuk beli barang nya dari agan2 semua yang sudah komentar sebelum ane


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
1513116580
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116580

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116580
Reply with quote  #2

1513116580
Report to moderator
1513116580
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116580

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116580
Reply with quote  #2

1513116580
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513116580
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513116580

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513116580
Reply with quote  #2

1513116580
Report to moderator
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 31, 2017, 12:41:16 AM
 #742

Buat sewa lahan sawah gan, mencoba peruntungan di offline   ^_^

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
tapayharum
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
July 31, 2017, 02:20:09 AM
 #743

Kalo saya belom beli apa2,  Grin ;Dhehe.. masih baru blom mendapatkan hasil.
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
July 31, 2017, 02:38:20 AM
 #744

kalau ane baru mau rencana beli smartphone baru, hasil dari bounty
mungkin masih kalah untuk beli barang nya dari agan2 semua yang sudah komentar sebelum ane
segitu pun sudah lumayan gan, patut disyukuri. masih banyak agan-agan lain yang belum bisa kebeli barang seperti yang agan mau itu dari hasil mencari bitcoin.
semoga nanti kedepannya bisa lebih dari itu gan. ane yakin jika ada niat pasti bisa. ane pun dulu seperti itu, dulu cuma bisa beli2 pulsa saja, sekarang sudah bisa build pc gaming sama beli laptop gaming.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Bitcoin Fighter


View Profile
July 31, 2017, 02:51:15 AM
 #745

Masih belum dapet apa2, karena modal hutang dari bank

Syella.A
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
July 31, 2017, 03:11:14 AM
 #746

Barang yang udah dibeli dari hasil bitcoin kalo saya baru laptop aja gan. Lumayan bersyukur jadinya

mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
July 31, 2017, 03:46:46 AM
 #747

yang beli dari hasil bitcoin kalau barang belum ada sih saya beli dari hasil bitcoin,. tapi kalau kaya pulsa dan quota internet saya ada dan sering dari hasil faucet dan maen ketik captcha, kalau lihat teman-teman yang lain sudah bisa beli barang-barang dari hasil bitcoin saya jadi semakin bersemangat dan termotivasi supaya saya bisa juga seperti mereka,.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 31, 2017, 06:14:27 AM
 #748

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin

demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 31, 2017, 05:23:51 PM
 #749

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin

ya itu perlu gan upgrade gadget untuk menunjang pencarian bitcoin biar tambah lancar
ya karena bitcoin sudah memberi kita kehidupan hehehe

Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Do not Asking


View Profile
July 31, 2017, 05:38:22 PM
 #750

. Baru keyboard dan paket data yg terbeli dari bitcoin , maklum msh merintis , hehehehe

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Crypto_New
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 31, 2017, 05:50:21 PM
 #751

sangat banyak mampaat dari bitcoin,. ane baru bisa beli com sama perlengkapannya,, ples tambah uang jajan sehari hari. hiihhihihiihhiihihi  Grin Cheesy
hardjo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
July 31, 2017, 05:51:14 PM
 #752

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 31, 2017, 07:53:37 PM
 #753

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
July 31, 2017, 11:43:31 PM
 #754

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

ya kemungkinan besar dari trading lah gan
orang akun nya hardjo juga masih newbie, kalau dari bounty jelas ga seberapa

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
gilangIDR
Legendary
*
Online Online

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
July 31, 2017, 11:59:14 PM
 #755

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 01, 2017, 01:14:05 AM
 #756

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin


baguslah berarti dia ada perkembangan penghasilan dari bitcoin bang, gue yang awalnya beli android sekarang juga berpikir untuk melompat lebih tinggi, gue belum tau caranya tapi gue percaya hanya bisa melalui pengalaman dan kontribusi di setiap bounty yang diikuti. gue selalu optimis melihat komentar2 membangun dimari, nyaris tidak ada orang yang gagal dan menyerah.

██████████████████████████████████████████████████████████████████▄   ▄
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄▀
██████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀ ▀▄

  ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄        ▄▄▄  ▄▄▄           ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄
  ██████████▄   ███        ███  ████▄         ███  ███████████▄    ███
  ███     ▀███  ███        ███  ██████▄       ███  ███      ▀███   ███
  ███      ███  ███        ███  ███ ▀███▄     ███  ███        ███  ███
  ███     ▄███  ███        ███  ███   ▀███▄   ███  ███        ███  ███
  ██████████▀   ███▄      ▄███  ███     ▀███▄ ███  ███       ▄███  ███
  ███▀▀▀▀▀       ███▄▄▄▄▄▄███   ███       ▀██████  ███▄▄▄▄▄▄███▀   ███
  ███             ▀████████▀    ███         ▀████  █████████▀▀     ███
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.
Whitepaper   Twitter   Facebook
Telegram     Medium    Youtube
siti habsah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
August 01, 2017, 01:15:34 AM
 #757

Belum ada yang saya jual dari hasil bitcoin..karena saya masih newbie
gesdan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 01, 2017, 01:58:20 AM
 #758

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
capana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
August 01, 2017, 03:01:41 AM
 #759

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?
bitbejo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
August 01, 2017, 04:15:44 AM
 #760

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!