Bitcoin Forum
July 19, 2018, 04:30:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
July 31, 2017, 02:38:20 AM
 #741

kalau ane baru mau rencana beli smartphone baru, hasil dari bounty
mungkin masih kalah untuk beli barang nya dari agan2 semua yang sudah komentar sebelum ane
segitu pun sudah lumayan gan, patut disyukuri. masih banyak agan-agan lain yang belum bisa kebeli barang seperti yang agan mau itu dari hasil mencari bitcoin.
semoga nanti kedepannya bisa lebih dari itu gan. ane yakin jika ada niat pasti bisa. ane pun dulu seperti itu, dulu cuma bisa beli2 pulsa saja, sekarang sudah bisa build pc gaming sama beli laptop gaming.

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
1532017841
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532017841

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532017841
Reply with quote  #2

1532017841
Report to moderator
fair bitcoin games | pvp - pve - solo pve games | faucet |
Free satoshi code btcoon500
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532017841
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532017841

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532017841
Reply with quote  #2

1532017841
Report to moderator
1532017841
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532017841

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532017841
Reply with quote  #2

1532017841
Report to moderator
1532017841
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532017841

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532017841
Reply with quote  #2

1532017841
Report to moderator
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 31, 2017, 02:51:15 AM
 #742

Masih belum dapet apa2, karena modal hutang dari bank
Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 202
Merit: 100



View Profile
July 31, 2017, 03:11:14 AM
 #743

Barang yang udah dibeli dari hasil bitcoin kalo saya baru laptop aja gan. Lumayan bersyukur jadinya

mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
July 31, 2017, 03:46:46 AM
 #744

yang beli dari hasil bitcoin kalau barang belum ada sih saya beli dari hasil bitcoin,. tapi kalau kaya pulsa dan quota internet saya ada dan sering dari hasil faucet dan maen ketik captcha, kalau lihat teman-teman yang lain sudah bisa beli barang-barang dari hasil bitcoin saya jadi semakin bersemangat dan termotivasi supaya saya bisa juga seperti mereka,.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 341
Merit: 253



View Profile
July 31, 2017, 06:14:27 AM
 #745

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin

█▀▀▀▀▀
█               ▄       ▄
█          ▄     ▄     ▄     ▄
█            ▄    ▄   ▄    ▄
█              ▀▄ ▐▌ ▐▌ ▄▀
█         ▄ ▄ ▄▄▄▀     ▀▄▄▄ ▄ ▄
█               ▄▀     ▀▄
█            ▄ ▀  ▐▌ ▐▌  ▀ ▄
█          ▄      ▀   ▀      ▀
█                ▀     ▀                █
█               ▀       ▀               █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


We Revolutionize The Cloud


View Profile
July 31, 2017, 05:23:51 PM
 #746

Maaf agan" semua mau sharing aja selama kalian kenal dengan Bitcoin ada ngga sesuatu barang" yg agan beli murni dari hasil Bitcoin ??
Buat motivasi saja gan kalo yg menurut agan bersifat internal jangan di share yah.. Cheesy Terimakasih


ketika saya sudah mendapatkan hasil dari bitcoin, saya pun sudah membeli beberapa barang2 untuk keperluan pekerjaan dibitcoin seperti komputer dan lapton untuk lebih mudah mencari sesuatu yang belum bisa saya pahami dari bitcoin
Boleh juga tuh gan , saya ga kepikiran untuk membeli peralatan yg mendukung saya untuk bekerja d bitcoin, bila nanti sayanada hasil saya akan meniru agan untuk membeli laptop. Grin

ya itu perlu gan upgrade gadget untuk menunjang pencarian bitcoin biar tambah lancar
ya karena bitcoin sudah memberi kita kehidupan hehehe

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 102



View Profile
July 31, 2017, 05:38:22 PM
 #747

. Baru keyboard dan paket data yg terbeli dari bitcoin , maklum msh merintis , hehehehe

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Crypto_New
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
July 31, 2017, 05:50:21 PM
 #748

sangat banyak mampaat dari bitcoin,. ane baru bisa beli com sama perlengkapannya,, ples tambah uang jajan sehari hari. hiihhihihiihhiihihi  Grin Cheesy
hardjo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
July 31, 2017, 05:51:14 PM
 #749

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk
demonz666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


We Revolutionize The Cloud


View Profile
July 31, 2017, 07:53:37 PM
 #750

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
July 31, 2017, 11:43:31 PM
 #751

saya b aru bisa BELI samsung galaxy a5. masih harus fokus, target berikut mau beli mobill wkwkwkwk

Hebat gan apakah itu hasil bounty apa trading gan? dan hebat juga dari smartphone langsung target mobil hahaha
Semoga tercapai gan semangat ya  Grin

ya kemungkinan besar dari trading lah gan
orang akun nya hardjo juga masih newbie, kalau dari bounty jelas ga seberapa

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 1001



View Profile
July 31, 2017, 11:59:14 PM
 #752

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Kryptobits


View Profile
August 01, 2017, 01:14:05 AM
 #753

saat pertama baru tahu tentang bitcoin, saya mencoba mencari cara mendapatkan bitcoin gratis dengan bermain faucet dll, barang pertama yang sudah saya beli hanya pulsa saja, tetapi lumayan menurut saya karena bisa buat beli paket internet, mudah - mudah bergabung dengan forum ini bisa mendapatkan barang yg lebih lagi dan juga ilmu tentunya.
Sama berarti yang dibeli orang rata rata disini yaitu pulsa.  Memang sih nominalnya kecil tapi pas dapet pertama kali itu rasanya sangat senang sekali.  Kalo sekarang beli laptop dari bitcoin juga akan merasa kurang.  Soalnya pengen lebih dan lebih.  Grin


baguslah berarti dia ada perkembangan penghasilan dari bitcoin bang, gue yang awalnya beli android sekarang juga berpikir untuk melompat lebih tinggi, gue belum tau caranya tapi gue percaya hanya bisa melalui pengalaman dan kontribusi di setiap bounty yang diikuti. gue selalu optimis melihat komentar2 membangun dimari, nyaris tidak ada orang yang gagal dan menyerah.


   ▄██▄              ▄██▄
  ██████▄          ▄██████
 ████▀████▄      ▄████▀████
███▀   ▀████▄  ▄████▀   ▀███
███      ▀████████▀      ███
███     ▄████▀▀████▄     ███
████▄ ▄████▀    ▀████▄ ▄████
 ████████▀        ▀████████
  ██████            ██████
 ████████▄        ▄████████
████▀ ▀████▄    ▄████▀ ▀████
███     ▀████▄▄████▀     ███
███      ▄████████▄      ███
███▄   ▄████▀  ▀████▄   ▄███
 ████▄████▀      ▀████▄████
  ██████▀          ▀██████
   ▀██▀              ▀██▀
████  ██     ▄██
████        ████
██▀    ▄██  ████
      ███    ███
 ▄██  ██      ██
████  ████  ████
███    ███  ████
██      ██  ██▀
████  ████
████  ██▀    ▄██
████        ████
██▀     ██  ████
.
Telegram   Reddit   Medium   Twitter   Facebook   Youtube   LinkedIn
[     ONE PAGER     ]     [     JOIN WHITELIST     ]
siti habsah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 01:15:34 AM
 #754

Belum ada yang saya jual dari hasil bitcoin..karena saya masih newbie
gesdan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
August 01, 2017, 01:58:20 AM
 #755

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
capana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 03:01:41 AM
 #756

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?
bitbejo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
August 01, 2017, 04:15:44 AM
 #757

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley

《 Register to Join MOS Token Sale 》
https://www.moscoin.io/
Decentralized Stock Market Lottery Platform
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 500



View Profile
August 01, 2017, 11:45:04 AM
 #758

ane sudah membeli laptop dari hasil bitcoin dan bisa menabung,selain itu biaya harian sudah tercontrol gan Cheesy Cheesy

Alhamdulillah yah gan, saya juga sudah bisa kebeli komputer laptop sama hp dari hasil bitcoin dan sisanya saya tabungin juga sama buat kebutuhan sehari-hari
Alhamdulillah ya, ternyata banyak juga yang udah berhasil dari Bitcoin, apalagi udah sempat
beli ini beli itu. Kalau ane sendiri baru sempat beli Hp sama emas, semoga kelak bisa beli rumah sendiri hehehe

.THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /
      ▄▄█████████▄▄
   ▄█████████████████▄
  █████▀▀  ███  ▀▀█████
 ████     █████     ████
████     ███████
███▀    ████ ████
███▄   ████   ████
████  ████▄▄▄▄▄████  ████
 ███████████████████████
  █████▄▄       ▄▄█████
   ▀█████████████████▀
      ▀▀█████████▀▀

▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄█▀                       ▀█▄
▄▄▄▄ ▄█                           █▄ ▄▄▄▄
█   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███   █
▀▀█▀                                 ▀█▀▀
▄▀                                     ▀▄
▄▄▀▄▄▄▄                                 ▄▄▄▄▀▄▄
█       ▀▀▄                           ▄▀▀       █
█          █                         █          █
█▀▀▄▄▄▄▄▄▄███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄▄▄▄▄▄▄▀▀█
▒▀▄       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██       ▄▀▒
▒█▀▀▀▀▄▄  █              ▀              █  ▄▄▀▀▀▀█▒
▒█      █ ▀▄                           ▄▀ █      █▒
▒▀▄▀▄▄▄▄▀  █▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█  ▀▄▄▄▄▀▄▀▒
▒▒▒▀▄▄▄▄▄ █                             █ ▄▄▄▄▄▀▒▒▒
 ▒▒▒▒▒▒▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄███████████████▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▒▒▒▒▒▒▒
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500


Credits.com


View Profile
August 01, 2017, 11:56:23 AM
 #759

kalo ane sih masih newbie gan, belom ada hasilnya, tapi ane akan usaha gan. liat dari temen" ane dah beli hape sm motor baru asyik bener dah... mudah"an ane nyusul mereka gan. amin  Smiley
Mereka yang dapat dari bitcoin rata rata juga pekerja keras gan . ada yang sampai lebur di malam hari untuk bisa meraih apa yang mereka inginkan. jadi jangan pernah menganggap mereka enak enak an saja ya hehehe


████▄
````````````
████▄

███████`▄████████▄``▄██████
▀████████████████`▄██████▀

`
██████▀–```_`▄██████▀


█████_```````██████▀


█████````````_████▀`███


████`▄██████▄`–``████


████``█████████▄
████


█████`
▀██████▄`_███


█████``
▀███████`


`
██████▄`
▀██████▄

``▄██▀███████████▄▀███████▄
██████▀`▀████████``▀██████
█████▀
``````````
██████

_```````````````````````▀██▀

CGCX.io
|
|


                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀
cengsuwuei
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
August 01, 2017, 01:33:54 PM
 #760

dari bitcoin sudah main selama 2014 namun berhenti di 2015
dan main lagi di 2017 barang yg sudah saya beli selama itu cuma hardisk external sama pulsa
memang dikit emang cuman lumayan buat menghemat rekening bayarnya pake uang hasil BTC lagi
kalo ditekunin dari 2014 sudah senior juga ya gan , alasannya kenapa gan ko sempet vakum?

akunya gesdan aja baru daftar bulan juli 2017
mungkin yang di maksud adalah kenal bitcoin, bukan join di forum bitcointalk
kalau dari 2014 di seriusin dan rutin posting ya sudah legendary, mininal sudah hero member dan tinggal nunggu untuk naik ke legandary

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!